SISTEM PENDIDIKAN SINGAPURA vs Amerika Serikat,Boneka Beruang ai yang aneh&Ruu Investivasi ai senat as senilai $ 32 Miliar Bersama Shiyan Koh -E428

“ Setiaia orang tua tua ingin mempersiapkan anak-anak anak anak nak untuk sukses,apa pundevenisi sukses sukses anda anda anda anda。 Orang-Orang,“ Seperti Apa Bentuknya?” Jika Anda Berpikir Bahwa Anda Hanya Berada di Singapura untuk sementara waktu waktu dan Ingin kembali dan memasukkan anak anak anak anak anak anak anda ke dalam sistem sistem sistem sekolah di negara negara negara anda Yang Mulus。 -Shiyan Koh,执行合伙人喧嚣基金


“ Laju Perkembangan ai Benar-Benar LuarBiasa。AdaBanyak uang Yang Yang Yang dihabiskan Untuk Mendorong Mendorong Batas-Batas-batas-batas dari apa yang dilakukan dilakukan teknologi,Tetapi Ketika Sudah Mulai Diproduksi Diaplikasikan Pada Kasus-Kasus-Kasus industri Yang Sangat Spesifik? Rantai Pasokan Yang Dialihdayakan Dalam gelombang pertama globalisasi。 -Shiyan Koh,执行合伙人喧嚣基金


“ ai ai ai akan menjadi lebih baik dalam melakukan percakan percapapan yang yang menyenangkan,itulah sebabnya mengapa ada banyak banyak perdebatan seputar seputar seputar bonka beruang beruang ai BONEKA BERUANG AI。 AI。 -Jeremy au,Pembawa Acara Brave Southeast Asia Tech Podcast


Shiyan Koh ,执行合伙人Hustle Fund ,Dan Jeremy Au Membicarakan Tiga Tema Utama:

1。SistemPendidikan Singapura vs Amerika Serikat:Jeremy Dan Shiyan Membahas Perbedaan Struktur,Pendanaan,Dan Hasil。 Di Singapura,Sistem pendidikan terpusat dengan ketelitian Akademis Yang tinggi,Sementara di amerika serikat,kalitasnya sangat bervariasi bervariasi karena karena karena karena pendanaan pertagana poperti ploteri paportiali pap properti paporti paporti Mereka Menyoroti Bagaimana Sistem Singapura Membuat Iri Rekan-Rekan-Rekan-Rekan-Rekan-Rekan-Rekan-Rekan karena Hasil Akademisnya,Namun Menghadapi Kritik Kritik内部Karena Dianggap Sebagap Sebagai Sebagai Sebagai“ Panci Prestise”。 Shiyan Juga Menekankan sifat pribadi dari pilihan pendidikan dan biaya tinggi yang yang terkait dengan dengan sekolah国际swasta,Yang Dapat Menjadi Penghalang Bagi Bagi Bagi Para Para Para Para Pendiri创业公司。

2。Bonekaberuang ai yang aneh:Jeremy Dan Shiyan Memperdebatkan Integrasi ai Ke Dalam Mainan Mainan Dan Pendidikan Anak-Anak-Anak。 Jeremy Mengungkapkan Kekhawatirannya Tentang ai Yang Berpotensi Menggantikan Percakapan Manusia Yang Yang Sulit dengan dengan Interaksi ai yang yang yang yang yang selalu menyenangkan。 MEREKA MEMBAHAS BIAS YANG MELEKAT PADA模型LLM,Yang Dilatih Dengan Data Dari Masyarakat Barat,Terdidik,Industri,Kaya,Dan Demokratis(怪异)。 Menanamkan ai ke dalam pendidikan丹根·德米金·德米金·德米金·梅尼·梅尼巴甘(Dengan Demikian semakin Menyeebarkan Pandangan dunia ini ke ke Generaberikutnya)

3。RuuInvestasi ai senat作为Senilai $ 32 MILIAR:Jeremy Dan Shiyan Membahas Usulan Undang-ang-ang-ang-ang Mengadvokasi Investasi Investasi Investasi tahunan tahunan Sebesar $ 32 MILIAL UNTUK AI。 Jeremy Menambahkan Bahwa饰演Sudah Menjadi Pemimpin Dalam Investasi AI,Dengan InvestaSi Swasta Yang diperkirkirkirakan Akan Mencapai $ 82 Miliar Tahun Depan,Lebih dari dari dari dari dua dua dua kali kali kali kali kali kali kali lipat lipat Investivasi tiongkok。 Dia Mempertanyakan Perlunya Investasi Pemerintah lebih lanjut di bidang yang sudah banyak didanai oleh sektor swasta,dan Berpendapat bahwa bahwa dana dana pemerintah dana pemerintah mungink mungink mungkin lebih baik baik baik baik baik digunakan untuk untuk untuk untuk untuk pendidikan,yang yang yang yang yang yang yanaw yanaw yanaw。

Jeremy dan Shiyan juga membahas tentang persaingan orang tua untuk mendapatkan “pekerjaan yang baik”, tantangan dalam menyeimbangkan antara ketelitian akademis dan kesejahteraan siswa, dan implikasi masa depan AI di dunia kerja.


Jadilah Bagian Dari Echelon X!

Bergabunglah bersama kami di konferensi创业公司echelon x! Bergabunglah Dengan Lebih dari 10.000 inovator Dan Pengambil Keputusan di Asia Pada Tanggal 15-16 MEI DI新加坡博览会。 kami memiliki 30 Tiket免费eksklusif untuk para pendengar播客卡米。 Daftar Dan Gunakan Kode促销bravepod atau ecxjeremy untuk mendapatkan tiket tiket tiket anda anda sekarang juga!


(01:43)Jeremy Au:

Selamat Pagi,Shiyan。

(01:45)Shiyan Koh:

Selamat Pagi Untuk Anda。 Halo Dari旧金山。

(01:48)Jeremy Au:

Halo Dari Singapura。情节播客Terakhir Kami Yang Membahas Tentang Transisi Perdana Menteri Dan Lebih Khusus Lagi,Poin-Poin Kami Seputar pendidikan Dan Rekomendasi Kami kami kami kami untuk untuk untuk untuk beubahan perubahan perubahan seputar seputar seputar seputar seputar seputar seputar seputar sepation pass pass pass pass benar-benar mendapat banyak kamenak komentar。 Mungkin Kita Harus Berbicara Sedikit Tentang Itu。

(02:02)Shiyan Koh:

Masalah Tombol Panas。

(02:03)Jeremy Au:

是的Jadi Salah Satu Umpan Baliknya Adalah Maaf。 JADI ADA DUA UMPAN BALIK DARI SISI PENDIDIKAN。 Yang Pertama Adalah Orang-Orang-Orang Terkejut Bahwa Ada Jalur Yang Telah Anda Sebutkan。 JADI MEREKA SANGAT TEREDUKASI OLEH ANDA,TAPI ITU SATU。 Dan Yang Kedua,Tentu Saja Ada Percakapan Tentang Tidak Hanya Tentang Bagaimana Masuk Masuk ke Dalam Sistem,Tetapi Lebih Khusus lagi apakah lagi apakah apakah orang tua tua tua harus harus memilih memilih sistem sistem sistem lokal lokal singapura。 Saya Hanya Ingin Mendengar Pendapat Anda Tentang Kedua Dinamika Ini。

(02:27)Shiyan Koh:

是的Maksud Saya,Saya Pikir Kami Telah Berbicara Tentang Fakta Bahwa Anda Bisa Pergi,Tetapi Mereka Tidak Tidak Benar-Benar Mengiklankannya。 Dan Dapat Dimengerti,Kementerian Memiliki Cukup Banyak Pemangku Kepentingan,Warga Negara,Anak-Anak,Orang Tua,Dan Humas Sehingga Sehingga Mereka Mereka Mereka Mereka berusaha keras berusaha keras untuk untuk untuk untuk menjadi seperti Seperti Itu Tidak Mungkin,Mungkin Tidak Ada Dalam Konsepsi Deskripsi Pekerjaan Mereka。 Jadi,Fakta Bahwa Hal Ini Memang Ada Dan Orang-Orang-Orang-Orang Menyadarinya,Saya Pikir Mudah-Mudahan Akan Membantu Beberapa beberapa beberapa orang yang yang yang yang yang yang yang yang yang mungin ingin mempertimbangnannya mempertimbangnannya sebagai sebagai pilihan lain。

Saya Pikir Apakah Itu Ide Yang Baik Untuk Anda,Saya Pikir Keputusan pendidikan Benar-Benar Sangat Pribadi,Dan Tidak Ada yang yang yang yang yang bisa membuat sekelomt sekelompok sekelompok orang tua gusar tua gusar gusar seperti seperti seperti seperti berbicara berbicara tentang tentang tentang tentang tentang sekolah。 Dan Saya Rasa Hal Ini Berlaku Terlepas dari negara atau sistem di mana anda anda tinggal。 Saya di sini di旧金山。 Saya Makan Malam Dengan Beberapa Teman Tadi Malam Dan Perdebatan Besar Mengenai Sekolah Negeri Atau Atau swasta di旧金山,Semenanjung Oakland,saya rasa setiap orang setiap orang orang tua orang tua orang tua gunin mempersia mempersiampersia an anak anak-anak-anak anak anak anak anak anak anak anak anak anak-anak mereka untuk untuk untuk punisi uniisi uniasi suarut sapa。 Dan Mereka Ingin Merasa Bahwa Mereka Memerkan Anak-Anak-Anak Mereka Setiap Kesempatan。 Hanya Saja,Ada Sebuah Pertanyaan Yang Harus Dijawab Oleh-Orang-Orang,“ Seperti apa bentuknya?” Dan jika Anda berpikir bahwa Anda hanya berada di Singapura untuk sementara waktu dan Anda ingin kembali dan memasukkan anak-anak Anda ke dalam sistem sekolah di negara asal Anda, hal ini sangat masuk akal. tetaplah menggunakan kurikulum tersebut。 lakukan transisi yang mulus。

Dan Saya Pikir Untuk Orang Lain,Anda Mungkin Akan Mengoptimalkan Untuk Hal-Hal-Hal Yang Berbeda。 Anda Mungkin Menginkan Pengalaman Yang Lebih国际化。 Jadi,Anda Mungkin Memilih Kurikulum Yang Berbeda Atau Memiliki Anak-Anak-Anak Yang berasal dari berbagai berbagai tempat,Tidak Hanya dari dari negara asal anda。 Dan Saya Rasa Selalu Ada Pertanyaan Tentang Biaya,Yang Merupakan Awal Mula Mula dari dari percakapan Tersebut,Yaitu Banyak Sekolah Sekolah Internials Internalsions swasta Yang Yang Sangat Mahal。 Dan Jika Anda Adalah Seorang Pendiri创业公司,Mungkin Tidak Sesuai dengan anggaran anda anda untuk membayar membayar 40-50 ribu每tahun a anak ketika and ketika anda mencoba mencoba ume umeulai bisnis anda。 Jadi Saya Tidak Ingin Memberi Tahu Orang-Orang Apa Yang Harus Mereka Lakukan。 Saya Tidak Ingin Terlibat Dalam Perang kata-kata di di di dunia Maya,tetapi saya pikir memikirkan tentang tentang yang yang anda optimalkan mungalkan mungalkan mungkan mungkin bisa membantu anda anda dalam dalam dalam dalam mengambil keputusan。 Pikirkan Tentang Berapa Anggaran Anda,Dan Kami Hanya Ingin Berbagi Bahwa Ada Pilihan Lain。 Kami Tidak Menganjurkan Kebaikan Atau keburukan dari opsi tersebut dibandingkan dengan dengan opsi lainnya。 Ya,Saya Sedikit Terkejut dengan banyaknya Antusiasme Yang Muncul Pada情节Terakhir。 Penasaran Apa Pendapat Anda,杰里米。

(04:29)Jeremy Au:

Saya suka apa yang anda katakan tentang bagaimana orang tua, itu adalah salah satu topik yang kita semua berdebat panjang saat makan malam bersama, pasti terasa seperti, saya pikir ini bukan hanya tentang sistem pendidikan karena ini bukan hanya perbedaan kualitatif Dalam Hal Data Kuantitatif,Tapi Juga Terasa seperti ada sedikit perspektif nilai-nilai。 Saya rasa beberapa di antaranya seperti,apakah sistem Internical lebih baik? Yang Mana Sedikit Tidak Jelas Karena Di Singapura,Ada Begitu Banyak Jenis Sekolah Internasions,Sedangkan,Menurut Saya,Sistem Pendidikan Singapura Singapura Memiliki Memiliki Banyak Muatan Bahasa Bahasa。 Saya rasa kelebihan dari bahasa Singapura adalah, orang-orang sangat menghargai hal tersebut, ketelitian akademis yang tinggi, namun saya rasa sisi negatifnya adalah, orang-orang khawatir apakah bahasa Singapura terlalu menekan, atau Terlalu Berorientasi Pada Akademis。

Saya Merasa Ada Beberapa subteks di sekitar sisi gelap singapura。 Sekali lagi, Anda dan saya berdiskusi tentang, hei, ini adalah pilihan-pilihan tentang bagaimana mewujudkannya, dan bagaimana kita meningkatkan pilihan untuk sistem pendidikan Singapura mengingat tujuan keseluruhan integrasi dan menyambut imigran baru, terutama Mengingat Penurunan Angka Kelahiran Dan Keharusan Untuk Menutup Sekolah。 Namun,Saya Rasa Sangat Menarik untuk Melihat Bahwa Ada Bagian Yang Membahas Tentang Etos Sistem sistem pendidikan Singapura singapura dan dan bagaimana sistem ini ini harus harus berubah。 Dan Saya Pikir Itu Adalah Topik Yang Sulit。

(05:34)Shiyan Koh:

YA,Kembali Lagi Ke Orang Tua,Saya Merasa Bahwa Terkadang orang tua tua adalah sumber sumber dari beberapa beberapa tekanan,布坎吗? Mereka Mengambil Ujian Dari Sekolah Dasar Satu Dan Sekolah Dasar Dua,Dan Kemudian Orang tua Seperti,Tapi Jika Tidak Ada Ujian,Bagaimana Saya biamana saya bisa bisa biSa tahu tahu tahu bagaimana kabaim​​ana keadaan keadaan keadaan keadaan Anak saya? Dan Kemudian,Tentu Saja,Pusat-Pusat Bimbingan Belajar Yang Mencari Keuntungan Seperti,“ Hei,BayarlahKami。KamiAkan Menguji Anak Anak Anak Anak Anak Anak Anak Anakanda。Kamiakami akan akan akan akan akan akan akan tahu anda bagaimana perkaimana perkaimana perkemana perkemana perkemana perkemana perkembangan Mereka。” Jadi Saya Pikir Ada Ada Hal Yang Menarik,Sebagai Orang Tua,Saya Sering Bertanya Pada diri sendiri,Apa Yang Yang Benar-Benar-Benar-Penting Pada Usia Anak anak ini? Sedikit Seperti,Jangan Panik Tentang,Entahlah,Mengikuti Perkembangan Zaman Atau Berkompetisi Pada Sesuatu Yang sebenarnya Tidak Perlu Anda Ikuti。 Karena Jika Kita Mundur Selangkah,Sebagai Sebuah Negara,Bukankah Kita kita Ingin semua orang orang orang melek melek huruf dan berhitung? Ini Bukan Permainan Tanpa Hasil,Bukan? Kita Semua Akan Senang Jika Lebih Banyak Orang Yang Mengembangkan Lebih Banyak Kompetensi。 BUKAN BERARTI BAHWA ADA SEKUMPULAN ORANG YANG DAPAT MEMPEROLEH PENGETAHUAN SECARA TERBATAS。 Kita Seharusnya Menginkan Semua Orang Menjadi Kompeten Dalam Banyak Hal。

Dan Saya Rasa Argumen Yang Sering Diesampaikan Kepada Saya Adalah,“ Oke,Tapi Jumlah Pekerjaan Yang Bagus itu Terbatas。 Dan Saya Memikirkan Hal Itu Dan Saya Seperti,Apakah Itu Benar? Saya Tidak Tahu Apakah Itu Benar。 Mungkin Hanya Ada Sedikit Pekerjaan di Goldman,Namun Goldman Hanyalah Satu Bagian Kecil kecil dari kemungkinan yang yang yang ada di di di di dunia ini。 Dan Saya Pikir Ada Sesuatu Yang Bisa Dikatakan Tentang Sifat Kompetitifnya。 Sistem sekolah di Singapura, bagi saya, terkadang terasa seperti hasil dari paradigma yang lebih tua, seperti dari dunia ketiga ke dunia pertama, jika Anda berkata, “Oke, saya EDB dan saya membawa pekerjaan ini. Dan hanya ada sejumlah X Pekerjaan。”

Kemudian,Saya Harus Bersaing Untuk Mendapatkan Pekerjaan Tersebut Karena Yang Lainnya Jauh Lebih Buruk,Namun Saya Rasa rasa Bukan Bukan Itu Masalahnya,Kita Sudah sudah sudah sudah sudah sudah sudah sudah beralih beralih dari dari dari dunia ketiga ke dunia ke dunia dunia dunia dunia dunia pertama。 Kita Berada Dalam Ekonomi Global。 Kami Mendorong Orang-Orang untuk berinovasi,Memulai Perusahaan,Dan Tidak Ada Batasan untuk itu。 Dan Menurut Saya,Ada Pertanyaan Yang Sangat Menarik Tentang Apa Tujuan dari Kompetisi? Dan Seperti,Kapan Kompetisi itu Bermanfaat Bagi Kita? Dan Kapan Itu Tidak Bermanfaat Bagi Kita?

(07:20)Jeremy Au:

Saya Rasa Ini Pertanyaan Yang Cukup Bagus,Yaitu,Apakah Jumlah Pekerjaan Yang Yang Bagus Itu Terbatas? Dan Apa Yang Akan Saya Katakan Untuk Menjawab Pertanyaan Itu Adalah,Ada Sejumlah Pekerjaan Guild guild guild Yang Terbatas。 Jadi Sekarang,Hanya Ada Pekerjaan Atau Profesi Tertentu Yang Memiliki Kuota,Bukan? Jadi Ada Sejumlah Orang Yang dilatih。 Dan Menurut Saya,Misalnya,Mungkin Kita Bisa Melihat Profesi-profesi yang membutuhkan tingkat akademi yang yang yang yang tinggi,bukan? JADI ANDA BISA MELIHAT PARA PENGACARA,菜单ke Dokter。 Beberapa beasiswa tersedia di luar sana。 Saya Rasa Itu Dibatasi Oleh Kuota Pada Tingkat Tertentu,Dalam Hal Sistem Penerimaan。 Jadi Saya Pikir Itu Mungkin Salah Satu defenisi Klasik Tentang Pekerjaan Yang Yang Baik。 Dan Saya Rasa,Ada Lebih Banyak Lagi Pekerjaan Yang tersedia di sektor swasta。 Jadi Hal Itu Benar-Benar Terjadi Saat Ini。 Dan Saya Rasa Hal Itu Akan Semakin Benar Dalam 20,30,50 Tahun Ke DePan Ketika Anak-Anak-Anak kita kita tumbuh dewasa。

(08:02)Shiyan Koh:

Ya, tapi saya rasa bahkan definisi pekerjaan pun telah meluas, yaitu dengan adanya internet, pekerjaan Anda, Anda dapat melayani siapa saja secara global dan Anda tidak terbatas pada pekerjaan perusahaan yang “berkantor pusat di sini”. Dan Jika Anda Berpikir Tentang Orang Singapura,Rata-Rata Orang Singapura Lebih Berpendidikan,Memiliki Lebih Banyak akses ke ke ke pendidikan daripada rata-rata rata rata rata orang orang orang orang dii wilayah ini。 Jadi Dari Persepektif Persaingan,Sebenarnya Singapura Memiliki Posisi Yang Lebih Baik Jika Anda Ingin Berpikir Dalam Dalam Paradigma Tersebut。

(08:28)Jeremy Au:

Saya Pikir Itu adalah Poin Yang Sangat Adil Yang Yang Yang Yang anda Sampaikan,Yaitu,Yaitu,sistem pendidikan Singapura memiliki banyak kegelisahan dan saya pikir dissasi seya pikir diestasi secara secara secara secara secara secara secara secara secara secara secara secara secare di singapura内部Wilayah,di,Sistem pendidikan Singapura Membuat Iri Banyak Orang tua dalam dalam dalam hal biya dan dan Hasil。 Jadi Menurut Saya Ini Adalah Dikotomi Yang Sangat Menarik。 Ini Seperti Saat Anda Terbang,Keluar Dari Pesawat,Dan Semua Orang Sangat Positif Positif Tentang Sistang Sistem pendidikan Singapura,Terutama Dari Sudut Pandut Pandang Pandang Pandang Pembuat Kebijakan。 Namun,Begitu Anda Berada Di Dalam Perbatasan,Orang-Orang Bisa Jadi Tidak Senang。 Beberapa Orang。

(08:56)Shiyan Koh:

是的,Saya Tidak Tahu Bagaimana Cara Mengatasinya,Selain,Saya Mengerti,Bukan? Saya Merasa Ketika Saya Tumbuh Dewasa,Saya Tidak Tahu Bahwa Ada Ada Begitu Banyak Pekerjaan。 Saya Pikir Mungkin Hanya Ada Sekitar Lima Pekerjaan di Dunia。

(Jeremy Au:

Sekarang,Saya Ingin Tahu Apa Saja Lima Pekerjaan Itu。

(09:05)Shiyan Koh:

Dokter, pengacara, insinyur, orang bisnis yang tidak jelas, tapi sepertinya saya tidak benar-benar tahu apa itu dan kemudian ketika saya kuliah, Anda tahu ketika Anda pergi ke bursa kerja pertama mereka dan ada banyak perusahaan dengan meja kecil Mereka Dan Anda Seperti,“ perusahaan apa ini?saya belum pernah mendengar tentang perusahaan ini。 Saya Tidak tahu apa itu konsultan Manajemen。 Saya Tidak Tahu Apa Itu Bankir Investasi。 Saya Tidak Tidak Tahu Ada Begitu Banyak Orang Yang Terlibat Dalam Rantai Nilai semikonduktor。 Maksud Saya,Ada Sejuta Hal Yang Tidak Saya Ketahui,Bukan?

Saya Dulu Sangat Terpelajar,Tapi Sekarang,Semua Orang Tumbuh Dengan Internet。 Jadi Mereka Tahu Lebih Banyak Daripada Saya。 Perasaan Suka Akan Kemungkinan Dan Keterbukaan Terhadap Hal Itu Semoga Dapat Membantu Orang sedikit sedikit tenang tenang tentang tingkat kompetisi。

(Jeremy Au:

Ya,Tentu Saja。 Dan Berbicara Tentang pendidikan Dan Kompetisi,Saya Pikir Salah satu hal besar yang yang yang yang yang lihat lihat adalah,di as,ada perdebatan besar seputar seputar ruu ai dan dan beberapa dan beberapa rekomendasinya yang yang yang yang memiliki tingkat kebijakan。 Bisakah Anda Berbagi Lebih Banyak Tentang Hal Itu,Shiyan?

(09:55)Shiyan Koh:

哦,Saya Rasa Itu Baru Saja Keluar Minggu Ini。参议员Chuck Schumer Mengeluarkan Sebuah Rancangan Undang-ang。 Jelas,Ada Banyak Pembicaraan Tentang Bagaimana ai Seperti Keamanan nasional dalam semacam kompetisi。 Dan Ada Banyak Hal Seputar Regulasi,Tapi Saya Pikir Hal Yang Menarik Perhatian Orang Adalah,Mereka Juga Mengusulkan Untuk Menghabiskan 30 MILIAL DOLAR DOLAR SETIAIAP TAHUNNYA UNTUK BERINVESTASI DI AI。 Jadi,Ini Sedikit Sejalan Dengan Kebijakan Industri Baru Biden,Anda Tahu,Undang-dang-dang-dang-dang-dang pengurangan unfasi menempatkan banyak invistasi invistasi ke dalam seikonduktor dan mobil listor dan mobil list,成员

Menurut Saya,Ini Adalah Pilihan Yang Menarik Karena,Mengapa Pemerintah Harus Berinvestasi di Bidang ai? Sudah Ada Begitu Banyak Uang Dari Sektor Swasta Yang Mengalir ke ai。 Pandangan Saya Adalah Bahwa Pemerintah Harus Berinvestasi Pada Hal-Hal Yang Tidak Akan Diinvestasikan Oleh Sektor Swasta。 ITU SEPERTI TUGAS PEMERINTAH,SEPERTI PENDIDIKAN。 Hal-Hal Yang memiliki eksternitas positif bagi negara yang tidak ingin dilakukan oleh sektor swasta。 Menempatkan Lebih Banyak dial di tempat yang sudah penuh sesak,jadi saya pikir itu itu adalah hal yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang

Saya Tidak tahu apakah Orang-Orang-Orang Sudah Tahu,Tapi Pendidikan di和Didanai Dengan Cara Yang Yang Sangat Aneh。 Jadi,Anda Bisa Membayangkan Amerika Seperti Sebuah Negara,Namun Pendidikan Sebenarnya Didanai didanai dengan dengan cara yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang sangat lokal。 Ini Didanai Oleh Pajak Properti,Dan Karenanya,Tergantung di Mana Anda Tinggal,Jumlah Dana Yang Yang Masuk ke Pendidikan Akan Akan Sangat Berbeda。 Dan Bisa Dibayangkan Jika Anda tinggal di tempat yang yang memiliki rumah yang sangat Mahal,Anda Akan Akan Memiliki Lebih Banyak Uang。 Dan Jika Anda Tinggal di tempat丹麦·拉姆·莱比伊·穆拉(anda Memiliki Lebih sedikit uang)。

tidak ada kurikulum nasional。 Jadi apa yang Anda pelajari di Arkansas bisa sangat berbeda dengan Massachusetts, dan hal tersebut tampak seperti sangat, sebagai orang Singapura, saya rasa hal tersebut sangat berlawanan dengan naluri saya, namun secara konseptual, sebagai pemerintah, Anda Seharusnya Berpikir,Bagaimana Cara Meningkatkan Produktivitas Marjinal Semua warga negara negara dengan cara yang yang yang yang paling efisien? Ada Alasan Historisnya,Bukan? Maksud Saya,Sangat Sulit untuk Memerintah Sebuah Negara dengan 300 Juta Orang。 Jadi, Anda memang membutuhkan kontrol lokal, tetapi, ini adalah sistem yang, bagi saya, tampaknya memperburuk ketidaksetaraan, karena jika Anda miskin, Anda mungkin tidak tinggal di tempat dengan rumah seharga jutaan dolar. Jadi, jika Anda memikirkannya, seperti perspektif daya saing negara yang murni, seperti saya, saya lebih suka pemerintah menghabiskan 30 miliar untuk pendidikan dan meningkatkan kualitasnya daripada mencoba mendanai lebih banyak AI.

(11:50)Jeremy Au:

Ya,Maksud Saya,Saya Rasa Ini Adalah Sesuatu Yang Selalu Membuat Anda anda Dan Saya Sangat Bersemangat,Terutama pendidikan dan Juga ai。 Tapi saya setuju dengan anda。 Saya Rasa Sistem di Amerika Serikat,Ketika Saya Kuliah di Uc Berkeley,Saya Rasa Hal Yang Sangat Mengejutkan Saya Adalah Perbedaan Sekolaan Sekolah Antara Antara Antara Berkeley Dan Oakland Yang Sangat berdekatan sangat berdekatan satu satu sama sama lain lain sece sec。 Dan Saya Pikir Kualitas标准Dalam Sistem Sekolah umum Seperti Siang Siang Dan Malam Ketika Mereka Secara Efektif Berbagi Perbatasan。 Tapi Seperti Yang Anda Katakan,Ini Terutama Karena Harga Rumah,Setiap Lingkungan Yang Yang Berbeda,Bukan?

Jadi Hampir Seperti Ada Garis,di lingkungan di mana di satu sisi sisi ada da da a da ada dea di a di sisi di a di sisinya sendiri,ada rumah rumah rumah rumah yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang sangat mewah dan dan dan sebagainya。 Dan Tentu Saja,Saya Ingin Mematoknya Juga丹根大学。 Dan Kemudian Anda Mendapatkan Oakland,Yang Terkenal Dengan Masalah Kriminalitas Dan Keamanan。 Dan Itu Adalah Hal Yang Sangat Aneh untuk Benar-Benar Merasakan Demarkasi Batas itu Karena anda anda bisa bisea bersepeda Melewatinya Dan Kemudian Akan akan ada kejahatan yang yang yang yang yang yang yang bersilangan。 JADI ORANG-ORANG AKAN BERPIKIR,OKE,ANDA TIDAK INGIN TINGGAL DI PINGGIR BERKELEY YANG DEKAT DEKAT DEKAT DENGAN OAKLAND KARENAN ANDA ANDA ANDA ANKAN ANKAN TERPAPAR PERAMPOKAN DAN JENIS DAN JENIS KEJENIS KEJAHATAN KEJAHATAN LAINNYA LAINNYA LAINNYA LAINNYA LAINNYA DARI SISI SISI OAKLAND。

Dan Saya Pikir Itu Adalah Hal Yang Sangat Aneh。 Dan Di Rumah Kami Ada Banyak Orang Yang Mencoba Masuk dan Sebagainya dan Mereka tertangkap dan Sebagainya,Namun Saya Pikir Jika dipikir dipikir dipikir pikir lagi,Rasanya Demarkasi Yang Sama dengan anak anak anak yank lahir di sisi ini。 Namun Pengeluaran,Seperti Yang Anda Katakan,Untuk Pendidikan Sangat Berbeda。 Dan Hasilnya Pun Berbeda。 Dan saya pikir ada tujuan, saya pikir, di tingkat universitas untuk mencoba menyetarakan hal tersebut, di mana, mereka mengatakan, hei, jika kami berasal dari distrik ini, kami dapat memiliki persyaratan masuk akademis yang lebih rendah. Dan Kami Mengambil Sudut Pandang Yang Lebih Holistik。

(13:19)Shiyan Koh:

Mereka Tidak Mengatakannya seperti itu。

(13:20)Jeremy Au:

马夫。 itu adalah cara yang lebih baik untuk mengatakannya,tapi begitulah cara saya mengartikannya,布坎? Karena Mereka Melihat IPK Anda,Mereka Mencari ipk ipk terbaik di sekolah anda,kan? JADI BEBERAPA SEKOLAH MEMILIKI IPK YANG LEBIH BAIK DAN BEBERAPA SEKOLAH LAIN MEMILIKI MEMILIKI IPK YANG LEBIH RENDAH。 Tapi ini adalah cara untuk menyamakan beberapa hasil tersebut dan menciptakan keragaman。

(Shiyan Koh:

是的,伊图吉拉。 Maksud Saya,Saya Punya Teman Yang Anaknya Bersekolah di Sekolah umum。 Nasihat Yang Diberikan Oleh Guru Kepada Mereka Adalah,俄亥俄州,Anda Mungkin Harus Menambah pelajaran di luar sekolah sekolah sekolah karena karena anak anak anda anak anda akan akan Bosan。 Jadi Saya Tidak Tahu。 Sepertinya Kurang Optimal,Tapi Ini Adalah Masalah Yang Sangat Sulit,Bukan? Saya Rasa Tidak Ada Yang Bisa Melakukannya丹根·塞姆普尔纳(Dengan Sempurna)。 Saya Rasa Jika Kita Harus Menjadi Pembuat Kebijakan,Kita Juga Akan bergumul dengan交易INI。

(13:53)Jeremy Au:

Ya, saya pikir salah satu alasan mengapa hal ini terjadi, ketegangan seperti biasa, adalah karena saya pikir orang-orang dari Singapura membandingkan sekolah rata-rata di Singapura dengan sekolah-sekolah terbaik di Amerika, bukan? Karena Sekolah Terbaik di Amerika Sepertinya Menghasilkan Orang-Orang-Orang Seperti Elon Musk,Bill Gates,Steve Jobs,Kan?

(14:08)Shiyan Koh:

Elon Musk Berasal Dari Afrika Selatan。

(14:09)Jeremy Au:

YAH,Saya Hanya Mengatakan Bahwa Itulah Yang Dikatakan Orang Tua,Bukan? Ada Yang Mengatakan,Hei,Seperti Sistem Amerika Yang Menghasilkan Para Pengusaha Hebat Hebat Dan Luar Biasa。 Jadi Singapura Tidak Melakukan ITU。 Saya Hanya Mengatakan Bahwa Itulah Cara Saya Menerjemahkan Percakapan Makan Makan Malam di Meja Makan。

(Shiyan Koh:

Ya,Maksud Saya,Saya Pikir Itu Adalah Perbandingan Yang Sulit,Yaitu Saya Selalu Mengatakan Kepada Orang-Orang-Orang-Orang-Orang Bahwa,Adalah Mesin Mesin Pemaksimanrians Varians Dan Singapura Adalah Mesin Mesin Mesin Minimailisasi Varians。 Dan Saya Pikir Jika Anda Orang Biasa,Seperti Singapura Lebih baik untuk anda karena karena karena kalitas rata rata lebih lebih tinggi tinggi dengan dengan biya yanga yang yang yang yang lebih Rendah。 Saya Pikir Jika Anda Benar-Benar Seorang Outier,Seperti Anda Seharusnya Bisa Bisa Sukses di Singapura,Tetapi Anda Mungkin Juga Juga Menginginkan Pasar paasar yang yang yang lebih lebih besar。 Anda Bahkan Menginginkan Hal-Hal Yang Lebih Gila untuk Bergaul。 Dan Kemudian Anda Akan Menemukan Diri Anda di硅谷,Namun Hal Ini Juga Berlaku di Pasar Yang Lebih Besar。

Saya Berada di Jepang Sebelumnya Dan Mereka Mereka Mengatakan Bahwa,Oh Ya,Ada Banyak Pendiri Jepang Yang Yang Seperti Berhasil di Jepang,Mereka Benar-Benar Ingin Ingin Mengin Mengin Menguji Kemugan Menguji Kemampuan Mereka di as as as as as as as as as。 Jadi,Ini Bukan Hanya Tentang Bisbol。 hal ini juga terjadi di bidang kewirausahaan teknologi。 Ini Seperti,Oke,Tunjukkan Kakinya。 Saya Akan Pergi KE美国职业棒球大联盟,Teman-Teman。

(Jeremy Au:

Ya,Maksud Saya,Saya Pikir Sebagian Besar dari hal Itu adu adalah bahwa,Faktanya Amerika Benar-Benar unge unggul unggul unggul dalam beberapa beberapa beberapa beberapa dimensi,布坎吗? Dan Saya Pikir Orang-Orang-Orang MembandingKannya Dengan Itu,Jadi Saya Pikir,Misalnya,Banyak Orang Yang Yang Yang Yang Khawatir Atau distasi tentang tentang bursa singapura,Tentang Beberapa Lekuiditas dari setiap bursa saham di di diia,kecuali bursa saham cina karena situasi pemisahan。 JADI INI LEBIH MERUPAKAN CIRI KHAS作为Sebagai Pesaing Yang Sangat Kuat,Tetapi Ini Adalah Perdebatan Menarik Yang Yang Yang Terjadi di di di dunia saat ini。

(15:34)Shiyan Koh:Ya。 Dan Saya Pikir Ini Adalah Satu Paket Yang Lengkap。 Saya Pikir Kedua Sistem Tersebut,Maksud Saya,Umpan Balik Dari Makan Makan Malam Yang Saya Hadiri Kemarin Adalah,Mereka Seperti,Anak anda memiliki Pekerjaan Rumah? anak anda bisa membaca? Mereka Sangat Senang。 Mereka Mengatakan,Kami Berharap Ada Ketelitian Dalam Sistem Kami。 Mereka Bilang,Anda Tidak Boleh Mengeluh。 Diamlah。 Selalu Bagus Untuk Bisa Mundur Sejenak Dan Memiliki Sedikit Konteks。

(15:51)Jeremy Au:

Kembali Ke Bagian Ai Juga,Saya Pikir Itu Menarik Karena ruu tersebut dihadapkan sebagai pengeluaran ai darurat karena karena Mereka Merasa Merasa tertinggal。 Dan Ini Menarik Karena饰演Sejauh Ini Merupakan投资者Nomor Satu di Bidang ai saat Ini。 Dan Mungkin Jika Anda Melihat Arus Global Juga,Pengeluaran AI,Mungkin Investasi Yang Terkait Dengan As,Mungkin Sekali Lagi,Jenis Dana Dalam Mata Uang Dolar as Saat Ini normor saat ini nomor satu di eropa di eropa di eropa di eropa dan mungkin jugga juga di asia。 Jadi Saya Pikir Ini Adalah Jumlah Uang Yang Sudah Banyak Digunakan。

Sebenarnya,Saya Hanya Mengutip Dari Sebuah Artikel di Sini。高盛的Memperkirakan Bahwa Investasi swasta di bidang ai akan Mencapai 82 Miliar Tahun DePan,Lebih dari dari dua dua kali lipat lipat dari dari yang yang yang yang yang ada di tiongkok。 Jadi Menurut Saya,Menambahkan 32 Miliar Dolar Lagi Terasa Seperti Sebuah Dorongan Besar。

(16:31)Shiyan Koh:

YA,Tapi Maksud Saya,Menurut Saya,Laju Perkembangan ai Benar-Benar Luar Biasa,Bukan? Mereka Baru Saja Mengumumkan GPT 4 Omni。吉拉。 ini seperti她,kan? Seperti Filmnya。 Jika Anda Pernah Membaca钻石时代,Seperti Ada Agen Yang Berbicara Dan Berinteraksi Dengan Anda Tanpa Ada Ada Untur Fiksi Ilmiahnya,Itu Luar Biasa。 Saya Rasa Masih Banyak Lagi Industri Yang Akan Terdisrupsi。 Anda Seperti,哦,Seperti Chegg,Bukan? Harga Saham Chegg Turun Ketika GPT 3 Dirilis。 Lalu Sekarang Jika Anda Memikirkan Hal Lainnya,Apa Pun Yang Yang Berhubungan dengan Bahasa,Duolingo。 apakah saya perlu membayar untuk duolingo jika jika gpt dapat dapat melakukannya untuk saya? Dan Mengumpulkan Semakin Banyak Contoh Dari Orang-Orang-Orang Yang Seperti,哦,Saya Bahkan Tidak Perlu perlu analis saya untuk melakukan ini。 Saya Hanya Mengunggah数据,Mengajukan Pertanyaan Kepada GPT,Dan Mendapatkannya Kembali。 Dan Itu Seperti Cepat Dan Mudah。 Jadi,Saya Pikir Mencoba memikirkan bahwa ada uang yang yang yang dihabiskan untuk mendorong mendorong batas-batas-batas dari apa yang yang dirakukan dilakukan oleh teknolologi ini Benar-Benar Dimasukkan Ke Dalam Produksi Dan Diterapkan Pada Kasus-Kasus-Kasus Industri Yang Sangat Spesifik。 Saya Pikir Kekhawatiran饰演Adalah Bahwa Mereka Mereka Mengkin Mengeluarkan Semua Teknologi Hebat Ini,Tetapi Banyak Pengetahuan di sekita sekitar sekitar seni seni manufaktur dan rantai pasokan rantai pasokan pasokan yang yang yang dayaakan daleham dalam dalam dalam dalam gelombangermangersasi。 Dan Sulit Untuk Mengembalikannya。 JADI ADA PENUNDAAN PADA PABRIK TSMC DI ARIZONA,BUKAN? Karena Mereka Tidak Memiliki Cukup Pekerja terampil untuk benar-benar membangun pabrik berteknologi tinggi。 Mereka ingin membawa pekerja Taiwan mereka sendiri dan serikat pekerja mengatakan, tidak, dan ada banyak wawancara yang saya dengar dengan orang-orang yang memindahkan pabrik mereka ke luar negeri dan kemudian mereka ditanya, hei, jika Anda membawanya Kembali Ke Darat,Apakah Itu Mungkin,Apakah Mungkin Kami Tidak Memiliki Tenaga Kerja? Kami Tidak Memiliki Kemampuan Tenaga Kerja Lagi Karena Anda Berhenti Melakukan Sesuatu dan Kemudian Anda Kehilangan Semua Semua Pengetahuan Vertikal Tersebut,Jadi,Jadi,Mereka Benar-Benar-Benar Khawatir。

(18:10)Jeremy Au:

Ya,Saya Pikir Hampir Setiap negara Yang Benar-Benar Berkempung di bidang semikonduktor dan Chip,Yang Merupakan sisi perangkat keras dari dari revolusi ai ini, Bukanlah Profesi Yang Mudah Dan Tidak Hanya Membutuhkan Teknik,Tetapi Juga Tumpukan Spesifik Tertentu di Sekitar Manufaktur Dan Rekayasa Proses Dititambah Segala Sesuatu yang seuatu yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang dengan semikonkan semikondukan?

Dan Kemudian Anda Melatih Mereka untuk perusahaan Yang Tidak Sedikit。 Sebenarnya,Ini Adalah Bidang Yang Cukup Tersialisasi Juga。 Jadi,Anda Benar-Benar Membutuhkan Banyak Kemitraan Pemerintah Industri untuk mewujudkannya karena karena pada dasarnya,pemerintah pada dasarnya pada dasarnya mengatakan mengatakan mengatakan mengatakan mengatakan bahwa bahwa kami bertaruh kami bertaruh bahwa kami kami kami kami kami kami kami kami kami kami kami kami kami kami prikum pidend prikum pidend pidend。 Dan Kemudian Ada Industri Semikonduktor Yang Akan Mengambil Para Lulusan Ini Dalam 10,20 Tahun Mendatang。 Jadi Saya Pikir Anda Bisa Melihat Melihat越南Melakukan Dorongan Besar Pada Teknik Semikonduktor。 Tentu Saja,Cina Juga Telah Melakukan Dorongan besar untuk beberapa waktu sekarang。 Dan Kemudian Saya Pikir Kita Mulai Melihat Jepang Dan Korea,Mereka Selalu Memiliki Banyak Bidang Yang Yang Yang Berdekatan,Tetapi Mereka Tiba Tiba-Tiba-Tiba Mengkhusususkan Mengkhususkan diri diri pada pada pada bidang tersebut。 Jadi Saya Pikir Menarik untuk Melihat Bahwa Ketika ketika semua orang mencoba meniru susunan taiwan taiwan di bidang semikonduktor,saya pikir anda pikir anda mulai melihat bahwa bahwa,韩国,韩国Pemerintah Maupun Dengan Industri,Untuk Mewujudkannya。 Padahal,Menurut Saya,Saat Ini Sebenarnya Sedikit Lebih Sulit Dibingkan dengan tempat-tempat lain yang yang yang tidak tidak memiliki dorongan pendidikan,tetapi juga juga juga dorongan dorongan yang Yang Yang Kohesif。

(19:23)Shiyan Koh:

Ya,Tapi Saus Rahasia Yang Dimiliki饰演Adalah Imigrasi,Bukan? Itulah Caranya。

(19:27)Jeremy Au:

Itu Benar,Maksud Saya,Dari Situlah Elon Musk Berasal。

(19:29)Shiyan Koh:

apa itu? Jeremy Au:博士。杰里米·艾(Jeremy Au):是的。 Tapi Juga Seperti计划博士,计划博士学位STEM SANGAT BANYAK,IMIGRAN,DAN SAYA PIKIR ITU MUNGKIN MELAMBAT。 Anda Mungkin Memiliki Lebih Sedikit博士Dari Cina Dan India India Dibandingkan 10,15 Tahun Yang Lalu。 Begitulah Cara Mereka Mengatasinya。 Anda Ingin Bekerja Dengan Hal-Hal Terbaru。 Anda Ingin Bekerja di Pasar Modal Yang Paling Dalam。 Anda Harus Berada di Sini,Seperti Strategi Yang Berbeda dengan dengan bagaimana kita Mendapatkan Kecerdasan untuk Mengatasi Masalah。

(19:52)Jeremy Au:

Ya,Saya Kira Strateginya Pada Akhirnya Adalah Menemukan 1%Teratas dari dari semua negara ini,越南,韩国,Jepang,Cina,Cina,Cina,Semikonduktor,Lewati Yang Teratas。 Tapi, saya rasa itu adalah poin yang tepat yang Anda sampaikan, yaitu kembali ke poin pendidikan kita, yaitu, saya rasa alasan mengapa di sekitar meja makan, orang-orang merasa seperti ada Elon Musk dan Bill Gates adalah karena sistem pendidikan di Amerika Serikat Yang Sangat Terbuka。

saya sendiri belajar di amerika serikat,布坎? Saya Berhasil丹根·贝克(Saya Berhasil Baik)。 Sistem Singapura,Dan Juga Sat Amerika,Dan Kemudian Saya Mendapat Kesempatan Untuk Kuliah di Universitas Amerika。 saya rasa sistem k-12 di amerika yang kita bicarakan tadi memiliki masalah masalah struktural yang kita bicarakan bicarakan tadi,布坎? itu setara dengan sekolah dasar 1 Hingga Sekolah Menengah 4 Dan Junior College di Singapura。 Saya Pikir itu Sulit di as tapi saya akan mengatakan bahwa Universitas-universitas di amerika melakukannya dengan dengan dengan sangat baik。

(Shiyan Koh:

是的Mereka Menarik Peneliti-Peneliti Hebat。 Ini Adalah tempat Yang diinginkan untuk dikunjungi。

(20:38)Jeremy Au:

是的Jadi Saya Kira Pertanyaan Yang Saya Miliki Dalam hal ai adalah seperti,apakah anda anda akan membiarkan anak anda anak anda bermain bermain dengan dengan suaranya? Karena Saya Sedang Memikirkannya。 Saya Seperti,Hei,Ini Lebih Baik Daripada Layar Yang Seharusnya Karena Ini Adalah TV。 Saya Tidak Tahu Tentang片。 Jadi Kami Berdebat Tentang Hal Itu di Rumah。 Dan Saya Berpikir,Apakah Saya Akan Memerikan Asisten Suara Kepada Anak Saya? Karena Secara Teknis Itu Interaktif。 Anda Bisa Menjawab Semua Pertanyaan Tentang Sains Yang Mungkin Mereka Miliki,Tapi Saya Tidak Tahu。 Bagaimana Menurutmu,Shiyan?

(Shiyan Koh:

Menurut Saya Begitu。 Jika Anda merasa yakin bahwa asistennya tidak akan berhalusinasi, memberikan jawaban yang masuk akal, dan saya rasa fitur yang akan saya minta adalah fitur yang memberikan pembacaan rangkuman setiap hari tentang apa yang mereka diskusikan, maka saya akan Melakukannya。 Tapi Anda Tahu,Orang-Orang Sudah Melakukan Hal Itu。 Anak-Anak Berbicara丹根·阿列克萨(Anak Anak Berbicara Alexa)。 Mereka Berbicara Dengan Google。 Semua Hal Yang berhubungan dengan otomatisasi rumah。 Saya Melihat Anak-Anak Anak Melakukannya setiap saat。 Oke,Google,Bagaimana cuaca akan seperti apa? Berapa Skornya? Kapan Matahari Terbenam? Orang-Orang Melakukan Versi Yang Sangat Sederhana dari Itu。 Dan Sekarang,Anda Bisa Melakukan Percakapan Yang Lebih Banyak。 Jadi YA,Saya Rasa Begitu,Tapi Inilah Masalahnya,Yaitu Orang-Orang-Orang Yang Mendapatkan Hasil Maksimal dari hal Inii adalah odAdalah Orang-Orang-Orang-Orang-Orang Yang Yang thu seperti seperti seperti apa apa yang yang yang yang yang bagus itu。

Ya,Jadi Saya Tidak Tahu Seberapa Bagusnya Jika Anda Tidak Memiliki Kerangka Kerangka Kerja Yang Baik untuk belaik untuk belajar,Dan anda Hanya Mengajukan Pertanyaan,Sulit Bagi Bagi Bagi anda untuk membangun Mental,kemugian,kemudian,saya tuah tuah tuah tuah tuah tuah tuah tuah tuah tuah uta tapi saya pikir begitu Anda memiliki kerangka kerja yang baik untuk seperti, bagaimana cara mempelajari hal-hal baru daripada memiliki seseorang yang sangat sabar, bisa mengakses seluruh internet, bisa menjelaskan berbagai hal dengan cara yang berbeda. Kedengarannya Sangat Mengagumkan。孟加帕? Apa Yang Anda Takutkan?

(Jeremy Au:

Teknologi besar di Seberang Telepon。 Saya Tidak Tahu。 Maksud Saya,Saya Rasa Sekarang Ini Masih Sangat Awal di Bidang Ai,Jadi Saya Rasa Masih Sangat umum。 Saya rasa tidak ada terlalu banyak pengungkit di dalam sistem。 Ini seperti masa-masa indah di awal-awal-awal persainan视频游戏di mana perna persainan视频游戏ITU MENYENANGKAN,TETAPI TIDAK TIDAK TIRLALU DIREKAYASA UNTUK MEMBUAT MEMBUAT ANDA ANDA TERPIKAT TERPIKAT TERPIKAT TERLALU KERAS。 Dan Sekarang Saya Tidak Bisa Bermain视频游戏。 Hanya Saja,Ada Terlalu Banyak Hal Yang Mengagumkan Tentang视频游戏,Tapi Sebenarnya Didasarkan Pada Psikologi,Bukan? Dan Persuasi Serta Semua Dinamika Lotere Di Dalam游戏Yang Saya Sukai,Bukan?丹根·卡塔·莱恩(Dengan Kata Lain),Saya Pikir Ada Perbedaan Antara Gula Yang Tidak Dimurnikan Dan Gula Yang Yang Dimurnikan。

(Shiyan Koh:

哦,梅纳里克。是的Jadi Anda Khawatir Bahwa Mereka Akan Mudah Terjebak,Jika Ada Orang Yang Yang Memiliki Tujuan Yang Yang Yang Lebih Jahat。 Mereka Tidak Akan Tahu Apa Yang Sedang Terjadi。

(Jeremy Au:

Saya Pikir Saat Ini Belum Tentu Ada Momen Yang Jahat Karena Ini seperti masa-Masa awal互联网。 Semua Orang Adalah Penggila Internet,Tapi Saya Percaya Bahwa di Masa Depan,Saya Tidak Akan Menggunakan Kata Jahat,Tapi Mungkin Komersial。 Saya pikir ada banyak bias sistemik yang tidak dinyatakan yang mendorong sistem ke arah yang saya percayai, jadi saya percaya bahwa seperti yang kita lihat pada asisten suara saat ini, mereka hanya mencoba untuk membantu dan mencoba mengatasi masalah, tapi saya bisa membayangkan bahwa seiring berjalannya waktu, seperti halnya industri lain yang berorientasi pada konsumen, mereka akan disetel dengan baik agar lebih menarik, lebih menarik, pengulangan, dan meningkatkan penjualan dari waktu ke waktu.

Seperti Yang Saya Katakan,Saya Tidak Percaya bahwa ini adalah perspektif saat ini。 Saya Tidak Percaya Ada Perspektif Pemain Tertentu。 Saya Hanya Mengatakan Bahwa Jika Anda Melihat Industri视频游戏,Dulu,Anda Membeli Satu游戏,Anda Menikmatinya untuk Jangka Waktu Tertentu。 Sekarang Ini,Kita Telah Beralih ke Transaksi Mikro,Bukan? Langganan,战利品盒,Yang Seperti Mekanisme Perjudian。 apakah ini merupakan bagian alami dari kalimat industri dari waktu ke waktu?

(Shiyan Koh:

Jadi Mungkin,Sebelum Anda Membiarkan Mereka Melakukan Hal Itu,Anda Harus Mengajari Mereka Psikologi,Untuk Mewaspadai Gacha Ini,Bukan? Saya Tidak Tahu。 Ketika Saya Tumbuh Dewasa,Ayah Saya Selalu Mengatakan Hal Yang Sama Berulang Kali,Yaitu Tidak ada yang yang yang namanya makan siang siang siang gratis,jika terlihat seperti seperti seperti seperti seperti makan siang siang gratis,berarti ya yang yang salah。 Jadi,Cari Tahu Apa Yang Salah。 Dan Menurut Saya,Hal Tersebut Memang Menimbulkan Kecurigaan Alamiah Ketika Seseorang Mengulanginya Lagi Lagi Dan Lagi Kepada Anda。 Dan Mungkin Itulah Yang Sebenarnya Perlu Kita Ajarkan Kepada Orang-Orang,Sama Halnya dengan Mengajari Orang-Orang-Orang-Orang untuk berhati-di互联网互联网Terhadap Phisher terhadap Phisher Atau Penipu Mengajari Mereka Cara Menyeberang Jalan。 Anda Harus Mengajari Anak-Anak Anak anda bagaimana cara mewaspadai perilaku-perilaku seperti ini。 Kami Menyuruh Nir ​​Eyal Untuk Menulis Buku Baru。

(24:02)Jeremy Au:

Tentang Asisten suara ai?

(24:03)Shiyan Koh:

Bukan,Tentang Mengajarkan Bagaimana Anda Membantu Anak-Anak Anak anda Menangkal Hal-Hal Ini。

(24:08)Jeremy Au:

哦,安达·塔胡? Itu Adalah Pengaitnya。 Menurut Saya Itu Jauh Lebih Baik,Yang Memiliki Versi Yang Bagus Adalah Aplikasinya,Bukan? Versi praktis dari cara Mengajar。 Bagi Saya,Yang Saya Pikirkan Adalah Industri Tertentu,Misalnya,Saya Pernah Membaca Tentang Industri Makanan Olahan,Saya Pikir Banyak banyak Orang Yang Yang Mengatakan,Hei,Saya Tidak Bisa Menahan Menahan diri untuk untuk untuk untuk untuk tidak tidak menjadi cemuk。 Mereka Merasa Tidak Berdaya Karena Kelebihan Berat Badan。 Dan Itu Adalah Dinamika Yang Menarik Karena,Jika Kita Kembali KE 100 Tahun Yang Lalu,Tidak Ada Yang Yang Yang Namanya Orang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Mengalami obesitas,Bukan? Itu Adalah Hal Yang Mustahil Untuk Terjadi,Namun Karena Adanya剩余Makanan,Itu Adalah Satu Sisi,Namun Industri Makanan Olahan。

Dan Saya Membaca Sebuah Buku Bagus Yang Saya Tidak Ingat Judulnya Sekarang,Tapi Saya Pikir Itu Itu Seperti Garam,Gula,Lemak,Lemak,Yang Membahas Tentang Industri Makanan Makanan Olahan Olahan Olahan Dan Dan Beberapa Mekbanisme beberapa Mekanisme Pengambilan keutusan yandyang Meereka。 Dan Saya Pikir Kesadaran besar Yang Saya Dapatkan Adalah,Jika Anda Tinggal di Lingkungan Makanan Makanan Tertentu,Di Mana Sebagian Sebagian sebagian besar besanannya adalaha adalaha adalaha adalaha adalahaakanana adalahakanan adalahakanan oda Ini Seperti Sebuah Tim Sepak Bola Yang lengkap。 Anda tahu apa yang saya maksudkan dengan itu adalah Anda berpikir bahwa Anda sedang bermain sepak bola dengan sepotong granola bar, beberapa, permen, tetapi sebenarnya di sisi lain adalah tim yang sangat besar, bukan? Ada Psikolog,Ilmuwan Makanan,MBA,Akuntan,Seperti Ada Tim Yang Sangat Besar,Sangat Besar,Sangat Besar。

Dan pern ini ini dengan rappernya yang sudah sangat teruji,丹麦定位丹·凯米特拉·萨尔鲁兰(Dan Kemitraan Saluran)dan distribusi yang dangerusi yang dingin yang yang yang mensiptakan lingkungan lingkungan tersebut。 Jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang saya pikirkan saat ini, yaitu rasanya seperti, tentu saja sebagai orang tua, Anda harus mendidik diri sendiri dan anak Anda tentang hal-hal ini, tapi saya hanya mengatakan bahwa ada sebuah struktur. Ini Bukan Satu Lawan Satu,Tarik Ulur。

(25:29)Shiyan Koh:

钱币。 Saya Merasa Seperti Kapitalisme,Bung,Sedang Melakukan Tugasnya。

(25:31)Jeremy Au:

是的Kapitalisme Sedang Melakukan Tugasnya。 Ini harus menghasilkan lebih banyak modal, oke, Anda tahu apa yang akan saya katakan, jika saya berbicara tentang seorang anak dan asisten suara AI, saya pikir bias struktural terbesar yang akan dimiliki oleh asisten suara AI bukanlah penjualan dan Sebagainya。 Saya Pikir Hal Terbesar Yang Akan Mereka Katakan Adalah Bahwa Ai Adalah Manusia。 Ini Adalah偏见Struktural Terbesar Yang Akan Dimiliki Oleh Ai Dalam Hal Asisten Suara。 Bahwa Berbicara Dengan AI SAMA SAJA丹根·贝比卡拉·丹根曼努斯(Dengan Manusia)。 Saya rasa itu adalah dorongan terbesar dari perspektif antarmuka pengguna。 Ada Tujuan Eksplisit。 Dinamika Inplisitnya Adalah Kesetaraan。 Dan Saya Pikir Itu Akan Menjadi Percakapan Yang Sangat Menarik,Yaitu Berbicara dengan ibu Atau ayah anda anda anda anda tentang burung dan lebah dan lebah yang denanga denangar denangar denangar dengan dengan denang denang tentang tentang tentang burung burung burung dan lebah,seperti yang yang saya katakan

(26:09)Shiyan Koh:

Ya,Mungkin Saja Ai Anda Akan Tahu Lebih Banyak。 Saya Tidak Tahu,Ini Seperti,Anda Tahu Ketika Anda Menelepon Dukungan Pelanggan? Terkadang,Saya Tidak Benar-Benar Ingin Berbicara Dengan Manusia。 Rasanya Lebih Cepat Bagi Saya untuk Mempring Masalah Saya Sendiri Melalui Alurnya。 Jadi Saya Tidak Tahu。 Ai Mungkin Lebih Baik Daripada Manusia Dalam Beberapa Hal。

(26:24)Jeremy Au:

Saya Pikir Mereka Akan Lebih Baik Dalam Melakukan Percakapan Yang Menyenangkan,Itulah Sebabnya Saya Saya Pikir Pikir Ada Banyak Perdebatan Seputarka Seputar seputar seputar beruang beruang berean ai bearena ai karena orang-orang orang orang orang orang orang orang orang orang orang orang orang orang memasukkan ai ke dalaman ai dalaman anak-anak-anak-anakaak。丹·阿达·佩德巴坦·贝萨尔(Dan Ada Perdebatan Besar)。 Saya Pikir Ini Akan Menjadi Perburuan Penyihir Tentang Boneka Beruang Ai Segera,Tetapi itu atua adalah firasat saya saya saya sebagai sebagai manusia yang yang tidak mengenal manusia。 Ini Akan Menjadi Perburuan Penyihir Segera。 Tapi saya pikir kekhawatirannya nyata, yaitu kembali ke gelembung, gelembung media sosial yang ada dalam algoritma dan semua hal itu, saya pikir apa yang benar-benar bagus dari AI adalah Anda tidak perlu lagi melakukan percakapan yang sulit, karena Anda selalu Dapat Melakukan Percakapan Yang Sempurna Dengan AI。 Dan Saya Pikir Akan Ada Efek替代Yang Menarik dari ai。 Itulah Yang Menjadi Perhatian Saya Tentang Membiarkan Anak-Anak-Anak Menggunakan Boneka Beruang AI。

(27:00)Shiyan Koh:

Saya Harus memikirkan hal Itu,Tapi Maksud Saya,Mungkin versi positifnya adalah lebih banyak banyak orang yang yang yang yang akan belajar belajar belajar belkomunikasi dengan menyenangkan。

(27:07)Jeremy Au:

Saya Harap Begitu。

(27:08)Shiyan Koh:

Karena,Menurut Saya,Karena Salah Satu Masalahnya Adalah,Mengapa Anda Melakukan Percakapan Yang Tidak Menyenangkan? Kadang-Kadang Ada,Oke,Itu Tidak bisa dihindari karena ada sesuatu yang yang buruk yang yang yang terjadi,Tapi kadang-kadang orang lain,atau anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda tidak tidak pandai pandai berkomunikasi。 Jadi,Ada Situasi Yang Seperti Kabel Yang Terputus。 Anda Tidak Memiliki Keterampilan untuk Menavigasi Percakapan Itu。 Jadi Mungkin Jika Orang Berlatih Lebih Banyak,Maka Mereka Akan Mendapatkan Keterampilan untuk Melakukannya。 Mengapa Semua Chatbot di Toko GPT,Seperti Yang Paling Populer Adalah Seperti Kencan,Bukan? Seperti Bot Pacar,Sisi Positifnya Adalah Orang-Orang-Orand-Benar-Benar Melatih keterampilan isasial Mereka Mereka Dan Menjadi Lebih Baik Baik Sehingga sehingga ketika ketika ketika mereka berinteraksi berinteraksi dengan dengan orang sungguhan,Mereka memiliki Memiliki Itu。

(27:40)Jeremy Au:

是的Sebenarnya,Hal Itu Mengingatkan Saya Pada Sesuatu。 Ada bias lain dari model AI, yaitu, saya setuju dengan Anda bahwa ini membantu Anda belajar bagaimana berbicara dengan cara tertentu, karena saya sudah memiliki satu teman, bukan teman, saya akan mengatakan seorang mentee saya, seorang mahasiswa yang tidak tahu bagaimana Cara Putus Dengan Seorang Gadis。 Jadi Dia Menggunakan ai untuk membuat Skrip,Tapi yang Menarik adalah skrip sebrip tersebut sebenarnya mencerminkan bias tertentu dalam dalam dalam数据pelatihan pelatihan型号模型模型 - Pelatihan Reddit,YouTube,Facebook,Dan Lain-Lain。

Jadi,偏见Lain Yang Tersirat Dari Gaya Komunikasi Adalah Bahwa Mereka Mereka Akan Menjadi Aneh,Bukan?怪异,Begitulah Cara Mereka Mendefinisikannya。 Ini Seperti Barat。 Berpendidikan,Industri,Kaya,Dan Demokratis。 Itu Akan Menjadi偏见Struktural Bahasa Yang Akan dipelajari anak-anak anak anak dari ai。

(28:24)Shiyan Koh:

Itulah Mengapa Orang-Orang Membangun LLM Lokal Mereka Sendiri,Bukan? Dilatih Dengan bahasa Yang Berbeda Dan Dengan SET PELATIHAN YANG BERBEDA。

(28:30)Jeremy Au:

Jadi,Anda Akan Berkata,Saya Tidak Ingin Boneka Beruang ai Barat。 Saya Ingin Yang dari tiongkok。

(28:35)Shiyan Koh:

是的!

(28:36)Jeremy Au:

Anda Pernah Mendengar Tentang Berbakti Kepada Orang Tua?

(28:38)Shiyan Koh:

是的,是的。 Saya Hanya Ingin Yang Ada ucapan Dizigui-nya。 oke?新物! Akan Melafalkan Chengyud Chungese Setiap Hari。

(28:48)Jeremy Au:

Oke。丹麦·卡塔坦(Dengan Catatan Itu),Saya Pikir Kita Akan Mengakhiri Semuanya dan Saya Pikir Mari Kita kita bahas bahas iDe bone beruang beruang beruang ai untuk masa masa depan。 Kami Hanya Akan Membuatnya seperti permintaan untuk创业公司Hari Ini。 Kami Seperti,Kami Mengesampingkan Keraguan dan Kekhawatiran kami sebagai orang tua,jika kami membutuhkan permbutuhkan permintaan untuk untuk untuk创业公司,boneka beruang beruang ai yang yang yang yang yang tahan api。

(29:02)Shiyan Koh:

ya ampun。 Baiklah。 Ini Bukan Ke Arah Yang Saya Pikirkan,Tepi Tetap Saja Menyenangkan。 Jadi Terima Kasih,杰里米。

(29:07)Jeremy Au:

Luar Biasa。 Baiklah。 Sampai Jumpa,Shiyan。

(29:08)Shiyan Koh:

Sampai Jumpa。

以前的
以前的

kepemimpinan litbang华为,transformasi dan ketahanan数字sektor publik bersama hong -eng koh -e426

下一个
下一个

Fady Abdel -nour:Prospek Antler合作伙伴(AUM $ 285 Juta),Pembelajaran Rencana Pensiun Guru Naspers&Ontario,Dan VC India vs India vs Cina vs Cina vs Asia -E429