贾斯汀·禁止:Ledakan Game&Esports di Filipina,Komunitas Pendiri&Startup,Serta Monetisasi&Ai Pembuat Konten -396
“ Ketika Saya Memulai,Saya Berjalan Dalam Kegelapan,Mencari Tahu Segala Sesuatunya Sambil Berjalan。 tahu ke mana harus pergi,tidak tahu tahu harus mulai dari玛娜Kita Menormalkan Lebih Banyak anak yang proaktif dengan Karier Mereka。 - 贾斯汀禁止
“游戏Adalah Bahasa环球,Tetapi Anda Mungkin Memiliki Hobi Yang Sangat Mendalam Di Dunia nyata。 Terjebak Macet,Sebagian Besar Bekerja,Mencari Cara untuk Melunasi Sewa rumah di tig thekonomi yang yang sangat tidak adil adil ini Adalah Jawaban Yang Sangat Distopia,Namun Saya Rasa Itu tidak buruk sama sekali。 Ekonomi Ini adalah Alasan Mengapa Jika Anda Melihat Grafik,亚洲Tenggara Dan Asia Secara umum,Adalah Salah Salah Satu Pasar游戏Yang Paling Aktif di aktif di luar sana di luar sana dibandingkan dengan dengan dengan tempat lain。” - 贾斯汀禁止
“ Rantai nilai dalam esports jauh lebih berbelit。 Yang Sangat Berbelit-Belit Yang Lebih Mirip Dengan Produksi媒体IP-SLASH-SPORTS DARIPADA游戏ITU Sendiri,Dan Itulah Kekuatan Dan Kelemahan Industri Esports。 Sehingga Industri Ini Dapat Tumbuh Sangat besar besar karena ada ada begitu banyak bagian yang yang bergerak。 - 贾斯汀禁止
Justin Banusing ,联合创始人兼首席执行官厨房,Dan Jeremy Au Membicarakan Tiga Tema Utama:
1。LedakanGaming&Esports di Filipina:Justin Menyampaikan Bahwa Filipina,Dan Juga Asia Tenggara,Memiliki Ekosistem游戏Dan Esports Yang Dinamis。 IA Mengaitkan抗议活动INI丹根彭瓜手机游戏丹Esports di negara ini sebagai sebagai sarana sosialisasi dan keterlibatan kompetitif dalam rekonitas ekonomi ekonomi ekonomi negara negara negara negara berkembang yang yang yang yang sedangang sedang berkembang。 Justin Menyoroti“通勤的加载屏幕”(Kondisi Perjalanan Yang Menantang Secara Lokal)Yang Mendorong Poculitas Mobile Gaming。 Ia juga menggali hubungan simbiosis yang kompleks antara penerbit, penggemar, perusahaan pihak ketiga, dan kreator - serta tantangan dan peluang yang melekat dalam menghasilkan uang dan mempertahankan ceruk pasar yang layak dalam esports di Asia Tenggara.
2. Komunitas Pendiri&Startup:Justin Menceritakan Awal Mula Dirinya Sebagai Sebagai Seorang Siswa Sma Yang Sangat Menyukai游戏Dan Mengorganisir Turnamen Turnamen Game Super Smash smash Brothers di Ruanakang belakang belakang belakang belakang sebuah sebuah sebuah sebuah sebuah sebuah restoran restoran cina。 IA Kemudian Mendirikan Acadarena,创业游戏Kampus Terkemuka Yang Telah Menjangkau 250.000 Mahasiswa terverifikasi di Seluruh Asia Asia tenggara tenggara tenggara dan anmerika anmerika latin。贾斯汀·伯比卡拉·坦坦(Justin Berbicara Tentang) Dia juga menyoroti pentingnya mengambil risiko dan potensi dampak yang signifikan dengan membangun perusahaan yang memenuhi kebutuhan dan peluang lokal serta mendorong orang lain untuk bermimpi besar dan mengejar hasrat mereka dengan tekad yang kuat.
3。MonetisasiPencipta Konten&AI:Justin Menyinggung Potensi Kreator数字Sebagai Ikon Hiburan GeneraSi Berikutnya,Dan Evolusi Mereka Yang Lebih luas luas di luas di luar luar luar luar luar sebagai konten Vertikal。 Ia Juga Membahas Rintangan Yang Mereka Hadapi,Seperti Keterbatasan Waktu,Skalabilitas,Dan Penghasilan Yang Lebih Besar。 DIA MENJELASKAN MENGAPA DIA MENDIRIKAN CLOUT厨房,Sebuah Studio ai Yang Bertujuan untuk Mengubah Mengubah Para Para para para para pera pera ppembuat konten menjadi pengalaman pengalaman digital Yang Interaktif,丹彭布特·昆滕。
Jeremy dan Justin juga membahas pentingnya menyelaraskan usaha bisnis dengan misi pribadi, dampak dari hobi digital dan game terhadap generasi muda di kawasan ini, faktor sosial ekonomi yang memengaruhi kebiasaan bermain game di Asia Tenggara, dan pemahaman yang bernuansa keistimewaan dalam ekosistem创业公司。
Bergabunglah Dengan Singapore Growth&AI Summit Bersama Sean Ellis!
勇敢的Telah Bermitra Dengan因果关系Dan Sean Ellis Untuk成员Anda Tiket Diskon untuk perhentian di Singapura di singapura dalam dalam rangkaian tur dunia tur dunia sean Sean Ellis。布库·肖恩(Buku Sean),黑客增长,telah terjual lebih dari 750.000 eksemplar dan dia dia akan berbagi wawasan wawasan terbaru tentang tentang bagaimana cara untuk untuk mencapai pertumbuhan pertumbuhan yang yang yang luar biasa。 Gunakan Kode Seanbrave7 Hari Ini。
(01:33)Jeremy Au:
Hei,Justin,Sangat Senang Anda Ada di Acara Ini。 Kita Sudah Saling Mengenal Selama Beberapa Waktu Dan Sangat Senang Anda Berbagi Perspektif Anda Tentang Filipina Dan Juga Tentang Tentang Gen Z Di Luar Sana。贾斯汀(Justin),比萨卡(Bisakah Anda Berbagi)sedikit tentang diri anda?
贾斯汀禁止:
是的hai,semuanya。 Terima Kasih,Jeremy,Telah Mengundang Saya di Podcast Ini。 Anda Tahu,Saya Selalu Menjadi Pendengar Podcast Brave Sejak Dulu,Bahkan Sebelum Saya Menjadi Pendiri创业公司。 Senang Sekali Bisa Berada di Sini。 Jadi,Sedikit Latar Belakang Tentang Diri Saya。 Saat Ini Saya Adalah首席执行官Dan Salah Satu Pendiri Clot厨房。 Kami Adalah Studio ai yang membantu para para pembuat konten untuk membuat pengalaman pengalaman Digital Yang Interaktif。 Dan Sebelumnya Saya Mendirikan Acadarena,Yang Merupakan创业游戏Kampus Nomor satu di Asia Tenggara。 Jadi Saya Memulainya Sejak Sma Pada Tahun 2018 Dan Membawanya KE启动Seri A Dengan 250.000 Siswa terverifikasi di Seluruh Asia Asia Tenggara tenggara dan Amerika Latin。 Saya Sempat Beristirahat Sejenak Tahun Lalu,Menjelajahi VC,Menjelajahi Beberapa Beberapa Hal Lain,Mencoba Menjadi DJ Penuh Waktu,Tapi Saya saya saya saya saya saya saya saya saya saya keembali ke dunia ke dunia pendiri pendiri sekarang。
(02:21)Jeremy Au:
Luar Biasa。 Ada Banyak Hal Yang Harus Dibongkar di Usia Yang Sangat Muda。 Jadi YA,Bisakah Anda Berbagi Sedikit Lebih Banyak Tentang Seperti Apa Anda Anda anda saat masih sma? Maksud Saya,Anda Mulai Membangun Pada Saat Itu。 Tapi apa yang anda sukai? Saya Kira Anda Bermain游戏?
(贾斯汀禁止:
Ya,Jadi,Lucunya,Ketika Saya Masih SMA,Satu Hal Yang Selalu Ingin Saya Lakukan Lakukan Pada Dasarnya dasarnya adalah kecanduan kecanduan untuk menyatukan orang-orang-Orang-Orang。 Jadi Contoh Pertama Saya,Lucunya,Ketika Saya Masuk SMA,Saya Bergabung Dengan Sebuah Acara Acara TV Yang Disebut Junior Master Chef,Dan Akhirnya Saya Dikeluarkan Dikeluarkan Dari Babak Pertama dari babak pertama dari babak pertama pertama karena saya saya saya tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tahu cara membuat kue kue kue。
Jadi Tiba-Tiba,Saya Memiliki Begitu Banyak Waktu Luang。 Saya Tidak Masuk Sekolah Selama Beberapa Bulan Karena saya akhirnya berhenti sekolah sekolah karena karena acara acara acara tv tersebut。 Dan Saya Akhirnya Menjadi Sangat Menyukai游戏Yang Disebut超级粉碎兄弟Dan Pada Saat Itu,Game Ini Benar-Benar Seperti游戏Khusus di Filipina,Terutama di Kampung Halaman Saya。 Jadi Saya Berpikir,Hei,Jika Tidak Ada Yang Mengadakan Turnamen untuk Game Ini,Mengapa Saya Tidak Melakukannya Sendiri? Dan Itulah Yang Membawa Saya Pada Pengalaman Wirausaha Pertama Saya。 Saya Menyelenggarakan Turnamen Smash Brothers di Ruang Belakang Sebuah Restoran Cina。 Dan Kemudian,Saya Seperti,Hei,Anda Tahu? Mungkin Saya Tidak Terlalu Hebat Dalam Hal Game Ini。
Saya Menyadari Bahwa Saya Tidak Terlalu Hebat Dalam Hal游戏,Tapi Saya Menikmati Saat-Saat-Saat Menyusunnya。 Saya Senang Menyatukan Orang-Orang。 Saya Senang Membuat Rencana Bisnis。 Saya Menikmati,Anda Tahu,Seperti Seluruh Metagame Di Baliknya Seperti Menyatukan Berbagai Hal,Apakah Itu bisnis atau acara,Jadi Sejak Saat Itu,Itulah yang Mumulai perjalanan saya saya saya kira,Sebairah sebairai perjalan sebairah sebairai perjalan sebairan sebairan sebairai perjalan。 Saya Menyadari Bahwa Saya Harus Belajar Lebih Banyak Lagi dari yang saya ketahui saat ini,Terutama Sebagai sebagai anak kota kota kecil kecil dari antah antah antah antah berantah di filipina。 Jadi Saya Akhirnya Melamar Banyak Pekerjaan,Banyak Magang di Berbagai创业公司DI Asia Tenggara。 Dan Lucunya,Beberapa di Antaranya Tidak Pernah Mengecek Usia Saya。 Mereka Tidak Pernah Mengeceknya,Jadi Mulai dari Usia 13,14,Dan Seterusnya,Saya Mulai Bekerja di Berbagai berbagai perusahaan rintisan。 Jadi Saya Akhirnya bekerja di perusahaan seperti yang sekarang bernama tier tier One Entertainment。 Saya Adalah Karyawan Magang Pertama Mereka。 Mulai Bekerja Dan Berkontribusi Untuk Espn Sebagai Penulis Penulis pertama di Asia Tenggara untuk Esports Dan Sejak Saat Itu,Semuanya Mengalir begitu saja。 Sepanjang Sekolah Menengah,Saya Seperti,Pada Dasarnya,Bekerja Penuh Waktu,Jujur。 Jadi Saya Akan Menghabiskan Hari Senin Sampai Kamis di Sekolah,Datang di Pagi Hari Sesegera Mungkin,Mungkin Melakukan Beberakan Beberapa Pekerjaan Saat Makan Siang。 Namun Pada Hari Jumat,Saya Benar-Benar Menyelinap Keluar Dari Sekolah。 Jadi Saya Akhirnya Menjalin Hubungan Yang Yang Yang dengan Petugas Keamanan di Sekolah,Yang Pada Dasarnya Tidak Mempermasalahkan Saya Saya Menyelinap Saya Menyelinap Keluar Ke Kota Lain,Ke Negara Lain Pada Akhir Pekan Untuk Meliput Meliput Berbagai Acara,Bukan? Jadi Saya Akhirnya Kabur Dari Sekolah Pada Hari Jumat untuk untuk ke ke negara lain,ke tempat lain。 Dan Hal Tersebut Membentuk Kehidupan Sma Saya。
(04:49)贾斯汀禁止:
Benar-Benar Sebuah Dualitas Untuk Membangun Karir Saya Sendiri Sambil Menjalani Kehidupan普通Sebagai Seorang Seorang Siswa SMA。 Dan Saya Rasa Pengalaman Pengalaman Ini Membentuk Advokasi Pribadi Saya。 Saya Seperti,Hei,Anda Tahu,Ini Cukup Menyenangkan,Tapi Juga Cukup Sulit,Bukan? Saya Beruntung Karena Orang tua Saya Mendukung,Tetapi Tidak semua anak memiliki akses ke Kesempatan Yang sama seperti seperti seperti seperti seperti seperti seperti seperti,tidak semua anak memiliki anak memiliki orang orang orang orang orang tua yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang memiliki dengan anak anak anaak,memiliki saya Orang-Orang Yang Akan Memerikan Mereka Kesempatan Yang Sama Sama Seperti Yang Diberikan Kepada Saya。 Jadi, menjelang akhir masa SMA saya, setelah saya, setelah, Anda tahu, saya seperti, menyulap semua hal tentang karier saya di sekolah, saya berkata pada diri saya sendiri, Hei, mengapa saya tidak melangkah lebih jauh? Mengapa Saya Tidak Membangun Sesuatu Yang Membantu Orang-Orang Seusia Saya,Masuk Ke Industri Game Dengan Cara Yang Yang Sama seperti seperti seperti yang saya saya lakukan saat saat memulai。 Jadi,Hal Tersebut Menjadi Awal Mula Kisah创业公司Pertama Saya。 Jadi,Seluruh Perjalanan Wirausaha创业公司Saya,Saya Kira,Perjalanan运营商Saya Agak Terkait Dengan Kehidupan Sekolah Sekolah Sekolah Menengah Saya Dan Ada Ada anda anda banyak cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita cerita menarik di antaranya。
BAHKAN ADA SUATU MASA DI MANA SAYA AKHIRNYA MEMULAI SEBUAH TIM ESPORTS Profesional Karena Saya Seperti,Hei,Saya Ingin Tahu Tahu tahu tahu tahu bagaimana rasanya rasanya rasanya rasanya menjalankan sebuah sebuah tim。 Jadi Saya Akhirnya Memulai Tim Tersebut Dan Akhirnya keluar dari perusahaan itu untuk untuk menjadi salah salah satu tamu podcast lama anda,tuan bren bren chong,beberapa tahun yang yang yang Yang Yang Yang Yang Lalu。 Jadi,Saya Akhirnya membayar uang kuliah saya dengan uang yang yang yang yang yang yang yang yang bayarkan untuk keluar dari piala pertama pertama saya,piala pertama pertama saya di ti tim tim。
杰里米·艾(Jeremy Au):
Anda Tahu,Yang Membuat Saya Tertarik Adalah Seperti,Bagaimana Anda Memulai Ini? Mengapa创业公司,Mengapa Bisnis?
(06:05)贾斯汀禁止:
Sejujurnya,Sebenarnya Bukan Ide Untuk Menjalankan Bisnis。 Itu Tidak Benar-Benar Seperti,Hei,Saya Ingin Membangun创业公司Terbesar di Dunia。 Atau,Hei,Saya Ingin Mengumpulkan Jutaan Dolar,Karena Itu Adalah Hal-Hal hal-Hal Yang Tidak Tidak Ada Dalam Kosakata Saya Saya Saya Saya Saya Tumbuh Dewasa,Bukan? Sejujurnya,Seluruh Istilah Seperti创业公司Dan Modal Ventura,Itu Adalah Istilah Yang Baru Saya Pelajari Bertahun-Tahun-Tahun Kemudian。 Yang Benar-Benar Mendorong Saya Untuk Membangun Sesuatu Adalah Menyatukan Orang-Orang,Bukan? Jadi,Saya Merasakan Kesibukan Itu,Atau,Saya rasa kepuasan besar dalam dalam dalam dalam dalam dalam orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orand dan melakukan hal-hal hal-hal keren untuk orang lain saya saya saya saya saya saya menjalankan saya menjalankan saya saya saya saya saya,saat saya menulis kenulis kenulis kenulis saya saya saya saya saat saya, Untuk Konvensi Besar Pertama Saya。 semua hal tersebut seperti memicu ketertarikan dalam diri saya,di mana saya saya berpikir,jika saya saya sayin ingin mengumpulkan lebih lebih lebih lebih banyak orang dan melakukan dan melakukan dan melakukan hal-hal hal yang yang yang yang lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebih keren Saya Harus Membangun Bisnis Yang Lebih Besar。 Saya Harus Menjadi Pengusaha Yang Lebih Baik。 Jadi,Kewirausahaan Adalah Nomor Dua Setelah Misi Pribadi saya untuk membangun hal-hal-hal-hal-hal-hal-yang yang yang yang yang yang yang menyatukan banyak banyak orang。
(06:59)Jeremy Au:
Yang Menarik Adalah Menyatukan Orang-Orang-Orang Telah Menjadi Tema Anda。 Jadi Bagaimana Anda Akhirnya Memutuskan Untuk Melakukan Hal Itu,Misalnya Dengan Acadarena?
(07:08)贾斯汀禁止:
YA,JADI SAAT ITU MENJELANG AKHIR MASA SMA SYA,SEPERTI SAYA TELAH MEMULAI KONVENSI PESTAMA SAYA,KONVENSI PRIBADI SAYA SAYA SAYA ITU BERNAMA CONQUEST,YANG DIHADIRI OLEH 3.000 OLANG 3.000 ORANG PADA AKHIR MASA SMA SMA SMA SEMA SAMA。 Sekarang ini seperti sebuah sebuah acara yang dihadiri 100.000 Orang,Namun Saat SMA,3.000 Orang Adalah Jumlah Jumlah Yang Yang Sangat Banyak Banyak Bagi Bagi Bagi,Bukan,Bukan? Tapi saya akan pindah k a。 Saya akhirnya mendapatkan beasiswa parsial untuk belajar di AS untuk hal-hal yang berhubungan dengan game, dan saya berkata pada diri saya sendiri, hei, mungkin semua hal tentang melakukan acara sekali saja, melakukan hal-hal yang berhubungan dengan budaya pop ini cukup Keren,Tapi Apakah Itu Benar-Benar Dapat Diukur Jika Saya Satu Satu-Satunya Orang Yang Yang Yang Melakukanna,Terutama Jika Saya Akan Pergi Ke,Tidak Akan Ada Anak-Anak-Anak-Anak-Anak-Anak-Anak di fillipina yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang melakukan hal semacam ini。
Jadi saya berpikir, mengapa saya tidak memulai sebuah startup atau perusahaan yang membantu orang lain untuk memulai hal yang sama atau hal yang sama yang melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan ketika saya memulai. Karena Ketika Saya Memulai,Saya Seperti Berjalan Dalam Kegelapan。 Saya Berjalan Dalam Kegelapan,Mencari Tahu Segala Sesuatunya Sambil Berjalan。 Dan Saya Cukup beruntung untuk menemukan sedikit cahaya di ujung terowongan。 Dan bahkan kemudian, Anda tahu, ini selalu merupakan perjalanan yang berulang, tetapi ada banyak anak yang tidak tahu ke mana harus pergi, tidak tahu harus memulai dari mana, bahkan mereka membutuhkan bimbingan semacam itu. Jadi Saya Memulai Acadarena dengan para para para saya dengan pola pola pikir atau etau etos mari kita kita bangun lebih lebih lebih banyak banyak pahlawan,布坎? Mari Kita Menormalkan Orang-Orang-Orang Yang Melakukan Hal-Hal Keren。 Mari Kita Menormalkan Lebih Banyak Anak Yang Proaktif Dengan Karier Mereka。
(08:19)Jeremy Au::
是的Dan Yang Menarik Adalah Anda Membuat Keputusan Yang Menarik Kemudian Membangunnya,Bisakah Anda Ceritakan apa apa saja saja prinsip prinsip-prinsip yang yang anda miliki dalam dalam dalam membangun membangun acadarena?
(08:26)贾斯汀禁止:
YA,Saya Rasa Ada Tiga Prinsip Utama Yang Kami Miliki Saat Kami Memulai。 Yang pertama adalah kami benar-benar ingin berpusat pada siswa sebagai sebuah inisiatif karena sebagian besar inisiatif game akar rumput saat itu benar-benar seperti, hei, ayo kita lakukan barangay atau seperti eSports dari kota ke kota. Mari Kita Adakan Turnamen Game Amatir。 Kami,Kami Ingin Benar-Benar Fokus Pada Ruang Pelajar pelajar karena pada akhirnya di sini,di Asia Tenggara,Kami Adalah Budaya yang yang yang sangat akademis。 Para Orang tua Masih Peduli dengan hal-Hal-hal-hal semacam itu。 Jadi,Jika Kita Ingin Benar-Benar Mendorong工业游戏Dan Melegitimasinya,Kita Perlu Bekerja Dalam kerangka Kerangka Kerja Kerja Dan Ekosistem Yang Ada。
Jadi Prinsip Kedua,Kami Benar-Benar Ingin Menunjukkan Bahwa游戏Bukan Hanya Sekedar Permainan。游戏Bisa Menjadi Kekuatan Yang Lebih besar untuk Kebaikan。 Kami benar-benar ingin menunjukkan bahwa ada sesuatu di luar bagian game dari game dan benar-benar menunjukkan kepada orang-orang bahwa ada banyak perkembangan yang kita miliki baik secara profesional maupun pribadi, jika Anda melibatkan diri dalam game. Jadi Itulah Mengapa Moto Kami Tidak Hanya Sekadar Bermain。 Kami Ingin Memberi Anak-Anak-Anak cara untuk Meningkatkan Perkembangan Pribadi dan Profesional Mereka Melalui Hal-Hal-Hal-Hal-Hal Yang Mereka Lakukan,Bukan? Jadi,Para para pemimpin siswa kami tidak hanya menjadi lebih lebih baik dalam persainan yang yang mereka mainka mainka mainka atau lebih lebih mendalami fantasi fantasi yang mereka ikuti Kepemimpinan,Produksi Acara,Semua Hal Yang Berhubungan丹ganItu,Karena Slogan Perusahaan Kami Bukan Bukan Hanya Bermain。 JADI KAMI BENAR-BENAR INGIN MENUNJUKKAN KEPADA ORANG-ORANG BAHWA ADA KARIER YANG YANG YANG BISA DIDAPATKAN DI DI DALAM工业游戏。
Dan kemudian pilar ketiga yang kami miliki, yang berkembang seiring waktu, adalah bahwa kami selalu tahu ada banyak potensi komersialisasi dalam hal ini, tetapi kami ingin beroperasi lebih sebagai komunitas murni sejak awal.安达·塔胡(Anda Tahu),成员lebih dulu dan Menerima Belakangan,Bahkan Sebenarnya Tidak Menerima Belakangan。 Kami tidak pernah benar-benar menjawab pertanyaan tentang menerima, yang mana ini seperti pelajaran lain yang ingin saya bicarakan nanti, yaitu seperti, selalu baik untuk menganggap sebuah startup sebagai sesuatu yang berbasis misi terlebih Dahulu,Tetapi Anda Harus selalu memiliki rencana untuk untuk komersialisasi di akhir,karena itu adalah sesuatu yang selalu selalu kami perjuangkan di perjuangkan di perusahaan di perusahaan Benar-Benar Tidak Ingin Membicarakan Komersialisasi atau Monetisasi。 Salah Satu Pilar Utama Kami Adalah Mengutamakan Komunitas Dan Memberi Kembali Sejak Awal。 Dan Saya Rasa Itulah Yang Membuat Kami Tumbuh Sangat Cepat Pada Awalnya。 Kami Tidak Benar-Benar Menghasilkan Uang。 Kami Tidak Benar-Benar Berpikir,Bagaimana Cara Kami Meningkatkan Skala Ini? atau kami selalu berpikir tentang bagaimana cara kami kami成员layanan terbaik kepada komunitas? Dan Tentu Saja,Komunitas Itu Berubah,Bukan? Ketika Anda Mulai Memiliki投资者,Ketika Anda Mulai Memiliki Klien,Karena Orang-Orang-Orang Tersebut Juga Menjadi Bagian Bagian dari komunitas anda。 Namun Pada Awalnya,Hal Ini Benar-Benar Sangat Murni。 kami seperti,bagaimana kami bisa membantu para siswa siswa sebaik mungkin。
(10:41)Jeremy Au:
Jadi,Mengapa Filipina Sangat Menyukai游戏,Dari Sudut Pandang Anda?
(10:44)贾斯汀禁止:
Ya,Saya Pikir Ini Adalah Hal Yang Cukup Menarik,Bukan? Saya Tidak Akan Langsung Mengatakan游戏,Tapi Lebih ke Keensep Esports Secara umum,Dan Juga Mobile Esports,Yang Merupakan Hal Lain Yang Yang Yang Yang Yang yang yang yang yang yang saya bahas bahas nanti。 Jadi,Salah Satu Pendapat Saya Adalah Bahwa filipina sangat Menyukai Esports Dan Game Kompetitif Karena Kami Kami Kami payah dalam dalam dalam olahraga传统。 Kami Tidak Diberkati Secara Vertikal。 kami juga tidak diberkati secara fisara fisik dibandingkan dengan-negara-negara-negara亚洲Tenggara Lainnya。 Dan Dengan Maraknya Warung Internet Dan Segala Sesuatu Di Filipina Yang Membuat游戏Menjadi Sangat Mudah Diaks,Orang Filipina Menemukan cara cara untuk mengekspresikan daya saing saing saing saing mereka melalui游戏。 Dan Game Mobile Khususnya Sangat,Sangat Besar di Filipina Karena,Sama Seperti Jakarta di Mana游戏手机手机Dan Esports Sama Populernya,Lalu Lintas di Filipina Sangat,Sangat Buruk。 Orang-Orang Menghabiskan Sebagian Besar Waktu Mereka di Perjalanan。 Orang-Orang Menghabiskan Sebagian Besar Waktu Mereka di Dalam Jip,Di Bus,Di Grab,Sampai-Sampai,Hei,Hei,Anda Tahu,Jika Anda Menghabiskan Seperempat Atau sepertiga antau sepertiga hari anda untuk mengendarai mobil,berman tidga? Ada Banyak Waktu Luang di Negara Ini,Dan Bermain游戏Adalah Hobi Yang Sangat Murah Murah Dan Mudah Diaks oleh banyak oleh banyak Orang,dibandingkan dengan dengan hal-hal lain。 Terutama Dengan Harga Barang-Barang Yang Mahal。
Dan Saya Pikir Kembali Ke Masa Lalu,Saya Benar-Benar Berbicara Dengan Teman Saya。 Seperti,Mengapa Orang Filipina Sangat Menyukai Hobi Yang Bersifat Pelarian,Bukan? Mengapa Mereka Menyukai动漫? Mengapa Mereka Menyukai游戏? Mengapa Mereka Menyukai Budaya Pop Secara umum? Dan Mengapa di Amerika Serikat Saat Ini,Di Negara-Negara-Negara Barat,Kita Benar-Benar Melihat Pergeseran besar besar ke arah ke arah hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal yang yang yang yang yang bersifat个人。 Jika Anda Melihat y组合者Baru-Baru Ini,Banyak Dari Startup Non-Ai Yang Mereka Dukung Adalah Adalah创业公司Pengalaman Nyata。 Ada Sebuah创业公司Bernama 222,DI Mana Startup Ini Seperti Seperti Sebuah Pasar raksasa untuk Pengalaman kehidupan nyata yanta yang yang dipesan terlebih terlebih dahulu dahulu dahulu dahulu Dan Saya Mengatakan Kepada Teman Saya,Yo,Itu Kensep Yang Keren。 Mengapa Kita Tidak Memiliki Itu di Asia Tenggara? Mengapa kita tidak memiliki fokus seperti ini pada kehidupan nyata,彭加拉曼pribadi yang yang dipesan terlebih dipesan terlebih dahulu,布坎吗?
(12:28)贾斯汀禁止:
Jadi,Teman Saya Mengatakan Kepada Saya Bahwa,Terus Terang Saja,Pengalaman Kehidupan Nyata Atau,Saya Kira pengalaman Yang Dipesan lebih dipesan lebih dulu dulu adalah sebuah sebuah keistimewaan keistimewaan yangyanghanya yangyanghanya dimariaki pertarama pertarama pertana JADI JIKA ANDA TINGGAL DI DUNIA KETIGA,SEPERTI DI ASIA TENGGARA,ANDA AKAN BERALIH KE KE HOBI YAB YANG LEBIH LEBIH BERIFAT PELAIN PELAIR DAN LEBIH MUDAH DIABAH DIABAH DIAKES SEPERTI BEMAN SEPERTI BEMAIN游戏,Dan Dan Tan Tidak Ada Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang salah dan yang yang salah dangan denangan hobi yang yang yang yang yang anda pilih。 lebih-lebih keadaan ekonomi di negara-negara-negara tempat kita tinggal,telah menciptakan ski ini,di mana jika anda anda anda adalah anda adalah seorang z yang tinggal di amerika di amerika utara,kemungkinan besar anda besar anda besar anda bermain tace游戏, Ini Adalah Hobi Yang bersifat Universal。游戏Adalah Bahasa Universal,Tetapi Anda Mungkin Memiliki Hobi Yang Sangat Mendalam Di Dunia Nyata。 Mayoritas Anak Muda di Amerika Serikat Pergi ke音乐节Musik,Mereka Pergi ke Pesta Musik,Mereka Pergi ke Killdering。 Di Sini,Di Asia Tenggara,Anda Menghabiskan Sebagian Besar Waktu Anda Terjebak Macet,Anda Menghabiskan Sebagan Sebagan Besar Waktu anda anda untuk bekerja。 Anda Menghabiskan Sebagian Besar Hari Anda untuk Mencari Cara untuk Melunasi Sewa rumah di tig tig thekonomi yang yang sangat tidak adil adil ini,jadi apa yang yang anda anda lakukan,bukan,bukan吗? Anda Menggali Lebih Dalam Dalam Dan Menjadikan Hobi Hobi Digital Sebagai Hobi Utama,Atau Bahkan Bahkan Hobi Satu-Satunya。 Dan Saya Merasa Itu Adalah Jawaban Yang Sangat Distopia,Tapi Saya Rasa Itu Sama Sekali Tidak Buruk,Bukan? Sebagian Besar Hanya Karena Keadaan。 Menurut Saya,Bermain Game Adalah Hobi Yang Bagus。 Maksud Saya,Saya Sendiri Adalah Seorang游戏玩家。 ITU HOBI UTAMA SAYA。 Tapi saya pikir di luar fakta bahwa game itu menyenangkan, saya pikir faktor ekonomi dan sosioekonomi adalah alasan mengapa, jika Anda melihat grafik, Asia Tenggara dan Asia secara umum, adalah salah satu pasar game yang paling aktif di luar sana Dibandingkan丹根·坦帕特·莱恩(Dibandingkan dengan tempat Lain)。
(13:41)Jeremy Au:
是的,Saya Rasa Itu Benar。 Anda tahu, ini mengingatkan saya pada komentar di Reddit, tidak ingat dan saya tidak tahu siapa yang menulisnya, tapi pada dasarnya mengatakan, kita semua akan hidup di Cyberpunk 2077 karena pada akhirnya, seperti yang Anda katakan,庞加拉曼数字akan semakin Murah,布坎? Anda mungkin tidak bisa menonton semua Netflix, menghabiskan seluruh perpustakaan dalam, entahlah, 10 tahun dan langganannya adalah 10, 20, 30 dolar per bulan tetapi biaya makanan jelas tetap, tetapi tentu saja biaya sewa terus meningkat dari waktu ke瓦克图,布坎? JADI,Pengalaman Digital Akan Selalu Lebih Tinggi Atau Bahkan Lebih Baik Baik Pengembalian Investasinya,Saya Kira,Dalam Hal Biasa。 Jadi Saya Setuju Dengan Anda Tentang Hal Itu。 Anda Menyebutkan Bahwa Ada Perbedaan Antara Esports Dan Esports Mobile。 Bisakah Anda Ceritakan Tentang Hal Itu?
贾斯汀禁止:
是的Maksud Saya,Pada Akhirnya,Anggap Saja Semuanya Adalah Esports。 Saya Menganggap Semuanya Sama Baiknya Dan Sama Hebatnya Dalam Mengekspresikan fandom anda anda terhadap游戏Dan Daya Saing di Sana,Tapi Esports传统sangat sangat sangat terjebak terjebak pada pada pada pad pad pad pad pad pad pad pad pad pad pad pad pad pad pad pad pad karena karena karena karena kebanyakan kebanyakan kebanyakan kebanyakan kebanyakan olang linier linier linier linier。 Bangun Setiap Hari,Anda Pergi Bekerja。安达·梅耶蒂尔(Anda Menyetir),拉鲁·普朗(Lalu Pulang)。 Ini Adalah Hal Yang Sangat Mudah Ditebak,Seperti Kehidupan。 Dan Itulah Mengapa Sebagian Besar Game Populer di饰演Adalah游戏Konsol Atau游戏PC Karena Anda Memiliki Akses Ke ke ke ke ke hal-hal yang yang yang yang realatif mahal。 Anda Mencarinya Sebagai Semacam Pelarian Atau Sebagai Hobi Yang Anda Miliki Setelah Anda anda tiba di Rumah。 Namun,Menurut Saya,Motionasi Yang Melekat Atau Atau Interinsik Dari Orang-Orang-Orang-Orang Yang berpartisipasi dalam dalam bermain di barat di barat dan di Asia tenggara sebenarnya sebenarnya sebenarnya berbeda berbeda berbeda berbeda pada pada pada pada pada titik titik titik tertik tertik tertik tertentu,bukan,bukan吗? Karena di Barat, ini adalah sesuatu yang Anda lakukan untuk bersenang-senang di rumah, untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda ketika mereka ada di rumah Anda, atau untuk terhubung dengan teman-teman Anda di sana, bukan?
Tapi Game Mobile Benar-Benar Mengalami Lonjakan,Atau Benar-Benar Mengalami Pertumbuhan。 Dan Pada Gilirannya,Esports Mobile Juga Tumbuh Sebagai Semacam,Tidak Harus Sebagai Tindakan Balasan,Tetapi Lebih Sebagai sebagai sebagai perilaku yang munclaku yang muncul yang muncul di Asia tenggara yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang negana negana dengan dengan tingkat ekkat ekomi yang yang yang yang bukan,bukan? Jadi,游戏移动Benar-Benar Memiliki Ciri Khasnya。移动电子竞技Benar-Benar Memiliki Ciri Khasnya丹根·曼贾迪·佩里安·巴吉·贝蒂·奥朗 - 奥朗ketika ketika mereka berada berada di layar pemuatan pemuatan saat bepergian。
(15:31)Jeremy Au:
Layar Pemuatan Dalam Perjalanan。 Saya setuju丹根安达。 Maksud Saya,Setiap Kali Saya Dalam Perjalanan Juga,Saya Selalu Suka Mengintip apa yang yang sedang sedang dilakukan orang。 Seperti Menonton串行电视Atau Anime Atau Bermain游戏Atau Mendengarkan播客。 Jadi Jelas,Ada Keinginan Untuk Melarikan Diri。
贾斯汀禁止:
Semoga Saja Mereka Mendengarkan勇敢。
(15:45)Jeremy Au:
Ya,Saya Rasa Kebanyakan Orang Yang Mendengarkan勇敢,Banyak Dari Mereka Yang Sedang Mementihkan Rumah。 Mereka Sedang Bersih-Bersih Atau Sedang Berlari。 Jadi Sesuatu Yang seperti itu。 Jadi Saya Rasa Yang Menarik Adalah Anda anda tadi Menyebutkan Tentang Sisi游戏。
Bisakah anda berbagi sedikit lebih banyak tentang bagaimana工业电子竞技表演terstruktur? Karena Menurut Saya Itu Bukan Sesuatu Yang Sangat Umum,Bukan? Maksud Saya,Misalnya,Saya Baru Saja Menonton dota ti Tahun Lalu Di Singapura,Finalnya,Dota 2,Yang Merupakan游戏Dari Blizzard。 Tapi Saya Hanya Ingin Tahu Dari Sudut Pandang Anda,Bisakah Anda Menjelaskan apa Apa Dan Bagaimana Esports seharusnya dipikirkan oleh seseorand seseorang yang yang yang yang tidak tidak mengerti Esports?
(16:12)贾斯汀禁止:
YA,Menurut Saya Esports Secara Umum,Pada Dasarnya Adalah Aplikasi Kompetitif Dari游戏,Karena Pada Akhirnya,游戏Itu Sendiri Adalah Industra Industri Yang Yang Sangat Mudah。 Anda Tahu,Ini Adalah Bentuk Media Baru,Media Interaktif,Seperti Halnya Anda Menonton电影,Bermain视频游戏,Dan Bermain视频游戏Di Sana,Tapi Esports Adalah Jenis Industri hibrida Hibrida Hibrida Yang Yang Lebih Lebih Lebih Lebih Lebih Lebih Banyak,Menurut Saya Industa Industa Industa Industrii Industrii hibrida Yangiaki Memiliki Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang banyak Sisi。 tidak melulu soal游戏,布坎? Ini Juga Merupakan Bisnis Yang Menghasilkan Uang Dari Kompetisi,Menghasilkan Uang Dari Menonton,Dan Menghasilkan Uang uang dari Mengorganisir Mengorganisir berbagai berbagai hal di hal di sekitar Industri游戏。 Jadi Bayangkan,Hal Ini Sangat Mudah,Bukan? Jika Game Adalah Esports,Maka Bola篮子Adalah Seperti Bola Basket Baket Baket Bagi NBA,Bukan? Ini Adalah Aplikasi dari olahraga itu sendiri。 Dan Ini Cukup Menarik Karena Banyak Orang Yang Akhirnya Berpartisipasi Dalam Esports Belum Tentu Merandu Merang Yang Yang Yang Yang Yang Sering Bermain视频游戏Bukan Bukan? SAMA SEPERTI BAGAIMANA ORANG-ORANG-ORANG YANG BERPARTISIPASI DALAM BOLA篮子Kompetitif Belum Tentu Sangat Mendalami Mendalami teori atau pengetahuan tentang olahraga olahraga olahraga itu sendiri sendiri sendiri,bukan? Anda Memiliki Perbedaan Yang Sangat Menarik di Sana。 SAMA HALNYA DENGAN BANYAK ORANG YANG BERMAIN视频游戏。 Banyak Orang Yang Bermain视频游戏Tidak Benar-Benar Menonton Esports。 Ini Seperti,Mungkin Seperti Sisi Lain Dari Koin Yang Sama,Menurut Saya。 Ini Benar-Benar Sebuah Aplikasi Dari Hal Tersebut。 JADI,电子竞技Etah Sampai Pada Titik di Mana Esports Itu sendiri Telah Menyimpang dari Industri Game游戏传统,Karena Esports Esports Adalah Rantai nilai nilai yang yang sekali sekali sekali sekali sekali berbeda berbeda karena karena karena karena karena karena karena karena karena karena karena karena dalam dalam dalam工业游戏Pembuat Perangkat Lunak中间件,Orang-Orang Yang Membuat Mesin游戏,Orang-Orang Yang Membuat Perkakas,Alat,Dan Sekop,Pengembang,Penerbang,Penerbit,Dan Pemain,Dan Pemain,Lalu Pemain,Lalu Pemasaran,Bukan,Bukan,Bukan? Ini Adalah Rantai Nilai Yang Sangat Sederhana。
贾斯汀禁止:
Tapi rantai nilai di Esports jauh lebih berbelit-belit,bukan? Selain Rantai Nilai游戏Yang Sudah Ada,Dari Pengembang Alat Ke Pengembang游戏,Ke Penerbit,Ke Pemasar,Ke Pemain,Ke Pemain,Ada Juga Orang-Orang-Orang-Orang Yang Yang Membuat Acara。 ADA ORANG-ORANG YANG MENGOMENTARI ACARA-ACARA TERSEBUT。 Ada Juga Orang-Orang Yang Memproduksi媒体。 Ini adalah rantai nilai yang sangat berbelit-belit yang lebih mirip dengan saya akan mengatakan seperti seperti pemotongan pemotangan ip媒体媒体Adalah Karena Sangat Beragam,Hal Ini Telah Menciptakan Banyak Narasi VC POTENSIAL ATAU NARASI BISNIS BISNIS YANG SAYA KIRA,INDUSTRI INI DAPAT TUMBUH SANGAT,SANGAT BESAR BESAR BESAR KARENA ADA ADA ADA ADA ADA BANYAK BANYAK BAGIAN YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG YANG。
Ada Begitu Banyak Ruang Untuk Berkembang Dan Bukan Hanya Game,Bukan? Karena Meskipun Anda Anda Tidak Bermain游戏,Anda Bisa Menonton Esports,Tapi di Saat Yang Sama,Rantai Nilai Yang Yang Yang Yang berbelit-belit-belit Juga Menyulitkan untuk untuk Menyaringnya Menyaringnya Menjadi Menjadi bisnis yang yang yang yang menguntungungungkan。 Saya Bisa Berdiskusi Tentang Kelangsungan Hidup Esports sebagai Sebuah Bisnis atau Industri Industri selama selama berjam-jam。 Namun Saya rasa salah satu hal yang membuatnya sulit sulit adalah alasan mengapa orang selalu selalu kesulitan kesulitan mendefinisikan esports sebagai bisnis,karena esports tidak tidak benar benar benar-benar dimulai dimulai dimulai sebagai bisnis。 Esports Tidak Pernah Benar-Benar dimulai sebagai cara untuk menghasilkan uang atau sebagai cara untuk untuk menjalankan industri yang yang yang yang solid di atasnya。 Itu Selalu Menjadi Sarana Promosi Untuk游戏ITU Sendiri。 Jadi Turnamen Esports Pertama,Turnamen Esports Paling Papuler Dijalankan Oleh Riot,Oleh阀,Oleh Blizzard。 MEREKA SEMUA BENAR-BENAR BERFUNGSI SEBAGAI MESIN PEMASARAN UNTUK GIM,JADI TIDAK MASALAH,TIDAK MASALAH JIKA GIMNYA,JIKA SISI SISI ESPORTS MENGHASILS MENGHASILKAN UANG,BUKAN,BUKAN? Karena,Selama Anda Mendapatkan Lebih Banyak Perhatian Pada游戏,Selama Anda Mendapatkan Lebih Lebih Banyak Perhatian Perhatian Para Properti Properti媒体,Yaitu Game,Maka Secara Teori,Hal Itu Akan Maningkan Maningkan Maningkan Mao Mao dao dao untuk untuk untuk Game Itu Sendiri,Bukan,Bukan? Jadi,Sisi Esports Tidak Benar-Benar Harus Menghasilkan Uang。 Namun Pada Tahun 2014 2016,VC Melihat Banyak peluang di Esports Sebagai Industri Yang didukung oleh oleh vc secara mandiri,dan saya rasa rasa itulah kondisi yang kondisi yang kondisi yang kondia yang konda Mendorong Penjualan Game Esports,Bagaimana Lagi Ini Bisa Menjadi Industri Yang Menguntungkan? Dan Saya Pikir Itu Adalah Percakapan Yang Sangat Panjang。
(19:41)Jeremy Au:
Mari Kita Bahas Sedikit Karena Saya Penasaran Dengan Hal Ini。 Saya Ingat Pernah Membaca Tentang Seorang Pemilik Yang Membeli Lisensi Tema Tema守望先锋DA DIA DIA MENGATAKAN BAHWA ADA MIMPI BAHWA INI AKAN MENJADI AKAN MENJADI SANGAT SANGAT BESAR SEPERTI SEPERTI SEPERTI HALNYA MEMBELI MEMBELI MEMBELI LISENSI LISENSI SEPAK BOLA。 Sebagai contoh, di Amerika, jika Anda bisa untuk Kansas City, San Francisco, lisensi kota Overwatch telah menyusun semacam struktur kota sehingga kota X atau negara X dapat memiliki tema Overwatch mereka sendiri dan mereka menjual haknya dan salah satu refleksi yang IA Katakan Adalah Bahwa,Hei,Masalah besarnya adalah ketika menyangkut olahraga olahraga普通Seperti seperti seperti seperti seperti seperti seperti seperti seperti Selalu Ada Dinamika Perubahan Karena Penerbit游戏Menginginkan Kepentingan Ekonomi Dan Sampai Batas tertentu anda berada anda dalam dalam dalam peran anak perusahaan atau atau atau peran peran peran sekunder peran sekunder peran sekunder Membangun Koalisi Bersama,Tetapi Dalam Kasus Ini,Semua Orang Berada di Bawah Naungan Penerbit游戏。 Saya Hanya Ingin Tahu apa reaksi atau pendapat anda terhadap pernyataan tersebut dalam hal struktur Industri?
(20:45)贾斯汀禁止:
Saya Rasa Pernyataan Itu Tidak Berdasar,Namun di Saat Yang Sama,Saya Rasa Ini Bukanlah Masalah Masalah Sebesar Yang Mereka Pikirka Pikirkan,Karena Jika anda Melihat anda Melihat sejarah sejarah sejarah sejarah sejarah olahraga Itulah Mengapa Nba Dapat Memiliki模型Bisnis Yang Berkelanjutan,Tetapi Itu Salah,Karena NBA NBA Sebenarnya Terus Mengubah Peraturan。 Tembakan Bebas,Bukan? apapun itu,布坎? ITU DITAMBAHKAN BEBERAPA WAKTU KEMUDIAN KE DALAM LIGA。 Garis Tiga Angka Dipindahkan Beberapa Kali。 Peraturan Tentang Menggiring Bola Diubah Beberapa Kali。 Jadi,Jadi,Anda Tahu,Dalam Arti Tertentu,Mengubah Keadaan Permainan Seperti Nba Mengubah Aturan Aturan persainan。 ADA格式Yang Berbeda Juga,布坎? Ada Bola Basket 3v3,Ada Bola Basket 5v5,Ada Bola篮子Olimpiade。 Jadi,Sejujurnya,Saya Pikir Para pengembang Dalam Dalam Hal Ini,Pengembang Seperti Pengembang Game,Atau Pengembang Dalam Dalam Hal Ini adalah Nba nba Di Sisi Bola篮子Memiliki Suara Dalam Mengubah Aturan,Saya tikir tikir aturah Itu Adalah Masalah,Tetapi Saya Tidak Berpikir itu atuhah Masalah Yang besar untuk untuk pertumbuhan Industri。
Saya Sebenarnya Berpikir Bahwa Alasan Mengapa Sulitnya Menciptakan Kepercayaan Jangka Jangka Panjang seperti ini adalah aDalah allasan mengapa induni inii tumbuh ini tumbuh tumbuh tumbuh tumbuh tumbuh begitu begitu cepat,bukan,bukan,bukan吗? Saya Menyebutnya Sebagai Racun Industri Yang Memuaskan diri sendiri,Yaitu Alasan Mengapa游戏Dan Esports Tumbuh Sangat Cepat Cepat Karena Semuanya Fratis,Bukan?免费的untuk ditonton,免费的untuk dimainkan,免费的untuk dimiliki,firtis untuk berlangganan,semuanya免费。 Dan Seperti Yang Anda Ketahui,Seperti Yang Sering Kita Bicarakan di Dunia创业公司,Jika Sku Anda Dimulai Sebagai Sesuatu Yang Yang Gratis,Maka Audiens Anda Audiens Anda Akan Akan Akan selalu Berpikir Berpikir Berpikir Bahwa hal tersebut Seharusnya Selalusnya Selalusnya selalusnya selalusnya selalusnya selalusnya selalusnya selalusnya。 Dan Mereka Akan Selalu Membandingkan Segala Jenis Nilai Berbayar Atau Sku Berbayar apa apa pun dengan dengan dengan apa yang yang yang anda tawarkan secara secara secara secara。 Dan Hal Ini Akan Menciptakan Sebuah Lingkaran Yang Memenuhi kebutuhan sendiri atau atau merusak diri sendiri,布坎? Di mana jika Anda pernah mencoba, ini seperti startup dalam arti di mana Anda menghabiskan begitu banyak waktu untuk mensubsidi ekonomi Anda dengan uang dari VC sehingga ketika tiba waktunya untuk membayar, orang-orang tidak dapat benar-benar Membayarnya Karena Mereka Sudah Terbiasa丹根Yang Fratis。
Menurut Saya,电子竞技Adalah Sebuah Eksaserbasi dari hal tersebut。 Menurut Saya,电子竞技Adalah Versi Yang Lebih Besar dari Itu。 itu karena para penerbit游戏tidak memiliki insentif untuk untuk benar-benar menarik bayaran,布坎? Karena Jika Saya Adalah NBA,Saya Tidak Bisa Menagih Biaya kepada orang-orang-orang untuk untuk untuk bermain bermain bola basket,布坎? Jika Orang Bermain Basket di Jalanan,Bukan? Saya Tidak Bisa Menagih Mereka。 Saya Adalah NBA。 Saya Masih Bisa Mengubah Aturan Permainan Saya。 Tapi Kalau Saya,Saya Tidak Bisa Menagih Orang-Orang-Orang di Jalan Yang Bermain篮子,Saya Tidak bisa Menagih orang orang orang-orang di sekolah sekolah sekolah sekolah yang yang yang yang bermain篮子。 Tapi karena bagi penerbit game, meskipun mereka bisa mengalami kerugian besar dari sisi eSports mereka, mereka tahu bahwa eSports yang terus berkembang akan selalu menambahkan lebih banyak MAU dan DAU ke game mereka, yang pada akhirnya akan Menghasilkan Lebih Banyak Transaksi Mikro。
Jadi,Pengembang Game Selalu Memiliki Hal Ini,Seperti,Dalam Arti Tertentu,Anda Dapat Menganggap Pengembang Dan Penerbit游戏Sebagai VC Di Dunia Esports,Bukan,Bukan? Jadi,Dalam Artian,Jika Anda Seorang Penerbit游戏,Mengapa Saya Harus Peduli peduli peduli apakah sisi Esports Saya Menghasilkan Keuntkan Keuntungan Atau atau atau atau atau atau? Karena Jika Sisi Esports Saya Berkembang,Saya Akan Mendapatkan Lebih Banyak Transaksi Mikro。 Jadi,Menurut Saya Itulah Hal Terbesar Yang Melukai Esports。 eSports tumbuh sangat pesat karena pengembang game mensubsidi pertumbuhannya, tetapi karena pertumbuhannya sangat disubsidi, itu adalah pertumbuhan yang dibangun di atas ekspektasi bahwa semuanya harus gratis, dan semuanya harus bernilai tinggi, dan, Sebagai Seorang Penggemar,Anda Tahu Apa? ITU BAGUS! Saya Suka Segala sesuatu Yang免费的塞巴加佩格玛尔。 Namun Sebagai Seseorang Yang Bekerja di Bagian Belakang,Tiba-Tiba Anda Harus berurusan dengan Konsumen Yang Yang Membandingkan setiaia setiaia setiaia hal kecil hal dengan hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal yang yang diberikan secara secara secara secara secara secara secara secara免费Jadi Sekarang,Sebagai Contoh,Riot Games Dulu Menggratiskan Hampir Semua Hal Yang berhubungan dengan Esports。 Acara-Acara Mereka Sangat Murah Untuk Dihadiri。 Mereka Sering Mengadakan Acara Sepanjang Waktu。 Mereka Biasa Memberikan Barang Secara免费。 Dan Sekarang Orang-Orang-Orang Mulai Mulai Mencoba Mencoba Memonetisasi Berbagai Hal Esports Ini,Orang-Orang Seperti,俄亥俄州,Tapi Mereka Dulu Memerikan Ini secara fratis。 Jadi,Hal Ini Seperti Nubuat Yang Terpenuhi Dengan Sendirinya Dari Esports。
IA Berkembang Sangat Cepat Karena Sangat Mudah Diaks,Namun Sangat Sulit untuk Menghasilkan Uang Karena Karena Sangat Mudah Diaks Oleh Pihak Ketiga,Bukan? Untuk Pihak Ketiga,Bukan Untuk Pengembang游戏。
(24:02)Jeremy Au::
JADI YANG MENARIK ADALAH ANDA MULAI BERBICARA TENTANG PENERBIT ADALAH PIHAH PIHAK YANG PALING DOUNTUNGKAN DIOUNTUNGKAN DARI ESPORTS KARENA MEREKA MEREILIKI KEMILIKI KEMAMPUAN UNTUK MEMONETISASISASI PENJUALAN PENJUALAN游戏,Pemotongan,Pemotongan,Pemotongan,Pemoksi MikaMikro untuk untuk untuk aliranetissirurun ituhuh andurun Jadi,Saya Perlu Melihat Esports Sebagai Lead Generation Atau Cabang Bisnis Yang Berdiri Sendiri,Tetapi Bagaimanapun Juga,Keduanya Menghasilkan Uang。 Dan yang menarik adalah bahwa ada banyak orang di dalam ekosistem yang mencoba menghasilkan uang sebagai hasilnya, jadi Anda menyebutkan penyelenggara, Anda menyebutkan VC dan usaha eSports mandiri, saya kira itu juga merupakan kreator juga. Menurut Anda,Bagaimana Ekosistem ini akan berkembang lebih jauh di sekitar kategori eSports?
(24:35)贾斯汀禁止:
Jadi Saya Akan Menjawabnya dari Berbagai Perspektif,Bukan? Jadi,Jika Berbicara Mengenai Sisi Esports,Saya Rasa Orang-Orang Menyadari Bahwa Sisi Kompetitif dari dari dari dari dari lebih lebih tinggi dari yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang seharusnya。 Saya tidak ragu bahwa eSports dapat menjadi olahraga masa depan, seperti yang selalu saya yakini, tapi banyak pertumbuhan yang terjadi selama lima, enam tahun terakhir ini sangat dipengaruhi oleh subsidi modal ventura dan juga subsidi pengembang game,布坎? Jadi Industri Esports Harus Mundur Selangkah Dan Menyadari,Hei,Tidak Hanya创业公司Yang Didukung Oleh vc Ini yang yang yang yang yang harus memiliki目标yang lebih lebih lebih erealistis。 Namun,Para Penggemar secara umum harus memiliki ekspektasi yang lebih lebih realistis,布坎? Jadi Itulah Salah Satu Sudut Pandangnya。 Ini seperti semacam pengaturan ulang atau saya kira penyelarasan ulang ekspektasi terhadap pertumbuhan工业kita kita kita菜单ju keberlanjutan。
Namun Hal Kedua,Dan Sesuatu Yang Menjadi Pengamatan Saya Yang Menarik Adalah Bahwa Ruang Kreator Sebenarnya Terpisah terpisah dari ruang Esports dan Game,Bukan? Saya Bahkan Akan Mengatakan Bahwa Ruang Kreator Dan Ruang Kreator类型游戏Meskipun Dimulai Sebagai Bagian Bagian Dari Industri Esports,Namun Saat Ini Hampir Sepenuhnya Terpisah。 Semua Kreator游戏Besar Tidak Lagi Membuat Konten Esports,Mereka Hanya Membuat BerbagaT Berbagai Macam游戏,Konten Game Kasual,Karena Mereka Mereka bisa bisa naik ke rantai nilai nilai nilai,bukan,bukan吗? Mengapa Harus Melayani Sebagian Kecil Audiens Yang Sangat Kompetitif,Jika Anda Bisa Melayani Penggemar游戏Pada umumnya,Orang Biasa,Atau Bahkan,Bukan Bahkan,Bukan Hanya Hanya Hanya Gamer,Bukan,Bukan? Anda Bahkan Melihat Banyak Pembuat Konten游戏Yang Merambah Ke Merek-Merek-Merek Gaya Hidup。 Misalnya,Pokemane Mulai Melakukan Banyak Hal Tentang Kecantikan。 Lillipetri Mulai Membuat Banyak Konten Musik。 Para Kreator Mulai Menyadari Bahwa游戏Dan Esports Tidak Cukup Untuk Mempertahankan Sebuah Merek Merek Seumur Seumur Hidup untuk diri Mereka sendiri。 Jadi Mereka Mulai Merambah Ke Bidang非游戏Atau Ruang游戏Secara umum。 Jadi Sebenarnya,Ini Adalah Istilah Yang Kita Gunakan di VC Dan Sarp,Bukan? Seperti Tam,Som,Sam。 Semua Orang Menyadari bahwa ada tam yang jauh lebih besar yang besa yang bisa didapatkan untuk untuk untuk untuk untuk untuk gamer biasa atau atau penggemar penggemar budaya budaya budaya pop biasa,terutama terutama karena游戏Pada Akhirnya Merupakan som yang relatif kecil saat ini。
(26:24)Jeremy Au:
Dan Saya Rasa Sangat Bagus Bagi Anda Untuk Berbagi Tentang总可寻址市场(TAM)与可获得的可获得市场(SOM)DAN SAYA MENGERI SEKERTI SEKARANG BAHWA ANDA MENGAMBIL MENGAMBIL KEBAMBIL KEBIJAKAN KEBIJAKAN YANG YANG YANG YANG YANG YANG BERBEDA,BUKAN,BUKAN,BUKAN吗? Karena Anda Membangun情节厨房。 Bisakah Anda Berbagi Lebih Banyak Tentang Hal Itu?
贾斯汀禁止:
是的Jadi,Saya Pikir Salah Satu Hal Yang Kami Pikirkan Dalam Dalam Membangun Cloud Cloud厨房Adalah Tises Kami Tentang Kreator Yang Memiliki Skala Skala Tak Terbatas,Karena Kreator,Pada akhirnya,pada akhirnya德坦。 MEREKA ADALAH BLOK BANGUNAN MENU JU MICKEY MICKEY MUSES ATAU BUGS BUNNIES DI MASA DEPAN。 Anak-Anak Saat Ini Tidak Tumbuh Dengan Mickey Mouse。 Mereka Tidak Tumbuh Dengan Tarzan Atau Putri Salju。 Mereka Tumbuh Dengan Pewdiepie。 Mereka Tumbuh丹根·帕克曼(Dengan Pokemane)。 para kreator在线个人inilu inilah yang tumbuh bersama anak-anak saat ini,tetapi perbedaan antara mereka dan ip cradisional adalah para kreator sebagian sebagian sebagian besar terjebak terjebak pada pada konten yang yang yang yang yang mereka buat。 Jadi Pertumbuhan Mereka Dan Fandom Serta Monetisasi Mereka Sangat Terkait Dengan Konten Yang Yang Mereka Buat。 Dan Konten Yang Mereka Buat Sangat Bergantung Pada Waktu Yang Mereka Luangkan untuk membuatnya dan untuk untuk untuk untuk melakukannya,bukan? Jadi Sangat,Menurut Saya Secara Linier,Ini Adalah Ruang Yang Sangat Linier Saat ini Karena anda dibatasi oleh jumlah jumlah vlog vlog yang dapat anda anda anda buat。 Anda dibatasi oleh jumlah jam溪流Yang bisa anda lakukan。 Dan Bagi Banyak Kreator Ini,Terutama Ketika Mereka Mereka Bertambah Tua,Mereka Memiliki Priortitas Hidup Yang Sangat Berbeda。
贾斯汀禁止:
Salah Satu Kreator Yang Bekerja Sama Sama Kami,Salah Satu Kreator英雄联盟Terbesar Di Dunia,Dia,Dia Akan Segera Menjadi Ayah,Jadi Dia Sangat Terkenal terkenal karena bisa bisa bisa bisa bisa bisa bisa bisa bisa bisa bisa bisa bisa bilakukan dia sehari,12 jam sekan, melakukannya karena dia akan menjadi ayah。 Dia Harus Mengurus Anaknya。 DIA ADALAH SEORANG PRIA BERKELUARGA SEKARANG,TETAPI DIA MEMILIKI FANDOM YANG SANGAT BESAR YANG YANG HAUS UNTUK BERINTAKSI DENGANNYA SELAMA LEBIH LEBIH DARI 12 JAM SEHARI。 jadi apa yang dia lakukan untuk itu? Itulah Tesis Yang Sedang Kami Bangun Di云厨房,Karena Kami Percaya Bahwa Para Kreator Memiliki Tiga Tiga Hambatan untuk Berkembang,Yaitu Waktu,Perbatasan,Perbatasan,Dan Bahasa,Dan Bahasa。 Bahasa,Karena Tidak Semua Orang di di di ini berbicara dalam dalam bahasa inggris。 Semua orang lebih suka mengonsumsi konten dalam bahasa baru, perbatasan, dan kreator jelas tidak bisa berada di mana-mana, dan waktu, seperti yang kami katakan sebelumnya, dan kreator memiliki waktu yang sangat terbatas. Jadi, kami adalah studio AI yang saat ini sedang membangun tiga prinsip ini, yang pada dasarnya membangun produk dan cara bagi para penggemar untuk berinteraksi dengan para kreator mereka kapan saja, di mana saja, dengan cara apa saja. Jadi Aplikasi Pertama Yang Sedang Kami Bangun Saat Ini,Karena Salah Satu Hal Terbesar Yang Ingin dilakukan orang orang dilakukan orang dengan kreator kreator kenten fairit fairit faforit mereka adalah adalah adalah adalah adalah bermain游戏丹根·克雷顿(Dengan Kreator Kreator) Jadi Itulah Yang Sedang Kami Bangun Saat Ini。 Kami Sedang Membangun Agen Ai Yang Memungkinkan Orang untuk bermain丹根·克雷顿(Dengan Kreator)fairtit fairit fairit fairtiit faight fairtit。 Semacam Pelatih Golf ATAU CADDY SECARA实时,Atau Secara实时Seperti Komentator di Game Fairit Anda,Yang Menampilkan Suara Kreator Fairit Fairit Anda。
Ini Adalah Eksekusi Yang Sangat Sederhana,Saya Kira Eksekusi di Mana Kami Kami Ingin Kondisi Akhirnya,Karena Kami Ingin ini Menjadi sangat Interaktif,di mana anda di mana anda di mana anda di mana anda dapat membawa m membawa kreator foritit anda puna mana saja keintak keontaka keontaka kearta kata kaja。 Namun Secara Keseluruhan,Ini Seperti,Bagaimana kami memilih untuk untuk menangani Tesis tesis kami sejak awal,Yaitu,Yaitu,bagaimana kami kami Menerobos batas-batas-batas batas batas ini dan Mengubah para para para para para kreator ini ini dari Yang Selalu Ada?
(29:01)Jeremy Au:
Luar Biasa。 Mengenai Hal Tersebut,Bisakah Anda Berbagi Sediki Tentang Apa Yang Telah Menjadi saat-saat keberanian pribadi bagi anda?
(贾斯汀禁止:
ya,saya rasa waktu pribadi yang penuh keberanian bagi saya benar-benar dan saya rasa jeremy,kita sudah sering membicarakan hal ini sebelumnya。 Seperti,Saya Memiliki Kehidupan Yang Baik Ketika Saya Tinggal di。 Sebelum Saya Seharusnya Lulus,Saya Memiliki Pekerjaan Yang Bagus untuk saya di sebuah perusahaan penggemar。 Saya Hampir Mendapatkan Visa O1 Saya。 Itu Selalu Menjadi Impian Hidup Saya,Tinggal di饰演Dan Belajar Dari Dunia di Sana。 Namun Kemudian Saya Menyadari,Ada Begitu Banyak Kesempatan di Asia Tenggara。 Jadi saya mengambil sebuah lompatan keyakinan dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan saya pada saat itu dan terjun langsung ke startup saya, startup terakhir saya bahkan sebelum kami mendapatkan pendanaan, karena saya berkata pada diri saya sendiri, jika Bukan Saya Yang Mengambil Lompatan ITU,Siapa Lagi Yang Akan Melakukannya?
Dan Saya Rasa Itulah Momen di Mana Saya Mengatakan Pada Diri Saya Sendiri Bahwa Saya Harus Berani。 Ya,Saya Seperti Mengatakan Pada Diri Saya Sendiri,Benar。 Tumbuh Dewasa。 Saya Selalu Bertanya Pada Diri Saya Sendiri,Mengapa Tidak Ada Lebih Banyak Orang Yang Yang Yang tinggal di Filipina untuk untuk membangun di sini? ADA BEGITU BANYAK KESEMPATAN YANG DIDAPATKAN DI ASIA TENGGARA UNTUK MEMBANGUN DAN BERKONTRIBUSI PADA EKOMONI DAN DUNIA DINIA DINIA DINIA DI NINI SINI,TETAPI ORANG-ORANG-ORANG TIDAK TIDAK TIDAK Melakukannya Melakukannya,Mereka Pergi。丹·哈尔·伊尼(Dan Hal Ini)disebabkan oleh oleh脑排水扬·桑加特(Yang Sangat Besar),布坎? Saya Yakin Singapura Sedikit Lebih Baik,Tapi di Sini,Di Filipina,Brain Drain-Nya Sangat,Sangat Buruk。 Semua Orang Terbaik Kami Pergi。 Dan Saya Selalu Berkata Pada Diri Saya Sendiri,Mengapa Hal Itu Terjadi? Dan Bagaimana kita bisa membuatnya agar orang lain lain tetap tinggal dan membangun di sini? Karena jika kita dapat membantu membuat dunia lokal lebih baik di Filipina melalui kewirausahaan, maka lebih banyak orang tidak perlu pergi atau orang-orang yang bahkan tidak memiliki kesempatan untuk pergi akan tiba-tiba mendapatkan Kesempatan Yang Mereka Inginkan。 Dan Saya Berkata Pada Diri Saya Sendiri,Saya Tidak Bisa Mengeluh Tentang Hal Ini Jika Saya Sendiri Tidak Melakukan Melakukan Perubahan。 Jadi Saya Berkata Pada diri saya sendiri bahwa saya akan melakukannya sendiri dan semoga saja,langkah saya asadalah yang yang yang pertama dari banyak dari banyak yang yang yang yang yang yang kemah ke rumah ke rumah untuk mencoba mencoba mencoba mencoba mencoba melakukan sesuatu di sini。
(30:31)Jeremy Au:
哇,伊图·阿达拉·坦格·贾瓦布·丹·图加斯·杨·贝萨尔·杨和pilih。 Maksud Saya,Ini Menarik Karena Orang Bisa Menggerakkan Kedua Kakinya,Bukan?安达·塔胡(Anda Tahu),大脑排水tidak,ini adalah sisi nasional tapi anda tahu,apakah setiap orang yang yang yang membuat keputusan seperti anda untuk anta untuk ke filipina ke filipina ke filipina atau, Untuk,Anda Tahu,Menggerakkan Kakinya。
贾斯汀禁止:
Ya,Saya Akan Mengatakan Kepada Mereka Bahwa Ini Adalah Langkah Yang Sangat Berisiko Dan Anda Anda akan akan kehilangan hampir hampir semuanya。 Tapi,Hei,Jika Anda Memiliki Keberanian,Jika Anda Memiliki Misi Misi Pribadi untuk Melakukanna,Maka Dengan Segala Cara,Lakukanlah Karena ini semua semua semua bersifat akumulatif,ini semua semua semua bersifat majemuk。 Jika Satu Orang melakukannaa,Maka Akan Ada Lebih Banyak Orang Yang Yang Melakukannya,Lalu Ketika Lebih Banyak Orang Orang Melakukannya,Maka Aka Akan Akan Ada Lebih Banyak Lagi lagi Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Melakukanna, Jadi,Yang Diperlukan Hanyalah Percikan Kecil kecil untuk bergerak Maju,Dan Jika anda Memiliki Firasat Kecil kecil kecil untuk untuk melakukannya,maka lakukanlah,karena saya,karena saya,saya,saya,saya percaya percaya pada pada pada efek efek mafia mafia paypal,bukan?
Ini Seperti Setelah,Setelah Mafia Paypal,Seperti Kedelapan Orang Pendiri Paypal Keluar,Tiba-tiba begitu banyak banyak banyak orang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang ingin memulai starmulai startup startup meereka sendiri。 Dan Kemudian Semua Orang Yang Berasal Dari Paypal Mafia Mafia Membangun创业公司Mereka Sendiri,Melahirkan创业公司Lainnya。 ini seperti pohon keluarga raksasa,布肯? Jadi,Jika Generasi Kita,Seperti Gen Z Saat Ini di Filipina,Dapat Memulai Hal Tersebut,Siapa Yang Yang Tahu apa yang yang yang yang dapat kita kita kita capai di tahun-tahun-tahun-tahun-tahun mendatang。
Tentu Saja,Seperti Yang Saya Sarankan Kepada Teman Teman-Teman Seperti Z Yang Berencana untuk untuk Melakukan Hal Tersebut,Saya Katakan Katakan Kepada Mereka Mereka Mereka Bahwa bahwa bahwa bahwa hal itu sangat berisiko。 Jadi,Kaji Pilihan Anda Dan Tastikan Bahwa Tentu Saja,Bahkan Setelah Hal Ini Terjadi,Anda Memiliki Jaring Pengaman atau atau semacam cavaman semacam cadangan。 Karena Satu Hal Yang Selalu Saya Ingatkan Kepada Orang-Orang-Orand Adalah bahwa Meskipun Kita kita sering Mengatakan Bahwa dunia Dunia创业公司Adalah Sebuah Meritokrasi。 Adalah Sebuah Keistimewaan Untuk Bisa Mengejar Sebuah创业公司。 Jadi,Periksalah Hak是Timewa Anda Juga。
(32:02)Jeremy Au:
Bisakah Anda Berbagi Lebih Banyak Tentang Mengapa Menga Bisa Membangun创业公司Adalah Sebuah Keistimewaan?
(32:05)贾斯汀禁止:
Menurut Saya,Ini Adalah Sebuah Keistimewaan Dalam Berbagai Tingkatan。 Saya Akan Membahasnya dari atas ke bawah。 Yang Pertama Adalah hak是Bukan的Timewa Secara Finansial? Kemampuan untuk bisa terjun langsung ke dalam sebuah startup, untuk bisa berpikir untuk terjun langsung ke dalam sebuah startup dan mencurahkan seluruh waktu dan tenaga Anda untuk hal tersebut, biasanya lebih condong ke orang-orang yang berasal dari latar Belakang Yang Berpendidikan Tinggi atau yang yang relatif berkecukukukan,布肯? Karena Anda Bukan Salah SATU DARI ORANG-ORANG-ORANG YANG HARUS MEMIKIRKAN,BAGAIMANA SAYA BISA MENDAPAPATKAN MAKANAN DI MEJA SAYA SAYA SETIAIAP HARI? Bahkan Semua Orang di Sf,Atau Bahkan Semua Orang di Singapura Yang Mengatakan,俄亥俄州,Saya Harus Makan Ramen Ramen Kemasan Setia setia hari saya saya saya saya membangun ensbangun创业公司Saya。 Mereka Berasal Dari Keluarga Yang berkecukukukupan。 Itulah Kenyataannya。 Jika Anda Melihat Mereka,Mereka Mungkin Berasal Dari Sekolah Swasta Yang Bagus。 Mereka Bersekolah di Sekolah磁铁。 Sayangnya,Ini Adalah Sebuah keistimewaan Karena Karena kemampuan untuk berpikir besar besar sesuatu sesuatu yang yang hanya bisa bisa diberikan kepada Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang Yang,Saya Rasa,Telah diberkati olehnya,Bukan,Bukan? Jadi, dalam arti tertentu, alasan mengapa saya sangat mendorong orang untuk melakukan lebih banyak kewirausahaan dan melakukan lebih banyak startup adalah agar kami dapat memberikan, kami dapat memberikan hak istimewa itu kepada lebih banyak orang karena setiap orang Berhak Untuk Menjadi Wirausahawan Jika Mereka Mereka Menginginkannya。
(33:01)Jeremy Au:
Bagus Sekali。 Terima Kasih Banyak Telah Berbagi。 untuk itu,saya ingin merangkum tiga hal penting yang saya dapatkan dari ini。 Pertama-tama, terima kasih banyak telah berbagi tentang perjalanan pribadi Anda tentang bagaimana Anda tumbuh dewasa, tentang bagaimana Anda terpesona dengan budaya online dan bagaimana Anda membuat konferensi Anda sendiri dan bagaimana Anda berusaha keras untuk membuatnya tidak Hanya untuk diri anda sendiri tapi juga untuk komunitas anda anda dan sekarang mengorganisirnya di tingkat korporat。 Kedua, terima kasih banyak telah berbagi sudut pandang Anda sendiri tentang Filipina sebagai pasar dalam hal game, dalam hal hiburan, tetapi yang lebih penting, saya pikir menguraikan perbedaan antara pengembang vs game mobile dan dampak dari layar pemuatan waktu perjalanan di Filipina, tetapi juga berbicara tentang struktur industri yang tertanam atau melekat pada kategori eSports, antara penerbit dan penggemar, serta pihak ketiga dan kreator yang mencoba menghasilkan uang atau menciptakan ceruk yang layak. Terakhir, terima kasih telah berbagi perspektif Anda tentang kewirausahaan selama ini, Sangat menarik untuk didengar, setiap saat di podcast, berbagi perspektif unik Anda tentang bagaimana Anda membangun cara Anda mendekati risiko dan mengapa Anda memutuskan untuk meninggalkan Filipina Dan Kembali Serta Membangun Perusahaan Dan Bermimpi Besar。 Untuk Itu,Terima Kasih Banyak Justin Telah Berbagi Cerita Anda。
(34:09)贾斯汀禁止:
Terima Kasih,杰里米。