Pencucian Uang $ 3 MILIAR KANTOR KELUARGA SINGAPURA,Integrasi AI Apple&Labirin Penipuan VC Dengan Shiyan Koh -E437
“ Penipuan Merusak Ekosistem,Terutama Ekosistem Yang Baru Tumbuh,Karena dengan begitu Orang kehilangan kepercayaan。faktanya adalah sebagian sebagian sebagian besar besar starm stineup stinep stinep ointup ointup oint gagal。 Bersikap Baik Dan Harus Menjunjung Tinggi Prinsip-prinsip sebagai peserta ekosistem yang yang baik。 -Shiyan Koh,执行合伙人喧嚣基金
“ Bagian Yang Sulit Adalah,Rata-Rata Kantor Keluarga Cenderung Sangat Tertutup Dan Biasanya tidak memiliki kehadiran kehadiran在线yang signifikan di平台Seperti seperti seperti seperti seperti linkedin。 Investasi Yang Mewakili Mereka。 Pemeriksaan Referensi untuk Mengejar ketertinggalan karena proses rujukan yang yang cepat。 diseebarkan。 -Jeremy au,Pembawa Acara Brave Southeast Asia Tech Podcast
"Saya berbicara dengan seorang pendiri dengan pengalaman yang cukup banyak, meskipun ini adalah pertama kalinya dia memulai sebuah perusahaan. Dia berkomentar betapa gilanya jika dipikir-pikir, ada orang yang mau memberikan uang sebesar 2 juta dolar kepada anak berusia 25 Tahun Dan Hanya Berkata,“ Semoga Berhasil”。 Dan Ekosistem Yang Mendukung Mereka untuk naik Level dengan Cepat。 Lebih Sedikit Pengawasan Dan Tekanan Masyarakat,Yang Memungkinkan beberapa beberapa systemu untuk mengeksploitasi kurangnya akurangnya akuntabilitas dan menyalahgunakan dana。 -Shiyan Koh,执行合伙人喧嚣基金
Shiyan Koh ,执行合伙人Hustle Fund ,Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:
1。KantorKeluarga Pencucian uang senilai $ 3 MILIAR:JEREMY DAN SHIYAN MENYOROTI KASUS PENIPUAN BARU-BARU-BARU-BARU INI DI SINGAPURA YANG YANG YANG YANG MELIBATKAN WARGA WARGA NEGARA TIONGKOK NEGNARA TIONGKOK TIONGKOK,丹麦Mendirikan Lima Kantor Keluarga。 Hal Ini Mendorong Peraturan Yang lebih ketat dari otoritas moneter Singapura(MAS)di Seluruh Industri。 Shiyan Menunjukkan Sifat Kantor Keluarga Yang Tidak Jelas Dan Menguntungkan,Menekankan Perlunya Uji Uji Tuntas Dan Transparansi Yang yang lebih lebih lebih ketat。 Jeremy Membahas Tentang Mengidefikasi Sinyal-Sinyal Penipuan,Seperti Kurangnya Koneksi LinkedIn Yang Saling Menguntungkan Dan Klaim pendidikan pendidikan yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang。 Ia Menekankan Pentingnya Pemeriksaan Menyeluruh Dan Rujukan Tepercaya untuk Memitigasi Risiko Risiko Dalam Lingkaran Investasi。
2. Integrasi AI Apple: Jeremy dan Shiyan menganalisis pengumuman AI Apple di Konferensi Pengembang Seluruh Dunia (WWDC) pada Juni 2024. Mereka membahas potensi Apple untuk mendorong adopsi AI karena basis konsumennya yang luas dan integrasi yang mulus. Shiyan Menyoroti Fokus Apple Pada Privasi Dan Pemrosesan di Perangkat Sebagai Pembeda Yang Yang signifikan dari dari Google Dan Microsoft。 Mereka Berspekulasi Tentang Bagaimana AI Dapat Meningkatkan Ekosistem Apple,Memperdebatkan Nilai Strategis dari Integrasi Integrasi aplikasi aplikasi seperti seperti seperti whatsapp dan dan app dan gmail。 Mereka Membandingkan Pendekatan Apple Dengan Google,Terutama Dalam Pencarian Dan Peta,Mencatat Potensi Apple untuk untuk untuk menciptakan pengganaman pengguna yang yang yang yang lebih lebih kohesif dan aman。
3. Labirin Penipuan VC:Jeremy Dan Shiyan Membahas Tantangan Dalam Menemukan Peluang Peluang Investasi Yang Dapat Dapat Diandalkan。 Mereka Menunjukkan Berbagai Tingkat Kematangan Pasar Dan Transparansi Di Seluruh Wilayah,Menjadikannya Medan Yang Yang Yang Yang Rumit Bagi投资者。 Shiyan Menekankan Bahwa Membangun Kepercayaan Dan Uji Tuntas Yang Cermat Sangatlah Penting,Terutama Karena Banyak vc tahap tahap tahap awal dan pemain ekosistem ekosistem ekosistem yang masih masih mencari pijakan。 Jeremy Berbagi Perjuangan Pribadinya Dalam berurusan dengan lingkungan dengan peraturan Yang baru lahir lahir dan Jaringan非正式,Menekankan Perlunya Kewaspadaan Dan Kemampuan Beradaptasi di Pasar di pasar seperti itu itu itu itu itu itu。
Jeremy Dan Shiyan Juga Mendiskusikan Beberapa Topik Lain,Termasuk Perbedaan Kemampuan Belajar Anak-Anak-Anak-Anak-Anak-anak,Kemajuan Teknologi Dan Implikasi Privasi,Tantangan Budaya budaya budaya dalam dalam dalam dalam pembelajaran bahasa Perusahaan Rintisan di Asia Tenggara。
Didukung Oleh Heymax!
Tahukah Anda Bahwa Anda Bisa Mendapatkan Perjalanan Kelas Bisnis gratis ke jeepang setia tahun tahun tahun tahun dengan heymax.ai? Heymax Adalah Aplikasi Hadiah di Mana 500 Merek Seperti Apple,Shopee,Amazon,Agoda,Dan Bahkan Bank Memberi Anda Penghargaan atas kesetiaan anda kesetiaan anda dengan anda dengan dengan berkontribusi terhadap terhadap liburan liburan liburan impian anda。 Melalui Aplikasi Heymax,Setiap transaksi Yang Anda Lakukan Akan Mefferi Anda Miles,Yang Dapat Anda Tukarkan Dengan Perjalanan di lebih di lebih di lebih dibih dibih dibih dari 25+ mitra mitra miTra maskapai penerbangan penerbangan dan酒店。 Daftar di Heymax.ai Sekarang untuk Mendapatkan 1.000 Max Miles -Ubah Transaksi Harian Anda Menjadi Liburan Impian!
Bisnis Anda Juga Dapat Memanfaatkan Mata uang loyandas Yang Sangat Hemata hemy hema hemy dan diinginkan yang yang yang disebut Max Miles Miles Miles Miles Yang Tidak Memiliki Masa Berlaku,Tanpa Biase,Tanpa biaya Baru Dan Mendorong Penjualan Berulang Tanpa Perlu Integrasi。 Hubungi joe@heymax.ai Dan Sebutkan Brave Untuk Meningkatkan Permainan奖励Anda Dan Mengurangi Biasa。
(01:56)Jeremy Au:
Hei,Pagi,Shiyan。
(01:58)Shiyan Koh:
帕吉,杰里米。 apa kabar?
(01:59)Jeremy Au:
巴克。 Bagaimana Kehidupan Anda?
(02:01)Shiyan Koh:
巴克。 Saya Berada di pinggiran kota上海,Sementara anak-anak anak saya belajar balajar bahasa pansarin。 Jadi Itu Sangat幻想曲。
(02:07)Jeremy Au:
哦,Saya Merasa Saya Harus Melakukan Itu Suatu Hari Nanti。 Istri Saya Mengatakan Bahwa Cara tercepat bagi anak-anak anak anak anak untuk belajar adalah melalui pencelupan pencelupan bahasa bahasa bahasa seratus seratus persen,bukan?
(02:16)Shiyan Koh:
Saya Sangat Mempercayainya。 Jadi Saya Pikir Tujuan Kami Adalah untuk Membuat Mereka Lebih Banyak Berbicara Dan Mendengarkan。 Dan Tidak Ada Cara Untuk Menghindarinya。 Dan Anak-Anak Tiongkok Seusia Mereka Tidak Belajar Bahasa Inggris。 Jadi Tidak Ada Seorang Pun Di Sekolah Yang Bisa Berbicara Bahasa Inggris kepada Mereka。 Dan saya pikir mereka hanya mendapatkan lebih banyak latihan dan bahasa Inggris tidak lagi menjadi mata pelajaran akademis dan lebih menjadi bahasa yang hidup, yang merupakan tujuan mereka datang ke sini selama liburan sekolah.
(02:39)Jeremy Au:
ITU SEMUA MASUK AKAL。 Maksud Saya,Saya Mengikuti计划Pendalaman Bahasa Mandarin di Universitas Tsinghua Setelah Wajib Militer Dan Sebelum Kuliah Kuliah Selama Satu学期。 Dan Saya Pikir Itu Sangat Menyenangkan。 Saya Benar-Benar Belajar Banyak Bahasa普通话,Tetapi Seperti Yang Anda Katakan,Semua Orang orang seperti seperti ingin berbicara berbicara bahasa bahasa bahasa bahasa inggris gris dengan dengan saya pada saat itu。 Jadi,Saya Tidak Mendapatkan计划Imersi Penuh Dan Sekarang Ada Banyak Siswa Lain lain Yang Juga belajar belajar belajar balajar bahasa bahasa pansarin,sejarah,dan seni。 Maksud Saya,Saya Berada di Kelas Yang Paling Tinggi,Tapi Tetap Saja,Saya Pikir Akan Lebih Baik Jika Jika Saya Melakukan saya Melakukan ini lebih lebih awal awal awal daripada saat saat masih remaja。
(03:09)Shiyan Koh:
Saya Benar-Benar Berpikir Bahwa Anak Usia Lima Tahun Mendapatkan Lebih Banyak daripada anak anak usia usia usia tujuh tahun。
(03:12)Jeremy Au:
是的ITU MASUK AKAL。
(03:13)Shiyan Koh:
JADI ANAK USIA LIMA TAHUN,BAGINYA,ITU SANGAT正常,Bermain,Anak Usia Tujuh Tajuh Tahun Benar-Benar Harus Harus Mengerjakan Pekerjaan Rumah,Jadi Merasa dia Merasa sedikit sedikit lebih lebih tersiksa,saya kira,saya kira? Tapi, anak usia lima tahun, Anda bisa melihat bahwa dia mungkin, saya tidak tahu, bahkan pada usia itu, otaknya lebih plastis, jadi dia hanya mengambil sesuatu dan para guru cukup senang, saya kira, dengan betapa fasihnya dia berbicara.
(03:33)Jeremy Au:
Ya,Saya Benar-Benar setuju dengan anda tentang hal itu karena saya seperti seperti berpikir tentang pendalaman bahasa bahasa dan dan menaruh uang uang untuk itu。 Dan Saya Seperti,Saya Pikir Orang tua Saya Menghabiskan cukup banyak uang untuk belajar belajar balajar bahasa pansarin ketika ketika saya lebih lebih tua。 Dan Saya Seperti,Anda Tahu,Lebih Baik Membelanjakannya Saat Mereka Paling Mudah Menerima dan Otaknya Paling Plastik。
Anda Mungkin Akan Menghemat Lebih Banyak Uang Dalam Dalam Jangka Panjang Dengan Melakukannya Lebih Awal,Anda Tahu,Dan Itu Menyenangkan。 Seperti Yang Anda Katakan,Daripada Nanti。 Dan Kemudian Saya Seperti Pergi Pergi ke tempat les,ke tempat guru bahasa dan Menjadi sangat cembat cemberut丹·凯萨尔·卡雷纳尼亚(Dan Kesal Karenanya)。 jadi saya seperti,anda tahu apa? Mari Kita Lakukan Lebih Awal。
(04:02)Shiyan Koh:
Ya,Saya Pikir Ketika Anda Pertama kali memiliki anak,Anda Berpikir,Saya Akan Berbicara dalam dalam dalam bahasa yang bahasa Yang berbeda dengan Mereka,Dan Pada dasa dasarnya anda anda dasarnya anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda benar anda tidak benar benar benar siap dengan usaha usaha usaha yousaha yang yang yang yang dibutuhkan。 Seperti Butuh Banyak USAHA YANG KONSISTEN DAN Standar Bahasa Mandarin Yang Kami Miliki di Singapura Sebenarnya Tidak Terlalu Tinggi。
Jadi Saya Pergi ke toko buku untuk embolak-balik buku dan Melihat-lihat,Dan Saya Seperti,Ya Tuhan,Anak Saya Tidak Bisa Membaca Ini。 Ada kesenjangan yang besar antara kemampuan membaca bahasa Inggris dan kemampuan membaca bahasa Mandarinnya, dan hal ini semakin diperparah karena ia hanya ingin membaca dalam bahasa Inggris karena ia bisa membaca lebih banyak. Jadi,Anda Telah Melakukan semua upaya perbaikan untuk beningkatkan kemampuan bahasa bahasa pansarin ke tingkat yang yang yang yang sama。 JADI DIA BENAR-BENAR BISA MEMBACA UNTUK KESENANGAN。 Jika Tidak,Anda Akan Selalu Memiliki Kesenjangan Ini。 Jadi YA,Mulailah Lebih Awal,Jeremy
(Jeremy Au:
Ya,Saya Kira Bagian Yang Bagus dari dari belajar bahasa pansarin ini adalah kita memiliki banyak banyak sekali sekali orang orang-orang terkenal terkenal dari tiongkok yang yang yang datang ke ke singapura。 Jadi,Ketika Kita Berbicara Tentang Orang-Orang Terkenal,Saya Rasa Baru Dua Orang。
(04:53)Shiyan Koh:
Terkenal? Atau Terkenal?
(04:55)Jeremy Au:
Ya,Terkenal。 Jadi Penjahat。 JADI BARU-BARU INI ADA PENIPUAN SENILAI 3 MILIAR,ATAU MODAL SINDIKAT DARI ORANG-ORANG-ORANG CINA YANG YANG MELIBATKAN 10 ORANG。 Saya Rasa Kasus Pengadilan Baru Saja Keluar。 Jadi Waktu Yang Tepat Untuk Berkomentar Tentang Mereka。 Jadi Mereka Membeli Property dan Yang Menarik,Tentu Saja,di Antara 10 Orang Tersebut,Mereka Memiliki Lima Kantor Keluarga Di Singapura。 Dan ada artikel lain juga yang membahas tentang bagaimana sebenarnya ada cukup banyak penipuan di dunia kantor keluarga, sehingga pihak berwenang Singapura dan Hong Kong mulai memperketat persyaratan pengungkapan dan persyaratan pelaporan mereka untuk meningkatkan KYC Dan Melakukan Hal Itu。 Dan Kemudian Saya Pikir Ada Satu Lagi Yang Merupakan Botnet Yang Pendirinya Juga Ditangkap。
(05:34)Shiyan Koh:
Maksud Saya,Pertama-Tama Saya Pikir,Kata Kantor Keluarga Agak Samar-Samar。 Seperti apa sebenarnya kantor keluarga itu? itu adalah kotak yang diunungkan dari segi pajak untuk menaruh ast,seperti apa,apa itu sebenarnya? Dan saya pikir ini memberikan kesan samar-samar seperti Oh, ini adalah orang-orang yang mewah atau semacamnya, tetapi pada dasarnya saya pikir jika Anda melihat beberapa peraturan yang dibuat oleh beberapa kantor keluarga ini, pada dasarnya itu adalah skema Keuntungan Pajak untuk membawa Modal ke pulau ini。
Dan Banyak Orang Yang Mengambil Keuntungan Dari Hal Itu Dan Mereka,Saya Rasa Pada Awalnya Tidak Ada Batasan最低AUM。 Mereka Telah Meningkatkannya Selama Beberapa tahun tahun terakhir untuk mencoba meningkatkan标准tentang tentang hal-hal-hal tersebut。 Namun,Hal Mengenai Keluarga palsu Ini,Menurut Saya agak lucu lucu lucu karena tampaknya seperti cara yang yang sangat untuk untuk pergi ke konferensi ke keonferensi dan mengobrol dan mengobrol dan Mengobrol丹麦·奥兰根·奥兰格 - 丹尼亚·奥兰格 - tetapi pada akhirana,teta akhirana,jkhirane titya una tideaka ukika和apa gunanya?
Dan Ya,Ini,Ini Seperti Seperti Semacam Penipuan Yang Membingungkan。 Saya Pikir Dalam Kasus Skema Pencucian Uang,Kantor Keluarga Itu Seperti Lencana Yang Menyatakan Bahwa Saya Nyata。 Jangan Mempertanyakan Sumber Dana Saya。 Tapi setidaknya dalam artikel kantor keluarga palsu,saya seperti,saya tidak benar benar-benar mengerti mengerti apa gunanya,apa gunanya,fo palsu semacam ini。 Jeremy,Anda Mungkin Pernah Mengalami Salah SATU DARI PENIPUAN INI SEBELUMNYA,APAKAH和MAU BERBAGI?
(06:53)Jeremy Au:
好吧,Saya Pikir Saya Akan Membicarakannya Secara Lebih Luas,Saya Kira。 Saya Rasa Bagian Yang Sulit Adalah,Rata-Rata Dan Saya Setuju Denan banyak penilaian di luar sana bahwa kantor keluarga keluarga secara secara cokara cukup cukup privat,bukan? Jadi Mereka Bersifat Umum Pribadi。 Jadi,Mereka Tidak Perlu Memiliki Kehadiran在线yang besar seperti linkedin dan dan sebagainya。 Saya Pikir Mungkin Ada Sedikit Lebih Banyak Kejelasan Bagi Para Para Profesional Investasi Yang Mewakili Kantor Keluarga。 Dan Banyak Dari Percakapan Ini Juga Terjadi Atas Dasar Rujukan。 Jadi,Jika Seseorang Berkata,Hei,Anda Harus Memeriksa Orang Ini,Maka Anda Akan Seperti,Oke,Mengapa Tidak? Jadi Saya Pikir Sebenarnya Cukup Mudah setelah anda memasuki lingkungan dengan dengan kepercayaan tinggi yang yang yang sangat berorientasi pada rujukan。 Kemudian Butuh Beberapa Saat,Untuk Pemeriksaan Referensi untuk Mengejar ketertinggalan dalam dalam dalam hal ini karena,anda tahu,Mendapatkan Referensi Dengan Sangat Cepat。
Maksud Saya,Kabar Baiknya Adalah Saya Pikir di Lingkaran Ini,Karena Semua Orang Saling Berkirim Pesan Whatsapp,Sepertinya Hal Itu Teru Terjadi Dengan Sangat Cepat Dan Rantai Seperti dan Rantai seperti seperti seperti tanya tanya tanya juguga juguga juguga juguga juguga juguga juguga bergerak dengan dengan dengan cepat cepat。 Hanya Saja,Ini Bukan Acara Resmi,Seperti Jalan-Jalan,Jadi Saya Rasa Tidak Tidak Ada Budaya Malu Yang Yang Begitu Besar,Jadi Tidak Ada Banyak Hukuman Juga。 Ini Hanya Lebih Seperti。 Oke,Saya Katakan Ini Sekarang,Dan Kemudian Anda Memberi Tahu Orang-Orang-Orang Yang Anda Rujuk Tentang Masalah ini dan Kemudian Anda Melanjutkan Hidup Anda。 Jadi Saya Pikir Itulah Intinya。
(08:05)Shiyan Koh:
Maaf Membuat Anda Terburu-Buru,杰里米。
(08:06)Jeremy Au:
Saya pikir apa yang saya sadari adalah bahwa film-film seperti Catch Me If You Can, yang berkisah tentang penipuan dan penipu dan lain sebagainya, apa yang benar-benar mereka andalkan adalah bahwa jika Anda memiliki semua sinyal kesuksesan yang menandakan bahwa Anda Memiliki Akreditasi,Visibilitas Jaringan Kekayaan Anda,Maka Hal-Hal Tersebut Akan Terlihat Jelas,Bukan?
Dan Saya Rasa Menarik Juga Untuk Melihat Jaringan Yang Juga Mengejar Dan Belajar Dengan Cepat。 Jadi Saya Telah Belajar Bahwa Anda Harus Waspada Terhadap Sinyal-Sinyal-Sinyal Tertentu Dalam Hal Ini。 Jadi Yang Saya Maksud Adalah,Saya Pikir Ada Banyak Sinyal Yang Masuk Akal Yang Yang Mengatakan,Hei,Orang Ini Benar-Benar Melakukan Melakukan Apa Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Dia Lakukan。 Misalnya,Jika Mereka Memiliki Profil Linkedin Yang Pernah Bekerja di Perusahaan Tempat Teman-Teman-Teman-Teman-Teman anda Pernah Bekerja,Akan Sangat Sulit Sulit sulit sulit sulit susorang seseorang seseorang untuk untuk untuk untuk memalsuk memalsukmemalsuka emalsukannya karena,anda Anda,Misalnya,Saat Ini,Tentu Saja Mereka Akan Sedikit Memiringkan Atau Mengubah Pengalamannya,Namun Secara umum,Hal Tersebut Merupakan Sinyal-Sinyal-Sinyal-Sinyal-Sinyal-Sinyal Yang Yang Lebih Sulit。 Dan Ketika Anda Tidak Mendapatkan Sinyal,Bukan Berarti Itu Buruk,Tetapi itu Hanya Berarti Anda Ankan Akan Ankan Sadar,Tetapi Anda anda Tidak bisa Menerima Menerima ketiadaan ketiadaan sinyal。 Untuk Menjadi Baik-Baik Saja。 Dan Saya Pikir Itu atuhah pembelajaran utama saya,saya tidak tahu tahu apakah itu masuk akal。
(Shiyan Koh:
YA,Tentu Saja,Tentu Saja。 Lucu Sekali,Saya Sedang Berbicara Dengan Investor Lain DIA DIA DIA BERCERITA TENTANG SEBUAH KESEPAKATAN YANG DIA LIHAT DIA DIA BERKATA,ANDA TAHU APA YAPA YAPA BENAR-BENAR-BENAR ANEH? Dia Hanya Memiliki Satu Hubungan Timbal balik dengan orang ini。 Dan Dia Adalah Orang Yang Memperkenalkan Kami。丹·迪亚·伯卡塔(Dan Dia Berkata),tidakkah menurut anda itu aneh? Dan Saya Seperti,Jadi Saya Bertanya,Apa Konteksnya?哦,Apakah anda seperti terpisah secara Generasi? Apakah Anda,Karena Dengan Begitu Tidak Terlalu Banyak Tumpang Tindih atau jaringan jaringan mana yang yang menurut anda anda anda tumpang tinpang tindih? Dan Dia Pernah Bersekolah di Sekolah Yang Sama dengan orang yang yang yang perusahaannya dia evaluasi。 Tapi,Orang Ini Lebih Muda,Bukan? Anda Bisa Saja Membuat Beberapa Alasan Yang Masuk Akal,Tapi,Mereka tinggal di wilayah geografis Yang Sama,Dan Dia Seperti,YA,Sepertinya Sangat Aneh。 Dan Kemudian Saya Berpikir,Anda Harus Memeriksa Apakah Mereka Mereka Benar-Benar Bersekolah di Sekolah Itu。
Klaimnya Adalah Bahwa Mereka Bersekolah di Sekolah Tersebut,Tetapi Anda Harus Memeriksa apakah Merekah Mereka Benar-Benar bersekolah bersekolah di sekolah di sekolah di sekolah di sekolah di sekolah tersebut tersebut bersekolah di sekolah tersebut, namun kemudian mengatakan hal-hal yang aneh, dan kami seperti, oh, kedengarannya mencurigakan, dan kemudian kami benar-benar pergi dan bertanya kepada pihak sekolah apakah orang tersebut pernah mengikuti matrikulasi, Dan Mereka Mengatakan Bahwa Mereka Tidak Memiliki Catatan Tentang Orang Tersebut。 Dan投资者Lainnya Seperti,Ya Tuhan,Saya Tidak Pernah Berpikir Bahwa Seseorang Akan Berbohong Tentang Hal Ini。 Saya Akan Pergi,Pulang Dan Segera Memeriksanya。 Jadi Saya Pikir Ini Seperti,Poin Yang Dimbil Dengan Baik,Bukan? Yang Seperti Tidak Adanya Sinyal,Mungkin Meningkat,Kewaspadaan Yang Lebih Tinggi Mungkin Mungkin Dalam Interaksi Awal。
(10:21)Jeremy Au:
Dan Saya Pikir Ada Juga Beberapa Sinyal Yang Juga Memiliki Korelasi Yang Lebih Tinggi。 Jadi Misalnya,Geografi Atau Seperti Jenis Ekosistem Seperti apa Mereka Berasal。 Kami Telah Melihat Transaksi-Transaksi Sebelumnya Dan Saya Pikir Misalnya,明星Akuntansi Dan Penipuan Itu Seperti Tanda Tanda Tanda Tanda,Tanda Tanda,Tanda Tanya,Tanda Tanaya。
Dan Yang Saya Perhatikan Adalah,Saya Duduk Dan Saya Mulai Mulai Melai Mana di mana kita seperti,jika anda memiliki pengalaman di perusahaan di perusahaan tertentu,anda atau positif pada gmv atau angka顶线安达,布坎?
Tapi itu tidak benar-benar benunjukkan berapa pendapatan anda yang sebenarnya atau atau profureabilitas anda yang yang yang sebenarnya。 Dan Saya Rasa Itu Adalah Salah SALAH SATU WARISAN DARI TINGKAT SUKU BUNGA NOL。 Semua Orang Memiliki Komunitas Ebitda Yang Disesuaikan,Bukan? Semua ini seperti istilah palsu untuk akuntansi。 Tapi Ya,Saya Rasa Banyak Orang Yang Benar-Benar Memiliki Garis keturunan atau belajar belajar dari pengalaman校友Mereka di perusahaan yang mengmgunakan akuntansi akuntansi tersebut。 Jadi Bagi Saya,Itu Seperti Sangat Oke,Ini Adalah Sebuah Pola。 Saya Merasa,Jika Mereka Bekerja di perusahaan ini atau perusahaan serupa,Anda Harus Waspada Dengan Jenis Akenis Akuntansi Seperti Ini。 Dan Kita Perlu Merekonstuksi pnl untuk mengetahui Profialabilitas bisnis yang yang sebenarnya。 Jadi Saya Pikir Itu atalah sesuatu Yang Sering Saya Lakukan。
丹·库穆德(Dan Kemudian)杨·贝德卡坦(Yang Berdekatan)阿达拉·塞珀蒂(Adalah Seperti),吉卡·安达·贝克拉·帕萨尔(Jika anda bekerja di Pasar atau atau semacam barang barang barang dan jasa dan jasa dengan dengan harga murah,maka anda anda anda anda harus selakukan lebih lebih banyak uji tuntas uji tuntas uji tunta Atau Mendorong分销商。 Ada Banyak Hal Yang Benar-Benar Harus Diperbaiki。 Sedangkan Menurut Saya,Perusahaan Saas Jauh Lebih Mudah untuk Melakukan DD Karena,10 Klien Memberi Anda anda seribu dyl tahun。 Ini Sebenarnya Adalah Persyaratan审计Yang Sangat Berbeda。
(Shiyan Koh:
是的直径。
(11:55)Jeremy Au:
Pelaku Kejahatan atau penipuan Yang Pernah anda anda lihat di bidang pekerjaan anda,saya yakin anda pasti pernah pernah melihat beberap beberapa beberapa perusahaan rintisan rintisan atau uji uji uji uji tuntas。
(12:01)Shiyan Koh:
YA,Saya Rasa Jarang Sekali Melihat Penipuan Yang Benar-Benar Terjadi。 Saya Pikir Ada Orang Yang Tidak Jelas Dalam Hal Definisi。 Seperti Yang Anda Katakan,APA ITU GMV? Apa Yang Dimaksud丹根·格罗斯(Dengan Gross)? apa itu bersih? Saya Rasa Orang Terkadang Menjadi Lucu Dengan Hal Itu。 Secara umum,Saya Pikir Mungkin Lebih Banyak Kenaifan atau ketidakmampuan yang menyebabkan angka atau atau kontrol kontrol yang yang buruk。 Tapi Ya,Maksud Saya,Saya Pikir Itu Lucu。 Saya sedang berbicara dengan seorang pendiri, seorang pria yang lebih tua, berusia akhir tiga puluhan, yang cukup berpengalaman, tetapi, ini adalah perusahaan pertamanya yang dia dirikan dan, kami sedang membicarakan pembelajarannya dan dia berkata dalam Retrospeksi,Sepertinya Gila Bagi Saya Bahwa Ada orang Yang Yang Memerikan 2 Juta Dolar Kepada Seorang Anak Anak Anak Berusia 25 Tahun Dan Berkata,Semoga Berhasil。 Dia Berkata,“ Saya Berumur 38 Tahun。 Mempercayai Orang-Orang Dan Ternyata Banyak dari Mereka Yang Berhasil Melakukannya。 TELAH Melakukannya Sebelumnya Yang Dapat Membantu Mereka Naik Level dengan Cepat。 Bukan? Bisa Lari Dengan Uang Itu Karena Mereka Tidak Benar-Benar Berpikir,Tidak Ada Semacam Tekanan Sosial,Bukan?
(13:33)Jeremy Au:
是的Hukum Dan Ketertiban Atau aturan hukum yang membuatnya mudah untuk mendapatkan kembali uangnya uangnya atau untuk menuntut。 Dan Kita Sudah Melihat Itu sebenarnya di Asia Tenggara,Bukan? Kami Telah Mengalami beberami kali kejadian dimana para para para melarikan diri atau para eksekutif kunci kunci melarikan diri diri diri dengan dengan yang yang yang yang yang dialokasikan untuk untuk perusahaan。 Mengerikan,Tapi Hal Ini Memang Bisa Terjadi,Bukan? Dan Hal Itu Juga Terjadi di Amerika Serikat,Bukan? Saya Rasa Itu Adalah Kasus Yang Pernah Terjadi。 Saya Tidak Ingat,Tapi Kami Akan Menariknya,Tapi Ada Seorang Pendiri Perempuan。 Dia Adalah Seorang Peneliti Dan Pengacara Forbes。 Dia Menjual perusahaan di mna ke银行。 Dan Kemudian Banyak Digunakan,
(Shiyan Koh:
JP Morgan。
(13:59)Jeremy Au:
Aktivitas,JP Morgan,YA。 Saya Tidak Ingat Nama Persisnya,Tapi,Ada Banyak Penipuan,Pada Dasarnya,Akun Pengguna Yang Yang Dilakukan,Bukan?
(14:06)Shiyan Koh:
是的Dia Sudah Dituntut,Saya Rasa。
(14:07)Jeremy Au:
Ya,Saya Rasa Dian Sedang Mengejar Ketertinggalan。
(14:09)Shiyan Koh:
itu tidak bebas dari konsekuensi。
(14:11)Jeremy Au:
Ya,Jadi Selalu Membingungkan,Karena Jika Anda,Saya Seperti,Jika Anda Melakukan Hal Ini di Amerika,Seperti JP JP Morgan,Anda Akan Tertangkap Morgan Yang Lebih Rendah,Karena Anda Akan Seperti,Dan Rekanan Anda Mungkin Tidak Terlalu Canggih。 Maka Anda Akan Seperti,哦,Saya Memiliki Kesempatan Yang Lebih tinggi untuk lolos
(14:26)Shiyan Koh:
Tidak,Tidak,Tidak,Jeremy,Kami Tidak Mendukung Hal Ini。 Mengapa Anda,Mengapa Anda Mengatakan Ini?
(14:31)Jeremy Au:
Saya Tidak Mengatakan Bahwa Saya Mendukungnya。 Saya,Saya Pro Hukum Dan Ketertiban。 Dan Saya Pikir法律主义Saya Dari Tiongkok,Saya Kira filosofi Saya Terlihat Jelas,Yaitu Hukum,Keadilan,Dan Saya Pikir Rasa Benar Dan Salah Harus Harus didukung didukung Oleh oleh oleh penggunaan kekuatan。 Dan Jika Anda Berpikir Bahwa Anda Bisa Lolos Begitu Saja,Maka Lebih Banyak Orang Akan Mencoba Mencoba untuk lolos。 Orang Tidak Boleh Melakukannya。 Saya Akan Membuatnya Resmi。 Jeremy Menyatakan Bahwa Anda Tidak Boleh Melakukan Penipuan Dalam Bentuk Apa Pun。 Bagaimana丹根伊图? Itu Adalah Sikap Saya Yang Jelas。 Saya Hanya Mengatakan ITU。
(Shiyan Koh:
Menurut Saya,YA,Dan Itu Mengacaukan Ekosistem,Bukan? Seperti ITU,ITU Mengacaukan Ekosistem,Terutama Yang Baru Lahir,Karena Kemudian Orang-Orang-Orang Seperti,Saya Tidak Percaya,Dan Faktanya Adalah Adalah Bahwa Bahwa Sebagian Sebagian Sebagian sebagian sebagian besar besar Startup Gagal。 Jika Anda ingin mencoba lagi, jika Anda merasa bahwa ini adalah karir yang Anda inginkan, maka Anda harus bersikap baik dan harus menjunjung tinggi prinsip-prinsip sebagai partisipan ekosistem yang baik, tapi kasus-kasus seperti ini seperti blow up atau Kasus Penipuan Benar-Benar Buruk Bagi Ekosistem。
(15:22)Jeremy Au:
啊,Oke。 Kami Telah Mengomel Tentang Pendiri Botnet Yang ditangkap di Singapura Dan Sebagainya。
(15:28)Jeremy Au:
Jadi Dengan Pengumuman Apple Ai Baru-Baru Ini,Saya Kira Mereka Menyebutnya Apple Intelligence。贾迪。 juga ai。 Saya Tahu Mereka Seperti,Mereka Mencoba Mengklaim Kecerdasan Buatan Buatan Ke Dalam Apple Intelly。 Jadi Mereka Mengumumkannya。 JADI MUNGKIN AI AKAN MENYELAMATKAN KITA,KAN?
(Shiyan Koh:
bukankah itu jawaban yang selama ini kita duga?
(15:45)Jeremy Au:
Gereja Intelijen Apple。
(15:47)Shiyan Koh:
Tidak, maksud saya WWDC, pada hari Senin, Anda tahu, ini adalah pengumuman Apple yang telah lama ditunggu-tunggu tentang apa yang sebenarnya mereka lakukan di bidang AI, karena rasanya mereka sedikit tertinggal dari Microsoft dan Google dalam hal ini, tapi Menurut Saya Hal Yang Menarik Adalah Apple Memiliki Banyak Sekali sekali distribusi konsumen。 Dan Jika Mereka memilih untuk memasukkan ai ke dalam perangkat Mereka,Mereka Memiliki Peluang peluang besar untuk untuk Mendorong Mendorong Mendorong Banyak Adopsi。 Dan Saya Pikir,Mereka Tahu Banyak Tentang Anda,Bukan? Mereka Memiliki Kalender Anda,Mereka Memiliki电子邮件Anda,Mereka Memiliki Imessage Anda。 Mereka Tahu Siapa Saja Yang Anda Hubungi Di Kontak Anda,Buku Alamat Anda。 Dan Semacam Janji Untuk Dapat Menghubungkan semua hal tersebut dan melakukannya dengan cara yang yang yang yang tidak tidak terlalu menyeramkan。 Saya Rasa Itulah Yang Mereka Coba Jual,Bukan? Apple Berfokus Pada Privasi。 Bahwa Mereka Dapat Melakukannya di Perangkat,Bukan di Cloud Yang Bahkan Apple Sendiri Tidak Dapat Melakukannya。
Jadi Saya Pikir Ini Cukup Menarik,Bukan? saya rasa masing-masing raksasa memiliki klaim sendiri-sendiri atas kehebatan distribusi,布坎? Jadi Microsoft Melalui Paket Kantornya,Google Melalui Produk Pencarian Dan Emailnya,Dan Tentu Saja,Apple Seperti Pusatnya,Seperti Anda Anda Membawa Perangkatnya ke Mana-Mana-Mana-Mana-Mana 24/7。 Jadi Saya Pikir Ini Sangat Menarik。 Saya Rasa Ada Pertanyaan di Benak Saya,Apakah Mereka Akan Memperluas Hal Itu ke aplikasi pihak ketiga ketiga juga? Saya Punya iPhone,Tapi Saya Tidak Menggunakan Imessage。 Hidup Saya Hanya Bergantung Pada WhatsApp。 Saya Menggunakan Gmail,Saya Tidak Menggunakan Klien电子邮件苹果。 Dan apa yang bisa mereka lakukan untuk saya sebagai seseorang yang menggunakan banyak layanan pihak ketiga dan ingin memanfaatkan intelijen, tapi, saya pikir ada banyak pertanyaan tentang bagaimana data mengalir antara aplikasi pihak ketiga dan sistem intelijen Apple. Tapi Ini Masih Terlalu Dini。 ITU MASIH BERUPA演示。 Tidak Ada Satupun Dari Hal Ini Yang Sudah Live。 Jadi Saya Cukup Penasaran Dengan Hal Itu。
(Jeremy Au:
Saya Rasa Itu Masuk Akal Dalam Beberapa Dimensi。 Dan Saya Akan Mengatakan Bahwa Reaksi Saya Terhadap Anda Anda Dan Saya Tidak Tahu,Tidak Memiliki Informasi Informasi Pribadi atau atau atau apapun itu。 Jadi Itu Adalah Spekulasi Saya。 Apakah Ini,Saya Pikir Jika anda memiliki ai yang yang yang di di di da dalam anda anda anda dan anda sudah memiliki ios,toko apple apple apple dari semua aplikasi ini dan semuanya dan semuanya,yang merupakan taman taman taman taman taman taman taman taman bertembok semuanya,布坎? Jadi,Anda Ingin Memiliki Kemampuan untuk ikut Serta,Tentu Saja Ini Adalah Kemampuan Dua arah,Bukan? Pengembang Aplikasi Harus Setuju,Dan Tentu Saja Pengguna Juga Harus Setuju。 Tapi saya rasa anda anda bisa membayangkan bahwa hal tersebut成员gravitasi pada ekosistem,bukan? Dan Itu Membantu。 Dan Saat Sedang Diserang Untuk Taman Bertembok,Dan Lain-Lain。 Ini Adalah Fitur Lain Yang Akan Membantu,Meningkatkan Nilai Ekosistem Apple。 Karena,Jika Anda Menggunakan笔记本电脑窗户,Tapi Anda Bekerja Dengan Gmail,Yang Merupakan Google,Selalu Ada,Selalu Ada Masalah Bahwa Anda Tidak anda tidak bisa bisa membuatnya tersinkronisasi,dan dan sebagagainya。 Jadi Saya Rasa Apple Akan Mencoba Menyatukan Semuanya。
(18:14)Shiyan Koh:
Dan Menurut Saya,Beberapa Fiturnya Agak Lucu,Seperti Genmoji。 Saya Tidak Senang Denang Emoji Yang Tersedia untuk Saya,Dan Sekarang Saya Bisa Membuat Emoji Sendiri。 Saya Seperti,Oke。 Saya Tidak Yakin Apa Manfaatnya Bagi Saya,Tapi ini seperti enplareasi yang lucu。
(18:28)Jeremy Au:
Anda Tidak Pernah Tahu。 Mungkin Saja,Anda Tidak Pernah Tahu。 Ini Mungkin Akan Menjadi Fitur Terpanas di Antara Generasi Alpha。
(18:32)Shiyan Koh:Maksud Saya,Mungkin。
(18:33)Jeremy Au:
是的
(18:34)Shiyan Koh:
Meskipun,Saya Merasa Seperti Manfaat表情符号,Tetapi Manfaat Emoji Adalah Bahwa Mereka Mereka Mewakili Sesuatu,Bukan? Jadi,Jika Anda Semua Membuat表情符号Anda sendiri,Seperti,Bagaimana Saya Tahu Bahwa Saya Menafsirkan表情符号ANDA ANDA DENGAN BENAR?
(18:45)Jeremy Au:
Pendapat Saya Adalah Bahwa Dalam Seratus Tahun,Anda Akan Salah Besar dengan Yang Yang Yang satu Ini。 Saya Yakin Tidak,Semua Orang Di Masa Depan Akan Menjadi Seperti,APA? Anda Menggunakan Bokong Yang Membosankan Seperti 10 Atau 20 Emoji。 Pendapat Saya Adalah Setiap Emoji Harus Sangat Dipersonalisasi Namun Dengan Pemeriksaan Silang Yang Yang Yang Yang Akan dilakukan Dilakukan suatu Saat Nanti,Saya Rasa。 Satu Hal Yang Menarik Dari Perdebatan Ini Adalah Bahwa Saya Pikir Twitter Twitter Juga Mengalami Perdebatan Ini,Yang Mana Mana hal Ini Merupakan Merupakan Hal Yang hal Yang Buruk Bagi Apple。 Anda Memberikan akses root ke chatgpt。 Anda Memberikan Semua数据INI。 Apple Telah Melakukan Kesepakatan Yang Buruk。 Dan Sisi Lainnya Adalah哦,Chet GPT Telah Melakukan Kesepakatan Yang Buruk。 Anda Telah Dikebiri,Dan Dikebiri,Dan Dimasukkan Ke Dalam Sebuah Kotak Kecil,Karena Pengguna Yang Menggunakan Apple Intelph apple Intelly Intelly Intelly di Perangkat Apple Apple applein applein terlebih terlebih terlebih dahului melalui melalui melalui melalui Model ai pada pada pada pada pada pada pada pada perangkat Mereka。 Kemudian Model AI Cloud Apple。 Dan Yang Terakhir,Jika Mereka Mau,Mereka Bisa Masuk Ke Tingkat Premium Chatgpt。 ada beberapa tingkat akses免费,tetapi dapat ditingkan ke tingkat premium。 Jadi,Di Mana Posisi Anda Dalam Perdebatan Ini,Shiyan?
(19:40)Shiyan Koh:
Maksud Saya,Menurut Saya,Kesepakatan Yang Baik Adalah Ketika Semua orang orang orang merasa sedikit Sedih。 Jadi,Anda Tahu,Itu seperti tingkat negosiasi yang tepat atau apa pun。 Tapi Maksud Saya,Saya Pikir Jika Saya Adalah打开了AI,Apakah Saya Lebih Suka suka orang antropis yang yang masuk ke dalam kotak ke dalam kotak atau antau antau yang yang yang yang yang yang lainnya? tidak。 Saya Lebih Suka Saya Yang Yang Berada Di Dalam Kotak,Jika Mereka Akan Memilih Satu Kotak Kotak Dan Satu orang orang orang harus harus berada di di di di di di dia di di di di di da dalam kotak,siapa,siapa,siapa,siapa yang yang ingin ingin berada berada diaa? Jadi,Saya Pikir dari Perspektif Itu,Jika Memang Akan Ada Orang Yang Yang Bukan Hanya Orang Orang Internal Apple,Maka,Saya Pikir itu ietu Yang Yang Terbaik Yang Yang Bisa Bisa Mereka Mereka Lakukan。
Dan Kemudian Saya Pikir Dari Perspektif Apple,Mereka Tahu Bahwa Mereka Tertinggal。 Mereka Tahu Bahwa Kemampuan内部Mereka Tidak Sesuai Sesuai dengan Standar Yang Dibutuhkan,Seperti Yang Yang biasa digunakan oleh semua semua semua orang orang orang orang dengan dengan chatgpt。 Jadi Mereka Perlu Menyediakan Beberapa Opsi,Bukan? Tetapi di samping itu, mereka akan mencoba mempercepat pengembangan mereka secepat mungkin untuk mengejar ketertinggalan dan mencoba memanfaatkan aset yang mereka miliki secara unik untuk membangun pengalaman konsumen yang lebih baik, bukan? Dengan Semua Yang Mereka Ketahui Dan Kendali Mereka Atas Perangkat Keras,Mereka Seharusnya Bisa Bisa Melakukan Melakukan pekerjaan yang yang lebih lebih baik baik baik baik baik daripada dargpt yang tidak memiliki memiliki kenteki konteki konteks konteks konteks konteks didak ada tidak ada umpan umpan umpan umpan umpan umpan umpan数据Maksud Saya,Saya Pikir Itulah Taruhannya。 Ini Adalah Inning Pertama,Bukan? MEREKA MASIH MENCOBA MENCARI TAHU APA ITU。 Namun Saya Rasa Ini Tidak Sama Sama Kesepakatan Bilah Pencarian Google,DI Mana Mereka Membayar Apple 20 Miliar dolar untuk Menjadi bilah Pencarian pencarian pencarian pencarian safare karena karena karena karena google tidak akan akan bermain di bidang pencenang pengang pencarian。 Mereka Tidak Berusaha Untuk Mengejar ketertinggalan。 itu hanya seperti sepotong real estat。 Dan Bagi Google,Memiliki Lalu Lintas Yang Lebih Tinggi daripada bing atau siaiapa pun adalah adalah hal yang sangat berharga。 Dan Ya,Saya Pikir Kita Akan Melakukannya,Juri Sudah Keluar。 Kita lihat saja apa yang yang akan terjadi,tapi saya rasa ini adalah kesepakatan terbaik yang bisa mereka lakukan lakukan untuk untuk masing masing perusahaan pada pada pada saat ini,mengingat apa yang yang yang yang yang mereka ketahui。
(21:08)Jeremy Au:
Saya Rasa Menarik Juga Untuk Membicarakan Kesepakatan Google,Karena Google Tidak Tidak Melakukannya untuk Peta。 JADI Google Membangun Apple Maps Secara Perlahan Dan Mantap Dalam Jangka Waktu Yang Yang Lama Dan Google Maps Maps Adalah Independent。 Dinamika Yang Menarik Adalah Adanya Kemitraan Dalam Hal Pencarian,Namun Bukan Kemitraan Dalam Hal Peta,Yang Merupakan Dua Produk Yang Berbeda,Tentu Saja,Namun Di Antara di Antara antara perusahaan yang Yang Yang Yang Sama。
(21:27)Shiyan Koh:
是的,Saya Tidak Tahu,Saya Tidak Tahu。 Maksud Saya,Apple Pasti Merasa Ada Beberapa Keuntungan untuk untuk memiliki produk peta mereka sendiri yang lebih lebih bisa dicapai dicapai dicapai daripada mencoba mencoba mencoba menbuat membuat produk pencare poduk pencarian porduk pencarian poduk pencarian porcarian mereka sendiri sendiri。 Saya Tidak Merasa Memiliki Perspektif Yang Bagus Tentang Hal Itu。 Mungkin Karena Mereka Pikir Mereka Akan Membuat Mobil?
(21:40)Jeremy Au:
安达·塔胡(Anda Tahu),伊图·贝纳尔(Itu Benar)。是的itu terbunuh。 kau tahu apa? Saya Pikir Anda Benar。 Jika Saya Berspekulasi,Tapi Itu Mungkin Salah Satu,Langkah Demi Langikah Keputusan Yang Mungkin dia ambil。
(Shiyan Koh:
是的Tapi Sekarang,Anda Tahu,Saya Berada di Cina。 Google Maps Tidak Bekerja Dengan Baik。 Saya Menggunakan Baidu地图。
(21:54)Jeremy Au:
是的Bagaimana,Bagaimana?
(21:55)Shiyan Koh:
Ini Berjalan Lambat Karena Kemampuan Membaca bahasa nasarin saya sangat buruk。 Saya sering mencoba mencari sesuatu di Google Maps, dan kemudian saya mencoba untuk melakukan triangulasi, tapi DiDi sebenarnya Anda bisa menerjemahkan lokasi ke dalam bahasa Inggris di DiDi, jadi itu sebenarnya lebih baik daripada menggunakan produk佩塔·梅塔赫(Peta Mentah)。
(22:14)Jeremy Au:
Jadi Dengan Catatan Itu,Mungkin Kita Perlu Memasukkan Shiyan Dan Jeremy Ke Dalam计划Pendalaman Bahasa Mandarin。
(22:19)Shiyan Koh:
Ya Tuhan。 YA,Tidak,Saya Sangat Membutuhkannya。 Saya Sangat,Bahkan Untuk Memesan Saja,Maksud Saya,Ini Mengerikan。 Saya Ingin Memesan燕麦牛奶拿铁,Tapi Saya sadar bahwa saya tidak tidak tahu bagaimana cara mengatakan燕麦牛奶。 Jadi Saya Harus Mengatakan Apakah Anda Memiliki Susu Yang Tidak berasal dari Sapi? Dan Pria Itu Hanya Menatap Saya Seperti,Dan Kemudian Dia Seperti,YA,Saya Dan Kemudian Saya Menatapnya Dan Saya Seperti Seperti HMM吗? Dan Kemudian Dia Pergi Dan Merogoh Lemari ES,Saya Seperti Mengeluarkan Susu Oat Oat dan Saya Seperti,YA,Jadi Saya Saya Belajar belajar bagaimana Mengana MengaNa MengaNa Mengatakan燕麦牛奶。 ITU ADALAH燕麦奶拿铁,Yang Sekarang Saya Pesan Setiap Hari,Tapi Itu Benar-Benar Memalukan。 Saya Seperti,Apakah Anda Memiliki Susu Yang Bukan
dari sapi?
(Jeremy Au:
伊图·桑加特·卢西(Itu Sangat Lucu)。
(22:56)Shiyan Koh:
Ini Benar-Benar Buruk。
(22:57)Jeremy Au:
untuk itu,mari kita akhiri情节kali ini。 Sampai Jumpa,Shiyan。
(22:59)Shiyan Koh:
Sampai Jumpa。