“好工作” Pasca AI,Tantangan Pasar Modal Sgx&Bei&Kinerja Reksa Reksa Dana Amerika Serika vs Reksa Dana Asia Tanggara tenggara tenggara dengara dengan shiyan -e431
“'apa itu pekerjaan yang baik?' Adalah Pertanyaan Yang Menarik。 Membantu Kita Menghasilkan Uang,Tetapi Itu Bukan Gambaran Keseluruhannya Girdley,Kewirausahaan Telah Menjadi Pilihan Yang Layak Dapat Terus Berkembang Dan Menghindari Stagnasi; -Shiyan Koh
“ Hal Yang Telah Kita bahas sebelumnya adalah bahwa kita kita kekurangan banyak banyak perusahaan di tig tig tengah。 Perusahaan-Perusahaan Menengah Dan Hasil-Hasilnya Tidak Masuk ke Nasdaq,Tetapi Mereka penting Karena Mereka sering diakuisisi Pertanyaan Apakah Ada Upaya Untuk Membangun Bursa地区,Mengingat Semua Orang Fokus untuk Mendominasi bursa lokal Mereka?” -Shiyan Koh
“ Keyakinan Saya Adalah Bahwa Masih Banyak Yang Harus dibangun di ekosistem亚洲Tenggara。 Yang Sangat Menarik Menarik Memanfaatkan Alat-Alat Ini。 ITU LEBIH KECIL DARIPADA PENDAPATAN EMPAT FIRMA AKUNTASI BESAR。 -Shiyan Koh
Shiyan Koh ,执行合伙人Hustle Fund ,Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:
1。Kinerjadana investasi amerika serikat诉亚洲Tenggara:Laporan ekuitas swasta bain tahun Tahun Tahun 2023 Menunjukkan bahwa Bahwa Imbal Imbal Imbal vc di Asia tenggara tenggara lebih lebih lebih lebih selama selama satu satu dekade dekade dekade terakade terakade terak terak teraka 0,6X,Eropa 0,7X,Amerika Serikat 1X,Dan India 1,3X。 Shiyan mengaitkan hal ini dengan kelebihan pasokan modal - meskipun terjadi peningkatan modal ventura yang sangat besar di Asia Tenggara, masuknya modal ventura ini tidak menyebabkan peningkatan yang proporsional pada perusahaan-perusahaan yang terukur dan sukses, Sehingga Menyebkan Penilaian Yang Melambung Tinggi Dan Pengembalian Yang Berkurang。
2。TantanganPasar Modal Sgx&Bei:Jeremy Dan Shiyan Meneliti Rintangan Yang Dihadapi Oleh perusahaan-Perusahaan-Perusahaan di Asia Tenggara Dalam Mengakses Pasar Pasar Modal。 Jeremy Mencatat Rendahnya likuiditas di bursa Lokal,丹根·廷加特·佩普塔兰(Dengan Tingkat Perputaran)32%di Singapura,19%DI印度尼西亚,DAN 73%Di Filipina,Dibandingkan Dengan Dengan Dengan 103%Di New York证券交易所。 Shiyan menekankan bahwa kendala peraturan lokal, seperti persyaratan Bursa Efek Singapura untuk profitabilitas (untuk melindungi investor ritel), menghalangi banyak perusahaan rintisan teknologi, sehingga mendorong mereka untuk mencari listing internasional, terutama di as,di mana mereka dapat mendaftar dengan valuasi yang lebih tinggi meskipun meskipun mengalami kerugian。 Mereka Juga Membahas Peran Kontrol Modal Dalam Membatasi Akses投资者Ritel Ke ekuitas luar negeri di cina di cina dan India,Yang Mendorong Permorong permintaan untuk untuk pencatatan pencatatan pencatatan saham domestik。
3. “Pekerjaan yang Baik” Pasca-AI: Jeremy dan Shiyan meneliti dampak AI terhadap pasar tenaga kerja di Asia Tenggara, dengan fokus pada bagaimana mengintegrasikan AI dengan tenaga kerja berbiaya rendah dapat menciptakan keunggulan kompetitif Terhadap模型Yang Murni Digerakkan Oleh ai di Amerika Serikat。 Shiyan Menyarankan Bahwa Mengembangkan Perusahaan Yang Menggunakan ai Dapat Mendorong Mendorong Inovasi di Sektor Layanan Seperti seperti puseTi panggilan panggilan dan alih dan alih dan alih daya daya proses proses proses proses bisnis(bpo)。 Mereka Juga Menyinggung Kensep“ Mangkuk nasi besi” -Sebuah Metafora untuk Keamanan dan Stopilitas pekerjaan di Sektor sektor,Seperti Peran yang berhang berhubungan dengan dengan dengan dengan dengan den tidak tidak terlaluhaluhauhauhauhauh an a seperti peran yang yang yang berhubungan peran yang yang yang berhubungan MEREKA MEREKA MENCATAT BAHWA MESKIPUN AI DAPAT MEMBUAT BEBEAPA BEBERAPA PERAN MENJADI USANG,Terutama Yang Yang Melibatkan Tugas-Tugas-Tugas Yang Yang Berulang,Ai Juga Dapat Membuka Membuka Membuka peluang baru dengan baru dengan mengotomatomatomatomatomatomatomatomatomatomatomatamatsi aspek rutint pekeran pekeran pekeran,sekeran,sekeran,sekeran,sekeran, Secara Keseluruhan。
Jeremy Dan Shiyan Juga Berbicara Tentang Pentingnya Perusahaan Skala Menengah untuk Mendaur ulang tandra,Peran ai di Bidang Kreatif,Dan Bagaimana tren ekonana ekonomi Global Berdampak pada pada pada pada pada pada pada pada pada pada pada dana dana dana bagi para pendiri perusahaan di kabaanan di kasaanan di kahasan di kawasan in ini。
Didukung Oleh Heymax!
Tahukah Anda Bahwa Anda Bisa Mendapatkan Perjalanan Kelas Bisnis gratis ke jeepang setia tahun tahun tahun tahun dengan heymax.ai? Heymax Adalah Aplikasi Hadiah di Mana 500 Merek Seperti Apple,Shopee,Amazon,Agoda,Dan Bahkan Bank Memberi Anda Penghargaan atas kesetiaan anda kesetiaan anda dengan anda dengan dengan berkontribusi terhadap terhadap liburan liburan liburan impian anda。 Melalui Aplikasi Heymax,Setiap transaksi Yang Anda Lakukan Akan Mefferi Anda Miles,Yang Dapat Anda Tukarkan Dengan Perjalanan di lebih di lebih di lebih dibih dibih dibih dari 25+ mitra mitra miTra maskapai penerbangan penerbangan dan酒店。 Daftar di Heymax.ai Sekarang untuk Mendapatkan 1.000 Max Miles -Ubah Transaksi Harian Anda Menjadi Liburan Impian!
Bisnis Anda Juga Dapat Memanfaatkan Mata uang loyandas Yang Sangat Hemata hemy hema hemy dan diinginkan yang yang yang disebut Max Miles Miles Miles Miles Yang Tidak Memiliki Masa Berlaku,Tanpa Biase,Tanpa biaya Baru Dan Mendorong Penjualan Berulang Tanpa Perlu Integrasi。 Hubungi joe@heymax.ai Dan Sebutkan Brave Untuk Meningkatkan Permainan奖励Anda Dan Mengurangi Biasa。
(02:25)Jeremy Au:
赫,希恩。
(02:26)Shiyan Koh:
Bagaimana Kabarmu,杰里米?
(02:27)Jeremy Au:
巴克。 Saya Senang Bisa Kembali Ke Dunia Nyata。 Saya Baru Saja Kembali dari dua minggu di Militer Singapura。
(02:32)Shiyan Koh:
Apakah Berat Badan Anda Turun Saat Anda Menjadi Tentara Cadangan? Berbaris di Hutan?
(02:36)Jeremy Au:
Saya Dulu。
(02:37)Shiyan Koh:
bukankah itu yang anda lakukan?
(02:38)Jeremy Au:
Jadi Ketika Saya Berusia 18,21 Tahun,Saat Itulah Saya Benar-Benar Melakukan Melakukan Banyak Kegiatan Di Hutan,Banyak Berolahraga,Dan Sekarang Sekarang Sebagai sebagai sebagai orang dewas dewase dewasa paruh paruh paruh paruh paruh paruh paruh paruh paruh baya Komputer Dan Powerpoint,Excel,Dan Pada Dasarnya Ketika Mereka Mereka Menempatkan Saya Kembali untuk untuk penempatan saya yang Yang Yang Yang Baru,Saya Pada dasarnya diTempatkan diTempatkan dii divisi divisi divisi perencana,Septeri Semperti Semar Yang Yang Sangangat Tinggi。 Jadi,Saya Memulai Hari Senin Saya Di Militer Di Ruangan ber-ac Lain dengan Komputer Dan Powerpoint Dan Excel。
(03:05)Shiyan Koh:
Tidak,Mengecewakan。
(03:06)Jeremy Au:
Saya Tahu,Kan? Dan Kemudian Mereka Memberi Saya Makan Makan dengan cara yang sama seperti memberi makan anak anak berusia berusia 18 tahun。 JADI SEPERTI BANYAK NASI,BANYAK AYAM DAN IKAN DAN ES KRIM DAN MAKANAN RINGAN,ROTI GULUNG DAN BISKUIT。 Saya Merasa,哦,Ini Luar Biasa。 Saya Makan Seperti Anak Muda Lagi,Kecuali Saya Tidak。 Anda Tahu,Saya Berada di tubuh yang sudah tua ini dan masih melakukan pekerjaan di Kantor。是的Jadi Saya Seperti,Saya Sedang Makan Untuk Sarapan,Seperti Nasi Padang,Yang Seperti Nasi Nasi Dan Teman Teman Teman Saya Seperti,Apa Yang Kamu Lakukan? Dan Saya Seperti,YA,Saya Tidak Diperbolehkan Makan ini di Rumah。 Dan Itu Terlalu Banyak Karbohidrat Dan Santan。 Itu Adalah Liburan Mini Kecil Saya。是的
(Shiyan Koh:
卢卢。 Astaga,Kau Membuatku Lapar。 Saya Sudah Berada di as Selama Tiga Minggu Dan Saya Hanya Ingin Makan Nasi Padang。
(03:47)Jeremy Au:
是的Saya Tahu Itu Semua Adalah Barang Yang Tidak Bisa Kamu Temukan。 Jadi ya。 Apa Yang Sedang Kamu Lakukan di Amerika Sekarang?
(03:51)Shiyan Koh:
Maksud Saya,Kami Mengadakan US CAMP HUSTLE。 Ini Adalah Konferensi投资者Yang Kami Selenggarakan Setiap Tahun dan Ini adalah aDalah ketiga kalinya kalinya kami kami kami melakukannana。 Jadi,Acara Ini Menjadi Lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya。 Kami Membawa Tim Kami ke Luar Negeri Dan Kami Mengadakan Banyak Pertemuan Dan Mengambil kesempatan untuk bertemu bertemu dengan orang dengan orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang dengan para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para para
JADI INI MERUPAKAN PERJALANAN YANG CUKUP PANJANG DAN SETIAP KALI SAYA DATANG KE SINI,SAYA TIDAK MAKAN APAPUN KARENA KARENA SAYA AKAN KECEWA。 Jadi saya sudah makan guacamole sekitar lima kali, dan saya sudah makan banyak salad kangkung, buah-buahan dan sayuran terasa lebih enak di sini, tapi saya akan segera naik pesawat, dan saya pasti akan pulang ke rumah dan makan bachamee, dan sangat senang karenanya.
(04:29)Jeremy Au:
是的,ITU SEMUA ADALAH MAKANAN YANG ENAK。 Jadi,Anda Tahu,Anda Dan Saya Sedang Mengobrol,Bukan? Dan Kami Membandingkan Ekosistem Teknologi Asia Tenggara Dengan Amerika Serikat,Yang Selalu Menjadi Pertanyaan umum karena saya rasa anda anda dan saya saya memiliki memiliki pengelaman di kedua kedua kedua ekosistem teknologi tersebut。 Saya Rasa Salah Satu Yang Yang Baru Saja Muncul Baru-baru ini adalah terrence Lee,亚洲的Pemimpin Redaksi Tech,Pada dasarnya Menulis sebuah catatan catatan catatan catatan catatan社论丹·迪亚·帕塔·帕达·帕达·帕达·帕达·帕塔·达萨尔尼亚·蒙加塔,
Dan Saya Rasa Dia Membuat Grafik Yang Akan Kami tampilkan di Visual Podcast,Tapi Juga di博客,Tapi Pada dasarnya grafik tersebut Membandingkan distribution,Bukan,Bukan? Jadi Berapa Banyak Uang Yang dihasilkan Oleh Dana VC,Bukan? Dan Pada Dasarnya Itu Menunjukkan Bahwa Selama Delapan Sampai 10 Tahun Terakhir,Tahun 2013 Sampai 2015,Amerika Serikat Serikat Sekitar 1X,印度Sekitar 1,3X。 Eropa Sekitar 0,7X。 tiongkok sekitar 0,6X。 Dan Asia Tenggara Adalah Yang Terburuk,Yaitu Sekitar 0,4X。 Jadi Ini Berasal Dari Kolaborasi Bain di Bidang Ekonomi。 Laporan Asia Tenggara 2023,Dan Pada Dasarnya ini Seperti Mengatakan,Dan Cara Mengatakannya Seperti Dana vc Tidak Berkinerja Baik baik baik baik secare secaraisis di Asia tenggara Tenggara。
(05:31)Shiyan Koh:YA。
Saya Rasa Ada Beberapa Hal Yang Bisa Digali di Sana,Yaitu,Bagaimana Sebenarnya Pembangunan Dan Pengembangan pengembangan perusahaan perusahaan yang yang yang yang yang terjadi。 Yang Kedua Adalah Bagaimana Kinerja Dana Ventura Karena Menurut Saya Keduanya Terkait,Tapi Bukan Hal Yang Yang Sama。 Jadi Menurut Saya Satu Hal Yang Perlu Diperhatikan Adalah Adalah Antara Tahun 2024与2004年,Jumlah Dana Ventura,Jumlah Dana Ventura,10 X. Jadi Ada seperti di,Saya Melihat statistik Statik statik statik statik statik statik tat Ada Peningkatan Yang Lebih Besar Lagi Dalam Jumlah Dolar Yang Mengalir Ke Dalam Ekosistem。 Dan Menurut Saya,Apakah Itu Berarti Ada 10x Lebih Banyak Pendiri,10x Lebih Banyak Perusahaan Yang Yang Dapat diDukung? Jika Kita Hanya Menggunakan Yang di Amerika Serikat,Karena 10X Adalah Andalah Angka Yang Bagus。 Dan Saya Rasa Jawabannya Mungkin Tidak。 Lalu Apa Yang Terjadi,布坎? Kita semua berbicara tentang ZURP, tetapi dampaknya adalah perusahaan mengumpulkan lebih banyak uang dengan valuasi yang lebih tinggi daripada yang akan mereka dapatkan di lingkungan yang lebih terbatas modal, yang menurunkan imbal hasil.
Jadi Saya Rasa Dampak Tersebut Mungkin Diperburuk Di Asia Tenggara Juga,Di Mana Saya Rasa Jika Jika Anda Pernah Melihat Melihat Grafik Penggalangan Dana,Anda Akan Akan Akan Melihat Melihat Grafiknya,Bukan,Bukan,Bukan,Bukan吗? Sebagian Besar Dana Tersebut Masuk Ke Sejumlah Kecil perusahaan。 Jadi saya pikir ada semacam matematika di sana, hukum yang berlaku di sana, sangat sulit untuk mengubah jumlah yang besar menjadi jumlah yang jauh lebih besar dibandingkan dengan jumlah yang kecil menjadi jumlah yang menengah. Jadi Saya Pikir Itu Itu Adalah Satu Hal Yang Terjadi,Seperti Halnya Halnya Hal-Hal Lucu Tentang Usaha。 Dan Saya Pikir Pertanyaan Yang Terpisah Dan Lebih Menarik Adalah Seputar Oke,Apakah Menurut Anda Perangkat Lunak Dan Internet Serta Teknologi,Dapatkah anda membangun anda membangun anda membangun anda anda anda anda 作为? Saya pikir membangun perusahaan tidak pernah mudah, poin pertama, namun ada tantangan di kedua skenario, yang mana, saya pikir di Asia Tenggara, kita suka membicarakannya sebagai sebuah wilayah, namun kenyataannya tidak demikian. Ada Enam Pasar Inti,10,11,Saya Kira Kita Bisa Memasukkan Timor leste secara Keseluruhan。 Semuanya sangat berbeda, mata uang yang berbeda, bahasa yang berbeda, hukum yang berbeda, sehingga Anda tidak akan mendapatkan skala ekonomi yang sesuai dengan bisnis yang Anda bayangkan saat Anda berpikir untuk melakukan ekspansi, karena setiap kali Anda Meluncurkan Negara Baru,Anda Harus Mengeluarkan Biaya Yang Cukup besar untuk hal tersebut。
Dan Kemudian,作为Merupakan Negara Tunggal,Mata Uang Tunggal,Dan Bahasa Tunggal。 Saya Pikir Tingkat Persaingannya lebih Tinggi。 Dan Itu Juga Bukan Perbandingan Yang Tepat。 Tapi Itu Benar,Bukan? Anda Lebih Suka Memiliki 300 Juta Orang Dengan PDB Per Kapita 45 Ribu Atau Apa apa yang yang kami sebut sebagut sebagai 600 juta 600 juta orang sebenarnya pdb per Hanya Ada 5 Juta Orang。 Menurut Saya Ini Adalah Komentar Yang Adil,Tapi Menurut Saya Mereka Hanya,Mereka Tidak Benar-Benar Sama Persis。
(08:05)Jeremy Au:
Anda Tahu,Anda Telah Mengingatkan Saya Bahwa Kita Telah Membahas Topik Ini Dalam Berbagai格式Dan Saya Merasa媒体Seperti Mengejar Mengejar ketertinggalan ketertinggalan dari dari beberapa kesulitan。 Dan Saya Rasa Sebagian Dari Hal Ini,Seperti Yang Anda Katakan,Adalah Kelebihan Pasokan Pasokan Motal Dibandingkan Dengan Kesempatan Yang Yang Ada。 Dan Sekarang Saya Rasa Orang-Orang-Orang Tiba-Tiba Mencoba Mencoba Untuk Membangun Ekosistem Yang Lain Dan Mengejar ketertinggalan。 Jadi Melatih Para Pendiri,Mendapatkan Pedoman Yang Tepat,Menjelaskannya,Keterampilan Ini Tidak Benar-Benar berhasil di Berhasil di Berbagai negara,Setidaknya Tidak semudak semudah semudah semudah yang yang ang anda anda pikirkan。 Jadi Saya Rasa Ada Banyak Dinamika Yang Saya Rasa Mulai Lebih Dihargai。 Hal Ini Mengingatkan Saya Pada Laporan Bain Yang Baru Saja Dirilis。
Jadi Saya Hanya Akan Melihat Komputer di Sini。 Dua Rekan Lama Saya di Bain,Suvir Varma Dan Usman Akhtar。 JADI MEREKA BERDUA ADALAH MITRA DI BAIN东南亚私人股权实践。 Dan Menurut Saya,Hal Yang Menarik Adalah Mereka Mengentifikasi Sesuatu Yang Sudah Sering Kita Bicarakan,Yaitu Perlunya Pasar pasar Modal Modal Lokal Yang Yang Lebih Kuat。 JADI JELAS SEBAGIAN BESAR PERUSAHAAN TEKNOLOLI DI ASIA TENGGARA菜单Je ke new York New York Atau Bursa Efek Amerika Serikat,Namun Untuk Investor Ritel,Cakupannya Cukup Lemah。 JADI BURSA SAHAM LOKAL ADALAH SALAH SATU JALAN KELUAR UNTUK EKUITAS SWASTA DAN JUGA VC,TETAPI SANANGNYA,KECEPATAN BURSA BURSA SAHAM DI WILAYAH INI RERATAH INI RERATIF RENDAH,BUKAN,BUKAN?
贾迪纽约证券交易所Sebagai基准Adalah Sekitar 103%。 Sedangkan Bursa Efek Singapura Sekitar 32%。 Kemudian Bursa Efek印度尼西亚Sekitar 19%。 Dan kemudian Filipina berada di 73%, dan tentu saja, Shanghai berada di 192%, tetapi pada dasarnya ini mengatakan bahwa ada banyak aktivitas pelatihan dari investor ritel dan institusional, dan itu menciptakan kemampuan untuk ekuitas swasta secara umum, Seluruh Kelas Aset Untuk Dapat Keluar di,Anda Tahu,Perusahaan Lokal Anda di Indonesia,Maka Mungkin tempat Yang Yang Paling Alami Bagi anda untuk Mendaftar Mendaftar Mendaftar Adalah di bursa efek印度尼西亚。
(09:39)Shiyan Koh:
Ya,Maksud Saya,Menurut Saya,Bursa Efek中国Adalah Yang Terbesar Ketiga Berdasarkan Kapitalisasi Pasar。 Saya Tahu Mereka Memiliki Tiga Bursa,Bukan? Papan Utama。 Dan Kemudian Mereka Memiliki dua bursa yang lebih kecil untuk perusahaan-perusahaan kecil kecil dan perusahaan rintisan。 Dan Belum Lagi Bursa Hong Kong,Yang Merupakan Pasar Keempat Yang Tersedia Bagi Bagi Perusahaan-Perusahaan-Perusahaan cina cina untuk公开。 Saya Pikir Ada Juga Peran Kontrol模式,Yaitu Untuk Ritel Cina Dan Ritel India,Mereka Sebenarnya Jauh Lebih Terbatas Dalam Dalam Hal Kemampuan Mereka Mereka Mereka untuk Mengakses Mengakses Ekuitas ekuitas luar Negeri。 Jadi Mereka Membutuhkan,Mereka Menuntut Suatu tempat untuk Menempatkan Tabungan Mereka。 JADI,MEREKA BENAR-BENAR MASUK KE PENAWARAN DOMESTIK,YANG MERUPAKAN BAGIAN YANG YANG SANGAT pENTING DARI SIKLUS MODAL TERSEBUT。
Dan Saya Pikir Ini Adalah Hal Lain Yang Mungkin Telah Kita kita bicarakan sebelumnya,tetapi kita kekurangan banyak banyak banyak perusahaan di tengah-tengah。 Kita Memiliki Banyak Sekali Perusahaan Rintisan tahap Awal,Dan Kemudian Kita Memiliki Beberapa beberapa beberapa perusahaan raksasa,tetapi sebenarnya jantung jantung jantung dari ekosistem ekosistem ekosistem inovasi inovasi inovasi adalah perusahaan perusahaan Menengah。 Dan Perusahaan-Perusahaan Menengah Dan Hasil-Hasil Menengah Itu Tidak Akan Masuk Ke Nasdaq,Tetapi Mereka penting Karena Mereka bisa dibeli,Atau benar-Benar Mendar Mendaur Mendaur Mendaur Mendaur ulanga dan dan dan dan Pengalaman Pengalaman Melalui Ekosistem。 Dan Mereka Memberikan Opsi likuiditas Menengah Yang Cukup。 Jadi Ya,Saya Setuju。 Ini Seperti,Poin Yang Sangat Bagus,Tapi Saya Tidak Tahu。 Saya Rasa Saya Mungkin Harus Belajar Lebih Banyak Tentang Hal Ini,Tapi Saya Tidak Tahu。 Apakah Ada Upaya Untuk Mencoba Menbangun Bursa区域DI MANA SETIAP ORANG MENCOBA MENCOBA UNTUK MENDOMINASI BURSA LOKAL MEREKAL MEREKA MEREKA SENDIRI?
(10:54)Jeremy Au:
Ya,Saya Senang Berbagi Lebih Banyak Tentang Itu。 Maksud Saya,Saya Rasa Anda Tahu,Pertama-Tama,Saya Setuju Dengan Anda Mengenai Kontrol Modal Dan Kelebihannya。 Saya Pikir Bursa Efek印度TELAH MENJADI TUJUAN BAGI BANYAK PERUSAHAAN RINTISAN印度。 Saya pikir ini juga menjelaskan banyak kegembiraan karena saya pikir orang-orang merasa seperti, Hei, ketika Anda membangun sebuah startup di India, maka Anda memiliki kesempatan untuk mendaftar di Bursa Efek India, tetapi juga kemampuan untuk Mendaftar di Bursa Efek Amerika Serikat Jika Anda Perlu。 Namun,Jalur Meluncur seperti itu tampaknya tidak tidak terlalu cocok untuk创业公司di Asia Tenggara。
Jadi Sekali Lagi,Ini Seperti Menjadi besar antau benar-Benar Pulang ke rumah dalam dalam pengertian tersebut。 Saya Pikir Bursa Efek Singapura Adalah tempat Yang Tepat untuk bursa saham地区。 Maksud Saya,Singapura Adalah Sebuah Pusat。 Singapura memiliki Banyak Kepadatan Finansial Dalan hal Ini,Karena Ketika Anda Berpikir Tentang Bursa Saham,Bukan Hanya Investor Ritel,Tetapi Juga Institusi Institusi Yang Yang Melakukannya。 Anda Membutuhkan Analis paasar untuk Menulis Laporan,Seperti Memulai Liputan Atau Melanjutkan Lipertan Seperti,Hei,Apakah Anpakah Anda Harus Membeli Atau Menjual? Dan Tentu Saja,Anda Membutuhkan Daftar,Anda Membutuhkan Pasokan Pasokan-Perusahaan-Perusahaan-Perusahaan Yang Munduk untuk Membangkitkan Gairah,Dan Seterusnya。 Jadi,Ini Sedikit Mirip Dengan,Sebut Saja Pasar Dua Sisi,Atau Pasar Tiga Sisi。 Namun Saya Rasa Anda Perlu Membuat Roda Gila Itu Benar-Benar Berjalan。 Dan Saya Rasa Bursa Efek Singapura Benar-Benar Fokus untuk Melindungi投资者Singapura Dan Ritel。 Jadi Mereka Tidak Ingin perusahaan Yang Merugi Merugi Masuk ke dalam dalam daftar katalisator di bursa efek singapura,tetapi ada ada ada ada banyak sekali sekali yangan yangan yang pada dasarnya dasarnya Efek Singapura。
Dan Pada Dasarnya Saya Mungkin Harus Mencari Angka Pastinya Nanti。 Pada Dasarnya,Saya Pikir Apa Yang Saya Dengar dari Banyak pendiri adalah bahwa peraturan untuk untuk bursa efek singapura singapura adalah saya bisa bisa bisa bisa bisa bisa bisa mendaftar dengan valyasi yang yang yang yang yang lebih lebih lendah,tetapi saya harus untung。 Namun,Di Sini Sangat Dekat Dekat Dengan Amerika Serikat,di Mana Saya Masih Bisa Membakar uang tunai tunai bersih dan Saya bisa bisa bisa bisa mencatatkan saham saham dengan dengan dengan dengan dengan yang yang yang yang yang lebih lebih tinggi。 Jadi rasanya seperti saya mungkin lebih baik melangkah selangkah lebih maju dan memilih sisi AS, dan terus melaju di jalur mesin pertumbuhan dan AS sehingga Anda akhirnya melewatkan Bursa Efek Singapura karena tidak menyediakan jalan keluarnya. Dan Jelas Saya Rasa anda anda Bisa Melihat Dinamika di Sini,Yaitu Saya Bisa Membayangkan Pemerintah Singapura Seperti,Mari Kita Lindungi Investor Ritel。 Dan Sisi Lainnya Sangat Banyak,Tetapi Mengapa Kita Harus Merepotkan bursa efek singapura singapura jika saya saya harus memiliki ukuran ukuran dan laba bersih bersih sebeih sebeih sebeih sebeih sebeh ini untuk untuk untuk untuk meningkan modal?
(12:51)Shiyan Koh:
Saya Kira Satu Lagi Yang Belum Kita Bicarakan Adalah Asx,Bursa澳大利亚。 Dan Ada Beberapa Pemain Yang Telah Menempuh Jalur Itu Juga。
(12:58)Jeremy Au:
是的Bursa Efek Australia Sering Menjadi Cerita Besar,Bukan? Untuk Banyak Dana VC澳大利亚,Saya Pikir Mereka Merasa Nyaman dengan Itu Sebagai Tujuan。 apa saja perusahaan yang terdaftar di asx?
(13:08)Shiyan Koh:
Saya Rasa Iproperty,Atlassian Sudah Ada di Sana Sebelumnya,Bukan? Mereka pindah ke bursa as。
(13:13)Jeremy Au:
是的诺。
(13:14)Shiyan Koh:Nol,Tapi Ini perusahaan kiwi,Mereka ada di Bursa Selandia Baru。
(13:18)Jeremy Au:
Sangat Bersemangat untuk ekosistem teknologi亚洲Tenggara。 Baru Saja Ada Berita Buruk。 Semua Orang Seperti,Saya Mendengarkan播客Ini Sekarang。 Dan Saya Seperti,Oke,Saya Harus Berhenti Mendengarkan Podcast Ini Dan Kembali Mendengarkan播客Yang Tenang Atau Podcast Perusahaan饰演Lainnya。
(13:29)Shiyan Koh:
Keyakinan Saya Adalah Bahwa Masih Ada Banyak Hal Yang Harus dibangun di Ekosistem亚洲Tenggara。 Dan saya sebenarnya cukup bersemangat, dengan munculnya semua alat LLM dan AI dan mengingat peran Asia Tenggara dalam call center, BPO, dan jenis industri layanan lainnya, saya pikir ada peluang untuk membangun perusahaan yang sangat menarik dengan memanfaatkan alat-alat ini。 Jadi,Ini Adalah Statistik Yang Menarik Yang Saya Dengar,Dan Saya Mencoba,Entah Analis Mana Yang Yang Harus Mencari Tantang Hal Ini。 Jika Anda Menjumlahkan Pendapatan semua perusahaan saas yang diperdagangkan secara secara publik tahun lalu,itu lebih lebih kecil kecil daripada pendapada pendapata pendapatan empat empat empat firma akuntansi akuntansi besar。 Dan,Menurut Saya Ini Adalah Hal Yang Menarik Karena Layanan Sebelumnya Cukup Sulit Ditembus Oleh Perangkat Lunak,Bukan? ADA SATU KELAS PEKERJAAN YANG PADA DASARNYA SECAARA HISTAILIS TERLALU BERNUANSA UNTUK DIOTOMATISASI,SEPERTI HALNYA SETIAIA setiaia kasus kasus di setiap sudut。 Jadi,Bahkan Jika Anda Berkata,Oke,Berapa Pendapatan Salesforce Tahun Lalu? Salesforce Adalah Penyedia Crm Yang Dominan。 Sekitar Berapa,60 Miliar? Tapi Coba Pikirkan Semua Pelanggan Salesforce,Semua Tenaga Penjualan Yang Mengmgunakan Salesforce Dan Anda anda MengaLikannya Dengan Gaji tenaga tenaga tenaga penjualan tersebut,bukan? Jumlahnya Sangat Besar,Jadi Jika Anda Bisa Mulai Mengotomatisasi Hal-Hal-Hal Tersebut,Itu Sebenarnya Adalah Peluang peluang Yang Yang Yang Sangat。 Saya Rasa Hal Itu Semakin Mungkin dilakukan。 Jadi, saya pikir untuk Asia Tenggara adalah memikirkan hal-hal apa saja di tingkat aplikasi yang akan Anda lakukan dengan alat-alat baru ini dan jenis bisnis yang dapat Anda bangun dengan tumpukan manusia dan AI yang terintegrasi penuh.
Dan Ini Sangat Menarik。 Saya Telah Melakukan Banyak percakapan dengan para para para para selama beberapa minggu terakhir sejak saya berada di sini,di mana mereka berkata,apakah saya harus harus harus membangun membangun co co co-pilot untuk untuk x? atau haruskah saya keluar dan membangun perusahaan full stack? Apakah Saya Lebih Baik Mencoba Menjual Sebuah Alat Kepada Orang-Orang-Orang-Orang Yang sudah tua? Atau Hei,Saya Harus membangun perusahaan ai-native sejak hari pertama dan Mengambil seluruh seluruh keuntungannya sendiri? JADI SAYA TIDAK BERPIKIR BAHWA ITU SEPERTI MALAPETAKA DAN KESURAMAN TENTANG ASIA TENGGARA,KARENA SATU HAL YAL YAN KITA MILIKI MILIKI ADALAH KITA KITA KITA MEMILIKI MEMILIKI BIAYA TENAGA TENAGA TENAGA KERJA KERJA KERJA YANG JAUH JAUH LEBIH REBIH REBIH REBIH RENDAH。 Jadi,Apakah Anda Lebih Suka Jika Asia Tenggara Plus Ai狂野丹根Harga Sepertiga dari harga harga amerika plus ai,itu pendapat saya,杰里米。
(Jeremy Au:
是的,Saya Tahu。 argumen tandingan saya adalah bahwa ai jauh lebih murah daripada tenaga kerja murah mana pun yang yang yang yang memiliki struktur bi yany tetap yang yang yang yang yang yang yang yang yang yanga marjinal yanga marjinal yang yang yang yang yang sangat rendah。 jadi,as,ai,full stack,saya akan弯腰。 Tenaga Kerja Asia Tenggara Ditambah AI,Siapa Yang Tahu?
Maksud Saya,Saya Pikir Dunia Sudah Sangat Mengglobal,Namun Hal Ini Mengingatkan Saya Pada Para Perdebatan Yang Sudah Mulai Mulai Kita kita bahas bahas di obrolan ini,bukan,bukan? Pekerjaan apa Yang Bagus? Dan Saya Rasa Beberapa Bisnis Mengirim Pesan Kepada Kami,Hei,Shiyan,Kamu Dan Saya Sedang Berdisg Berdiskusi Tentang Pekerjaan Yang Yang Baik Yang Baik Yang Baik Harus diperjuang diperjuangkan diperjuangkan oleh para oleh para orang tua untuk untuk anak-anak-anak-anak-anak-anak mereka。
Dan Kami Seperti,Memiliki Sedikit Hal Tersebut,Jadi Saya Rasa Orang-Orang-Orang-Orang-Orand Hanya Ingin Mendengar Lebih Lebih Banyak Tentang Hal Itu。 Apa Pekerjaan Yang Baik Dalam Konteks亚洲Tenggara? Saya Rasa Hal Ini Dipicu Oleh Tweet Serupa Dari Michael Girdley。 Jadi tesisnya adalah dia berpikir bahwa tren besar dari perspektif Amerika Serikat adalah globalisasi tenaga kerja, re-industrialisasi Amerika Serikat, menyusutnya angka kelahiran, munculnya AI, dan meningkatnya pengeluaran pemerintah Amerika Serikat. Jadi,Dia Berish Pada Pengembang Perangkat Lunak Mandiri,Akuntan,Desain Grafis,Layanan Pelanggan,Dan Pengacara。 Dan Kemudian Dia Blulish Pada pad yang terkait丹根·康特拉克·普梅林塔(Dengan Kontrak Pemerintah atau atau atau pekerjaan pekerjaan pemerintah,perawatan kesehatan,teknik berisiko tinggi tinggi,seperti Manajemen Keuangan Dan Kekayaan。 Jadi Bagaimana Menurut Anda?
(16:37)Shiyan Koh:
Maksud Saya,Saya Pikir Beberapa di Antaranya Adalah Adalah Tema-Tema Universal,Bukan? Kami Memiliki istilah dalam bahasa普通话“ Mangkuk Nasi Besi”。 JADI SAYA PIKIR ORANG-ORANG SELALU BERBICARA TENTANG MENGERJAKAN HAL-HAL YAN-HAL YANG BERHUBUNGAN DENGAN PEMERINTAH DENGAN DENGAN CARA CARA SEPERTI ITU。 Jadi Saya Mendukung Hal Tersebut。 Saya Pikir Globalisasi Adalah Tren Bagi Semua Orang,Bukan Hanya Orang Amerika。 Hanya Saja Orang Amerika Memulai丹根基础Biaya Yang Lebih Tinggi,Bukan? Jadi Bagi Mereka,Persaingan Datang Dari Bawah。 Dan Kemudian,Saya Pikir Pada Dasarnya,Jika Pekerjaan Mengharuskan Melakukan Melakukan Sesuatu Yang berulang-ulang-ulang-ulang-ulang,ditambah lagi jika keunggulan dalamgulan dalam dalam pengulan pengulan pengulangan pengulangan itu adalah itu adalah itu adalah kemampuan bahasa anda bahasa anda and itu mung unungkan? Saya setuju丹根哈尔伊图。 Saya Rasa,Meskipun Kita Lupa Bahwa Sebagian Besar Pekerjaan di bidang ekonomi berhubungan dengan dengan dengan dengan yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang berhubungan dengan dengan dengan orang dan fisik。 Anda Adalah Seorang Terapis Fisik。 Ai Tidak Akan Mengambil Pekerjaan Anda。
(Jeremy Au:
Lalu Berikutnya Adalah Robot hubot hubot ini,ini seperti memijat kaki anda,menekan titik-titik titik tekanan tekanan akupunktur anda。
(17:23)Shiyan Koh:
Ini Akan Memakan Waktu Cukup Lama。 akan butuh waktu sampai hal-hal hal itu terotomatisasi,布坎? Menurut Saya,Hal Itu Lebih Sulit。 Meskipun Beberapa演示机器人Yang Saya lihat dalam dalam beberapa minggu terakhir ini cukup mengesankan,tetapi saya pikir ada ada hal-hal-hal-hal-hal-hal seperti seperti seperti seperti itu secara secara secara secara secara secara secara langsung,Yang akan lebih lebih lebih sulit untuk untuk diotomatisasi。
Jadi Saya Pikir Pekerjaan Yang Baik Adalah Pertanyaan Yang Yang Menarik,Bukan? Yang Mana Mera Mereka Berbicara Tentang Apa Yang Membuat Hidup Ini Memuaskan,Dan Ada Tiga Bagian:Otonomi:Otonomi,Penguasaan,Dan Tujuan。 Dan Saya Rasa Ketika Orang Tua Mengatakan Pekerjaan Yang Baik,Mereka Hanya Seperti,Bagaimana Kita Kita Menghasilkan Uang? Namun,ITU BUKAN SATU-SATUNYA ASEPEK DARI PEKERJAAN YANG BAIK,SAYA KIRA JIKA KIKA KIKA KIKA HARUS MEMIKIRKIRKIRKIRKIRKIRKIRKANNYA,JIKA BIAYA TURUN TURUN SECARASARAIFIKAN secara secaraifikan untuk untuk untuk banyak banyak hal Maka Girdley Menempatkan Kewirausahaan Sebagai Peluru di Sana。 Dan Menurut Saya,Ini Adalah Hal Yang Sangat Menarik,Yaitu Bahwa Dengan Menurunkan biaya,Orang-Orang Dapat Membangun Bisnis bisnis bisnis dengan jumlah jumlah jumlah karyawan yang yang lebih lebih sedikit。 Kewirausahaan memiliki aspek otonomi tersebut。 Anda Menjalankan Penguasaan Bisnis Anda Sendiri。 Anda bisa terus berusaha untuk menjadi lebih baik dalam hal itu。 ini bukanlah sesuatu yang statis atau berulang-ulang-ulang dan kemudian memiliki tujuan,布坎? Anda Bisa Merancang Bisnis Atau Kehidupan Yang Sesuai Untuk Anda。
JADI SAYA RASA ORANG-ORANG MEMBUAT PERNYATAAN YANG BOMBASTIS SEPERTI,哦,Kita Akan Melihat Unicorn Satu Orang orang orang orang orang pertama,Tapi Unicorn Adalah Hasil Yang Yang Sangat Langka。 Dan Saya Rasa Itu Bukanlah Asseverasi Kebanyakan Orang。 Jika Anda Benar-Benar Berkata Kepada Orang-Orang-Orang Seperti,Hei,Anda Bisa Menjalankan Bisnis Bisnis Yang Menghasilkan Satu Juta Juta Juta Juta Arus Kas kas faris per tahun。 Anda Hanya Perlu Mengeluarkan Biaya,Entahlah,Seratus ribu dolar untuk memulainya selama selama beberapa beberapa tahun。 Saya Rasa Banyak Orang Yang Akan Menerimanya。 Mereka Akan Menganggapnya Sebagai Pekerjaan Yang Bagus。 Ya, saya rasa itulah satu-satunya warna tambahan yang akan saya tambahkan pada prediksi Gerbly, yaitu saya rasa bagian dari apa yang memungkinkannya, itu, itu, itu benar-benar memungkinkan orang untuk membentuk kehidupan mereka dengan cara yang jauh berbeda karena banyak hal yang mungkin harus Anda pekerjakan di masa lalu, Anda benar-benar dapat mengotomatisasi, yang memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dan memikirkan apa kebutuhan pelanggan di pasar yang secara unik dapat saya penuhi dalam ekosistem saya.
(19:11)Jeremy Au:
Ini Menarik Karena,Saya Pikir Saya Setuju,Misalnya,Layanan Kesehatan,Karena Pertama-Tama,Diatur Berdasarkan berdasarkan Basine negara。 JADI ANDA TIDAK BISA MEMPRAKTIKTIKTIKNANYA DENGAN MUDAH DENGAN BERPINDAH DARI AMERIKA KE INDONESIA。 Dan Tentu Saja Anda Memberi Tahu Orang-Orang-Orang Yang Ada di Sana。 Jadi Saya Pikir Dokter Melakukan Pekerjaan Yang Baik。 Sebenarnya,Saya Merasa Pengacara Masih Merupakan Pekerjaan Yang Bagus di Asia Tenggara。 JADI DARI SUDUT PANDANG SAYA,ANDA TAHU,ADA BEGITU BANYAK HAL DALAM SISTEM HUKUM DI NEGARA NEGARA ANDA ANDA ANDA YANG BUKAN HANYA HANYA HANYA TENTANG HAKUM,BUKAN? Dalam Hal Kode Atau Penulisan Kontrak,Tetapi Juga Tentang Hubungan Dan Transaksi Yang Harus dilakukan。 Dan,Anda Masih Harus Membuat Kesepakatan。 Jadi Saya Masih Berpikir Hukum,Mungkin Dia Tidak Menyukai Hukum di Amerika,Tapi Saya Merasa Hukum di Asia Tenggara Mungkara Mungkin Lebih Mudah。 Dan Saya Merasa Insinyur Perangkat Lunak Juga Melakukan Pekerjaan Yang Baik di Asia Tenggara,Karena Anda Meningkatkan Kemampuan diri sendiri。 Anda Meningkatkan Produktivitas diri anda sendiri。 Anda Bekerja Dengan Cara Anda Sendiri。 Saya Masih Berpikir Bahwa Menjadi Insinyur Perangkat lunak di Asia Tenggara Masih Merupakan Jalur Yang Layak anak anak anak anak anda anak anda pergi ke sana nemiliki dan memiliki ketertariki ketertariki ketertariki keterariki keterariki keta menggunakan robot, jadi beberapa di antaranya mungkin seperti konteks Amerika Serikat, tetapi saya akan mengatakan seperti insinyur perangkat lunak dan hukum masih untuk Asia Tenggara, tetapi ya, menurut saya akuntansi itu sulit. Itu Adalah Pekerjaan Yang Sulit。 Sulit Untuk Membuat计划Komputer。
(20:13)Shiyan Koh:
是的,伊图·萨拉·萨图·巴格安·巴里·霍库姆(Bukan)? Itu Adalah Hal-Hal-Hal Yang Rumit di Bagian pinggir seperti seperti hal-hal yang rendah dan berulang。
(20:21)Jeremy Au:
是的Hukum Perceraian。 Maksud Saya,ITU Akan Bagus。 Maksud Saya,Saya Pikir Asia Tenggara Akan Melihat Lebih Banyak angka perceraian dari waktu ke waktu,Bukan Lebih Sedikit。 Jadi Bisa Dibilang Ini Adalah Industri Yang Berkembang di Sisi Hukum。 Memang Benar。 Tingkat Perceraian Akan Meningkat。 Dunia Menjadi Semakin Kebarat-Baratan Atau Mengglobal。 Apakah Itu,Seperti 50%pernikahan di amerika berakhir dengan perceraian? Itu Adalah Sektor Yang Sangat Besar。
(Shiyan Koh:
Mereka Mengatakan Hal Itu,Tapi Saya Merasa Kekuatan Penyeimbang Adalah Orang-Orang-Orang-Orang Menikah Lebih Muda,Yang Menurut Saya Seharusnya Meningkatkan Tingkat Keberhasilan Pernikalan pernikahan。 Anda Lebih Mengenal Diri Anda Sendiri。 Tapi Ya,Saya Tidak Tahu。 Saya Belum,Saya Belum Atau Saya Tidak,Saya Tidak Memiliki Pendapat Yang Tepat Tentang Tentang Topik Itu。
(Jeremy Au:
Kerja Bagus untuk anak-anak anda。 Maksud Saya,Saya Rasa Peter Thiel Pada Dasarnya Sedang Menulis Sebuah Tulisan,Bukan? Dia mengatakan bahwa, hei, sistem pendidikan Amerika secara umum terlalu fokus pada matematika sebagai keahlian yang dibutuhkan untuk menjadi seorang dokter, sehingga Anda harus memiliki kemampuan yang baik dalam matematika dibandingkan dengan kegiatan莱尼亚。 Humaniora Adalah Keahlian Yang Kurang Diperhatikan。 Dan Argumennya Juga Adalah bahwa dengan semakin banyakin banyaknya机器人Yang Masuk Ke Dunia Kerja,Mereka Akan Menggantikan Atau atau Meningkatkan Kemampuan Kemampuan Matematika Matematika Jauh Lebih Lebih Lebih Baik。 Dan Semua Kemampuan口头Anda Akan Jauh Lebih Berharga di lingkungan baru ini。
(Shiyan Koh:
apakah itu benar? maksud saya,saya kira sejauh orang menggunakan matematika sebagai penyiangi berbagi hal,anda seperti,ya,mengapa itu menjadi prasyarat? Tapi Maksud Saya,Dokter Masih Harus Melakukan Matematika,Bukan? Anda Harus Memikirkan Tentang Dosis。 Anda Harus Memikirkan Laju Aliran Darah。 Maksud Saya,Ada Beberapa Kemampuan Kuantitatif Dalam Matematika。 Itu Masih Tidak Sepenuhnya Tanpa Hal-Hal,Tapi Ya,Maksud Saya,Saya Tidak tidak tahu apakah atu atu antau antau lebih lebih seperti seperti menjadi manusia。 Saya Tidak tahu apakah ini adalah hal yang khas amerika,tapi ya。 Apa Yang Memotivasi Orang Lain? bagaimana anda bisa mendapatkannya? Apa Yang Menjadi insentif Orang? Semua Hal Semacam ITU。 Saya Rasa Hal-Hal tersebut Tidak Diajarkan di Sekolah。 Dan Saya Pikir Memahami Bagaimana Cara Mengehui Hal-Hal-Hal tersebut Mungkin Lebih Sulit Dilakukan Oleh ai。 Meskipun Orang-Orang Telah Menggunakan AI Dengan Sangat Sukses Dalam Menulis Surat Keluhan Dan Segala Macam Macam Hal Yang,Anda Seperti,Hei,Ini Adalah参数Orang Orang ini。 Ini Adalah参数Anda。 Bantu Saya Menulis Surat Yang Bisa Membuat Saya Keluar Dari Masalah Ini。 JADI SIAPA TAHU,MUNGKIN ITU AKAN SAMPAI KE SANA JUGA,TAPI MUNGKIN,JENIS NEGOSIASI SECARA LANGSAUNG DAN实时,Mungkin Itu Adalah Hal Terakhir Yang yang yang yang akan akan diotomatisa。
(22:17)Jeremy Au:
Saya Sedang Membaca Seri小说Fiksi Ilmiah Yang Berjudul文化Oleh Iain Banks。 Dan Pada Dasarnya,Ai Sangat Bagus Sehingga Pada Dasarnya Semua Orang Hidup Dalam Masyarakat Pasca-Kelangkaan,Semacam Masyarakat Anarkis anarkis karena karena karena semua semua semua semua semua semua semua semua semua semua semua semua semua baik baik baik baik baik daripada manusia dii setiap diiap diaiap diaiap diaiap dimensi。 tidak perlu rebot-repot belajar matematika。
Maksud Saya,Anda Bisa Belajar Matematika Jika Anda Mau,Tapi Hanya Komputer Yang Bisa Melakukannya Melakukannya Dengan Lebih Cepat Dan Lebih Baik,Dan Mereka Sudah Sudah Melakukannya Melakukannya untuk anda secara secare secare secare。 Mereka Lebih Baik Dalam Bernegosiasi Dan Melakukan Segalanya。 Jadi Manusia Hanya Seperti Aksesori Untuk Masyarakat AI无人机。
(22:45)Shiyan Koh:
Itu Menyedihkan,Maksud Saya,Itu Seperti,Apakah Mereka Tidak Menggunakan Semua waktu Luang Mereka untuk membuat membuat karya seni yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang atau mengejar mengejar lebih lebih lebih lebih lebih banyak banyak penemuan iilmiah?
(22:53)Jeremy Au:
Ketika Anda Menunjukkan Kepada Saya Hal Tentang Musik Yang Mereka Buat Untuk Anda,Suno,Kan? Suno,Dan Kita Bisa Membuat Sebuah Lagu。
(22:59)Shiyan Koh:
Ya,Tapi Maksud Saya,Ini Semua Tentang Rata-Rata,Kan? Jadi,Ya,Ini Memungkinkan Orang Yang Tidak Memiliki Kemampuan Menulis Lagu untuk untuk membuat lagu。 Tapi Itu Tidak Akan Menciptakan Taylor Swift Berikutnya。 Meskipun,Saya Rasa Orang-Orang-Orang Telah Meluncurkan lagu-lagu ai ke Spotify。 Entahlah。 Kita Harus Membuat情节Prediksi,杰里米。 Lalu Anak-Anak kita akan Mendengarkannya 30 Tahun Lagi Dan Menertawakan Kita dan Berkata,Ya Tuhan,Mereka Salah Besar。 Mereka Tidak Tahu Seperti Apa Masa Depan Itu。
(Jeremy Au:
Mereka Hanya Akan Menyalahkan Orang tua Kita。 Seperti Mereka Melatih Saya untuk Menjadi insinyur Perangkat Lunak,Tapi Ternyata Saya Tidak Berguna。
(23:32)Shiyan Koh:
伊图·布坎·萨亚(Itu Bukan Saya)。伊图·布肯(Itu Bukan Aku)。伊图杰里米。 ITU SEMUA SALAH JEREMY。 Itu Salah Anak Saya。 Mereka Menyalahkanku。 Rasanya Seperti,哦,Syukurlah。 Saya Belajar untuk bergabung丹根·佩梅林塔(Dengan Pemerintah)。
(Jeremy Au:
Mengenai Hal Itu,Sebenarnya Apa Yang Akan Saya Lakukan saya saya saya indin berbagi layar saya,tapi anda anda mengatakan kepada saya saya tentang tentang hal pembuatan lagu itu。 Saya Akan Tunjukkan Apa Yang Kami Lakukan。
Jadi Anda Bertanya Kepada Saya,Jadi Anda Bertanya Kepada Saya,Hei,Jeremy Suno。 Jadi Barusan Saya Mengetikkan Sebuah Lagu Pop Tentang Podcast Teknologi Asia Tenggara Yang berani dan dan dan bagaimana para para para para para para pendiri startup startup luar biasa,丹根·梅纳米·梅纳皮尔坎·利里克尼亚(Luar Biasa)。 Jadi Saya Langsung Menekan tombol Buat。丹·伊尼拉·拉古尼亚(Dan Inilah Lagunya),布坎? Suara Dan Gelombang Udara Yang Berani。 Oke。 Saya Tidak Tahu。 Saya Tidak tahu apakah anda bisa mendengar suaranya。玛丽·赛雅·特坎(Mari Saya Tekan)戏。 Biar Kulihat Lagi。 Dapatkah Anda Mendengarnya?
(Shiyan Koh:
Saya Bisa Mendengarnya。
(24:08)Jeremy Au:
Oke,Jadi Lagu Ini,Saya Rasa Kita Harus Membuat播客勇敢的亚洲Tenggara。
(24:12)Shiyan Koh:
Anda Harus Menambahkannya Dalam Catatan Acara。
(24:14)Jeremy Au:
ini seperti lagu di YouTube。 Setiap Pagi,Kami Membuat Lagu Baru。 Dan Kemudian Mereka Membuat Yang Lain,Versi Kedua?
(24:22)Shiyan Koh:
Liriknya Sama,Tapi Musiknya Berbeda。
(24:25)Jeremy Au:
Biar Saya Tekan。 Ini Adalah Ketukan Yang Sakit。哦,Ini Benar-Benar Bagus。 Ini Adalah Lagu Yang Bagus。巴格斯。 Oke。
(Shiyan Koh:
Ini Bagus,Ini Sudah Membuat Saya Terpesona。
(24:35)Jeremy Au:
aku tahu。 Maksud Saya,Yang Pertama Sudah Membuat Saya Terkejut。 Fakta Bahwa Anda Baru Saja Menyebutkan Perusahanya,Saya Langsung Menyetelnya,Tapi Yang Kedua Ini Cukup Bagus。 Saya Harus Mengatakan Bahwa Ketukan Yang Turun,俄亥俄州,Saya Bahkan Tidak TiDak Tahu Harus Berkata APA。贾迪
(24:47)Shiyan Koh:
Menurut Saya Ini Luar Biasa。 Teknologinya luar biasa。 Itulah Yang Harus Anda Katakan。
(24:51)Jeremy Au:
Maksud Saya,Anda Mengatakan Kepada Saya Sebelumnya bahwa ini adalah trik pesta anda anda yang yang yang baru,布坎? Anda Memamerkannya kepada para tamu dan membuat lagu tentangnya。 Jadi,Apakah Anak-Anak Anak Anda Harus Menjadi Musisi? Orkestra Adalah Ide Yang Buruk。
(Shiyan Koh:Maksud Saya,Ini Tidak Akan Menggantikan Musik Live,Kan?双关语Idenya Adalah,Ai Tidak Akan Menyaingi Anda anda dalam satu hal yang anda kuasai,Yang Benar-Benar Hebat。
(25:35)Jeremy Au:
Itu Adalah Hal Yang Sulit。 Maksud Saya,Semua Orang Berpikir Bahwa Mereka Berada Di Atas Rata-Rata,Bukan? Tapi,Banyak Orang Yang Rata-Rata。 Jadi Saya Pikir Saya Di Atas Rata Rata-Rata Dalam Bernyanyi,Tapi Teman-Teman Saya Bilang Saya Buruk,Di Bawah Rata Rata rata dala dalam dalam karaoke。
(25:45)Shiyan Koh:
YA,Tapi Anda Tidak Mencoba Mencoba Mencari Nafkah Dengan Bernyanyi。
(25:47)Jeremy Au:
贝纳尔(Benar),哦,萨亚·基拉(Saya Kira)Ada satu cara untuk mengakhiri。 Haruskah Kita Melanjutkan Sisa lagu untuk menutup插曲ini?
(25:52)Shiyan Koh:Tentu。
(25:53)Jeremy Au:
Oke。 AI Mengambil Pekerjaan Anda。 AI Mengambil Pekerjaan Anda。 AI Mengambil Pekerjaan Anda。
(26:02)Shiyan Koh:
Ini Tidak Seperti Yang Dikatakannya。
(26:04)Jeremy Au:
Oke。 Baiklah。 Mari Kita Lihat。 Itu Nilai Tambah Saya。 Saya Menambahkan Tandingan dari Kita,Anda Tahu,Anda Tidak Suka dengan Tambahan Saya?
(Shiyan Koh:
贝克拉,杰里米。 Ingat Bagaimana Kami Mengatakan Bahwa Anda Bukan Bukan Penyanyi di atas rata-rata? Saya Pikir Anda Baru Saja Memberi Kami Data Untuk Menguatkan Hal Itu。
(26:19)Jeremy Au:
Ya,Saya Seperti Orang Yang Menari Latar Belakang dan Saya Seperti Penari Latar Belakang,Seperti Menari Menari dengan Buruk dan Menambahkan Tandingan。 ini dia。达米。
(26:26)Shiyan Koh:
Kelegaan Komedi,Jika Anda Mau。
(26:28)Jeremy Au:
Oke,Jadi Itulah Nilai Tambah Saya。
(26:29)Shiyan Koh:
Sampai Jumpa。
(26:30)Jeremy Au:
Oke。 Baiklah。是的