Singapura:Zona Ekonomi Khusus Johor,CFIUS BALIKKAN ANTIGKOK DAVEN DIVELIFIKASI PERDAGANGAN地区丹根Shiyan Koh -E473

Shiyan Koh ,执行合伙人Hustle Fund,Dan Jeremy Au Berdiskusi:

1。川桑Ekonomi Khusus(Kek)Johor:Mereka Mengeksplorasi Dampak Potensial Dari Perjanjian Kek Johor-Singapura Yang Akan Yang Akan datang,Yang Dijadwalkan untangani untuk untakan untakan untakan untangani pada bulan。 KEK, yang luasnya lebih dari 4 kali lipat luas Singapura, dipandang sebagai peluang untuk memperdalam hubungan ekonomi antara kedua wilayah dengan memanfaatkan modal, teknologi, dan tenaga kerja terampil Singapura di samping lahan dan infrastruktur柔佛。 MEREKA MEREKA MENCATAT TANTANGAN REGULASI SEPERTI PROSES PERSETUJUAN IZIN DI JOHOR YANG MEMAKAN WAKTU SATU TAHUN,YANG KONTRAS DENGAN JADGAN JADWAL YANG JADWAL YANG LEBIH LEBIH CEPAT DI NEGARANAN NEGARANANANAN NEGARAARA BAGIAN BAGIAN BAGIAN MALAYSIA MALAYSIA LAINNYA LAINNYA SEPERTI SEPERTI SEPERTI SEPERTI。 Keduanya menekankan bahwa kerja sama politik antara pemerintah federal Malaysia, Singapura, dan pemerintah negara bagian & raja Johor akan sangat penting bagi keberhasilan KEK, terutama dalam menarik perusahaan multinasional (MNC) dan meningkatkan mobilitas tenaga kerja di perbatasan。 MEREKA MEMBAHAS PERKEMBANGAN REAL ESTAT YANG DIANTISIPASI,PERKIRAAN EKOMONI DAN POTENSI LONJAKAN KEGAKAN KEGONAN EKOMONI LINTAS BATAS。

2。“反向CFIUS”反tiongkok:diskusi ini mencakup pengenalan undang-undang“ Komite Investivasi asing di amerika serikat(cfius)” Amerika Yang Akan datang,Yang Membatasi Warga Negana,Dan lp amerika seraika serauna perusahaan tiongkok yang terlibat dalam sektor-sektor seperti kecerdasan buatan(AI),Komputasi Kuantum,Dan Microchip。 Langkah-langkah ini diharapkan dapat mengurangi investasi VC Tiongkok karena perusahaan-perusahaan investasi AS menghindari risiko kepatuhan yang terkait dengan dana yang diinvestasikan ke perusahaan-perusahaan yang terkait dengan Tiongkok.反向CFIUS MENCERMINKAN PERUBAHAN YANG LEBIH LUAS DALAM ARUS MODAL GLOBAL,MENANDAKAN BERAKHIRNYA ERA globalisasi Yang Sebelumnya Telah Telah Mendorong Mendorong Mendorong Sebagian Sebagian sebagian sebagian besar integrasi Entimpasi ekonomi ekonomi ekonomi dunia。 Pergeseran Ini Dapat Mengalihkan Motal Ke Asia Tenggara,Menawarkan Peluang Bagi投资者Lokal Tetapi Juga Juga Menghadirkan Tantangan Serius。

3.多元化帕加加加人区域:Mereka Meneliti Asia samia tenggara yang semakin meningkat sebagai sebagai bagian dari strategi“中国加一个” Lokasi Strategis Sez Dan Kedekatannya Dengan Pasar Keuangan Dan Tenaga Kerja Terampil Singapura Dapat Menjadi Menjadi Pusat utama utama utama bagi bagi Industri seperti seperti seperti manufaktur elektronik elektronik dan otomotif。 MEREKA MEREKA MENCATAT BAHWA INFRASTRUKTUR YANG LEBIH BAIK SEPERTI PENERBANGAN INTERANICAL LANGSUNG AKAN MENINGKANKATKAN KONEKTIVITAS DANA DOANA DAYA DAYA TARIK KAWASAN INII BAGI BAGI BISNIS全球。 Mereka Juga Menggarisbawahi Bahwa Kolaborasi Yang Lancar dan Perbaikan Peraturan untuk Merampingkan Proses Proses Birokrasi Sangat penting Untuk Memanfaatkan Peluang peluang Yang Yang Muncul Ini。

Jeremy dan Shiyan membahas beberapa topik yang muncul termasuk perawatan kesehatan kuda diabetes, umur panjang Singapura, konferensi kripto dan VC, serta tantangan dalam mempertahankan strategi diplomatik dan ekonomi yang seimbang di tengah pergeseran kebijakan global.


Bergabunglah Bersama Kami di Geeks在海滩上!

Anda Tidak Boleh Melewatkan极客在海滩上,Konferensi创业公司Utama Yang Unik di Wilayah Ini! Bergabunglah Bersama Kami Pada Tanggal 13 Hingga 2024年11月15日,Di Jpark Island Resort Di Mactan,宿雾。 Acara Ini Mempertemukan Para Penggemar Teknologi,投资者,Dan Wirausahawan Selama Tiga Hari untuk Mengikuti Lokakarya,Diskusi,Dan Membangun Jaringan。 daftarkan diri anda di geeksonabeach.com dan gunakan kode bravesea untuk mendapatkan diskon 45%untuk 10 pendaftaran pertama,dan diskon 35%untuk pendaftaran berikutnya。


(01:44)Jeremy Au:

Pagi,Shiyan。

(01:45)Shiyan Koh:

Selamat Pagi Dari Farmstay Yang Indah,Entah di Mana,玛格丽特河。光晕。

(01:51)Jeremy Au:

Apa Yang Anda Lakukan di Sebuah Penginapan Pertanian? Kedengarannya Sangat Kuno。

(01:53)Shiyan Koh:

Ini Adalah Liburan Bulan 9月UNTUK ANAK-ANAK SAYA,JADI KAMI INGIN SESUATU ​​YANG DEKAT。 Dan Saya Pikir,Secara Umum,Tujuan Liburan Adalah Membuat Mereka Berada di Luar Rumah Rumah Sebanyak Mungkin。 Jadi,Hal Ini Sangat Sesuai Sesuai Dengan Keinginan Kami。 Saya Bisa Mendengar Suara Kambing Mengembik Dari Jendela Kamar Tidur Saya,Tapi Ada Juga Domba,Ayam,Bebek,ikan dan Seekor Kuda Yang Mengem Mengidap糖尿病。 Jadi,Banyak Hewan Yang Bisa Diberi Makan Dan Berinteraksi Dengan Anak-Anak-Anak。

(02:19)Jeremy Au:

Apakah Anda Mengatakan Kuda糖尿病? apakah itu hal yang nyata?

(02:21)许世彦::

YA,Kuda Juga Bisa Terkena Diabetes Dan Kami Mengetahui Hal Ini Karena Peternaknya Seperti,Bertentangan dengan dengan apa yang yang yang mungmin anda baca di baca di buku-buku,anda bisa bisa bisa bisa bisa makan kuda makan kuda ini dengan dengan dengan apelApelApelApelApelApelApelApeAhan gula。 Anda Hanya Bisa成员Makan Wortel。

(02:34)Jeremy Au:

Apakah Mereka Terkena糖尿病Dari Orang-Orang Yang Memeri Mereka Makan?

(02:36)Shiyan Koh:

YA,Saya Pikir Dia Hanya Sudah Tua Dan Mengidap糖尿病,Tapi YA,Jadi Mereka Harus Mengatur Gula Gula darahnya karena anda anda tahu? Secara harfiah seperti竞争。 Pada Dasarnya Yang Terjadi Adalah Kukunya Membusuk。

(02:46)Jeremy Au:

哦,tidak。

(02:47)Shiyan Koh:

Seperti Halnya Manusia,Mereka,Memiliki Masalah Dengan Kaki Mereka,Ekstremitas Mereka,Dengan Diabetes Yang Tidak Terkontrol。 Itu Adalah Hal Yang Sama。

(02:53)Jeremy Au:

是的,Saya Tidak Tahu。 pernahkah kuda itu mendengar tentang ozempic glp 1,obat ajaib untuk untuk orang yang yang yang berumur panjang? Dan Apakah Mereka Pernah Mendengar Tentang二甲双胍,Yang Akan Membantu Anda Mengatasi糖尿病,Tapi Juga Memperpanjang Usia Anda Anda? Saya Baru Saja Terpicu Karena Konferensi不要死Yang Akan datang oleh juara umur panjang brian brian johnson akan akan datang ke singapura dalam dalam dalam beberapa beberapa minggu。

(03:11)Shiyan Koh:

apakah anda juga ditargetkan ulang oleh iklan instagram Mereka? Karena Saya Terus Melihat Iklan Untuk Konferensi ITU。

(03:17)Jeremy Au:

是的,伊图·阿达拉·凯萨拉汉·萨亚。 Saya,Anda Tahu,Pernah Melihat Iklan不要死Sebelumnya dan anda anda harus membaca tentang hal ini dan saya rasa rasa saya saya saya saya berada di ti ti ti ti tigah-tengah,布坎? ini seperti usia paruh baya,诺拉克,

(03:27)Shiyan Koh:

YAH,Saya Tidak Bertanya Kepada Peternak Tentang Pertimbangan Kuda-Kuda Ozempic,Tapi,Dia Menyebutkan Bahwa Karena Mereka Mereka telah Menasionalisasi perawatan perawatan perawatan perawatan kesehatan kesehatan di澳大利亚。 Jadi,Mereka Terbiasa Dengan Perawatan Kesehatan Yang Cukup Terjangkau,Tetapi Jelas Tidak Ada Perawatan kesehatan kesehatan nasional untuk Hewan,布坎? Jadi Dia Seperti,YA,Anda Harus Ke Dokter Hewan di sini dan dan biayanya $ 500 ATAU ANDA ANDA TAHU,SANGAT MAHAL。 Tidak Ada补贴。 Jadi Entah Bagaimana Saya Ragu Bahwa Ada Kuda Yang Akan,Anda Tahu,Naik Ozempic Dalam Waktu Dekat,Tapi Sekarang sekarang sekarang hal Itu membuat saya penasaran saya penasaran玛格。 Jadi Saya Ingin Tahu Apakah Ada Yang Telah Melakukan Seperti Solusi Manajemen Hewan Peliharaan,Berat Badan Atau diabetes。

(04:07)Shiyan Koh:

Itu Adalah Tambang Emas Berikutnya,杰里米!

(04:09)Jeremy Au:

Investasi Yang Digerakkan Oleh Tesis Ini。

(04:11)Shiyan Koh:

Baiklah,Oke,Tapi Itu Tidak Sepenuhnya Konyol。 Pertama,Orang Menghabiskan Banyak Uang Untuk Hewan Peliharaan Mereka。 Dan Kedua,Ada Perusahaan Yang Melakukan Eksperimen Umur Panjang Pada Anjing,Bukan?

(Jeremy Au:

是的

(04:21)Shiyan Koh:

Mereka sedang membuktikan, mereka mencoba membuktikan bahwa obat tersebut akan memperpanjang umur pada anjing terlebih dahulu, karena, mereka hidup lebih pendek sehingga Anda mendapatkan data lebih cepat, tetapi juga standar peraturannya lebih雷德,布坎?

(04:31)Jeremy Au:

是的Tidak,Saya Pikir Ini Juga Berhasil Karena,Menurut Saya,Shark Tank,Ada Juga Sebuah创业公司Yang Melakukannya Dengan Sangat Baik,Yang Baru Saja Melakukan Semacam Semacam Tes dna Untuk anjing。 Dan Mereka Melakukannya丹根·桑加特·巴克(Dan Saya Menonton Sebagainya。

(04:49)Shiyan Koh:

Tidak,Tidak,Tidak。 Ini Masih Kembali ke Pendapatan Pembuangan per kapita。

(04:55)Jeremy Au:

是的

(04:55)Shiyan Koh:

Orang Asia Tidak Membelanjakannya untuk Kucing。

(04:57)Jeremy Au:

Nah,Kita di Sini Dalam模式Curah Pendapat。 Kita di Sini untuk Berbeda,Bukan Menyatu Dan Sebagainya,Dan Sebagainya。模式Pembangunan。 Tapi YA,Berbicara Tentang模式Pembangunan,Kami Ingin Membicarakannya Karena Ada Berita berita besar besar tentang tentang zona ekononi khusus khusus johor johor singapura yang yang yang akan datang。 Sepertinya Akan Ada Penandatanganan Pada Bulan 11月Tahun Ini。 Jadi,哦,Bagaimana Menurut Anda Tentang Shiyan Itu?

(Shiyan Koh:

Menurut Saya Itu Luar Biasa! Maksud Saya,Seperti Selalu Ada Klip Yang Sangat Terkenal Tentang Lky Yang Yang Merobek-Robek-Robek Saat Saat Saat Penguman Perpisahan,Dan Ketakutan Tidak Memiliki tidak Memiliki daerah daerah daerah daerah daerah daerah daerah daerah daerah daerah daerah daerah daerah daerah pedalaman,丹Dapat Memanfaatkan Kekuatan Relatif Mereka,Saya Pikir Ini Adalah Hal Yang Yang Berkembang,Bukan? Dan,Maksud Saya,Saya Pikir Kek Ini Berukuran Lima Kali Lebih Besar dari Singapura。 Dan Sudah Ada Beberapa Limpahan,Bukan? Ketika Kami Melakukan Moratorium Pada Pusat数据,Orang-Orang Pergi ke johor untuk untuk membangun pusat数据。 Mereka Jelas Memiliki Lebih Banyak Lahan。丹·梅努鲁特·塞纳·伊尼·巴格斯(Bukan)? Ini Sama-Sama Menguntungkan Jika Kita Bisa Memulainya。

Maksud Saya,Saya Pikir Mungkin Ada Beberapa Tantangan Dalam Hal Birokrasi。 Tidak Sepenuhnya Jelas,Seperti Jaringan Listik,Manajemen Daya,Dan Semua Hal Semacam Itu,Jika Anda Tahu,Kami Akan Akan Menkan Mencoba Mencoba Memindahkannya ke arah itu。 Berapa banyak dari hal tersebut yang sudah direncanakan, tapi, maksud saya, saya pikir pada tingkat yang tinggi, ini bagus, dan mungkin, setelah MRT beroperasi juga, jadi tidak terlalu berat untuk melewati perbatasan, seperti tidak ada alasan mengapa Orang Tidak bisa tinggal di jb dan bekerja di Singapura atau sebaliknya,Yang Menurut Saya Hanya Membuka akses akses ke Real estat dengan dengan harga Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Berbeda。 Ada Alasan Mengapa Para Seniman Tidak tinggal di Manhattan。 Seniman Tinggal di Brooklyn Atau Queens,Tapi Mereka Mereka Menginkan Akses ke ke populasi populasi populasi penonton teater yang padat di Manhattan atau atau atau atau apa apa utu,布坎吗? Saya Rasa,Membangun Zona Ekonomi Yang Lebih Besar dan Lebih Terintegrasi Merupakan Perkembangan Yang Luar Biasa Biasa Bagi Bagi Singapura Dan Malaysia。 Bagaimana Dengan Anda,杰里米? Bagaimana Menurut Anda?

(Jeremy Au:

Anda Membuat Saya Tertawa Ketika Berbicara Tentang Real Estate Karena Selalu Menjadi Impian Impian setia orang singapura untuk untuk membeli membeli rumah di johor bahru dan sebagainya,dan sebagainya。 Menyewakan Rumah di Singapura。 Saya Pikir Memperbesar di sini,Itu Masuk Akal Akal Karena Singapura memiliki tumpukan Modal serta teknologi dan tenaga kerja kerja terampil。 Dan Jelas Johor Memiliki Banyak Lahan,Infrastrukturnya Sedang Dibangun。 Jadi Saya Pikir,Seperti Yang Anda Katakan,Jumlahnya Lebih Besar daripada daripada komposisi bagian-bagiannya di sini。 Dan Ini Sebenarnya Menciptakan替代临时的UNTUK,MISALNYA,MNC YANG INGIN MEMBANGUN DI越南Sebagai Bagian Dari Cina Plus Satu Atau印度尼西亚Sebagai Bagian Bagian Bagian Bagian dari dari dari Strategi cina cina cina cina satu plus satu。 Saya Pikir Johor Ditambah Singapura Akan Menjadi Kawasan Industri Yang Sangat Menarik。

Saya pikir karena banyak eksekutif, misalnya, MNC, kantor pusatnya berbasis di Singapura, misalnya, itu satu, tapi dua, tentu saja mereka membutuhkan akses ke infrastruktur dan di Johor dan Singapura keduanya memiliki energi yang cukup. Dan Baik Johor Maupun Singapura Juga Memiliki Banyak Pelabuhan Laut Dalam。 JADI INI BUKAN JALAN MEMUTAR,MISALNYA,JIKA ANDA BERADA DI KAWASAN工业印度尼西亚,Ini Agak Sedikit Memutar Memutar Untuk Pengiriman Juga Dalam Dalam Hal Biaya Logistik。 Jadi Saya Pikir Ada Banyak Hal Yang Kami Sebagai Blok。 ITU MASUK AKAL。

(07:50)Shiyan Koh:

是的,Saya Pikir Itu Luar Biasa。 Saya Punya Mimpi Kecil。 Seperti,Saya Tidak Tahu Apakah Mimpi Ini Mungkin Terjadi,Tapi Saya Ingin sekali bisa membangun kabin kabin kabin sendiri dengan dean dua tangan saya saya saya saya seendiri di saya saya se se se seaatu tempat yang yang yang yang yang yang bisa saya saya kendarai kendarai。 JADI,JIKA ADA PENDENGAR YANG MEMILIKI IDE TENTANG TENTANG DI JOHOR YANG MEMUNGKINKAN UNTUK MELAKUKAN HAL INI,TOLONG BERITAHU SAYA,SAYA SIAP MENDENGARNYA,TAPI YA,TAPI YA,ITUUSEPERTI LEMBAH HUDSON,BUKAN,BUKAN,BUKAN? Anda Bisa Pergi Ke Sana,Bisa Membuat Pondok di Suatu tempat。 Menanam Sayuran。 Jadi,Nikmati Pasar Petani Anda。

(08:19)Jeremy Au::

Membangun Sebuah Penginapan Pertanian。 Sebenarnya,ITU BUKAN IDE YANG BURUK。 Itu Bisa Menjadi Sebuah Bisnis,Sebuah Penginapan Pertanian di Johor bahru untuk untuk orang singapura yang singapura yang lebih suka suka suka suka terbang ke澳大利亚澳大利亚saat ini。

(08:27)Shiyan Koh:

哦,Tapi Saya Telah Mendengar,Pembicaraan besar di sini Adalah Bahwa Mungkin Mungkin Ada Penerbangan Internisional Internisional Langsung Dari Singapura Ke Busselton,Yang Merupakan bandara bandara bandara bandara bandara bandara kecil kecil kecil yang yang yang yang yang paling dekat dekat dekat dekat dekat dekat Perjalanan Dari Perth,Yang Merupakan Cara Anda Terbang Masuk Dan Keluar。

(08:45)Jeremy Au:

Jadi,Memikirkan Tentang Kek,Apa Saja Hal-Hal-Penting Yang Harus Diyakini,Atau Mungkin Faktor Risiko?

(08:52)Shiyan Koh:

nah,untuk siapa,kan? Saya Pikir Untuk投资者,Anda Perlu Percaya Bahwa Pemerintah negara bagian setempat dapat menyelaraskan prosesnya prosesnya dan memfasilitasi beberapa beberapa beberapa investipasi ini。 Saya Pernah Membaca Tentang Bagaimana Selangor Memiliki Jaminan Seratus hari untuk Menyelesaikan Perizinan,Sedangkan di JB,Bisa Memakan Waktu Hingga Satu Tahun。 Jadi,Saya Pikir Hal-Hal Seperti ITU,ITU SEMUA ADALAH RINCIAN LOGISTIK YANG SANGAT MEMBOSANKAN,TETAPI,tetapi penting untuk membuat membuat perusahaan berdiri dan Berjalan。 Jadi Seperti,哦,Oke,Saya Perlu Melakukan Investasi。 Apa Yang Saya Butuhkan? Saya Perlu Mendirikan Sebuah Bisnis。 Saya Perlu Mendirikan Pabrik。 Jadi Saya Perlu Mendapatkan Akses Ke Tanah。 Saya Perlu Izin Bangunan。哦,Aku Butuh Pekerja。 Jadi Saya Perlu Izin Kerja,Bukan? Seperti seluruh tumpukan pada dasarnya, tuliskan daftar semua hal yang Anda perlukan untuk mulai beroperasi, saya perlu izin impor untuk mesin saya, apa pun itu, dapatkah pemerintah daerah, yang mungkin tidak terbiasa berurusan dengan beberapa hal ini, Yang Mungkin Lebih Bersifat Federal,Bekerja Sama untuk memfasilitasi Proses Penerimaan Yang Mulus。 Saya Rasa Itulah Yang Akan Mendorong Daya Daya Tariknya Karena Memiliki Pesan Pesan Pemasaran Adalah Adalah Satu Hal,Namun Untuk Benar-Benar Menyukai Menyukai Dan Melaksanakanea Adalah Adalah adalah hal lain。 Jadi Maksud Saya,Baru-Baru Ini Saya Memiliki Pengalaman di Mana Salah SALAH SATU PERUSAHAAN KAMI DIAKUISISI OLEH PERUSAHAAN YANG YANG YANG BERBADAN HUKUM DI ABU DI ABU DABI。 Dan Ada Dorongan besar untuk dubai Abu Dhabi,Seperti,Hei,Ayo Berbisnis di Sini,Bla,bla,bla,bla。 Jadi Saya Seperti,Oke,Saya Berharap Ini Akan Menjadi Proses Yang Sangat Mulus,Tetapi Sudah Berbulan-Bulan-Bulan dan transaksi Masih belum selesai selesai karena karena karena ada ada beberapa beyan kyc yand kyc yang di atas di atas di di di di luarah peryannny

Dan Ini Seperti Sebuah Perusahaan Kecil。 Jadi Pendiri Yang Malang ini berkeling ke semua天使Dan Dana Kecil Ini untuk Menjadi Seperti,Saya Membutuhkan Kyc Tingkat Sembilan sembilan ini dan kami dan kami dan kami telah bolak bolak bolak-bolak-balik - balik balik balik balik balik balik balik dan kami seperti,seperti,seperan and seperi,seperi,tujukan and tujukan? Daripada Hanya Mencoba Mencoba Mencentang Setiap Kotak,Apa Tujuan Anda? Apa Yang Kita Lakukan,Bagaimana kita bisa meryelesaikannya? Dan Mereka Seperti,Tidak,Ini Hanya Diperlukan。 Jadi Saya Pikir Ada Ketidaksuaian Antara Pesan Pesan Pemasaran Dan Kenyataan Di Lapangan,Seperti Bagaimana Anda Berbisnis? Jadi Saya Pikir Risikonya Adalah,Bisakah Kita Memperbaiki Semua kekusutan itu dan memastikan bahwa 50,Seratus Orang pertama yang pertama yang datang mendapatkan pengapatkan pengalaman pengelaman yang yang yang yang luar biasa? Kami Mulai Membangun Otot di Sana。 Dan kemudian saya pikir ada kolaborasi, yaitu bagaimana kedua belah pihak berkolaborasi untuk memastikan bahwa hal ini berjalan lancar, tidak hanya di dalam JB atau di Singapura, tetapi juga di kedua fungsi administratif untuk menciptakan manfaat Yang Kami Harapkan Akan Terjadi。

(11:14)Jeremy Au:

Ya,Saya Pikir Itu Adalah Kunci Utama。 Saya setuju dengan Anda karena inti dari kawasan ekonomi khusus adalah bahwa seharusnya dokumen-dokumen tersebut dibuat lebih ramping karena yang sering terjadi pada KEK adalah semua peraturan dan regulasi yang tidak masuk akal untuk ekspor impor, Perdagangan Yang Mensiptakan Pajak Regulasi。 Jadi Saya Pikir Itu Adalah Kuncinya。 perbaikannya,Menurut Saya Dan Saya Pikir Saya Akan Menambahnkannya,Saya Pikir Pergerakan tenaga tenaga kerja akan akan akan sangat penting。 Seperti,Bisakah Orang Singapura Melakukan Perjalanan ke sez dengan baik? Dapatkah Orang Lain Di马来西亚Melakukan Perjalanan Kek Kek Dan Pindah atau bermigrasi untuk untuk melayani kek? Dan Tentu Saja,Saya Pikir Politik,Tentu Saja,Saya Pikir Pemerintah Singapura Sangat Kohesif Karena Pemilihan地区丹·洛卡拉·塞萨拉·塞萨拉·埃菲克蒂夫·萨玛·达拉姆·戴拉姆·霍尔·伊尼。

Namun Tentu Saja Johor Berbeda Dengan Pemerintah Nasional Malaysia。 Jadi,Melakukan Percakapan Tiga arah semacam itu adalah kunci untuk menjaga kepercayaan dan Keselarasan dan Keselarasan peraturan untuk kek。

(12:09)Shiyan Koh:

Tepat Sekali。

(12:09)Jeremy Au:

Jadi Berbicara Tentang Kek,Jelas Sebagian Besar Karena Ada Pergeeran Aktivitas Manufaktur dari cina ke ke ke tenggara karena karena karena memburuknya hubungan hubungan perdagangan perdagangan antara饰演丹·西纳(Dan Cina)。 Jadi Saya Membaca Tentang Sebuah undang-undang baru yang yang sangat mengejutkan saya,Yang Disebut cfius terbalik。 JADI CFIUS ADALAH SEMACAM KOMITE YANG PADA DASARNYA MENGATAKAN,HEI,HEI,PEMERINTAH,DAPAT MEMVETO INVENTICASI MASUK MASUK KE AMEKA AMERIKA DARI中国,Yang Membunuh Membunuh banyak banyak banyak kegiatanan kegiatanan keegiatan keegiatasi investa Amerika Tidak Dapat Berinvestasi di中国Jika Mereka Dianggap Strategis atau memiliki kepentingan nasional。

(12:47)Shiyan Koh:

Jadi Saya Pikir,Jeremy,Anda Benar Sekali Bahwa Ruu Cfius Yang Asli Memlikan Dampak Yang Sangat besar pada pada pada tivesasi tiongkok ke a as as as a as。 Banyak投资者Yang Mengira Mereka Akan Melakukan Investasi Langsung Malah Malah Membunuh计划Investasi langasi langsung Mereka untuk Menjadi LP,Sehingga Mereka Kehilangan satu Tingkat Menerima LP Tiongkok sehingga anda anda bisa Melihat,Penarikan Modal Berdasarkan Tingkat tingkat dari Investasi Langsung ke lp hingga hingga hingga dana yang bahkan mengatakan hei,sebenarnya,sebenarnya,sebenarnya Memiliki Persepsi Bahwa Kami didukung Oleh uang tiongkok。 Jadi,Rencana cfius yang sebaliknya juga cukup berat。 Jadi,Rencana Ini Mengatakan Bahwa Setiap Orang作为Atau Intitas,Tidak Dapat Berinvestasi di Intitas Milik Tiongkok tiongkok yang Menyentuh ai,Keamanan,Komputasi Kuantum。 Dan Jika Anda Membaca Definisi AI,Sebenarnya Definisi tersebut Cukup Luas,Dan Ada Ata aturan Tentang Antang Ambang Ambang Batas Kepemilikan,Yaitu Jika Lebih dari 50%Dimiliki Oleh Oleh Oleh Oleh oleh orang tiongkok,Maka dianggap sebagai Entiongkok。 Jadi,Meskipun Perusahaan Anda,Seperti Yang Saya Baca,Bisa Saja Us Incorporated,Safeshell,Safeshell,Incorporated,Singapura,Harvard,Tetapi Katakanlah Mereka Adalah,Enam Perseka Memerka Memerka Memegang paspor cina dan Memeriki Masiki Masiki 10%, Dianggap Sebagai Perusahaan Investasi Cina Yang Dilarang untuk untuk diinvestasikan Oleh Oleh Oleh orang amerika serikat serikat jika jika perusahaan tersebut bekerja di terlarang。 JADI INI ADALAH SALAH SATU DARI BEBAN PELAPORAN MANDIRI。

Jadi Saya Rasa Banyak Orang Yang Yang Tidak Mau Berurusan Dengan Hal Ini。 Jadi Mereka Hanya Akan Menghindari Berinvestasi di Dalamnya,Dan Ini Sangat Disayangkan。 Dan saya pikir logikanya adalah, bahkan mendapatkan investasi akan menguntungkan ekonomi Tiongkok dalam beberapa hal, dan mengingat kasus penggunaan ganda AI dan beberapa teknologi keamanan ini, tidak ada cara lain untuk mencegah Tiongkok mendapatkan Keuntungan。

(14:49)Jeremy Au:

YA,Saya Pikir Ini Jelas Merupakan Dinamika Yang Sangat Besar,Karena Saya Pikir Secara Efektif Itu berarti anda anda anda tidak akan Melihat warga warga negara negara negara negara amerika negara menyentuh negara negara中国

(15:01)Shiyan Koh:

是的,Tapi Maksud Saya,Saya Pikir Ini Agak Disayangkan,Bukan? Ini seperti, mungkin kita hanya, kita tumbuh di zaman keemasan globalisasi di mana dunia ini datar, ini adalah akhir dari sejarah, Francis Fukuyama, semuanya, dan kemudian sekarang ini seperti reaksi keras dalam perjalanan pulang, tetapi, Apakah Anda Melihat Ada Seseorang Yang Menjabat di Cuomo Dan Gubernur New York Saat Ini,Pemerintahan Kathy Hochul Yang Yang Yang Yang telah didakwa sebagai sebagai sebagai agen cina?

(Jeremy Au:

Saya Tidak tahu ada apa dengan itu。

(15:27)Shiyan Koh:

伊图吉拉。 Saya Bahkan Tidak Berpikir Dia高级,Tapi Sepertinya Dia Adalah Penghubung Ke Komunitas Asia-Amerika Atau atau apa apa utu itu。 Hal Yang Sangat Lucu Adalah,DiaDituduh Menerima Uang,Tapi Juga Bebek Khusus。 Seperti,Saya Tidak Tahu,Mereka,Seperti,Mengirimkan Bebek Khusus,Seperti,Dukun Bebek,Seperti,Makanan! Ini Sangat Cina! Seperti,Seperti,Semacam Bebek Khusus Yang dikirim ke rumahnya setiap enam sekali sekali sekali selama pery di di mana di mana di mana tampaknya dia bekerja untuk untuk pemerintah cina,tapi tapi dia juga dia juga dia juga dia juga tamperbakir memblokirnya。 Anda Tahu,Dia Seperti Menghapus semua komentar di sekitar taiwan untuk banyak pernyataan resmi seperti seperti iTu,tapi ya,itu,itu,itu,itu,saya akan akan akan akan akan kirimkan artikelnya。 Maksud Saya,Tentu Saja Tidak Lucu Memiliki Mata-Mata,Tapi Jenis Hal Yang Anda Terima Sebagai Manfaatnya Cukup Lucu。

(Jeremy Au:

Ya,Saya Pikir Ini Adalah Kejutan Besar Karena Saya Pikir Orang-Orang-Orang Merasa,Setidaknya Saya Merasa,Bahwa Saya Pikir Trump Trump Jelas-Jelas-Jelas-Jelas-Jelas-Jelas-Jelas-Jelas-Jelas-Jelas-Jelas-Jelas-Jelas Menetapkan Banyak Tarif。 Dan Kemudian,Biden Seperti Menggandakan Jenis-Jenis-Jenis Tarif Tersebut,Pada Barang-Barang Tertentu,Tetapi Tidak Tidak Serta Merta Merta Mensa Mensa Mensa Mensa Mensa Mensa Jenis jenis jenis barang barang barang barang barang yang yang yang yang yang yang yang terebut dalam tarif tersebut。 Jadi Dengan Kata Lain,Ini Semacam现状。 Saya sudah memperkirakannya, dan tentu saja, menurut saya, yang menarik adalah bahwa larangan ini, saya ingin mengatakan larangan, pembatasan terhadap modal Amerika di perusahaan-perusahaan afiliasi Tiongkok, baik dalam bentuk orang maupun dalam bentuk Geografi,Terlepas Dari Apakah Anda Investasi Langsung Atau LP,Pada Dasarnya,Seperti Memotong Aliran Modal Dalam Jumlah Yang Yang Sangat Besar,Yang Menurut Saya,Sangat Menyulitkan。 Dan Itu Membuat Saya Bertanya-Tanya Apakah Akan Akan Ada Lebih Banyak Jenis seperti itu,Bukan? Ini saat ini untuk investor, tetapi Anda dapat membayangkan seperti, bisakah Anda membayangkan pabrikan Amerika, mungkinkah ada undang-undang yang mencakup pabrikan Amerika yang ingin mendirikan atau bermitra atau JV dengan perusahaan China juga?

(17:09)Shiyan Koh:

Saya rasa pemerintahan biden tidak bersikap net terhadap tiongkok。 Maksud Saya,Saya Pikir Mereka Mengambil Langkah-Langkah特朗普Dan Meningkatkannya。 SATU HAL YANG DAPAT DISEPAKATI OLEH PARTAI共和国Demokrat Adalah Bahwa Secara Politis akan Menguntungkan untuk untuk bersikap bersikap keras terhadap tiongkok。 Saya Pikir Mereka Berbeda Pendapat Dalam Hal Cara Yang Tepat Untuk Melakukannya,Tetapi Saya Pikir Mereka Berdua Sepakat Tentang Hal Itu。 Dan Saya Pikir Biden Benar-Benar Mengambil Ide特朗普丹·孟班坎尼亚。 Maksud saya, jika Anda melihat, semua pengeluaran pertahanan, semua hal yang terjadi di sana, saya pikir orang Amerika benar-benar khawatir dan mereka benar-benar mencoba untuk menempatkan uang mereka di tempat yang tepat dalam hal inovasi mereka Dan Kemudian Juga Dalam Semua Jenis Blokir Yang Dilakukan Terhadap Cina。 Jadi,Hal Ini Akan Semakin Memburuk Dan Saya Pikir Ini Akan Menjadi Tantangan Bagi Kita Kita sebagai Singapura untuk untuk berjalan di antara dua dua dua dua gajah dua gajah dia gajah dia gajah di di ruangan ini Negara Adidaya Lainnya。

(18:02)Jeremy Au:

Dan Dengan Nada Ceria,Mari Kita Berdamai。 sampai junka di lain waktu。

上一页
上一页

Rob Snyder:Pendiri McKinsey Hingga Harvard MBA,Memecahkan Kesesuaian Produk -Pasar&Mempercepat Atau Mati -E472

下一页
下一页

奥斯卡·耶利昂(Oscar Jesionek):Pengembara Digital Austria Ke Pendiri越南,Produk Pembelajaran Audio Yang Sesuai dengan Pasar dan Percaya diri -e474