Peningkatan Ekonomi Singapura Senilai $ 500 Juta Dari Taylor Swift,电影Laris Barbell Entertainment vs Long Tail&Pusaran Bakat Kota&Konsentrasi Industri Industri Industri Industri dengan Shiyan Koh -E395
“互联网成员Kesempatan Kepada Orang-Orang-Orang untuk membangun audeiens opeiens lebih awal awal awal awal dari sebelumnya。 PASAR YANG LEBIH BESAR Hal Itu Mungkin Mengharuskan Anda Untuk Pindah ke tempat lain。” -Shiyan Koh
"Di Singapura, saya rasa kita bisa membina bakat-bakat muda, namun mereka cenderung pergi ke kota lain yang memiliki pusatnya. Robin Williams adalah seorang pria dan komedian berbakat dan semua orang di SF tahu bahwa dia sangat bagus, tapi karirnya baru Melejit di洛杉矶Karena洛杉矶Memiliki Para Pencari Bakat Bakat dan Orang-Orang-Orang Yang Yang Yang Yang bersedia Memberinya kontrak kontrak dengan dengan cepat。 - 杰里米·艾(Jeremy Au)
“ kenyataannya adalah bahwa ada dinamika yang kuat dan kami melihat hal ini banyak banyak terjadi di tiktok商店丹·班尼克(Dan Banyak) Produksi,Pencahayaan,Pengeditan,Pemenuhan Arahan。 Tahu Siapa Dia,Yang Merupakan Hal Yang gila untuk dikatakan karena adanya互联网。 - 杰里米·艾(Jeremy Au)
Shiyan Koh ,执行合伙人Hustle Fund ,Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:
1。Peningkatanekonomi Singapura Senilai $ 500 Juta Dari Taylor Swift:Jeremy Dan Shiyan Membahas Langkah Strategis pemerintah Singapura singapura untuk eksklusivitas konser konser konser taylor swift taylor swift swift swift di Asia tenggara。 Mereka membahas laba atas investasi yang sangat baik dari langkah senilai $3 juta untuk peningkatan penerimaan pariwisata Singapura sebesar $500 juta, yang mendorong PDB nasional sebesar 0,25% poin untuk kuartal pertama tahun 2024. Mereka juga membahas persaingan regional untuk menjadi tuan rumah acara blockbuster tersebut, bersama dengan aspek-aspek yang kurang dihargai dari nasionalisasi pusat olahraga Singapura, infrastruktur pusat logistik perjalanan, dan kepekaan terhadap norma-norma budaya.
2. Barbell Entertainment Blockbuster vs Long Tail: Jeremy dan Shiyan mengeksplorasi ledakan industri konten di Internet, yang mengarah ke distribusi bimodal, di mana acara blockbuster dan konten niche mendapatkan pemirsa yang substansial berkat biaya marjinal nol untuk konsumsi digital - dan penurunan konten Tingkat Menengah。 Mereka Juga membahas bagaimana ai generatif akan berdampak pada bentuk barbel ini。 MEREKA MERUJUK PADA BUKU大片Karya Profesor Harvard Anita Elberse Dan长尾Oleh Chris Anderson。
3。PusaranBakat Kota&Konsentrasi Industri:Jeremy Dan Shiyan Mendiskusikan Tantangan Dan Peluang Yang Yang dihadirkan Oleh Konsentrasi Talenta。 Mereka membahas bagaimana kota-kota menjadi pusat industri, seperti keuangan di Singapura, hiburan di LA dan teknologi di SF, dengan eksperimen pemikiran tentang apakah Asia Tenggara dapat menghasilkan superstar global seperti Taylor Swift. Mereka menekankan faktor struktural dan kultural yang memengaruhi di mana bakat berkembang, peran kebijakan nasional dalam membina ekosistem yang dapat bersaing di panggung global, dan bagaimana individu-individu berbakat harus bereaksi.
Jeremy dan Shiyan juga membahas tentang aspek sosial dari puasa vs makan, komunitas penggemar VTuber yang digerakkan oleh avatar, dan preferensi pribadi mereka terhadap konsumsi konten seperti Dune oleh penulis Frank Herbet vs sutradara Denis Villeneuve.
Bergabunglah Dengan Singapore Growth&AI Summit Bersama Sean Ellis!
勇敢的Telah Bermitra Dengan因果关系Dan Sean Ellis Untuk成员Anda Tiket Diskon untuk perhentian di Singapura di singapura dalam dalam rangkaian tur dunia tur dunia sean Sean Ellis。布库·肖恩(Buku Sean),黑客增长,telah terjual lebih dari 750.000 eksemplar dan dia dia akan berbagi wawasan wawasan terbaru tentang tentang bagaimana cara untuk untuk mencapai pertumbuhan pertumbuhan yang yang yang luar biasa。 Gunakan Kode Seanbrave7 Hari Ini。
(01:35)Jeremy Au:
Hei,Shiyan Bagaimana Kabarmu?
(01:37)Shiyan Koh:
Hidupku Cukup Baik,杰里米。 Bagaimana Dengan Dirimu Sendiri?
(01:39)Jeremy Au:
Masih Baik-Baik Saja。 Kami Baru Saja Mendiskusikan Tentang Pengalaman Berpuasa Saya Dan Sejujurnya Ini Merupakan Perjalanan Yang Yang Yang Cukup Menyenangkan。 Jadi Belajar Banyak Tentang Diri Saya Sendiri。
(01:46)Shiyan Koh:
Saya Tahu,Setiap Kali Saya Makan Sesuatu Yang Lezat,Saya Memikirkan Anda。 Saya Seperti,Haruskah Saya Mengirim Pesan Padanya? tidak,sepertinya itu kejam。
(01:53)Jeremy Au:
Saya Sedang Berjalan Pulang Hari Ini Dan Saya Seperti Berdiri di luar toko roti dia di di di di di berbicara tentang tentang pendekatannya selama 12 tahun dalam membuat resep resep roti roti lengkeng,bla,bla,bla,bla。 Dan Saya Seperti,Benar-Benar Asyik Membaca海报Ini。 jadi saya seperti,oke,anda tahu apa? Saya Cukup Sadar Akan Makanan Saat Ini。 Jadi,YA,Saya Senang Anda Tidak Mengirimkan Saya Foto。 Mereka Pasti Akan Menyiksa Saya。
(Shiyan Koh:
YA,Setiap Kali Saya Makan Sesuatu Yang Lezat,Saya Seperti,Saya Tidak Tidak Tahu Bagaimana Dia Melakukannaa。 Sepertinya,Makan Adalah Sebuah Pengalaman Sosial,Seperti Terpisah Dari Makanan。 SAMA SEPERTI BERADA DI SEKITAR ORANG LAIN YANG SEDANG MAKAN。 Dan Anda Tahu,Saya Telah Melakukan Banyak Hal Tentang Nutrisi Dalam Satu Setengah Tahun Tahun Terakhir。 Jadi Saya Merasa,Saya Lebih Memikirkan Apa Yang Saya Makan Daripada Sebelumnya。
(Jeremy Au:
是的
(02:35)Shiyan Koh:
Tapi Jika Saya Harus Tidak Makan Apapun Selama 10 Hari,Saya Rasa Saya Akan Merasa Merasa Cukup Sulit。
(02:40)Jeremy Au:
是的,ITU CUKUP SULIT。 Dan Saya Rasa Bagian Sosialnya Adalah Bagian Yang Paling Sulit,Sejujurnya。 Jadi Saya Rasa di Hari Kerja,Jika Anda Bekerja,Anda Tahu,Semua Orang Seperti,YA,Kita Akan Akan Minum Kopi Atau atau atau teh,Jalan-Jalan。 Tidak Ada Yang Akan Tahu Bahwa Anda Tidak Makan Siang Bersama Mereka。 Tapi saya rasa di akhir pekan saat anak-anak anda,apa utu,atau pesta ulang ulang tahun tahun teman anda。哦,Saya Sedang Menonton电影Dune Dan Semua Orang Makan爆米花。 Dan Pria Di Sebelah Kiri Saya Seperti,Anda Tahu,Perlahan-Lahan Merobek Bungkus Saus tomat tomat untuk Menaruhnya di atas hotdog。 Dan saya seperti menatapnya dengan tajam karena saya seperti, saya ingin film ini segera dimulai karena saya pasti suka, saya tidak tahu, 20, 30 detik lagi untuk mengambil hot dog dan memasukkannya ke dalam mulut saya, karena, Anda tahu, bagaimanapun juga, itu adalah哈尔杨·穆罕(Hal Yang Murahan)。 Saya Ingin,Saya Ingin Banyak Karbohidrat。 Aku Akan Jujur。 Yang Mengejutkan,Saya Tidak Mau,Jika Saya Tidak Ingin Tinggal,Saya Tidak Mau,Apa Pun Yang Saya Inginkan,Saya Ingin Hotdog。
(03:21)Shiyan Koh:
是的,Tubuh Anda,Tubuh Anda Ingin Bertahan Hidup,Bukan?汉雅·萨哈(Hanya Saja),伊亚·蒙辛卡(Menginkan sesuatu)杨杨(Yang Yang Yang paling Mudah diurai diurai dan Diproses)。丹·伊图·阿达拉(Dan Itu Adalah),安达·塔胡(Anda Tahu),古拉(Gula)。
(Jeremy Au:
Berikan Aku Madu Itu,Roti Kenari。 Berikan Aku Sirup Lengkeng Itu。 tidak tahu resep apa。 ya ampun。 Aku Sedang Melihat Barang Itu。 Begitu Panas。 Pokoknya。哦。
(Shiyan Koh:
Kami,Dahulu Kala,Kami Melakukan Kompetisi ini di perusahaan rintisan saya di mana kami kami semua semua semua melakukan puasa jus。
(03:43)Jeremy Au:
哦。是的bagaimana?
(03:45)Shiyan Koh:
Jadi Seperti Anda Hanya Bisa Minum Jus Yang Diantarkan
(03:49)Jeremy Au:
是的
(03:49)Shiyan Koh:
Dan,Tentu Saja,Mengingat Karakter Orang-Orang Yang Yang Terlibat,Tidak Hanya ada aDa kompetisi puasa yang yang sebenarnya tetapi tetapi ada pasar pasar pasar taruhan taruhan taruhan taruhan terpisah terpisah pada Menang。
(04:06)Jeremy Au:
是的
(04:06)Shiyan Koh:
Dan Pada Dasarnya,Salah Satu Pendiri Kami Telah Mengatur Bahwa Jika Diaenang,Kompetisi,Dia Akan Akan Memenangkan Banyak Uang。 Jika Dia Kalah Dan Orang Yang Yang Dia Pertaruhkan,Dia Akan Tetap Memenangkan Banyak Uang。
(04:17)Jeremy Au:
Itu Cara Yang Bagus Untuk Melakukannya。 Ya,Itu Adalah Beberapa Instrumen Keuangan Yang Dimainkan Sekarang。
(04:22)Shiyan Koh:
Tapi Ya,Pada Dasarnya Oang Akan Memesan Makanan Makanan Ke Kantor untuk mencoba mencoba menyabotase kandidat tertentu,anda tahu,seperti kue yang yang yang baru baru saja dipanggang dipanggang depan depan depan seseorang seseorang seseorang seseorang antau orang yang yang yang yang yang yang satu ini ia memiliki keelemahan pada。 Jadi Itu Seperti,Saya Pikir Hari Keempat Dan Mereka Mengirim Makanan Pasta lengkap lengkap dan Meletakkannya di Mejanya。
(04:38)Jeremy Au:
是的
(04:39)Shiyan Koh:
Dan Dia Seperti,Maafkan Saya,Saya Sangat Lapar。 Enak Sekali。
(04:44)Jeremy Au:
是的。 Dan Saya Pikir Itu Adalah Poin Yang Adil。 Maksud Saya,Anda Tahu,Kebenaran Dari Masalah Ini Adalah Bahwa,Satu-Satunya Makanan Yang Membuat Kita Kita Benar-Benar kecanduan kecanduan akhir-akhir-akhir-akhir ini adalah ini adalah adalah karbohidrat。 Tidak Ada Yang Seperti,哦,Saya Kecanduan Brokoli,Atau saya kecanduan牛排atau ayam。贝纳尔。 Ini Seperti,Anda Tahu,Anda Tidak Bisa Makan Makan Steau atau Ayam Sebanyak Itu。 Dan Saya Pikir Ketika Sampai Pada Semua Kue,Kue Tart,Dan Roti,Anda Tahu,Bagi Saya Itu Seperti,ding,ding,ding。
(Shiyan Koh:
Oke。马夫。 Kami Tidak Bermaksud Menyiksamu。 Kita Bisa Berhenti Berbicara Tentang Makanan。
(05:05)Jeremy Au:
是的Yah,Kami Ingin Membicarakan Tentang Tantang Taylor Swift Karena Kami berdua akhirnya datang ke ke konser yang Yang Yang Sama。 Maksud Saya,Kami Tidak Berada Di Malam Yang Sama。 Jadi Kami Harus Melihat Taylor Swift。 Jadi Kami Ingin Membicarakan Semua Hal Tentang Taylor Swift。 Kami Ingin Berbicara Tentang Pengalaman。 Kami Ingin Berbicara Tentang Ekonomi。
Kami Ingin Berbicara Tentang Persaingan地区泰国untuk Bisnis Taylor Swift Dan,Ke Mana Pun Itu Membawa Kita,Saya Kira。 Jadi Ya,Dia Sudah,Bagaimana Pengalamannya di Taylor Swift?唔。
(05:27)Shiyan Koh:
Saya Datang Pada Malam Pertama。 Saat Itu,Saya Bisa Dibilang Bukan Penggemar Berat Swift,Tapi Saya Pergi Dengan Putri Saya Dan Ibu Saya。 Dan Keponakan Saya Saya Dan Saya Sebagian Besar berada di Sana Hanya untuk Melihat Tontonan Yang Yang Benar Dari Fandom。 Dan Saya Tidak Kecewa Dengan Banyaknya Usaha Yang Dilakukan Orang-Orang-Orang untuk Kostum,Gelang,Dan Tanda-Tanda。
Sungguh Luar Biasa Untuk Melihat Dan Semua orang di sekitar kami。 Saya Merasa Kami Mungkin Seperti Saya Dan Ibu Saya Yang Mungkin berada di Barisan di barisan penonton yang lebih lebih tua sementara,anda tahu,an anak anak anak berada di berada di berada di Barisan di Barisan penonton yang yang yang lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebih lebih muda APA,Mungkin Usia 12 Hingga 28 Tahun Mungkin Akan Menjadi Tempat Saya Melihat Penonton。
Dan Mereka Tahu Semua Kata-Katanya。 Mereka Tidak Hanya Tahu Kata-Katanya,Tapi Mereka Juga Tahu Banyak Gerakan Tangannya。 Jadi,Bahkan Saat Taylor Swift Tampil Di Atas Panggung,Saya Memiliki Sederetan Gadis-Gadis-Gadis di depan depan kami yang yang yang yang yang seperti tampil bersama。 Jadi,YA,Saya Sangat Terkesan。贝纳尔。 Seperti,Maksud Saya,Tumbuh Besar di Singapura Pada Tahun Delapan Puluhan,Kami Tidak Memiliki Banyak Konser。 Dan Saya Rasa Saya Tidak Begitu Sadar Akan Musik Pada Usia Itu。 Dan Mungkin Itu Seperti,Anda Tahu,Seperti Saat Anda Berkata,俄亥俄州,Kami Berjalan Menanjak di atas salju dua arah ata arah atau ata ata ata ata apa utu,tapi kami kami tidak memiliki memiliki banyak banyak banyak saluran。 itu terjadi sebelum adanya互联网。 JADI ANDA TIDAK MEMILIKI FANDOM全球Semacam ITU。 Dan Di Stadion,Yang Datang Ke Sana Bukan Hanya Warga Singapura。 ORANG-ORANG DATANG DARI BERBAGAI PENJURU。 Saya Baru Saja Mengadakan Pertemuan Hari Ini dengan Seorang投资者Asal Tiongkok Yang Terbang Ke Sini。 Saya Berkata,Hei,Apa Yang Anda Lakukan di Kota Ini? Dia Menjawab,俄亥俄州,Saya di Sini untuk Menonton Konser Taylor Swift。
(Jeremy Au:
优先。 Priortatas Nomor Satu,Taylor Swift。 Priortatas Nomor Dua:Bertemu Dengan Shiyan。
(06:55)Shiyan Koh:
Tapi,Tapi Ya,Saya Sangat Terkesan Dengan Fandomnya。 Saya Sangat Terkesan Dengan Kemampuannya Membawakan Begitu Banyak lagu tanpa jeda jeda dan dan dan dan dan antusiasme yang yang tinggi dan sangat jenius jenius jenius dalam dalam hal pemasaran。贝纳尔。 Aku Tidak Tahu。 Apakah Dia Mengatakan Hal Ini Selama Konser Kami? dia seperti,siapa yang baru pertama kali ke sini? Anda Tahu,Kemudian Beberapa Orang Berteriak Siapa Yang di Sini,Anda Tahu,Anda Pernah Melihat Saya Di Konser Sebelumnya Dan Kemudian dan Kemudian Semua Orang。贝纳尔。 Dan Dia Seperti,Teman Baru,Teman Lama。 Aku Mencintai Kalian Semua。 Anda Tahu,Hanya Semacam Ini,Anda Tahu,Dan Kemudian Bercerita Dan Mengobrol Dengan Penonton dan Semuanya,Saya Hanya Berpikir Itu semua semua dilakukan dilakukan dilakukan dilakukan dilakukan dilakukan dilakukan dilakukan dilakukan dilakukan dilakukan dingan sangat baik。
(Jeremy Au:
是的Anda Tahu,Saya Pikir Itu Hampir Seperti Sebuah Ilmu Pengetahuan,Bukan? Karena Ketika Saya Berada Di Sana,Saya Juga Mengalami Hal Yang Sama,Saya Pikir Saya Jelas Bukan Bukan Seorang Seworang sewsiwie swiftie sewperti anda jika anda jika dilihat dari dari spektrumnya,tapi istri istri istri saya saya adalah salah salah salah salah salah salah salah satu satu dari dari orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang yanganya。 dia tahu semua lagu dan liriknya dia dia suka suka berdiri dan Melambaikan Tangan。 Dan Itu Cukup Menarik Karena,YA,Anda Tahu,Sejujurnya,Saya Tidak Tahu Bahwa Istri Istri Saya Adalah Seoranh Seorang Seorang penggemar penggemar berat,sejujurnya。
(07:52)Shiyan Koh:
Sudah Berapa Lama Anda Menikah?
(07:53)Jeremy Au:
Ini Adalah Sebuah Pekerjaan Yang Sedang Berjalan。 Maksud Saya,Saya Tahu,Seperti,Dia Menyukai Rihanna。 Saya Tahu Semua Hal Lainnya。 Saya Tahu Makanan Apa Yang Dia Suka,Tapi Saya Kira,Anda Tahu,Dia Memakai Airpods Dan Mendengarkan Sesuatu。 saya tidak terlalu memperhatikannya,untuk sisi itu,bukan? Ini Adalah Pengalaman Mendengarkan Secara Pribadi。 Tapi Saya Pikir Itu Menarik Karena Saya Pernah Pergi Bersamanya Ke Konser-Konser-Konser Lain。 Jadi Kami Pergi Ke Konser Ed Sheeran,Yang diadakan sekitar satu atau dua minggu sebelumnya。 Kami Pergi Ke Konser Jack Johnson,Yang Merupakan Kesukaan Saya。
Dan Dia Jelas Tidak Menyukai Hal Itu。 Jadi Kami Saling Bertukar Pikiran di Sini。 Jadi,Anda Telah Melihat Banyak Konser Dalam Kurun Waktu Ini。 Dan Saya Pikir Pengamatan Saya Terhadap Seluruh Kensepnya Adalah,Pertama-Tama,Sebagai Seseorang seseorang Yang Yang Tidak begitu Musiknala Musiknya,Tentu Saja,Saya Mendengar Musiknena Musiknya di Berbagai di berbagai klubai klub klub atau bar atau bar,apa utu itu itu itu itu itu itu itu itu。 dia adalah seorang musisi,布坎? Maksud Saya,Dia Tahu Bagaimana Cara Bernyanyi。 Dia Tahu tahu bagaimana cara tampil,anda tahu,dia seperti apa yang yang mereka sebut sebagai sebagai ancaman tiga tiga kali lipat atau atau apa itu,anda tahu,anda tahu,dalam hal kal hal kemampuannya untukannya untukannya untukannya untukannya untukannya untukannya untukannya untukannya untukan semua semua hal itu。 Dan Saya,Anda Tahu,Saya Hanya,Saya Menonton Semuanya Dan Saya Seperti,Saya Lelah Dengan Seluruh Konser Dan Saya Bahkan Bukan Bukan Bukan Bukan satu-Satunya Yang Yang Bernyanyi Dan Menari Dan Menari Dan Menari Dan Bergerak Dan Bergerak Dan Melakukan Koreakukan Koreografi Dan Berganti berganti kanti kanti kanti kersti Kostum。
Jadi Saya Pikir Pujian Untuknya。 Saya Pikir Itu Adalah Pertunjukan Yang Diproduksi Dengan Sangat Baik。 Maksud Saya,Ini Sangat Berbeda Dengan Ed Sheeran。 Ed Sheeran Seperti Seorang diri Yang Bernyanyi Hampir 90 Persen Dari Waktunya,Dibandingkan Taylor Swift Yang Merupakan Sebuah Ansambel,Tapi Anda anda anda anda anda anda and anar benar dapat dapat benar dapat melihat melihat hasil kerjanya, Ya,Dan Saya Rasa Hal Kedua Yang Menarik Perhatian Saya,Saya Setuju Dengan Anda,Adalah Para Penggemarnya。 maksud saya,saya terkejut bahwa deretan di belakang saya tidak suka suka terjatuh terjatuh karena terlalu terlalu banyak banyak banyak bernapas,布坎? Anda Tahu,Dia Seperti Berada Di Atas,Dan Bernyanyi。 Dan,Anda Tahu,Yang Menarik Adalah Bahwa Kamera-Kamera-Kamera itu Menyala Sepanjang Waktu,Jadi Rekaman Atau Siaran Langsung,Semuanya,Mungkin Ketiganya ketiganya ketiganya ketau keempatnya Menarik Karena,Anda Tahu,Hal Ini Mengingatkan Saya Bahwa Ini Adalah Salah SALAH SATU KONSER DI MANA SEMUA SEMUA ORANG ORANG MENGGUNAKAN MENGGUNAKAN TELEPON GENGGAMNYA。 Semua Orang Merekam Dan Mereka Tahu Semua Lirik Lagunya Dan Mereka Sangat Bersemangat Dan Berteriak。 Dan Saya Seperti,Wow,Ini Adalah Hal Yang Baru,Maksud Saya,Dapatkah Anda Bayangkan? Maksud Saya,Saya Ingat Ketika Saya Masih Kecil,Ayah Saya Mengajak Saya Menonton Eagles Dan Itu Seperti Seperti Sekelompok Orang tua dea dengan dengan dengan dangitar danbermain akustik,anda anda tahu,anda tahu,anda tahu,anda itu niu indah dan itu inta inita nitah,saya menyukainya。 Maksud saya, Hotel California, itu luar biasa, tapi tak satu pun dari kami yang menggunakan ponsel saat itu, tak satu pun dari kami yang merekam video dan berteriak dan, Anda tahu, bernyanyi bersama, jadi itu adalah pengalaman konser yang sangat berbeda, menurut saya.
(09:55)Shiyan Koh:
Anda Bukan Gadis Remaja。
(09:57)Jeremy Au:
Saya Bukan Gadis Remaja。 Shiyan Koh:是的。 Dan Anda Tahu,Saya Sebenarnya Cukup Terharu。 Maksud Saya,Beberapa Lagu Yang Saya Rasakan Seperti,Anda Tahu,Saya Membutuhkan Sesuatu Yang Berkaitan Dengan,Anda Tahu,Demam Grup Musik Musik Musik Dittambah Musik Yang Hebat。 Jadi Saya Tidak tahu lagu-lagunya,Tapi saya seperti,saya bisa merasakan diri saya tergerak。 Saya Seperti,YA,Anda Tahu,Masalah Sampanye。 Seperti,Saya Tidak Tahu Lagunya,Tapi Saya Merasakannya。 Saya Juga Merasakan Masalah Sampanye,Anda Tahu。
(10:14)Shiyan Koh:
YA,Saya Pikir,Saya Tidak Tahu,Saya Pikir Masa Remaja Adalah Masa Yang Yang Unik Dalam Kehidupan Seseorang,Bukan? DI Mana Masa-Masa Yang Tepat Untuk Hubungan Yang观察Dan Penggemar Dengan Tokoh Tokoh-Tokoh Idola。 Dan Pada Kenyataannya,Saya Pikir Job Memiliki Artiki Artikel Tentang Hal Itu minggu ini di Majalah ediisi minggu ini yang membahasnya dengan dengan dengan deled yang yang cukup lucu lucu。 Tapi Menurut Saya,Ini Adalah Sesuatu Yang Sangat Didukung Oleh Internet,Bukan? Saya Pernah Menghadiri Sebuah Konferensi Tahun Lalu di Manila Yang disebut conquest,di mana Mereka memerka memiliki semua semua vtubers ini。 Dan Seseorang Yang Tidak Pernah Menghabiskan Waktu satu menit pun untuk memikirkan tentang vtubers,Sungguh Mengherankan bagi untuk untuk melihat orang orang orang orang orang orang orang orang orang orang orang orang menjadi gila
(10:56)Jeremy Au:
Jelaskan Tentang vtuber untuk Mereka Yang Tidak Tidak Tahu apa Itu vtuber,Karena Banyak Orang Yang Yang Yang tahu tahu apa iTu Youtuber。 Saya Tahu Apa Itu Vtuber,Tapi Tolong Jelaskan。
(11:02)Shiyan Koh:
YA,Beberapa Orang Memiliki Kehadiran di YouTube,Tapi Tidak Seperti Diri Mereka Sendiri。 Sebagai Sebuah Karakter,Orang-Orang Memiliki Hubungan parasosial Dengan Karakter Tersebut。 Jadi,Bahkan Saat Mereka Berada di Konferensi Ini,Mereka Tidak Berada di Sana Sebagai Jeremy,Bukan? Mereka Ada di Sana Sebagai角色VTUBER MEREKA。
(11:20)Jeremy Au:
贝纳尔。 Apakah Anda Bisa Melihat Wajah Asli Mereka Atau Mereka Hanya Seperti,Mereka Masih Bersembunyi dan Mereka dan Mereka ada di layar sebagai sebagai vtuber。哦,哇。伊图·梅纳里克(Itu Menarik)。
(11:27)Shiyan Koh:
Jadi,YA,Jadi Itulah Yang Saya Katakan,Seperti,Hal-Hal Seperti Ini,Dan,Anda Tahu,Keseluruhan,Semua Pernak-Pernak-Perniknya,Kan?商品Seperti Bertemu Dengan Para Para Penggemar Lain Yang Antusias Dengan Hal Yang Sama Dan Memiliki Kelompok-Kelompok-Kelompok -Kelompok Kecil Yang Yang Yang Yang Berkumpul untuk Mendukunk Mendukung Mendukung semua semua hal ini。 Hal Ini Sangat Menarik。 Dan,Semangatnya,Saya Pikir Adalah Hal Lainnya。
(Jeremy Au:
贝纳尔。
(11:45)Shiyan Koh:
Maksud Saya,Saya Bukan Orang Yang Suka Musik,Bukan? Jadi Mungkin Bagi Saya,Analoginya Adalah Tim Olahraga,Bukan? Anda Bisa Menjadi Seperti Seorang Penggemar Berat Olahraga。 Anda Mengikuti Pertandingan Dan Tentu Saja,YA,Anda Tidak Memiliki Hubungan dengan Hasilnya,Tapi Anda Merasakannya Secara Mendalam。 JADI INI SEPERTI,MENURUT SAYA MIRIP DENGAN HAL ITU,NAMUN MENARIK BAGI SAYA APA YAP YAPA YAPE Internet Telah Mampu Lakukan untuk untuk benar-benar meningkatkan jumlah jumlah jumlah jumlah jumlah penonton dan hubungan ini,
(Jeremy Au:
Dan Saya Pikir Ada Ekonomi di Baliknya,Bukan? Jadi, Anda tahu, saya akan membicarakannya dengan dua cara, tapi ya, saya pikir untuk VTubers, saya pikir keuntungannya adalah, Anda tahu, Anda tidak terikat pada karyawan perorangan, Anda tahu, jadi banyak VTubers, mereka dikelola oleh Agensi,Tentu Saja,Karena Butuh Waktu Untuk Membangun模型Dan Sebagainya。
Jelas,Mereka Adalah Vtubers,Tapi Banyak Agensi,Anda Tahu,Kenyataannya Adalah,Anda Tahu,Jika Saya Mempekerjakan,Anda Tahu,Anda Tahu,Shiyan Dan Jeremy Sebagai sebagai sebagai sebagai kepribadian syles, Merek Kita Sendiri。 Dan Saya Rasa Kita Sudah Melihat Hal Itu Pada New York Times,Banyak dari Mereka Yang Pindah ke sealack,Bukan? Anda Tahu,Anda Bisa Melihat Bahwa Untuk Banyak Jurnalisme Teknologi,Mereka Membuat Halaman Patreon Mereka Sendiri。 Jadi,Anda Tahu,Buzzfeed,Menurut Saya,Adalah Contoh Yang Bagus。 Mereka Mencoba Membangun Banyak Kepribadian个人dan Mereka semua membuat sub-saluran sendiri。 Jadi salah satu hal yang menarik tentang Vtubing sebenarnya adalah bahwa maksud saya di luar manfaat seperti anonimitas dan Anda dapat bergiliran dan Anda tahu, Anda tidak harus terlihat cantik dan memakai riasan atau apa pun untuk terlihat bagus di layar.
Kenyataannya adalah bahwa, ini sebenarnya adalah dinamika yang sangat kuat dan kami melihat hal ini juga banyak terjadi di toko TikTok dan banyak live streaming di Cina, Anda tahu, seperti semua model dipekerjakan secara efektif oleh agensi karena Jauh Lebih Mudah Untuk Memusatkan Produksi,Pencahayaan,Pengeditan,Pemenuhan Arahan,Dan Anda Hanya Perlu Membayar 20 Atau 30 Atau 30 Orang Dengan Biamy Yang Yang Yang Sama。
JADI INI ADALAH SEBUAH DINAMIKA YANG MENARIK DAN KEMUDIAN TAYLOR SWIFT ADALAH ADALAH KEBALIKANYA。 Maksud Saya,Dia Seperti Sangat Sosial,Bukan? Dalam Artian,Anda Tahu,Seperti,Saya Merasa,YA,Jika Saya Melihatnya di Mana Saja,Saya Akan Akan Tahu Siapa Dia。贝纳尔。 Itu Adalah Hal Yang gila untuk dikatakan karena Internet。 Dan Saya Pikir Sebenarnya,Saya Seperti Melihat Orang-Orang-orang di sekitar dan Saya seperti,di generasi kami,yah,yah,anda tahu,bukan untuk mengaitkan diri saya saya saya sendi sini sendi sini senii di sini senii di sini,tipi itu itu itu itu itu itu itu itu seperti,tapi itu itu seperti,tapi itu Hanya Bisa Anda Dengarkan Jika Anda Berada Di电台ATAU电视Secara Khusus。 Dan Akhirnya saya rasa pemutar mp3 Muncul Dan Kemudian Banyak Dari Kita Yang Yang Membajak,Perangkat Lunak。 Tentu Saja Bukan Saya Sendiri,Limewire,Tapi Bukan Saya Sendiri。 Kazar Dan Napster。 Dan Begitulah,Anda Tahu,Britney Spears Menjadi Terkenal Karena semua orang mengunduh lagu-lagu-lagu-lagunya,dan saya rasa rasa itulah itulah itulah bintang bintang global perttama anda anda,seperti britney spears。 Tapi Saya Tahu Ini Menarik Karena Semua Orang tahu Siapa Taylor Swift。 Ini Semacam Fenomena超级巨星Yang Gila。
(13:59)Shiyan Koh:
ITU LUAR BIASA。 Sungguh Luar Biasa。 Dan Sama Seperti,Sebagai Seorang Pebisnis,Anda Tahu,Bahwa Dia Bisa Melakukan Turnya,Menghasilkan Uang,Mengubahnya Menjadi电影,Menghasilkan Uang。
(14:07)Jeremy Au:
安达·塔胡(Anda Tahu),杨 -
(14:08)Shiyan Koh:
商品!
(14:09)Jeremy Au:
Bagian Yang Gila Adalah Istri Saya Menonton电影Dan Kemudian Pergi Ke Konser Dan Saya Seperti,Ini Adalah Hal Yang Sama,Tapi Ternyata Ada Ada Banyak Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Melakukan Hal Yang Yang Yang Yang Yang Sama。 Mereka Seperti,Mereka Menonton filmnya Dan Mereka Berkata,Anda Tahu?电影Ini Sangat Bagus。 Saya Akan Menonton Konsernya Juga,Yang Mana,Anda Tahu,Saya Tidak Tahu。 Ini Semacam Fenomena Yang Menarik Karena Anda Seperti。
(14:27)Shiyan Koh:
Dia Jenius! Dia Jenius! Dia Mengambil Hal Yang Sama,Dia Mengambil Hal Yang Sama,Dia Mengambil Sebuah Produk dan Dia Membuat Beberap sku。 Seperti,ITU,ITU,ITU,TAPI ITU GILA BAGI SAYA,SEPERTI,SAYA MENDAPAT电子邮件Yang Mengatakan,俄亥俄州,Jika Anda Anda Ingin Membeli Merchandise,Anda Harus Membuat Janji Temu。 Anda Harus Memesan老虎机Waktu Untuk Membeli商品。 Dan Saya Seperti,是吗?皮基兰·萨亚·梅拉扬(Pikiran Saya Melayang)。
(Jeremy Au:
Ini Seperti Efek Kelangkaan,Efek Kelangkaan di Sana,Kan?
(14:49)Shiyan Koh:
Maksud Saya,Ini,Ini Benar-Benar Gila。 Tapi Sangat Mengesankan。 Sangat Mengesankan。
(14:54)Jeremy Au:
Dan yang sangat mengesankan tentu saja, fakta bahwa, seperti yang Anda katakan, ada begitu banyak orang yang baru pertama kali ke sana, tapi juga ada orang-orang dari Singapura dan orang-orang dari kota kami. Dan hal ini menyebabkan hal yang sangat dramatis, di mana teman-teman saya, bahkan dari Amerika Serikat mengatakan, Hei, perdana menteri Thailand ini benar-benar tidak suka Singapura menandatangani perjanjian eksklusivitas dengan Taylor Swift. Apa Yang Terjadi di sini? Maksud Saya,Tentu Saja,Anda Tahu,Semua Orang di di Dunia Ingin Membicarakan Taylor Swift。 Jadi,Menurut Saya Itulah Yang Membuat Singapura Muncul,Tapi Saya Pikir Ini Adalah Bagian Yang Menarik di Mana saya saya saya pikir angka terakhirnya adalah,anda tahu,anda tahu,anda tahu,andaapura membayar sekitar,anda tahu eksklusivitas。 Sehingga Taylor Swift Hanya Akan Melakukan Konser di Asia Tenggara di Singapura。 Jadi Saya Rasa Itu Tidak Teridak termasuk Asia utara atau Asia Selatan。
(15:31)Shiyan Koh:
是的迪亚·贝拉达·迪东京。贝纳尔。
(15:33)Jeremy Au:
是的Dan Saya Pikir Itu Sangat Menarik Karena,Bagian Yang Menarik Adalah,Ada Bagian Yang Sangat Dinamis Tentang,Anda Tahu,Apa Itu Roi? Maksud Saya,Persaingan Pariwisata Adalah Masalah Atau Tantangan Yang Sangat besar Bagi Bagi Banyak negara di Asia Tenggara。 Jadi, inilah beberapa angka cepat yang kami dapatkan di sini, yang berdasarkan estimasi, Singapura yang mendatangkan Taylor Swift dan Coldplay diperkirakan akan menghasilkan sekitar 0,25% poin pada PDB untuk kuartal pertama. Jadi,Setiap Penonton Swift Membelanjakan Sekitar $ 1.400 DALAM PEREKONOMIANS YANG LEBIH LUAS。 Dan Total Pengeluaran dari 300.000 Penonton Konser Adalah Sekitar $ 415 Juta,Sehingga总计Penerimaan Pariwisata Adalah Sekitar 350 Juta Hingga 500 Juta。 Jadi Dari Jumlah Tersebut,75 Juta Adalah Penjualan Tiket Langsung。 Dan Ya,Jadi 75 Juta,Dan Kemudian Taylor Swift Menghasilkan Sekitar 11 Juta Dolar Hanya Dari Enam Konser。 JADI SANGAT MENARIK UNTUK MELIHAT ANGKA-GANGKA INI SECARA EKONOMI。
(16:24)Shiyan Koh:
apakah itu benar? Saya Mengharapkan Dia Menghasilkan Lebih Banyak uang dari itu。
(16:27)Jeremy Au:
Saya Tidak Tahu。 Saya Hanya Menggunakannya,Saya Mengutipnya dari Nomura,Maybank,Trip.com,Dan Straits Times。 Jadi,Tapi Ya,Maksud Saya,Saya Juga Melakukan Perhitungan Dasar。 Maksud Saya,Anda Tahu,Kira-Kira,Setiap Konser Dihadiri Oleh 60.000 Orang。 Jadi,Dikalikan Enam,Berarti 360.000 Orang。 Lalu Pertanyaannya Adalah,Berapa Harga Rata-Rata Tiketnya? Jadi YA,Akan Menarik Untuk Melihat Bagaimana Hasilnya,Tapi Yang Pasti di Kisaran Jutaan Dolar。
(16:44)Shiyan Koh:
Tidak,Tidak,Tidak。 11 Juta Dipertahankan Dalam Perekonomian Singapura。 85%Masuk Ke Swift。 Itulah Mengapa Saya Berpikir,Jika Penjualan Tiketnya Mencapai 75 Juta,Dia Akan Mendapatkan Sebagian Besar。 Begitu。
(16:53)Jeremy Au:
Jadi Dia Mendapat Sekitar 80 Juta Untuknya。是的Kedengarannya Benar Menurut Saya。是的
(16:56)Shiyan Koh:
是的。是的。
(16:57)Jeremy Au:
ITU BAGUS。雅迪,雅。 Jadi Saya Pikir Itu Bagian Yang Menarik。 Oke。马夫。 Biar Saya,Biar Saya Klarifikasi。 Jadi Total Penjualan Tiket Adalah 75 Juta。 Dan 11 Dari 11 Juta Itu Masuk Ke Ekonomi Singapura Secara Langsung。 Dan Dari 64 Juta Itu,64 Juta Masuk Ke Taylor Swift,Yang Kedengarnya Benar。
(Shiyan Koh:
Dan Itu Belum Termasuk Penjualan Atau Apapun商品。
(17:14)Jeremy Au:
Penjualan电影Atau Orang-Orang-Orang Yang Membeli Dan Mendaftarkan Lebih Banyak barang di Spotify Dan Tarif Iklan di Sana。 Jadi Ini Sangat Menarik。 Saya Rasa Ini Adalah Kesepakatan Yang Bagus untuk untuk pemerintah singapura,布坎? Maksud Saya,Itu Hanya Mengatakan Bahwa Itu Adalah Tiga Juta Dolar,Secara Eksklusif Perjanjiannya。 Nah,Singapura Secara Efektif Memiliki Pajak Pertambahan Nilai GST Sebesar 10%。 JADI,JIKA 300.000 PENONTON KONSER BENAR-BENAR MENGHABISKAN 415 JUTA DOLAR,ITU BERARTI PEMERINTAH SINGAPURA SINGAPURA PADA DASARNYA DASARNYA MENDAPATKAN 40 JUTA DOLA DOLA DOLAR SECARA EFEKTIF。 JADI,INI MERUPAKAN KEUNTUNGAN 10X LIPAT DARI PERJANJIAN EKSKLUSIVITAS。
(17:41)Shiyan Koh:
Lakukan Kesepakatan Itu Sepanjang Hari。
(17:42)Jeremy Au:
Lakukan Kesepakatan Itu Sepanjang Hari。特鲁斯坎。考塔胡塔(Kau Tahu),雅王dipikirkan PM泰国? Teruskan Saja。
(17:47)Shiyan Koh:
Tapi Maksud Saya,Saya Pikir Ini Mungkin,Maksud Saya,Selain Uang,Saya Pikir Ini Mungkin Kesepakatan Yang Bagus untuknya untuknya karena karena dia tidak perlu Mendirikan Mendirikan dan Membongkar beberagkar beberapa beberapa beberapa beberapa beberapa beberapa tempat,bukan,bukan吗? Yang Mana Akan Menambah Biaya Dan Tenaga,布坎? Kelelahan,Apa Pun Itu,Bukan? Anda Hanya Menyiapkan di Satu Tempat Dan Anda anda tampil dan beristirahat di Tengah minggu atau atau apa pun utu atu。 Ini Seperti Jadwal Yang Tidak Menentu。
(Jeremy Au:
是的
(18:06)Shiyan Koh:
Jadi,Maksud Saya,Saya Pikir Ada Juga Keuntungan非局部dari pengaturan tersebut。
(18:11)Jeremy Au:
Tentu Saja。 Maksud Saya,Apa Saja Hal Lain Yang Membuat Singapura Terus Menjadi Pusat Perhotelan Yang Hebat? Sangat Mudah Untuk Mendapatkan Penerbangan。 Ada Industri Pariwisata Yang Sudah Siap。 Sangat Aman,Bukan? Tidak Ada Kejahatan。 Dan Saya Rasa Budayanya Lebih Menerima Taylor Swift,Seorang Wanita Lajang,Anda Tahu,Seperti Membiarkannya Bebas,Saya Rasa,Jadi,Saya Rasa Rasa Ada Ada Kekhawatiran Sebelumnya。 Saya Rasa Kami Pernah Mengadakan Konser,Bukan? ITU SECARA EFEKTIF DIBATALKAN DI马来西亚。 Jadi,Segala Macam Hal Bisa Saja Terjadi,Bukan? Karena Ada Berbagai Macam Dinamika Budaya Dan Agama di Asia Tenggara。 Mungkin Hal Terakhir Yang Akan Saya Tambahkan Adalah Bahwa Taylor Swift Pada pada tur terakhirnya,Mencoba Mengoba Mengadakan Konser di Thailand。 Namun Sayangnya,Dia Gagal Melakukannya。丹·凯穆德(Dan Kemudian)Ada Kudeta Militer Yang Terjadi。 Dan Kemudian Dia Membatalkan Konsernya,Dapat Dimengerti Setelah Itu。 Jadi Saya Pikir Itu adalah sesuatu Yang,Yang Tidak Diberitakan DaLam Berita,Seperti,Jika Anda Menyelenggarakan Konser Konser Taylor Swift,Anda Akan Berpikir,Ya,Ya,Inilah Yang Yang Terjadi Terjadi Terjadi Terakhir Kali。 Maksud Saya,Segala Sesuatunya Bisa Saja Terjadi,Bukan?
(18:57)Shiyan Koh:
Tidak Ada Komentar。
(18:58)Jeremy Au:
Ya,Anda Tahu,Itulah Yang Terjadi。 Maksud Saya,Ini Adalah Fakta Dari Rekaman,Apa Pun Itu。 Tapi Jika Anda Adalah Penyelenggara Taylor Swift,Ada Banyak Keuntungan Berada di Jepang Dan Singapura,Bukan? Karena Ekonomi negara tersebut,pdb per per kapita,dan Berbagai Jaringan Transportasi。
(19:11)Shiyan Koh:
Saya Merasa,Jika Kita Akan Terus Melakukan Hal Ini Seperti Menjadi Pusat Konser Atau atau apa apa apa pun,Kita Membutuhkan Stadion Stadion Yang Lebih Baik。 Akustik Stadion Dalam Ruangan Hanya Biasa Biasa Biasa Saja
(19:21)Jeremy Au:
Ya,di Berita Hari Ini,Singapura Baru Saja Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Membangun Stadion Baru。 Jadi,Mereka Memiliki Stadion Stadion Luar Ruangan Singapura,Yang Telah Kami Tonton。 Dan Kemudian Ada Stadion Dalam Ruangan Singapura,Yang Telah Berdiri Selama 30 Tahun。 Dan Sekarang Mereka Baru Saja Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Membangun Stadion ketiga。 Dan Saya Pikir Mereka Belum Benar-Benar Memutuskan Apa Yang Akan Mereka Lakukan Lakukan Dengan Stadion Stadion Dalam Ruangan Yang Yang Lama,Tetapi Mereka Mereka Ingin Memastikan Bahwa Akustiknya ada diaa diaa。 Jadi Itu Akan Menarik。 Saya rasa apa yang kurang dihargai adalah bahwa bahwa pemerintah singapura mengambil alih Arih Arih tersebut。 Jadi Sebelumnya,Saya Rasa地区Ini Dikelola Oleh Sebuah Badan独立性Dan Sekarang Dikelola Langsung Oleh Pemerintah。
Dan Saya Pikir Yang Menarik Adalah,Maksud Saya,Ada Spekulasi di Sini,Tetapi Perspektif Saya Adalah Bahwa Entitas swasta swasta yang terkait dengan pemerintah tidak tidak tidak memperhitungkan,anda tahu,anda anda tahu,anda anda thahu,efek riak,efek riak,eks inkan insternallanaune insternaltaus inker insternate instrane insternauskuster ins in tari。 Jadi sangat fokus pada manajemen dan olahraga, tetapi, Anda tahu, jika Anda dapat melakukan lebih banyak, Anda tahu, acara olahraga global, lebih banyak acara hiburan global di sana, maka saya pikir seperti yang kita lihat di sini, ada efek riak Ekonomi Yang Sangat besar dan Efek berlipat ganda dari pariwisata,pengeluaran domestik ke dalam ekonomi ekonomi sekonomi secara luas,Yang,anda tahu,安达·塔胡(Anda Tahu),pent untuk menjaga menjaga pertumbuhan modal pdb。 Dan Saya Rasa Hal Ini Tidak Mudah untuk dinilai Jika Andalah Sebuah Badan独立,Namun Hal Ini Jauh Lebih jelas jelas ketika pemerintah pemerintah tidak benar benar-benar-benar mengelola mengelola mengelola seluruh seluruh seluruh wilayah wilayah saat ini。
(Shiyan Koh:Ya,Saya TidakTahu。MaksudSaya,Saya Belum Pernah ke Sphere the Sphere the di Las Vegas。
(20:29)Jeremy Au:
哦,Saya Ingin Pergi。
(20:30)Shiyan Koh:
ITU,Tapi Sepertinya,Maksud Saya,Itu Seperti Jenis fasilitas baru yang yang canggih。 Dan, Anda tahu, saya memiliki beberapa teman yang pergi ke sana, saya pikir U2 tampil di sana dan mengatakan bahwa, Anda tahu, suaranya luar biasa dan ini seperti pengalaman yang gila, jadi saya rasa ini adalah kabar baik, Anda tahu, ini adalah kesempatan bagi kami untuk membangun sesuatu yang lebih canggih dan sesuatu dengan akustik yang lebih baik, setidaknya untuk, demi Pete, jika kami akan menjadi tuan rumah untuk pertunjukan musik, saya hanya berpikir bahwa akustik Merupakan Fitur Yang penting。
(20:52)Jeremy Au:
Maksud Saya,Saya Pikir Dibutuhkan Usaha Tim Yang utuh Untuk Melakukan Keduanya,Bukan? Seperti Ayam Dan Telur。 Anda Perlu Membangun Tempat Yang Cukup Besar。 Dan Kemudian Anda Harus Memiliki Tim Teknologi,Dan Upaya Sepak Bola untuk Membawa Telur Yang Benar-Benar Dapat Mengisinya。 Dan Kemudian Anda Perlu Membawa Pekerjaan Pariwisata untuk Menarik Pengunjung untuk datang。 Saya Pikir Banyak Pekerjaan Yang Harus Dilakukan。 Jadi Saya Pikir Ini Adalah Strategi Yang Sangat Cerdas。 Saya Rasa Banyak Orang,Saya Baru Saja Melihat Anggota Parlemen Oposisi Malaysia Yang Bertanya Mengapa Mengapa Taylor Swift Taylor Swift Tidak Berada di Malaysia。 Jadi Saya Rasa Banyak Orang Yang Mengalami Hal Yang Sama,Setiap pemerintah di Asia Tenggara Seperti,Oke,Anda Tahu,Hei,Hei,Itu Adalah刺激Sebesar Sebesar 450 Juta。 Kami Ingin Mendapatkan Sebagian Dari Itu。贝纳尔。 Maksud Saya,Siapa Yang Tidak Menginginkannya? Jadi Akan Menarik Untuk Melihat Apa Yang Akan dilakukan oleh setiap pemerintah。
(Shiyan Koh:
是的,是的。 Efek Taylor Memang Nyata,Tapi Menurut Saya,Pertanyaan Yang Lebih Menarik Adalah Kapan Kapan Kata kita akan akan akan mendapatkan taylor taylor swift kita kita kita sendiri,杰里米? Kapan Kita Akan Memiliki Bintang Lokal Yang Bisa Memiliki Audiens Global?
(21:39)Jeremy Au:
Saya Benci Mengatakan Ini,Tapi Saya Rasa Ini Sulit Karena,Apakah Ini Merupakan Fungsi Fungsi dari dari geo pathing,Bukan? apakah ini seperti,apa bakat dan ekosistem kota anda,yang merupakan Fungsi dari dari kebijakan Industri yang begitu muncul?
(21:49)Shiyan Koh:
Tapi Orang Korea Telah Melakukannya。哦,Ada Bintang-Bintang K-Pop Yang Mendunia。 Seperti Bts。
(21:52)Jeremy Au:
是的Maksud Saya,Mereka Mengindustrialisasi Seluruh Studio。是的,Saya Juga Berpikir Demikian。 Maksud Saya,Mereka Memiliki Sudut Pandang Yang Sangat Amerika。 Mereka Tahu Bagaimana Cara Mengirimkannya。 Dan Itu,Saya Hanya,Itu Membutuhkan Kerja Keras Keras dan Saya Pikir Industri hiburan hiburan memiliki konsumsi konsumsi domestik yang yang yang cukup besar。 ukuran populasi juga。 Saya sendiri merasa sulit untuk mempercayainya。
Saya Hanya,Anda Tahu,Saya Pikir Saya Sedang Berada di纽约,布坎? Dan Saya Sedang Mengikuti Kelas Komedi Improvisasi。 Dan saya pikir itu sangat mengejutkan karena begitu banyak orang yang berada di kelas yang sama tidak hanya seperti saya, yang seperti para profesional yang melakukan sebagai hobi untuk mengeksplorasi sebagai sebuah keahlian, tapi sepertiga dari kelas itu Benar-Benar Bekerja di Industri Hiburan。 Mereka Bekerja di Saturday Night Live。 Mereka Bekerja di acara-acara komedi ini。 Dan Sepertiga Dari Mereka Hanya Ingin Menjadi Komedian Profesional,Bukan? Dan Itu Seperti Sebuah Dinamika Yang Sangat Menarik di mana anda memiliki para aktor dan komedian dan dan Profesional。
Tapi Masalahnya,Ada Industri Hiburan Yang Menyerap Mereka,Bukan? Jika Anda Berada DI纽约Dan Anda Adalah Seorang Komedian Dan Anda Anda Ingin Bekerja di Snl Sebagai Postuser Untuk Sementara Waktu,Atau Berada di Ruang Penulis,Hal Ini bisa dilakukan。 Saya Rasa Ada Sabuk Pengaman Yang Ada di Sana。 Jadi Saya Rasa Banyak Talenta Singapura Yang Kita Lihat,Saya Rasa Kita Bisa Membina Membina Talenta Talenta Awal,Namun Mereka Cenderung Pergi ke Kota ke Kota ke kota ke kota ke kota lain yang yang yang yang yang yang memiliki memiliki Pusatnya,bukan,Bukan,Bukan吗? MEREKA TELAH MENGEMBANGKAN JJ LIN,BUKAN? Anda Tahu,Dia Adalah Penyanyi Mandopop Singapura,Sangat Populer。 Saya Kira Dia Adalah Ed Sheeran Dalam Bahasa Mandarin。 Itulah Yang Saya Sadari。 Dan Dia Tidak di Singapura。 Maksud Saya,Dia Memulai Karirnya di Sini,Tapi Satu-Satunya cara agar karirnya berhasil adalah adalah adalah dengan lebih lebih banyak banyak berada di tiongkok dan hong on kong。 Jadi Sangat Menarik Untuk Dilihat。
Buku Lain Yang Saya Baca Adalah Robin Williams Dan Robin Williams Adalah Seorang Pria Dan Komedian Yang Yang Berbakat。 Dia Benar-Benar Hebat。 Dan Semua Orang Tahu di Sf Bahwa Dia Sangat Bagus,Namun Karirnya Baru Melejit di洛杉矶洛杉矶Karena洛杉矶洛杉矶Memiliki Para Pencari para Pencari bakat,Seluruuh Klub dan Orang-Orang Yang Yang Yang Yang Bersedia kninya kontrak kontrak dengan canangat karean a ad karena, Jadi Saya Pikir Sulit untuk Mengalahkan Pusat-Pusat Pusaran gravitasi bakat ini。 Aku Tidak Tahu。 bagaimana menurutmu? apakah anda lebih Optimis?
(Shiyan Koh:
Maksud Saya,Saya Bisa Berpendapat Dengan Dua Cara,Yaitu Bahwa Internet Memberi Orang Kesempatan untuk untuk membangun Audiens Global Lebih awal awal awal awal dari dari sebelumnya。 Dan Tidak Masalah di Mana Pun Anda Berada,Jika Anda Memiliki Internet,Orang Singapura Berbicara Dalam Bahasa Inggris,Yang Merupakan Bahasa Global。 Jadi Mereka Bisa Mengakses Pasar Yang Lebih Besar。 saya rasa apa yang anda katakan tentang kepadatan Talenta adalah adalah hal yang nyanta,布坎? Seperti,Katakanlah Anda Sangat Menjanjikan,Namun Anda Tidak Dikelilingi Oleh Oleh orang-Orang-Orang-Orang Yang Yang Menjanjikan Lainnya。 Sulit Untuk Mengasah Keahlian Anda。 Jadi,Terpisah Dari Jenis Bagian Membangun Audiens,Ada Hal Lain Yang Lebih Penting,Yaitu Bagaimana Anda Bisa Menjadi Lebih Baik? Dan Itu Mungkin Mengharuskan Anda Untuk Pindah ke tempat lain。
(Jeremy Au:
是的,伊图Adalah Sebuah Tantangan。 Maksud Saya,Saya Pikir Kita Bisa Melihatnya Dari Ronnie Chieng,Bukan? Seorang Anak Laki-Laki马来西亚Yang Tumbuh di Singapura Sebagai Seorang Pelajar Dan Kemudian Dia Berhasil di Amerika Karena di Sanalah Di Sanalah Dia benar benar-benar-benar terlihat。 Dan Mereka Seperti,YA,Kami Membutuhkan Seorang Pria Asia untuk Bergabung Dalam acara ini dan Mewakili dan Mewakili sudut sudut pandang tersebut。 Dan Dia Pun Terpilih。 Sulit Untuk Mengalahkan Pusaran Bakat。 Saya Rasa Sf Juga Merupakan Contoh Yang Baik,Menarik Banyak Pengusaha Lagi,Setelah Pandemi Berakhir。 Saya Tidak Tahu Apakah Anda Ingat,Tapi Ada Suatu Masa Ketika Pandemi Masih Ada,Dan Semua Orang Berkata,SF Sudah Mati。 Sudah Berakhir。 Dan Sekarang,Ini Seperti Mulai Memutar Pusaran Kecil Itu。 Dan Sekarang Orang-Orang-Orang Mulai Kembali Lagi,Bukan? ITU,Sulit Untuk Dikalahkan。
(Shiyan Koh:
是的Dari Putaran Malapetaka KE Putaran Boom。
(24:40)Jeremy Au:
Aku Tahu,Aku Tahu。 Dan Maksud Saya,Tentu Saja,Ini Bukan tempat Yang sempurna untuk tinggal,Tapi jika saya saya saya saya lajang lajang dan saya indin ingin menjadi seorang seorang pendiri,saya akan akan seperti,ya Tiga Tahun。 Tapi,Anda Tidak,Anda Tahu,Anda Pasti Tidak akan pindah ke daerah terpencil,bukan?
(24:53)Shiyan Koh:
是的是的
(24:54)Jeremy Au:
Sulit untuk dikalahkan。 Pusaran Bakat Ini Sulit。 Dan Saya Pikir Ini Sangat Berpengaruh Pada Industri Ini。 Dan Saya Rasa Banyak Yang Tidak Disengaja,Tapi Banyak Juga Yang Kembali Kebijakan Industri。 Tidak Mudah。
(25:02)Shiyan Koh:
JADI UNTUK APA KITA ADA DI人才涡流,Jeremy? Siapa Yang Harus Datang Ke Singapura?
(25:05)Jeremy Au:
Keuangan Adalah Hal Yang Besar。 Saya Akan Katakan。 Manajemen Modal Di Asia Tenggara Dan Alokasi Modal Seperti VC,Dan Dana。 Maksud Saya,Ada Aturan Hukum。 Ada Sistem Pertahanan Militer Yang Kuat Untuk Melindunginya Juga。 Jadi Ada Stabilitas Secara Politik。 Jadi Saya Pikir Ada Bagian Yang Menarik DI Mana Para Para Pendiri Singapura Mungkin Mungkin Mendapatkan Modal Modal tahap tahap awal yang yang yang yang yang sangat baik,bukan? Dan Pembinaan Dan Inkubasi Bakat Menjadi Semacam Efek Lanjutan Dari Sisi Modal,Menurut Saya。 pendidikan adalah hal yang besar。 Pusaran Pendidikan Adalah Pusaran Yang Besar。 Maksud Saya,Orang-Orang Pergi ke Singapura untuk belajar di nus dan ntu dan ntu dan smu adalah aDalah Universitas-universitas yang yang hebat。 Apa Lagi Yang Ada Dalam Pikiran Anda?
(25:38)Shiyan Koh:
Tidak,Saya Pikir Itu Sudah Bagus。 Kelautan,Perkapalan。
(25:39)Jeremy Au:
Saya Pikir Konser,Konser。 Perkapalan,Perkapalan,Minyak,Dan Gas Juga Terutama Dalam Penyempurnaan Semikonduktor,Menarik。 Maksud Saya,Secara Historis,Saya Pikir Ini Sedikit Lebih Sulit dibandingkan丹麦越南Sekarang。 Namun Masih Ada Bioteknologi,Menurut Saya Pemerintah Singapura Singapura Telah Melakukan Banyak banyak hal di bidang bioteknologi。 Sebenarnya,Berbicara Tentang Hiburan,Saya Rasa Jelas Ada,Industri Konser Atau Konferensi Yang Menyelenggarakan Jenis Industri Konser Juga,Perhotelan,Menurut Saya Juga Ada。 JADI INI ADALAH PUSARAN BAKAT YANG BISA ANDA LAKUKAN DENGAN BAIK。
(26:03)Shiyan Koh:
Teman Saya Ada Di Kota Ini Untuk Menghadiri Konferensi Anestesi。
(26:05)Jeremy Au:Tunggu。哦,Oke。 Saya Mendengar Anastasia,Yang Seperti Putri Dan Saya Seperti。
(26:10)Shiyan Koh:
tidak,tidak,seperti obat bius。
(26:12)Jeremy Au:Ya,Kebalikannya。 Shiyan Koh:是的,Begitulah。 Ya,Saya Pernah Melihat Sebuah Konferensi,Namanya Konferensi Penipuan Dan Saya Sangat Terhibur Terhibur Dengan Hal Itu Karena Anda Anda Melihat Orang-Orang-Orang Yang Yang Memburu Penipuan。
(26:20)Shiyan Koh:
Apakah Ini Keamanan?
(26:22)Jeremy Au:是的。 Dan Dia Memiliki Sebuah Majalah,Yang Seperti,Seperti Majalah DePan,Dan Kemudian Bagian Atas atas seperti seperti Penipuan。 Dan Kemudian Dia Menunjukkan Wajah Seorang Pria Atau Wajah Seorang Wanita Seperti,Orang Dari,Saya Tidak Tahu,Bulan Untuk Publikasi。 Dan Saya Seperti,Ini Sangat Lucu Karena Sekali Lagi,Anda Tidak Membacya Sebacya Sebagai Majalah Anti-Penipuan,Anda Membacanya Sebaganya Sebagai Orang orang ini Penipu。 Pokoknya,Itulah Saya。啊,Lelucon Ayah,Saya Kira。 Tapi Sangat Menarik Untuk Melihat Konferensi Penipuan Terjadi。 apa itu?企鹅大型。 Jadi,Itu Adalah Konferensi Besar Yang diadakan oleh asosiasi Modal Ventura Singapura,Yang Bekerja Sama Sama dengan adb untuk untuk untuk untuk dana dana dana dani dani hong hong hong selama selama beberapa beberapa beberapa tahun。 Jadi Itu Adalah Hal Yang Besar Juga Bagi Para Para Pengalokasi Modal Dan Dana Modal Ventura。
(26:54)Shiyan Koh:
是的,Saya Pikir Kembali Ke Komentar Anda Tentang Apa saja eksternitas positif dari beberapa peristiwa ini? Saya Rasa Ini Sudah Dimulai Sejak F1。
(27:02)Jeremy Au:
贝纳尔。伊图sangat besar。
(27:02)Shiyan Koh:
Salah Satunya Mungkin Seperti Yang Besar Dan Saya Pikir F1 Mungkin Membutuhkan Lebih Banyak Banyak Investasi Investasi investasi daripada daripada taylor taylor Swift,Bukan? Karena Anda Benar-Benar Menutup地区Pusat Kota untuk balapan。 Tapi Kemudian Ada Semacam Tarikan Gravitasi,Bukan? Karena Sekarang Anda Memiliki Milken Dan Superturns Yang Membungkus F1 Dan Mengubah Pereode Dua Minggu di Singapura Menjadi Menjadi Menjadi Daya Daya Tarik tarik besar bagi gp gp dan lp secara lp secara,sebenarnya。丹·伊图拉(Dan Itulah),杨梅努特·萨亚(Yang Menurut Saya),阿达拉·康托(Adalah contoh contoh contoh contoh cont)。
(Jeremy Au:
是的,Saya Tidak Tahu。 Saya Bahkan Tidak tahu apa arti tikus。 Saya Hanya,Saya Pikir Ada Konferensi。
(27:36)Shiyan Koh:
Ini Seperti Sesuatu,Konvensi,Dan,Pameran?
(27:39)Jeremy Au:
Tweet Shiyan Dengan Marah Karena Tidak Tahu小鼠Karena Saya Tidak Tahu小鼠。 Mengapa Anda Men-Tweet Hal Itu? Tapi Saya Rasa Itu Adalah Bagian Yang Menarik Yang Anda Miliki di Sini。 Saya Setuju Bahwa Anda Tahu,Bulan 9月Sangat Singkat Dari Sekarang。 Dan Itulah Yang Saya Sadari Karena 9月Cukup Mirip Dengan Bulan,Bulan,Tapi Semua Orang Mengaitkannya Dengan Itu。 Dan Salah Satu Skema Menarik Yang Saya Temukan Adalah bahwa di dewan pengembangan ekonomi atau atau sisi sisi pariwisata adalah mereka akan akan akan memberikan hibah kepada anda。 Jika Anda Dapat membuktikan bahwa anda dapat membuat orang tinggal lebih lama lama daripada waktu yang yang yang mereka habiskan di sebuah konferensi。 Jadi, misalnya, jika konferensi Anda berlangsung selama tiga hari, namun jika Anda dapat membuat orang tinggal satu atau dua hari lagi, Anda akan mendapatkan dana hibah dari pemerintah Singapura untuk melakukan hal tersebut karena ada efek stimulus, Orang-Orang Akan Melakukan Perjalanan Dan Sebagainya。
Dan Yang Menarik Terjadi Adalah,Sebagai Hasilnya,Setiap Acara Mulai Berurutan Sekarang。 Jadi ada ini, September semakin besar dan semakin besar, jadi Anda memiliki F1 sebagai unggulan, tenda, lalu semua orang seperti, mudah dibuktikan, orang akan tinggal lebih lama, jadi mereka, jadi sekarang acara-acara ini seperti mulai mengelompok dalam Yang Gila的Kerangka Waktu 9月Ini。
(28:32)Shiyan Koh:
哦,米尔肯(Oh Milken),超级捕获,伊图·塞珀蒂·杨(Itu Seperti Yang Yang Yang) Dua,Dua Setengah Minggu。 Dan Tentu Saja,Menjadi Sangat Tidak Masuk Akal酒店。
(28:52)Jeremy Au:
是的Dan Saya Pikir Ini Menarik Karena,Ada Banyak Efek Riak,Tentu Saja,Tapi Ya Ampun,Itu Adalah Jangka Waktu waktu yang yang yang yang yang yang Melelahkan。 Tapi Anda Tahu,Tentu Saja,Jika Itu Masuk Akal,Bukan? Jika Seseorang Terbang Dari Amerika Serikat,Maksud Saya,Sekali Lagi,Misalnya,Anda Tidak Akan Melakukan Melakukan Penerbangan Selama Selama 25 Jam,Anda Mungkin Akan Akan Akan tinggal lebih Lebih Lama。 Jadi Anda Mungkin Juga Bisa。
(29:08)Shiyan Koh:
Ini Hanya 14果酱。 Ayolah,邦格。
(29:10)Jeremy Au:
Oke。 Anda Lakukan。 Jika Anda Melakukan Penerbangan Langsung,Oke。 Baiklah。 Oke。 Saya Pikir Ada Penerbangan Yang Lebih Lama。是的,伊图·蒂根。 Oke,Tunggu,Kau Berbicara Tentang 14 Jam Dari SF,Kan? Aku Bicara Tentang纽约。
(29:18)Shiyan Koh:
18 Setengah。
(29:19)Jeremy Au:
Oke。 Beberapa Orang Pergi Dan Transit Melalui Bandara Narita Dan Singgah Di Sana,Shiyan。 Tapi Tetap Saja,Ini Adalah Penerbangan Yang Panjang。 Itu Adalah Hal Yang penting。
(29:28)Shiyan Koh:
是的,是的。
(29:28)Jeremy Au:
Jadi,Anda Mungkin Akan Menghabiskan Waktu Yang Lama Lama Dan Butuh Setidaknya Lima Hari untuk Mengatasi Jet Lag。 Bagaimanapun,Karena Ini Adalah Jet Lag Zona Waktu 12 Jam,8果酱。 Jadi,Sebaiknya Anda Tinggal Lebih Lama。丹·赛亚·皮基尔(Dan Saya Pikir)。
(Shiyan Koh:
是的,ITU SANGAT MASUK AKAL。 Maksud Saya,Itulah Mengapa Kami Merencanakan Kemah Pada Pereode Tersebut Karena Kami Seperti,Hei,Anda Sudah Berada di Kota untuk f1。 Mengapa Tidak Mampir Ke Bali? Benar Kan? Seperti Itulah Masalahnya,Bukan? Tapi Jika Tidak Ada Apa-apa dan Saya Bilang,Hei,Datanglah Ke Bali,Orang-Orang Akan Berpikir,Seperti apa apa sih Itu selama Ini。
(29:52)Jeremy Au:
Tepat Sekali。 Dan Banyak Dana VC Yang Benar-Benar Tiba-Tiba Bergerak,Ya。 Dan Rapat Umum Kami Juga Masuk Ke Dalam Jangka Waktu Tersebut,Karena Mereka Seperti,Saya Ingin Menjadi LP Saya Seea Secara Langsung。 Dan Jika Saya Melakukannya di Bulan 11月,Misalnya,LP Sudah Datang di Bulan 9月,Dan Mereka Sudah Keluar Dan Anda Seperti,Hei,Hei,Anda Ingin Kembali Kembali ke Singapura lagi lagi lagi di Bulan di Bulan Bulan Bulan 11月11日
(30:09)Shiyan Koh:
是的
(30:09)Jeremy Au:
Apakah itu berarti waktu yang buruk untuk menggalang dana,jika anda anda adalah seorang pendiri di bulan 9月Karena anda memiliki vc yang berkeliaran untuk menggalang menggalang menggalang menggalang menggalang dana,dari lp。 Saya Hanya Berbicara Dengan Lantang Di Sini。是的
(30:17)Shiyan Koh:
蒙金。 Tapi Saya Pikir Ini Juga Hal Yang Yang Menarik,布坎? Karena di Satu Sisi,Anda Memiliki Konsentrasi Yang Luar Biasa Biasa dari Orang-Orang,Tapi Mereka semua semua memiliki banyak banyak tuntutan terhadap waktu mereka,bukan,bukan吗? Jadi Bisa Jadi,Seperti,Hei,Kami Ada di Kota。 Dan Kemudian Anda Berkata,Oke,Tapi Saya Memiliki Tiga Acara Yang Yang Saling Bertentangan。 Saya Harus Pergi Ke Sana Pada Waktu Yang Sama Atau apa utu。 JADI SAYA TELAH MELIHAT ORANG-ORANG MELAKUKAN BERBAGAI Strategi Yang Mereka Sukai,Mereka Menggunakannya Sebagai Puncak Corong,Tapi Kemudian Mereka tinggal seminggu seminggu kemudian。 Dan kemudian mereka mulai melakukan strategi setelah semua pihak yang terkait selesai, atau mereka hanya menggunakannya sebagai basis sentuhan, tapi mereka tidak benar-benar mencoba untuk membuat keputusan substantif yang besar dalam periode tersebut. Jadi YA,Saya Pikir Ada Berbagai Macam Strategi untuk Mendekati Pereode waktu tersebut karena sangat sibuk。
(30:54)Jeremy Au:
是的Sangat Sibuk。 Saya Kelelahan。 Saya Ingat di Akhir Masa Itu,Saya Seperti,Saya Menjadi Ekstrovert。 Saya Hanya di Rumah。 Hanya Membaca Buku。 Dan Istri Saya Seperti,Siapa Orang Ini? Dan Saya Seperti,Saya Tidak,Saya Membaca buku di tempat Tidur dengan tenang。 Gila,Tapi Saya Pikir Ini Menarik Karena semua ini seperti seperti sedikar sedikit tentang tentang dampak konferensi dan efek blockbuster dan,yang mana,saya pikir ini menarik ini menarik inirik inoth inter in互联
Jika Anda Menonton Satu电影Taylor Swift Secara在线Dibandingkan Dengan Seseorang Yang Yang Menonton 10 Kali,Tidak Ada Biaya,Hanya Ada Sedikit Biaya Tambahan。 Dan Kemudian Ada Kembalinya Acara-Acara大片Secara Langsung。 Saya Tidak Tahu。 Agak Menarik Melihat Hal Itu Terjadi。
(Shiyan Koh:
Maksud Saya,Saya Kira Itu Adalah Biaya Marjinal Bagi Produser。 Ini Bukan Biaya Marjinal Bagi Konsumen。
(31:33)Jeremy Au:
Tepat Sekali。 Shiyan Koh:Benar。是的
(31:34)Shiyan Koh:
Tapi Ya,Saya rasa kita sudah membicarakan sedikit tentang ini,tapi anda anda seperti memiliki,apa itu? kan dipressi bimodal? Yang Besar Semakin Besar。 Jadi film-film laris, jangkauannya menjadi lebih luas dengan biaya yang lebih rendah, tapi hal ini juga memungkinkan hal-hal seperti ceruk pasar, hal-hal yang berekor panjang untuk didorong karena biaya distribusi telah ditekan dan karena orang-orang dapat menemukan minat Mereka Dengan Lebih Efektif。 Jadi,Anda Sangat Menyukai Musik emo朋克书呆子。 Saya Bahkan Tidak tidak tahu apakah itu hal yang nyanta,tapi anda anda bisa menemukannya dan anda anda bisa menemukan orang orang lain seperti seperti anda yang yang yang yang yang yang yang ingin menemukan hal itu 20 tahun yang yang lalu。
(32:06)Jeremy Au:是的,Saya Setuju。 Saya Rasa Saya Dan Istri Saya Menonton电影Bill Burr Yang Berjudul“老爸爸”。丹·桑加特·利基(Dan Sangat Niche),布坎? Saya Rasa电影Ini Ditugaskan Oleh Netflix Secara Efektif Dan Sangat Niche,Bukan? Karena anda tidak akan pernah bisa melakukannya dengan baik di bioskop di zaman sekarang。 Ini Bukan电影Laris。 Tidak Semua Orang Tahu Siapa Bill Burr。电影Ini Membuat Banyak Lelucon Tentang Menjadi Seorang Ayah Yang Yang Tidak Mengerti Masyarakat Modern。 Jadi Ini Adalah Hal Yang Sangat Khusus,Tapi,Istri Saya Menikmati Bill Burr,Seperti,情节播客Di Mana Di Mana di Mana dian berbicara tentang tentang menjadi seorang ayah。 Jadi Saya Mengatakan Kepadanya,Saya Berkata,Saya Pikir Ini Bisa Menjadi电影Yang Menyenangkan Untuk Ditonton。
Dan Dia Dan Saya Sangat Menikmatinya。 Dan Kami Tidak Akan Pernah Bisa Menontonnya Tepat Waktu di Bioskop。 JADI KAMI MENIKMATINYA,TAPI SAYA CUKUP YAKIN TIDAK ADA ORANG LAIN YAN YANG YANG MENONTONNYA。 Jadi saya pikir ini menarik di mana, seperti yang Anda katakan, Barbell ini adalah konten khusus seperti Bill Burr, dan yang lainnya adalah film laris seperti Taylor Swift, di mana semua orang harus berada di sana karena ini adalah acara budaya, atau Anda ada di sana Karena Istri Atau Keponakan Anda Ada Di Sana,Dan Dia Hanya Menemani Mereka。 Anda Harus Berada di Sana Karena Ini Adalah Adalah Acara Budaya,Seperti超级碗。 Dan Hal-Hal Yang Ada di Antara Keduanya Sangat Menarik,Bukan? Saya Pikir Komedi Romantis Anda,Yang Saya Adalah Penggemar Berat Kalian。 Hal-Hal Khusus Kalian Sedang Sekarat Sekarat seperti电影电影Rumah Seni Kalian,Misalnya,Juga Tidak Akan Ada Lagi di Bioskop。
(33:05)Shiyan Koh:
Tidak apa-apa,Mereka Semua Akan Ada di Netflix Atau Saluran Distribusi Rd Lainnya。
(33:09)Jeremy Au:
Saya Pikir A24 Melakukan Pekerjaan Yang Baik。 Saya Sedang Menonton Analisis Bisnis dari A24 Ini,Tapi YA,Mereka Memanfaatkannya丹根·巴伊克·达里·巴图特·杨特(Yang dari Buntut Yang Panjang Ini)。 Seperti Mereka Percaya Bahwa,YA,Ini Tidak Terlalu Panjang,Buntut Yang Panjang,Tapi Mereka Mereka Mencoba Untuk Mengambil Mengambil Satu Langkah di atas。 Namun Hasilnya,Mereka Berpikir Bahwa Ini Terlalu Murah,Tapi Yang Mereka Lakukan adalah Mereka Mereka Menjual Lebih Banyak。 ITU SEBENARNYA,JADI INI ADALAH BEBERAPA KELELAWAR INDEKS。 Jadi Mereka Seperti Menemukan semua ini seperti hebat。 Para Direktur Rumah Yang Yang Belum Berhasil Dan Mereka Memerka Mereka Mereka Cek Yang Layak,Sejujurnya,Tetapi Sebenarnya Ini Seperti Taruhan Indeks Karena,Bagi Mereka,Mereka Tidak Mana Yang Yang Yang Yang Akan Berhasil。 Jadi Ini Cukup Menarik。
Jadi Saya Pikir 24 Jelas Membawa Banyak Hal,Benar-Benar Seperti,Saya Akan Mengatakan Lebih Banyak Hal Yang lebih lebih Segar。 Saya Ingin Menonton内战Dari A24,电影Tentang Perang Saudara di Amerika Yang Digarap Olehnya,Sutradara Sebelumnya Yang Juga Menggarap Deus Ex Machina,Yang Merupakan电影Fiksi Ilmiah Yang Hebat。 Dia Juga Pernah Membuat电影《歼灭》,Yang Dibintangi Oleh Natalie Portman,Yang Juga Merupakan电影Fiksi Ilmiah Yang Yang Hebat。 Jadi Saya Merasa,哦,Menarik Sekali Bahwa A24 Akan Membuat Segmen Ini。
(33:57)Shiyan Koh:
Saya Tidak tahu Kalau Anda Penggemar电影杰里米。
(34:00)Jeremy Au:
Saya Bukan Penggemar电影。 Saya Bukan Bagian Dari Stanford电影俱乐部,Seperti Istri Saya。 Saya Lebih Menyukai Fiksi Ilmiah。 Saya Suka Sutradara Tertentu,Saya Akan Mengatakannya。 Jadi Saya Suka系列外星人,Prometheus Ripley。
(Shiyan Koh:
Anda Pergi Ke Dune?
(34:12)Jeremy Au:
是的哦,图汉。伊图hebat。 Jadi Saya Dan Istri Saya Menontonnya。 hebat lagi。 Maksudku,Aku Suka Orang Ini,Denis Villeneuve。 DIA MEMBUAT BLADE RUNNER2049。MENAKJUBKAN。 Mungkin Satu-Satunya电影Yang Saya Bayar Tiga Kali untuk Menonton电影ITU。刀片跑步者2049 Sangat Bagus,Tapi电影Ini Gagal Secara Komersial Karena Orang-orang seperti seperti saya yang yang menikmati blade runner 2049。 Dan Kemudian Membuat Dune 2,Yang Benar-Benar Berhasil。 Apakah Anda Juga Menonton Dune?
(34:39)Shiyan Koh:
Jadi,Saya Adalah Salah SALAH SATU DARI ORANG-ORANG ANEH DI MANA SAYA SEEBENARNYA LEBIH MENYUKAI BUKU BUKU DARIPADA电影。
(34:43)Jeremy Au:
嘘。 Anda Harus Mengkonsumsi Semuanya。 Buku,电影,Dan Konsernya,Kan? Saya Tidak Tahu。 Mereka Belum Mendengarkan Buku,Kurasa。
(Shiyan Koh:
Jadi,Saya Benar-Benar Menikmati Buku-Buku Dune。 Dan Saya Pikir Sekali,Seperti Halnya Harry Potter,Saya Telah Menonton Beberapa电影Dan Membaca Buku。 Secara umum saya menemukan bahwa saya lebih menyukai imajinasi saya sendiri。 Jadi Saya Cenderung Tidak Menonton电影Yang Diadaptasi Dari Buku。
(Jeremy Au:
哦,伊图·梅纳里克(Itu Menarik)。 Maksud Saya,Saya Suka Menonton Keduanya,Sejujurnya,Dulu Saya Lebih Murni,Tapi Sekarang Saya Seperti,Jika Saya Menonton电影Terlebih Dahulu,Saya Membaca Buku。 Saya Bisa Merasakan Karakter Yang Lebih Dalam。 Menurut Saya,Yang Menarik Adalah电影Ini Benar-Benar Membawa Penonton Yang Banyak Karena Karena Ketika Saya Membaca Dune,Mungkin Anda anda Dan Saya Agak Kutu Buku,Tidak Keren。
(35:20)Shiyan Koh:
嘿,Yang di Sana。
(35:21)Jeremy Au:
Oke,Saya Hanya Mendeskripsikan Diri Saya Sendiri。 Saya Tidak Menggambarkan Anda,Tapi Anda Tahu,Sekarang Ini Adalah Sebuah电影Dan Saya Seperti,哦,Kita Semua Semua Keren Sekarang。 Kami Seperti,哦,Dan Istri Saya Seperti,哦,Akan Ada Sekuelnya? Saya Seperti,YA,Saya Sudah Membaca Seluruh Seri Dune。 Saya Tahu Apa Yang Akan Terjadi Setelah电影Ini。 Aku Tidak Akan Memberitahumu。 ITU BAGIAN YANG MENYENANGKAN。 Baiklah。沙丘。 Harus Ditonton。 Jika Kau Belum Menontonnya,Tontonlah。 Dan Menonton Blade Runner 2049。
(Shiyan Koh:
考蒂(Jeremy)Kau Tak Bisa Menyimpannya。 Berhentilah Mendorong。
(35:42)Jeremy Au:
Saya Mencoba Untuk Mendorong,Ini Seperti Anda Harus Membelinya di Amazon Amazon Prime Atau Semacamnya Atau Apple Apple Apple TV Atau Semacamnya。 Ini Seperti,Ini Buruk Karena Blade Runner 2049 Hanya Seperti,Terlalu Masuk ke Dalam segmen inti kutu kutu kutu kutu buku fiksi fiksi ilmiah,布坎?哦,baiklah。 Pokoknya。泰勒·斯威夫特·迪塔巴·沙丘·迪塔巴·刀片赛跑者。 Tapi ya, saya pikir sebenarnya ada banyak, mereka berdua mirip dalam arti bahwa Taylor Swift dan June adalah film laris dan dirancang untuk menjadi film laris dan didistribusikan seperti film laris.
(36:04)Shiyan Koh:
是的
(36:04)Shiyan Koh:
Jadi Saya Kira,Apakah Menurut Anda ai Generatif Mengarah Ke Lebih Banyak Konten Berekor Panjang? Apa Pengaruhnya Terhadap电影Laris? Hal Ini Membuat Lebih Banyak Orang Dapat Membuat,Anda Tahu,Mari Kita Kaitkan Kembali Kembali Dengan Teknologi。
(36:15)Jeremy Au:
Saya Pikir Anda Seratus Persen Benar。 Saya Pikir Ini Akan Menyeebarkan Bagian模特,Yang Mana Pada Bagian Yang Panjang,Ini Akan Menjadi Lebih Lebih Panjang Panjang Karena Mendapatkan Masalah。 Bahkan Bagian Anda,Seperti,Oke,Anggap Saja Saya Sangat Suka。 Untuk Menonton视频Tentang Konten Cacing Pasir Yang Menyerang Singapura。 Saya Tidak Tidak Tahu Mengapa Saya Mengatakan Hal Itu,Tapi Katakanlah Saya Menginginkannya。 Ternyata Tidak Ada Yang bisa membuatkannya untuk saya kecuali saya membayar iLustrator untuk melakukannya,seperti f1,setahun yang yang lalu。 Namun Sekarang Ai Generatif Dapat Membuat视频Untuk Saya。 Jadi Saya Pikir Ekor Yang Panjang Akan Semakin Terfragmentasi Dan Ceruk Pasarnya Akan Semakin Besar。
(36:43)Shiyan Koh:
Fanfic Tentang类固醇。
(36:45)Jeremy Au:
哦,是的。血清persen粉丝丹根类固醇。 Maksud Saya,Ya,Itu Akan Menyenangkan,YA,Saya Pikir Itu Adalah Cerita Yang Tidak Pernah Berakhir,Bukan?马夫,布库。
(Shiyan Koh:
伊图吉拉。 Luar Biasa。
(36:54)Jeremy Au:
帕达·卡塔坦伊图,达米。 DIA,DAN SENANG BERGAUL DENGAN ANDA LAGI DAN SELALU TETAP TAY TAY TAY。
(36:59)Shiyan Koh:
Terima Kasih,杰里米。
(36:59)Jeremy Au:
Sampai Jumpa。 Sampai Jumpa。
(37:00)Shiyan Koh:
Sampai Jumpa。