Cina:AAA黑色神话Wukong Senilai $ 1 MILIAR,PENERBIT TENCENT SENILAI $ 86 MILIAR(英雄联盟,SEA Group&VNG)和Ledakan Gelembung Gelembung Real Estat -E470
“ ketika membahas potensi untuk membangun perusahaan teknologi besar,penendapat yang yang ada sangat beragam。 Bahwa Jika Tiongkok Dapat Mencapainya,Mengapa tidak di wilayah ini yang mencakup seperempat dari ekonomi tiongkok tiongkok? Biasa。 Keras,Beberapa Memiliki Penilaian Yang Lebih Baik,Dan Beberapa Lebih Lebih beruntung daripada yang lain。 Tersedia。” -Jianggan li,Pendiri&CEO Momentum Works
“ Ada Banyak Industri Yang terkait Erat Erat en dengan Real Estat,Seperti Halnya Keuangan Pemerintah daerah daerah yang yang sangat terkait dengannya。 Tingkat Lokal Dibandingkan Dengan Apa Yang Akan ditangani secara terpusat。 Terutama Selama Pandemi,Ketika Pengeluaran Melonjak Karena Langkah-Langkah kesehatan,ketidakmampuan untuk menjual tanah di tenah di tengah di tengah pertumbuhan工业dari suatu tempat untuk menutupi biaya-biaya ini dan mempertahankan layanan。 -Jianggan li,Pendiri&CEO Momentum Works
“ Setelah Beberapa Tahun Pandemi,Orang-Orang Mulai Menyadari,” Oke,Saya Tidak Membutuhkan Hal-Hal-Hal-Hal Seperti Itu,Bukan? Saya bisa Hidup dengan baik。 Hanya Untuk Membuat Orang Lain Terkesan。 Memenuhi permintaan。 Simfikan Dapat Memiliki Dampak Sosial Yang Serius。” -Jianggan li,Pendiri&CEO Momentum Works
Jianggan Li ,Pendiri&Ceo Momentum Works ,Dan Jeremy Au Berdiskusi:
1。AAAMITOS HITAM WUKONG SENILAI $ 1 MILIAR:Jianggan Dan Jeremy Membahas Penafsiran ulang ulang'前往西方的Dalam游戏Laris'laris'Black Myth:Wukong'。 para pengembang mengatasi skeptisisme yang sangat besar,memasukkan narasi budaya yang yang kompleks ke dalam游戏玩法dan mengatasi tantangan teknis teknis untuk untuk untuk menyeeimeimbangkan penceritaan penceritaan pencerional tradisional tradisial dengan dengan dengan teknologii Game Modern。 Mereka Juga Mendiskusikan Kesamaan丹根Mitologi印度Dan Asia Tenggara。
2. Penerbit Tencent Senilai $ 86 MILIAR(英雄联盟,SEA Group&VNG):Tencent Memiliki英雄联盟(Riot Games),Pubg Mobile,Valor竞技场,Dan Juga Wechat。 Mereka Juga Menginspirasi Dan Berinvestasi Dalam Struktur Permainan,Obrolan,E-Niaga&Pembayaran Sea Group(Shopee,Garena,Garena Free Fire)Dan vng越南(Zalo,Zaloopay)。
3. Ledakan Gelembung Real Estat:Mereka Menganalisis penyebab forfasi harga Propertie dan Koreksi berikutnya dengan dengan dengan utang utang everang everang&乡村花园。 Krisis Kepercayaan Telah Menimbulkan Efek Riak Ke Pasar Konsumen Konsumen Dan Pasar Yang Yang Berdekatan,Memacu Keluarnya Talenta,Modal,Dan Perusahaan。
Mereka Juga Membahas Pentingnya Pentingnya pemahaman Budaya Dalam策略Bisnis全球,Bagaimana Perusahaan跨国多元化Memanfaatkan Wawasan Konsumen Lokal,Dan Kerumitan Dalam Mengellam Mengellam Mengellola pergeseran ekonomi ekonomi ekonomi berskara besaraologiagara besaraologiaga
Bergabunglah Bersama Kami di Geeks在海滩上!
Anda Tidak Boleh Melewatkan极客在海滩上,Konferensi创业公司Utama Yang Unik di Wilayah Ini! Bergabunglah Bersama Kami Pada Tanggal 13 Hingga 2024年11月15日,Di Jpark Island Resort Di Mactan,宿雾。 Acara Ini Mempertemukan Para Penggemar Teknologi,投资者,Dan Wirausahawan Selama Tiga Hari untuk Mengikuti Lokakarya,Diskusi,Dan Membangun Jaringan。 daftarkan diri anda di geeksonabeach.com dan gunakan kode bravesea untuk mendapatkan diskon 45%untuk 10 pendaftaran pertama,dan diskon 35%untuk pendaftaran berikutnya。
(01:50)Jeremy Au:
hei,帕吉。
(01:51)Jianggan li:
hei,帕吉。
(01:52)Jeremy Au:
是的哇。 di mana anda berada saat ini?
(01:54)Jianggan li:
di suatu tempat di cina。 Jadi Telah Melakukan Perjalanan Tanpa Henti Henti Selama Kurang Lebih Empat Minggu,Mulai Dari Jakarta,Lalu Pergi ke Kuala kuala lumpur di Malaysia,Kemudian Menghabiskan Menghabiskan Satu Minggu Penuh di Vietnam,Lalu langsun beij beij beij' Sekarang saya berada di rumah orang tua saya untuk kunjungan singkat selama sAtu hari,lalu besok saya akan pergi ke ke ke ke ke ke ke hangzhou,dari dari dari ke ke ke ke ke ke ke ke dari saya saya saya saya akan akan pergi ke shanghai,dan dari shanganghai,dan dari shanganghai shanghai kembali singapura singapari singap。 jadi saya tidak tahu bagaimana cara menggambarkan perasaan seperti itu,布坎? Anda hanya merasa kewalahan dengan semua indera, semua orang yang Anda kenal yang memberi tahu Anda tentang apa yang terjadi di berbagai tempat, dan Anda mencoba merenungkan apa yang mereka katakan, mencoba menarik beberapa hubungan, dan itu membuat Anda lelah Secara精神。
(02:26)Jeremy Au:
Anda Tahu,Hal Itu Mengingatkan Saya Pada Perjalanan ke Barat dan Perjalanan ke timur,Bukan? Tapi Sekarang kita bisa melakukannya dalam waktu 12果酱,布坎?
(02:33)Jianggan li:
Ya,Saya Baru Saja Berada di Xi'an,Semacam Ibukota Kuno Tiongkok untuk untuk reuni reuni kelas kelas mba saya。 Jadi Mereka Hanya Memilih tempat Itu dan tempat itu atu adalah titik awal dari jalur sutra。 Dan Juga Merupakan Titik Awal Dari Perjalanan Ke Barat。 Jadi Ada Banyak Peninggalan Budaya,Tapi Ada Juga Banyak Cerita Dan Orang-Orang-Orang-Orang Yang Bercerita Tentang,Secara Historis,Bagaimana Orangana Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang-Orang terhubung dengan berbagung dengan berbagai berbagai kerajaan di barat di barat di barat dan sampai dan sampai dan Semua dan semua perdagaganan dan sebagainya。 Sangat Menarik Tetapi Sangat Luar Biasa,Bukan?
Kami Mencoba Untuk Mendapatkan Akses Ke ke Museum terbesar di Kota Itu。 Dan博物馆Tersebut Memberikan 12.000 Tiket Setiap Harinya,Dan Anda Harus Memesannya Dua Hari Sebelumnya。 Kami Mencoba,Selama Empat Hari Kami Berada Di Sana,Kami Mencoba,Seperti,Setiap,Setiap Sesi,Kami Mencoba Memesan Tiket。 Dan Setiap Kali,12.000 Tiket Terjual Habis。 Kami Memesan Dalam Waktu 40 detik setelah dirilis dirilis di situs web meituan。 Dan Kemudian Kami Pergi Ke Sebuah博物馆Kecil。 JADI ORANG-ORANG MENGATAKAN BAHWA,OKE,博物馆Ini Dibandingkan Dengan Museum Lainnya,Tidak Ada apa-apanya。 Dan Kami Merencanakan Dua Jam untuk berada di dalamnya。 Kami Menyewa seseorang untuk membantu kami memandu dan memberikan pengarahan dan sebagainya。 Kami Akhirnya Menghabiskan Waktu Seharian di Sana。
(Jeremy Au:
是的Tidak,Menurut Saya Itu Menarik,Bukan? Karena Perjalanan ke Barat sebenarnya adalah sebuah kisah yang sangat terkenal di Tiongkok, saya tidak ingin menyebutnya sebagai cerita atau literatur, yaitu tentang seorang biksu Buddha yang mengikuti Jalur Sutra untuk melakukan perjalanan ke India dari tiongkok karena ia ingin membawa kembali teks-teks文学tentang agama agama budama ini keembali ke tiongkok,Karena India India adalah tempat lahirnya agama佛陀。 Dan Ini Cukup Menarik Karena Jelas India Adalah tempat Kelahiran Agama佛陀,Tapi Tentu Saja di di di di di dunia saat Ini,tiongkok menyerapnya melalui jalur jalur jalur jalur jalur sutra tentu tentu tentu tentu tentu tentu tentu tentu saja tinda Jadi,Terutama Cina Yang Melakukannya,Dan Juga Sampai Batas Tertentu Seperti Cina,韩国,Jepang,Asia Tenggara。 Jadi Saya Pikir Ini Adalah Bagian Budaya Yang Cukup Menarik Dan Ya,Sri Lanka Juga。 JADI INI ADALAH PERJALANAN YANG SANGAT MENARIK DI SEPANJANG RUTE。
(04:17)Jianggan li:
Jadi,Mari Kita Lihat Ceritanya。 Maksud Saya,Perjalanan ke Barat Itu sendiri adalah sebuah legenda karena anda memiliki semua tokoh tokoh tokoh tokoh tokoh yang yang tidak tidak ada di di di di di di di dunia yang yang forman。 Dan menurut legenda, saya pikir beberapa dari mereka sebelumnya adalah bagian dari Permaisuri Giok, penguasa tertinggi surga dan para jenderalnya, para panglimanya, dan karena beberapa hal, seperti, pelanggaran kecil atau besar, dan mereka dikutuk ke dunia Bumi Untuk Menjadi Babi,Menjadi Hiu,Dan Menjadi Semuanya。 Dan Entah Bagaimana Mereka Membentuk Sebuah Tim Yang dipimpin oleh biksu ini untuk Mengatasi 81 Kesulitan untuk Mendapatkan Jalan Jalan untuk Berpindah dari印度。 Cerita Ini Benar-Benar Terjadi di Sekitar Dinasti Ming。 Orang-Orang Berpikir Bahwa Secara Lisan Lisan-Orang-Orang Telah Menceritakan Kisah Itu Sebelum Itu。 Dan Beberapa Orang Menelusuri Bahwa Monyet Monyet Tersebut Datang Kepada Hanuman Dalam Semacam Mitologi印度,Namun Cerita Ini Benar-Benar benar berakar berakar di tiongkok dan terutama dan terutama dalam dalam 30 Hingga 40 Hingga 40 Hingga 40 Tahun Terakhir。
Pada Tahun 1986,CCTV,Televisi Pusat Tiongkok,Membuat串行电视Tentang Hal Itu。 Dan dis dyutradarai oleh seorang sutradara terkenal dan pada saat itu anda tidak memiliki banyak banyak efek efek Visual。 Jadi Dia Memalsukan Banyak Efek Visual,Tetapi Entah bagaimana beberapa orang melewatkan pereode Emporode乐观,utu,bukan? Anda Tidak Memiliki Sarana Tetapi Anda Memiliki Kegembiraan Sederhana Yang Dapat Anda Nantikan。丹前往西达拉(Adalah)串行电视Yang Diputar Setiap Musim Panas。 Jadi Saya Pikir Semua Anak-Anak di Tiongkok Yang Lahir Pada Tahun 1980-An Dan 1990-Anakan Menantikan Untuk Menontonnya Lagi Lagi setia setia setia setia setia setia setia setia setia setia setia panas di电视。 Dan Seperti Yang Saya Temukan Ketika Saya Masih Di大学,Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada pada semua anak-anak anak anak di vietnam。 JADI PADA DASARNYA MEREKA MEMILIKI VERSI YANG DIADAPTASI KE DALAM BAHASA BAHASA越南Dan Diputar setiap Musim Panas。 Saya Diingatkan Tentang Hal Ini Minggu Lalu Ketika Saya Berada di vietnam。 Jadi Saya Naik Taksi Dan Nada Dering Sopirnya adalah lagu tema dari lagu tersebut,tapi tentu saja dalam dalam bahasa vietnam,dan itu cukup lucu。
(05:52)Jeremy Au:
哇。 Luar Biasa。是的,伊图Menarik Karena,ini seperti dua cerita,布坎? Yang pertama adalah kisah nyata tentang seorang biksu Buddha yang benar-benar melakukan perjalanan itu dan dia melakukan perjalanan, tentu saja dari Chang'an ke Kirgistan, ke Uzbekistan, ke Afghanistan, ke Pakistan, ke India, dan kemudian kembali lagi. Jadi,Ini Adalah Kisah Nyata。 Secara Historis,Dan Tentu Saja Ada Yang Legendaris,Yang Jelas Ada Raja Monyet,Seperti Yang Anda Katakan,Ada Babi,Ada Hiu。 Jadi Sebenarnya Ini Seperti,Saya Tidak Tahu Apa Istilahnya,Seperti Dua Cerita。 Jadi Itu Menarik。 Dan Kedua Cerita Itu Sebenarnya Sangat penting。
Dan Saya Rasa Sekarang,Kami Mengobrol Sebentar Tentang Apa Yang Baru Sekarang,黑色神话Wukong Yang Baru,Yang Berdasarkan Versi Fantasinya。游戏AAA。 Ini Sangat Populer。 Terjual Habis。 NOMOR SATU DI Steam。 Saya Pikir Ini Mungkin APA,Apakah Ini游戏Pertama Yang Dibuat Oleh中国Dan Berhasil Menjadi AAA?
(Jianggan li:
Saya Tidak Yakin Apakah Ini Yang pertama,Tapi Yang pasti ini adalah yang yang pertama dalam jangka panjang。 Orang Yang Membuat游戏Ini Sudah Dikenal Di Sektor Ini Selama Lebih Dari 10 Tahun。 Dan Saya Rasa Pada Tahun 2016年2017年,Dia Menulis Sebuah Artikel Panjang Yang Mengatakan Bahwa Seluruh Industri Game di cina terlalu fokus fokus fokus pada pada jangka pada jangka pada jangka pada janga Sebuah Karya Yang Nyata。
Dan Game Black Myth Myth Wukong Ini Menurut Saya Membutuhkan Waktu enam tahun untuk diproduksi。 Dan Saya Tidak Yakin Apakah和Sudah Memainkannya。 Saya Belum,Jadi Saya Memilikinya,Tapi Saya Belum Sempat Memainkannya。 Saya Biasanya Tidak Bermain游戏,Tetapi Saya Hanya Ingin Melihat Karena游戏Ini Benar-Benar Menggemparkan Seluruh Sektor dan Minggu lalu ketika ketika saya saya saya saya saya saya berada di vietnam keuangan salah satu perusahaan mengatakan bahwa, hei, jika saya tidak pergi ke Vietnam untuk urusan bisnis akhir pekan ini, saya pasti sudah memainkan game ini di rumah saya di Hangzhou, jadi Anda benar-benar menggemparkan semuanya. Dan kali ini, ketika saya berada di Xi'an, teman-teman saya menyarankan agar kami mengunjungi sebuah kuil kecil, yang jaraknya sekitar satu setengah jam perjalanan dari Xi'an, di sebuah pulau di tengah-tengah sungai, yang dengan sendirinya lucu. Dan Cara Dia Meyakinkan Semua Orang untuk Pergi Adalah,Oke,Beberapa Adegan dari wukong wukong diambil dimbil diambil dari kuil itu。
Lalu Kami Berkata,俄亥俄州,Tentu Saja,Kami Harus Pergi。 Dan Kuil Itu Dari Luar,Terlihat Seperti Kuil Biasa。 Seperti Kecil,Mungil,Tapi Ketika Anda Pergi Ke Dalam,Saya Pikir Yang Ketiga Seperti,Saya Tidak Tidak Tidak Tahu Tahu Bagaimana Menggamana Menggambarkannannya。 UNTUK KUIL,ANDA MEMILIKI JENIS BANGUNAN YANG BERBEDA,BANGUNAN KETIGA DAN ANDA ANDA MEMILIKI SEMILIKI SEMILIKI SEMILIKI BANGUNAN YANG SANGAT BESAR BESAR DENGAN UKIRAN KHAS KHAS DINASTI MING,ANDA TAHU,ANDA TAHU UKIRANYA。 Dan Semua Relief Dasar Dan Figur-Figur-Yang Hidup Yang Dimbil Dan Direproduksi Dalam Sebuah游戏。 Dan Tampaknya,Para Protusen Game Tersebut,Mereka Pergi Ke Berbagai daerah di tiongkok,Pergi Ke Kuil-Kuil-Kuil-Kuil-Kuil Kul-Kuil Kuno Dan Sebagainya,Dan Menemukan semuukan semuukan peninggalan dan semua dan semua dan semua dancrance danclansi cransplasi mitologii mitologii mitologi fuldha dan sebagainya。
Dan Saya Tidak Tahu Bagaimana Cara Menggambarkannya。 Kami Membicarakannya Dan Berkata,Oke,Tentu Saja,Kami Harus Pergi。 Namun Ketika Anda Berada Di Sana,Anda Akan Kewalahan。 Itu Hanya Sebuah Ruangan Yang Sangat Kecil,Tetapi Ribuan Patung di DI DINDIN DINGAN DIUKIR DIAUKIR DIIUKIR DIUUKIR,SEPERTI ENAM,TUJUH RATUS TAHUN TAHUN YANG LALU,DAN ADA ADA BEBERAPA KUIL LAIN YANG LAIN YANG LAIN YANG SEDIKIT LEBIH JAUH JAUH JAUH。 Lebih Jauh Berarti Seperti beberapa ribu kiloge jauhnya,Jadi Kami Tidak Berkesempatan untuk untuk ke ke ke ke ke ke saa,Tapi Salah Salah Salah Salah Salah saya saya benar benar benar benar pergi ke-8, abad ke-9, dan saya selalu berpikir bahwa peninggalan budaya dan semua keahlian di bagian utara Tiongkok ini sangat sederhana dibandingkan dengan apa yang biasa Anda lihat di kuil-kuil Hokian atau Kanton, karena lebih mudah untuk mengatur Perdagangan Bahan Dan Kerajinan Yang Berbeda。 Dan Orang-Orang,Para Pekerja Yang Mengawasi Jalur Darat,Maksud Saya Berbicara Tentang Perjalanan ke Barat Adalah,Perjalanan Yang Mudah dilakah dilakukan beberapa beberapa beberapa bebebe bebebe bebebe bebebe bebe be beirome kiloke ribome tanpa manusia tanpa manusia dan anda harus harus harus harus melewati wilayah yangah yangah yangab berbahaya berbahaya danat ant tinkab。 Tapi Tetap Saja,Itu Sangat Luar Biasa。
(09:06)Jeremy Au:
Ya, saya pikir satu bagian yang menarik adalah saya menemukan banyak dari kuil-kuil ini yang begitu penuh dan begitu padat, saya pikir dengan semua peninggalan yang mereka kumpulkan yang sangat berbeda tentu saja dengan museum-museum di Barat, yang cenderung lebih Banyak,Saya Tidak tahu apa yang dikuratori Yang Mereka Miliki,Banyak Yang Ada di Belakang,Bukan? di tempat penyimpanan。 Dan Kemudian Mereka Merotasi barang-barang dan Mereka Memiliki Banyak Penjelasan。 Jadi,Sedikit Bagian Narasi dibandingkan dengan kuil-kuil-kuil-kuil cina yang lebih banyak,seperti apa apa yang anda lihat lihat adalah semua semua semua yang yang yang yang kita punya,布坎? Jadi Sangat Padat。
(09:32)Jianggan li:
博物馆Yang Kami Kami Kunjungi Adalah,Karena Saya Berada di Kota Itu,Saya Baru Saja Belajar Tentang博物馆。 Tentu Saja Yang Kami Kami Kunjungi Dan Bahkan Yang Kecil Seperti,Bangku Batu di Luar,Yang ditinggalkan,Seperti,Separa Acak di Halaman Itu,Seperti,Seperti,Seperti,Berusia,Berusia,berusia,2.000 Tahun。 ITU Sungguh Gila。 Dan Banyak博物馆Yang Sebenarnya Dibangun Di Atas Penemuan,Pada Dasarnya,Menemukan Banyak Sekali Peninggalan budaya budaya digali digali digali digali dari tanah untuk Melindungi Melindungi,Untuk Menyimpannya,Museum Kecantikan。 Mereka Kemudian Memperluas博物馆Tersebut。 Mereka Mulai Menyimpan Benda-benda Yang ditemukan di desa desa desa desa terdekat dan sebagainya,Dan Tak Lama Kemudian,Boom,Ada Sebuah博物馆Yang Layak untuk untuk untuk dikunjungi selama selama sasu satu atau atau atau atau beberapa hari。
(10:04)Jeremy Au:
是的Jadi Anda Mengatakan Bahwa Produser黑色神话:Wukong Mengatakan Bahwa Industri Game Di Tiongkok Sangat Kurang Kurang Diperhatikan。 Bisakah Anda Berbagi Lebih Banyak Tentang Mengapa Industri Ini ini sangat Picik?
(10:13)Jianggan li:
Saya membaca artikelnya sekitar sekitar sekgu yang lalu。 Tentu saja, saya tidak berkecimpung di industri game, jadi ketika ia pertama kali menulisnya, sekitar sepuluh tahun yang lalu, saya belum membacanya, tapi pada intinya ia mengatakan bahwa, beberapa orang terlalu fokus pada uang, bukan? Jadi Dalam 15 Tahun Terakhir,Ada Ledakan Akses Konsumen Ke Internet Mobile,Akses Ke Game Mobile,Dan Anda anda Tidak Perlu Membuat sesuatu sesuatu yang yang yang super canggih,tapi anda anda anda anda anda ananya perlu membuat membuat游戏kasual yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang sederhana dan membuat ketagihan ketagihan ketagihan ketagihan。 Dan Membuat Orang Melakukan充满了Dan Sebagainya。 Jadi Sangat Mudah Untuk Menghasilkan Uang Saat Itu。 Dan Untuk Membuat游戏AAA,Butuh Waktu Bertahun-Tahun,Bukan? Terutama Dengan Wukong。 Maksud Saya,Anda Benar-Benar Mengirim Tim tour semua tempat untuk untuk niru semua ukiran ukiran dan sebagainya。 Dan Anda Harus Memahami Sejarahnya Dengan Sangat Baik,Dan Sebagainya,Dan Sebagainya。 Jadi Keseluruhan Produksi Memakan Waktu Lebih Lama Lama dan Secara Historis,Ini Adalah Keputusan Yang Sangat Sulit,Karena,Karena,Maksud Saya Seea Secara Historis Adalah Selama 15 Tahun Selama 15 Tahun Terakhir akan menghabiskan semua uang ini, dan saya mungkin tidak akan bisa melihat hasilnya dalam waktu enam, tujuh tahun dan apa yang dilakukan oleh rekan-rekan saya yang hanya membuat bug besar dengan hanya, seperti membuat video pendek atau menjual game kasual. Jadi,Ini Adalah Penjualan Yang Sulit Untuk投资者Dan Juga Penjualan Yang Sulit untuk untuk tim Karena hal Yang yang yang yang yang yang yang sama di sini。 Dan Kemudian Orang-Orang Melihat Rekan-Rekan-Rekan-Rekan Mereka Menghasilkan Banyak uang uang dan Mereka Akan Akan Akan Berkata,“ Hei,Saya di sini sini membuat karya” dan itu Sangat Cepat,Di Mana Banyak Uang Dihasilkan,Sangat Sulit Bagi Orang untuk Bersabar。
(11:27)Jeremy Au:
是的,Saya Pikir Itu Masuk Akal。 Industri game di Tiongkok sangat besar, jadi beberapa statistik yang pernah saya baca sebelumnya adalah ada sekitar 700 juta pemain, yang mana itu cukup banyak, tapi setengah dari seluruh orang Tiongkok bermain game dan pada dasarnya, industri game saat ini bernilai sekitar 66米拉尔·dolar AS,丹根·丁格卡特·佩尔图布汉(Dengan Tingkat Pertumbuhan Sekitar)8%。 Dan Tentu Saja Ada Banyak游戏Yang Terkenal,Bukan? PUBG,ADALAH SALAH SATU YANG BESAR。国王的荣誉,Tentu Saja Tencent Dan Netease。 Mereka Juga Merupakan perusahaan-Perusahaan Miliarder Unicorn Unicorn Yang Cukup Fokus Membangun游戏游戏游戏,游戏Kasual,Dan,YA,Ini Adalah Industri Yandi Yang Yang Sangat Besar。
Faktanya,Saya Akan Mengatakan Bahwa Ini Mungkin Seperti游戏Aaa Pertama Yang Pernah Saya Lihat。 Saya Adalah Seorang游戏玩家Kasual。 Saya Adalah Seorang游戏玩家Besar di Masa Lalu,Dan Sekarang Saya Hanya Menonton视频游戏Dan Mengikuti Industri游戏。 Dan Saya Rasa Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Melihat游戏Seperti Black Myth:Wukong Menjadi Terkenal di Luar Tiongkok。 Anda Bisa Melihat Orang-Orang di Amerika atau kanada juga memainkan游戏Ini。 Jadi Ini Adalah Daya Tarik全球Yang Cukup Menarik。
(12:27)Jianggan li:
Saya rasa kualitas produksi adalah sesuatu yang penting,布坎? BUTUH WAKTU BERTAHUN-TAHUN UNTUK MEMBUAT KARYA INI。 Dan Yang Kedua,Saya Pikir Ada Banyak Hal Yang Bisa Dimanfaatkan。 Jadi,Ini Bukan Berarti Anda Membangun Sesuatu Yang Benar-Benar Baru。 Anda Memiliki Sebuah Cerita Yang Sudah Dikenal Oleh Oleh-Orang-Orang Tua,Mungkin Sebkin Sebagian Besar Orang Orang orang dalam dalam dalam budaya亚洲Timur。 Dan Juga,Orang-Orang Menemukan resonansi terhadap perjalanan ke barat atau bagian mitologi mitologi dari perjalanan ke ke barat telah telah digunakan digunakan digunakan digunakan dalam dalam banyak hal。杰克·马(Jack Ma),彭迪里·阿里巴巴(Pendiri Alibaba),佩尔纳·孟塔卡(Pernah Mengatakan)bahwa bahwa biksu itu seperti salah salah satu satu pemimpin pemimpin terbaik terbaik dalam sejarah。 Dia Sangat Bertekad Dan Dia Tidak Memiliki Kekuatan Yang Sangat Besar,Namun Dia Tidak Pernah Menyerah。 Tidak Peduli Seberapa Sulitnya Keadaan,Dia Tidak Pernah Menyerah。 DIA MEMOTIVASI TIMNYA DAN SEBAGAINYA。 Dan Monyetnya Memiliki Beberapa Kekuatan Super,Tapi,ITU Lucu,Bukan? Jika Anda Membaca Ceritanya,Yang Saya Baca Beberapa Kali,Bahwa Untuk Banyak Monster Monster Besar besar antau asu Musuh yang yang yang yang anda temui di sepanjang jalan jalan jalan dia tidak bisa bisa benar benar-benar-benar-benar mengalahkan Mereka Mereka Mereka Mereka Merka Mernigan Merni nigan。 Dan Apa Yang Pada Dasarnya Dia Lakukan adalah Dia Menemukan,俄亥俄州,怪物Ini Dulunya Adalah tungahan tunggangan imouto di istana surgawi。 Dan Jelas,Karena Alasan Apa Pun Tunggangan ITU,Entah Itu Seperti Kura-Kura,Entah Itu Apa Pun,Mereka Datang Ke Alam Duniawi Dan Menjadi Monster。 JADI PADA DASARNYA YANG DIA LAKUKAN ADALAH DIA PERGI KE KAHYANGAN DIA DIA MENCARI BOSNYA。 Dia Berkata,Bung,Ibumu Telah Melakukan Hal-Hal-Hal Buruk Ini。 Mari Kita Buat Kesepakatan。 Jadi Pada Dasarnya seperti itu。 Dan Orang-Orang Melihat Hal Itu Dan Mengatakan Bahwa,Oke,Anda Memiliki Kekuatan Super,Tapi Terkadang Hubungan lebungan lebih penting daripada kekuatan super。
(13:45)Jeremy Au:
bukankah itu道德dari semua bisnis di tiongkok?
(13:48)Jianggan li:
丹·梅雷卡·梅利基基(Dan Mereka Memiliki Babi),布坎? Babi Itu Tentu Saja Memiliki Beberapa Kekuatan Super,Tetapi Dibandingkan dengan dengan apa yang dimiliki Monyet,桑加特·特尔巴塔斯Itu Memiliki Satu,Yang Saya Tidak Akan Menyebutnya Kekuatan Super,Tetapi Memiliki Satu Keterampilan Yaitus Yaitu dia Membuat seluruh seluruh Tim Menyenangkan。 DIA MEMBUAT SELURUH PERJALANAN MENJADI LEBIH RINGAN。丹·艾达·贾加(Dan Ada Juga Hiu Ini),布坎? Hiu Ini Hampir Tidak Pernah Berbicara。 JADI JOE MENGATAKAN BAHWA DALAM SELURUH串行电视Yang Diproduksi Pada Tahun 1986,Hanya Ada Dua kalimat kalimat dari si hiu,Yang diulang-ulang-ulang-ulang di sepanjang serial。 Pertama Adalah,“哦,Tuan Kami Telah ditangkap Oleh Monster。” Yang Kedua Adalah,“哦,Kakak Kami Telah ditangkap OlehMonster。Apayang yang yang harus kita lakukan?” Jadi Dia Tidak Memiliki Kekuatan,Tetapi Orang Itu sangat setia dia dia dia dia tidak pernah mengeluh。 Dia Selalu Memikul Beban Yang Paling Berat dan Sebagainya,Dan Sebagainya。
Jadi Kemudian Mereka,Ada Sosok Lain,Yaitu Kuda。 Kuda Itu Adalah Anak Dari Raja Naga。 Saya rasa di laut timur atau laut utara,saya tidak ingat,Tapi pada dasarnya itu atuhah seekor naga。 Jadi Pada Saat普通,Dia Hanya Berubah Menjadi Kuda,Tetapi Dalam Situasi Yang Sangat Sulit,Dia Akan Kembali Kembali ke bentuk aslinya sebagai sebagai sebagai naga dan membantu banyak hal。 Jadi,Saya Tidak Yakin apakah penulisnya telah memikirkan semua ini dan mungkin hanya semacam kombinasi dari apa yang yang yang anda ketahui dari mitologi dan pengalaman pengalaman hidup anda Cara,Saya Pikir Terutama Dalam Dua Tahun Terakhir Ini Ketika Ekonomi Sedang Mengalami Kesulitan。 JADI ORANG-ORANG MENCOBA MENCARI LEBIH BANYAK INSPINASI DENGAN MENGATAKAN BAHWA INI SESUAI SESUAI DENGAN APA YAPA YAPA KITA ALAMI SEKARANG,DANINILAH YANILAH YANLAH YANLAH HARUS KITA KITA LALUI。
(15:09)Jeremy Au:
Ya,Jadi Saya Rasa Kita Sudah Sering Mendengar Tentang Ekonomi Tiongkok Yang Sedikit Mengalami Kesulitan。 Saya Pikir Salah Satu Bagian Yang Menarik Adalah bahwa hal ini datang datang datan dari sudut pand pang yang yang Yang Berbeda,布坎? Jadi Saya Pikir Barat Menyebutnya Kelebihan Kapasitas。 Jika Anda Melihatnya Dari Asia Tenggara,Melihatnya dari sisi sisi seperti perusahaan-perusahaan-perusahaan cina yang yang dipaksa atau atau harus harus atau atau atau atau ata in ata datang datang ke Asia tenggara。 Saya rasa jelas kami memikirkannya dari segi harga properti juga di cina。 Jadi Banyak Sudut Pandang Yang Berbeda。 Bagaimana Perasaan Dan Pemikiran Anda Tentang Hal Ini?
(15:32)Jianggan li:
Saya Tidak Yakin Apakah Anda Pernah Mendengar Tentang Jaringan Restoran restoran din Tai Fung,Bukan? Jaringan Restoran Taiwan Yang Terkenal Dengan Bakpao Kuahnya。 Restoran Ini Sangat Populer di Singapura。 Ini Populer di Banyak tempat。 Dan Saya Rasa Dua Minggu Yang Lalu,Mereka Mengumumkan Bahwa Mereka Mereka Akan Menutup Semua semua toko di Beijing,14 Toko。 Semua Toko di北京Akan Ditutup,Dan Tentu Saja,Berita Tersebut Membuat Banyak Orang Orang Mulai Mulai Mulai Memperdebatkan apa yang yang yang yang yang sebenarnya terjadi,bukan,bukan? Ini seperti restoran yang sedikit lebih premium,di mana saya pikir rata-rata pengeluaran per orang di atas 100 yuan。
Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena perusahaan-Perusahaan Asing Tidak Kembali Dan Akibatnya,Ada Lebih Sedikit Bisnis Bisnis Makan Makan Malam Malam Dan Sebagainya。 Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Daya Konsumsi Telah Lesu。 Saya Telah Berbicara Dengan Banyak Teman Saat Saya di Sini。 Orang-Orang Masih Memiliki Uang。 Saya Merasa Masih Banyak Uang Tunai Yang Tersimpan,Tetapi Ada Beberapa Alasan。 Pertama,Beberapa Tahun Pandemi Menyeebabkan Banyak Orang berpikir ulang tentang pilihan pilihan gaya gaya hidup Mereka,Bukan? Sebelum Pandemi,Semuanya Berjalan Dengan Baik。 Semua Orang Memiliki Ekspektasi Yang Baik Terhadap Masa Depan Dan Semua orang juga begitu,Saya Berbicara Dengan dengan teman saya yang yang yang yang menjalankan perdagangan perdagangan elektronik elektronik untuk untuk untuk untuk untuk beberapa beberapa beberapa beberapa beberapa beberapa beberapa beberapa mewah di tiongkok。 Dan Saya Pikir Salah Satu Konsensusnya Adalah Bahwa Banyak anak anak yank yank yank membelanjakan uangnya,bukan untuk untuk hal-hal-hal yang yang tidak penting,bukan di luar luar luar kemampuan kemampuan Mereka Atas Tingkat Penghasilan Mereka Yang Sebenarnya Karena Mereka Berharap Penghasilan Mereka Akan Menjadi Menjadi Lebih Baik。 Dan Jelas,Satu Hal Yang Jelas,Pertumbuhannya Sudah Mencapai Titik Jenuh。 Anda Tidak Bisa Tumbuh Secepat Itu Selamanya。
Tapi Yang Kedua Juga,Setelah Beberapa Tahun Pandemi,Orang-Orang Menyadari Bahwa,Oke,Saya Tidak Membutuhkan Membutuhkan Hal-Hal-Hal-Hal Seperti Itu,Bukan? Saya Bisa Hidup Dengan Baik。 Dan Pola Pikirnya Telah Berubah,Bukan? Saya Peduli Dengan Tubuh Saya。 Saya Peduli Dengan Kesehatan Saya。 Saya Tidak Terlalu Peduli Dengan Kemewahan,Membeli Semua tas bagus untuk dipamerkan kepada teman teman-teman saya。 Dan Itu Hanya Sebuah Transformasi Yang Menyeluruh di Sini。 Dan Kita Berbicara Tentang Kelebihan Kapasitas Industri,Karena Begitulah Cara Kerja Ekonomi。 Jika Ada Permintaan,Seseorang Akan,Dalam Semacam Ekonomi Pasar,Beberapa Orang Akan Mengatur Produksi,Tetapi Tentu Saja,Seperti Mengatur Produksi Dan Semacamnya Membutuhkan Waktu。 Jadi,Hal Itu Tidak Pernah Sesuai dengan perna Yang Sebenarnya,Yang Berfluktuasi Dalam Siklus。 Masalahnya di cina adalah bahwa Mereka belum Melihat Siklus seperti Itu yang biasanya anda anda lihat di Barat,Dan Karena Penurunan Yang Serius Akan Sangat Sangat Serius Serius serius serius serius dan dangap dan dangap dan akan dianggap menyebabkan beberapa beberapa beberapa masalah sosial。 Jadi Saya Pikir Pemerintah Telah berusaha keras untuk mencegah koreksi serius yang mungkin tidak baik baik karena anda memiliki semua semua risiko ini yang yang yang tidak sepenuhnya sepenuhnya dilepaskan selama selama selama selama koreksi。 Anda Tidak Akan Mengalami Koreksi。 Jadi,Anda Memiliki Semua Risiko Yang Telah Menumpuk。
(17:44)Jeremy Au:
Saya Pikir Pada Akhirnya,Setiap Kali Ada Kapitalisme,Selalu Ada Siklus Buming Dan Bust,Bukan? Begitulah Sifat Alamiahnya。 Kegembiraan与Semacam Kemerosotan。 Jadi Saya Pikir Selalu Ada Sedikit Dinamika Kebijakan Yang Selalu Perlu Terjadi,Yaitu Pada Masa-Masa-Masa Yang Baik,Bagaimana Anda Memperlambatnya? Pada Masa-Masa Buruk,Bagaimana Anda Berinvestasi untuk membuatnya lebih baik? Tentu Saja,Saya Pikir Di Amerika,Dan Ada Banyak Pengeluaran刺激,Tentu Saja Melalui Pengeluaran Defisit Karena Manfaatnya Manfaatnya Sebagai Sebagai Mata Uang Cadangan。 Jadi Saya Pikir Ada Banyak Keuntungan Yang Mereka Miliki。 Dan Kemudian Selama Pandemi,Kita Melihat Bahwa Semua Orang Menerima Cek刺激Yang Diberikan Oleh Donald Donald Trump Dengan Mengatakan,Hei,Ini Uang Saya Untuk Anda,Silakan Belanjakan。 Dan Tentu Saja Hal Itu Diikuti Oleh Biden Yang Juga Melakukan Ira Raksasa,Yaitu降低通货膨胀法案,Yang Merupakan刺激性Triliunan triliunan Dolar Dalam Dalam Jangka waktu yang waktu yang waktu yang yang yang panjang panjang panjang dan tentu dan tentu saja berkontribusi pada usperasi。 Jadi Itu Adalah Bagian Yang Menarik,Tetapi Saya Pikir Ada Banyak Pengeluaran刺激di Sana。 Sekarang,Bagaimana中国Berpikir Untuk Melewati Pereode Waktu Ini Dengan Deflasi Gelembung Properti?
(18:38)Jianggan li:
Masalah dengan properti adalah bahwa banyak orang membeli properti, semacam properti menjadi, bagi banyak orang awam, satu-satunya jenis investasi yang dapat diandalkan selama 20 tahun terakhir karena itu, siapa pun yang tidak berinvestasi di properti di awal, seperti tahun 2000年-Atau awal 2010- akan menyesal di akhir tahun 2010-an,Dan Juga Menurut Saya Pasar Saham di Cina cina tidak berkinerja baik baik baik dan seperti historis,sehingga sehingga sehingga sehingga banyak banyak banyak banyak banyank orang banyang banyang orang banyang banyang di di pas di pasaran uang di pangan yangan yangan Dan Juga Saya Pikir Edukasi Domestik Belum Dilakukan Dengan Baik di Cina Cina Sehingga Banyak Penasihat,Yang Mungkin Anda anda ketahui,Sangat bersemangat untuk menjual produk produk produk produk daripada daripada mengedukasi mengedukasi投资者tentang tentang tentang risiko?
Jadi properti seperti sesuatu yang dilihat orang, maksud saya lebih dari 20 tahun sebagai taruhan singkat, maksud saya Anda berinvestasi di dalamnya. Nilainya Tidak Akan Pernah Turun。 Jadi Ketika Ada Tanda Kelebihan Kapasitas Properti,Ketika Harga Mulai Datar atau sedikit Menurun,Dan Itu Menyeebabkan Kepanikan,Bukan? Dan Orang-Orang Mencoba untuk Menjual Dan Terutama Banyak Orang Menggunakan杠杆untuk Membeli Properti investi。 Itu Adalah Masalah Besar。 Ada Rumor Bahwa Beberapa Kebijakan Baru Akan Keluar Minggu Ini。 Jadi Saya Tidak Yakin apa yang di benak para para para para kebijakan,apakah Mereka Mereka Menghindari Menghindari untuk Mengeluarkan semuanya sekaligus,Mencoba Mencoba untuk Menguji,Oke,Oke,Oke,Oke,Oke,Apakah Ada Yang Yang Yang Yang Yang berhasil。 Dan Tentu Saja,Ada Juga Orang-Orang-Orang Yang Berpendapat Bahwa Jika Anda Tidak Memberikan obat Kejut Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Besar,Maka Segala Sesuatunya Tidak Akan Berhasil。 Jadi Ada Banyak Perdebatan Dalam Masyarakat。 Saya Tidak Mengetahui Pemikiran para para pembuat kebijakan di pasar ini,namun saya rasa harga propertyi adalah hal utama yang utama yang mencegah mencegah kaum muda untuk membelanjakan lebih lebih lebih lebih lebih banyak banyak untuk untuk untuk untuk untuk untuk konsumsi。
(20:05)Jeremy Au:
Ini Adalah Masalah Yang Yang Menarik Tentunya,Karena Saya Pikir Ini Adalah Pertama kalinya saya saya saya berpikir bahwa中国Benar-Benar Mengalami Mengalami Krisis deflasi deflasi harga Properti,Menurut Saya。 Saya ingat ketika saya berada di sana, ada banyak kota hantu yang sedang dibangun, dan orang-orang sudah mengkritik pada saat itu bahwa semua pengembang ini membangun semua properti seperti ini dan orang-orang hanya membeli investasi ini. Jadi saya rasa kita sudah tahu bahwa hal ini akan terjadi dalam waktu yang lama, setidaknya dalam hal keluhan-keluhan yang muncul, namun saya rasa gelembung ini naik cukup lama, lebih lama dari yang diperkirakan, dan ketika meletus, Meletus Dengan Sangat Keras。
Jadi Saya Pikir,Saya Tidak Tahu,Mungkin Pelajaran utamanya adalah aDalah ketika masa-masa sulit,Anda Harus Melakukan terapi kejut kejut untuk untuk untuk untuk membuat orang berbelanja berbelanja lagi,dan sebagagainya。 Namun,Saya Juga Berpikir Bahwa Anda Harus Meletuskan Gelembung-Gelembung iTu Lebih lebih Awal,Mengempiskannya Sedini Mungkin。 Jika Tidak,Anda Akan Melihat Orang-Orang-Orang Muda Tidak Mampu Membeli Membeli Rumah Baru Karena Mereka Membeli Membeli Untuk Investasi。 Namun,Tentu Saja,Semua Orang Akan Mengalami Kerugian Karena Mereka Membeli Untuk Investasi。 Saya Tidak Tahu。 Ini Bukan Posisi Yang baik untuk berada di dalamnya。
(Jianggan li:
Ini Jelas Merupakan Situasi Yang Sangat Rumit。 Dan jika Anda berpikir tentang hal itu, keseluruhan ekonomi tidak hanya, maksud saya, properti itu sendiri adalah bagian besar dari ekonomi, tapi di sekitar properti, ada banyak, seperti, sektor yang berbeda seperti semua ini, seperti, perusahaan renovasi Atau Merek Perabot Rumah Tangga Dan Produk Dan Semua Perbaikan Rumah Ini,Dan Lain-Lain,Dan Lain-Lain。
Ini Sebenarnya Adalah Bagian Yang Sangat Besar dari Perekonomian。 Dan Tentu Saja,Pengembang Properti seperti ini akan memiliki pemasok,Pemasok Mereka akan akan memiliki pemasok sendiri。 Jadi Sekarang Saya Pikir Ini Adalah Efek Yang Sangat Besar Yang Akan Terjadi Dan Tentu Saja Ini Adalah Masalah Masalah Yang Yang Yang Sangat Sangat Sulit untuk dipecahkan。 Sangat Rumit。
(21:27)Jeremy Au:
Saya Rasa Ada Beberapa Kebangkrutan Yang Terkenal,Bukan? Jadi Ada Evergrande,Yang Seperti Orang-Orang ini,Pengembang Yang Juga Mengalami Kebangkrutan。 Mereka Meminjam Uang。 Mereka juga mengambil deposito pelanggan untuk membangun gedung baru, tapi tentu saja, dengan naiknya suku bunga secara global, ditambah kebijakan Cina tentang berapa banyak leverage yang bisa mereka ambil, pada dasarnya mereka kehabisan modal kerja, bukan? Dan Mereka Belum Bisa Menyelesaikan Gedung-gedung Mereka。 Semua readepo itu baru setengah dibangun。 Jadi Mereka Masih Tertahan di Gedung-gedung Itu。 Banyak Orang Yang Mengeluh Dan Memprotes,Tapi Bukan Hanya Mereka,Bukan? Ada Banyak Orang Lain Yang Juga Bernasib Sama。
(21:58)Jianggan li:
Seperti Yang Saya Sebutkan Tadi,Ada Banyak Industri Lain lain Yang Terkait Erat dengan Properti dan Juga keuangan pemerintah daerah daerah daerah juga juga terkait terkait erat dengan properti。 Saya Pikir Ini Ada Hubungannya Dengan dengan dengasi pajak di tahun 1990-an,yang membagi-bagi apa apa saja yang yang bisa bisa dikumpulkan dan disimpan disimpan diimpan di tingkat lokal lokal lokal lokal lokal lokal dan apa apa apa saja saja yang dikumpulkan dikumpulkan dan disimpan disimpan disimpan disimpan diimpan dii di tingkat pusat。 Jadi Saya Pikir Itu Itu Adalah Alasan Utama Mengapa Banyak pemerintah daerah daerah terpaksa menjual tanah untuk membantu membantu membiayai pembangunan pembangunan kota kota dan dan sebagainya。 Hal Ini Telah Berlangsung Selama Lebih Dari 20 Tahun Dan Jelas,Pemerintah Daerah Menghabiskan banyak uang selama pandemi pandemi untuk untuk semua semua tindakan pandemi ini。 Dan Jika Mereka Tidak Dapat Menjual Tanah Jika Jika Pertumbuhan Industri Datar,Maka Akan akan Ada Masalah Utang,Bukan? Maksud Saya,Mereka Harus Mencari uang di Suatu tempat untuk membayar semua biya biaya ini dan semua layanan ini,semua tanggal ini。
(22:43)Jeremy Au:
Ya, bukan jawaban yang mudah karena, ini adalah bangunan yang dibangun dengan biaya miliaran dan miliaran dolar, tapi jika Anda membiarkannya dan tidak membiarkannya, maka jelas konsumen akan protes dan kita harus mengeluarkan uang untuk menyelesaikannya, bukan?是的
(22:57)Jianggan li:
Ya,Maksud Saya Spekulasi Saya Adalah Mungkin Mereka Mereka Akan Menemukan Cara untuk Mengorbankan Bank,Bukan? Terutama银行银行Yang Sudah Diaturi Sendiri,Tapi Jelas Kapan,Jadi Menurunkan Suku Bunga dan Sebagainya,Dan Sebagainya。 JADI MEMBUAT银行银行Menghasilkan Lebih Sedikit Uang,Tetapi Membiayai sembiayai semaCam Menurunkan beban utang utang di seluruh masyarakat。 JADI ORANG MEMILIKI LEBIH BANYAK UANG UNTUK INVENTASI DAN BELANJA。
(23:14)Jeremy Au:
Ya,Saya Pikir Suku Bunga Yang Lebih Rendah Mungkin Merupakan Cara untuk melakukannya。 Dan Pada Dasarnya Anda Pada Akhirnya Menasionalisasi beberapa kendaraan kendaraan utang yang yang dibutuhkan,布坎? Mungkin Melalui Jaminan Negara Sehingga Anda Dapat Menyelesaikan Pembangunan Aset。 Namun,Saya Rasa Ini Adalah Pertama kalinya pemerintah tiongkok tiongkok melakukan hal seperti ini。
(Jianggan li:
是的是的Dan Juga Sulit Bagi Kita Yang Tidak Berada di Posisi tersebut untuk Mengomentarinya。 Anda Mungkin Tahu Sebagai投资者Bukan? Jadi kami menempatkan diri Anda dalam corong acara, yang sekarang Anda membangun sesuatu dan Anda membangun sesuatu sebelum Anda menjadi investor, tetapi Anda melihat bahwa kami melihat dari luar untuk mengatakan bahwa, oke, ini adalah masalah yang耶拉斯。 Saya Melihat Bahwa Anda Harus Menyelesaikannaa,Dibandingkan Jika anda berada di Kursi Kursi Kursi Kursi,Saya Melihat Masalah Ini,Dan Banyak Hal Lain Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Harus Diseimbangkan。
(23:50)Jeremy Au:
Belum Lagi Orang-Orang Mengeluh Bahwa Orang-Orang-Orang ini terlalu besar untuk untuk untuk gagal,Bahaya Moral。 Orang-Orang Ini Mendapatkan Dana Talangan,BLA,BLA,BLA。 Mereka Harus Menanggung Konsekuensinya。是的
(Jianggan li:
Dan Semua Suara-Suara Yang Berbeda Yang Tidak Bisa Anda Abaikan Begitu Saja。
(24:02)Jeremy Au:
是的,伊图tidak mudah,布坎? Karena Begitu Banyak Pengembang Seperti Yang Anda Katakan Sedang Dalam Masalah,Tapi Juga perusahaan kontusaha konstruksi di luar evergrande,seperti shamal集团丹乡村花园。 Jadi,Menurut Anda Bagaimana Tanggapan Perusahaan-Perusahaan Tiongkok Sekarang? Sebagian Dari Mereka狂野Di Dalam Negeri。 Sebagian Dari Mereka Juga Berekspansi ke luar negeri untuk Mencari Pertumbuhan Baru。 Saya Tahu Pinduoduo Telah Melakukan Banyak Ekspansi Dengan Menggunakan Temu,Misalnya。
(24:23)Jianggan li:
Ada Banyak Keinginan Untuk Pergi ke luar Negeri Dan Berekspansi。 Saya Sedang Berada di Jakarta,Dan Baru Saja Melihat permintaan seperti bisnis baru dari tiongkok,Yang Sedang Kami Coba Arahkan ke ke Sana。 Sangat Membingungkan。丹·迪·越南,安达·塔胡,阿达·塞布阿·阿特卡尔·杨比萨·贝萨·贝萨·贝萨·基里姆坎·凯帕达·安达,杨ditulis oleh beberapa媒体越南越南,杨孟塔卡坦·巴哈瓦·巴哈瓦·阿达·阿达·阿达·阿达·阿达·阿达·班尼亚克·班尼亚克·贝尼克·塞卡利·吉达·帕尼普·帕尼普·塞帕尼·塞帕尼丹·埃克拉·埃克兰·帕纳·帕纳·帕纳·帕纳·帕纳·帕纳伊·丹妮·丹妮越南杨门贾迪·图安·鲁纳·迪·萨纳(Rumah di Sana),secara fisare fisik berada di cina,塞普蒂·马勒库坎(Seperti Melakukan)pengecekan langsung langsung langsung terhadap barang。 Ini Adalah Orang-Orang-Orang越南Dan Untuk Pemirsa越南Dan Sebagainya。 Jadi Ada Banyak Upaya Untuk Benar-Benar Keluar。 Menurut saya, pelatihan relatif lebih mudah karena Anda hanya memproduksi barang dan menjualnya, namun tentu saja tergantung bagaimana Anda menjualnya, hal ini akan berdampak pada sektor-sektor yang berbeda di pasar yang dituju, bukan? Sekarang Ada Banyak Keributan Tentang Semua Ini,Seperti Penjualan B2C Langsung Dari Cina Yang Yang Merugikan Bisnis Bisnis Lokal di Berbagai Negara。印度尼西亚Sudah Lama Menentang Perdagangan Elektronik Lintas Negara。 Brasil Dan Afrika Selatan Baru Saja Menaikkan Pajak Mereka。 Dan Membuatnya Sangat Sulit Bagi Bagi Orang untuk Menyatakan nilai yang lebih rendah dari nilai yang yang yang lebih rendah untuk barang-barang barang mereka。 Dan Kemudian Anda Memiliki Semua Perdebatan Ini di饰演Bukan的Tentang Pencabutan Aturan de Minimis? Jadi,Semua barang di bawah $ 100 bisa dikirim ke饰演tanpa pajak langsung ke konsumen。 Jadi Ada Semua Reaksi Ini。 Dan,Tentu Saja,Hal Itu Membuat Perusahaan Berpikir Bahwa,Kita Telah Membahas Hal Ini Sebelumnya。 Bagaimana Mereka Bisa Mengambil pelajaran dari perusahaan jepang,bukan? Karena Sebagian Besar Produk dari Merek Jepang dibuat di luar jepang。 Dan Saya Pikir Beberapa Perusahaan,Perusahaan Cina Melakukan Hal Itu。
Dan Ketika Saya Berada di越南,Saya Berbicara dengan beberapa orang dari Protusen电视电视Cina Bernama TCL。 Jadi Mereka Baru Saja Merayakan Ulang Tahun Ke-25 Di越南。 MEREKA MASUK PADA TAHUN1999。DANTENTU SAJA LUAR BIASA,ANDA JUGA TAHU MEREK-MEREK-MEREK-MEREK SEPERTI HAIER DAN LAIN LAIN。 MEREKA TELAH MENDUNIA SELAMA BERAMA BETAHUN-TAHUN DAN DAN PERUSAHAAN-PERUSAHAAN INI MENAWARAKAN BANYAK PELAJARAN BAGI YANG YANG YANG LAIN,TAPI BAGIAN YANG SULIT SALIT ADALAH SAYA PIKIR SAYA PIKIR UNTUK UNTUK BISNIS DI TIONGKOK DI TIONGKOK,MEREKA SELALU SELALU SALALU SALALU SANANGAT DENGAN PERAN PERAN PERAN? Tidak seperti banyak perusahaan barat yang memiliki eksekutif yang suka membuat studi kasus dan keluar untuk berbagi pengalaman mereka, perusahaan-perusahaan Cina cenderung sangat tertutup karena mereka, pertama, takut jika saya berbicara terlalu Banyak,监管机构Akan Menemukan Jejak Dari Hal-Hal Yang Saya Lakukan,Yang Mana Hal Tersebut Tidak Sepenuhnya Sesuai。 Dan Yang Kedua,Semua Kompetitor Saya Memperhatikan Hal Ini,Dan Mereka Akan Menjajaki Peluang peluang Yang Yang Yang Baru Saja Saya Sampaikan。 Jadi Tidak Ada,Tidak Ada Insentif Bagi Mereka Untuk Berbagi。
(26:26)Jeremy Au:
是的,saya rasa sebenarnya ada banyak perusahaan tiongkok yang sudah cukup lama berada di Asia tenggara,布坎? JADI MISALNYA TENCENT,YANG MERUPAKAN PENERBIT游戏Yang Kita Bicarakan,Mereka Juga Mengakuisi Legends of Legends pada Tahun 2011,Tapi Mereka Juga juga berinvestasi di Shopee,堪萨斯州? Dan Sea Dan Garena。 Garena Adalah Anak Perusahaan Dari Sea Group Dan Mereka Memiliki Hak Hak Distribusi Untuk英雄联盟。 Jadi Saya Pikir Mereka Memiliki Sekitar 20%,Saya Pikir Mungkin Sekarang Lebih Sedikit Dari Sea Group Dan Tentu Saja,Ya。 Dan Tentu Saja Kami Juga Memiliki Alibaba Yang Hadir di Asia Tenggara Melalui Lazada Dan Red Mart,Jadi Mereka Sudah Ada Sejak Lama,Tetapi Mereka Mereka Semua Semua semua telah bekerja bekerja cukup keras untuk keras untuk menjaga agar sedetappap sederhana。 Saya rasa satu hal lagi yang saya tidak ingat adalah bahwa saya rasa Tencent adalah bagian dari grup VNG, yang merupakan, saya kira Sea of Vietnam, aplikasi super Vietnam dalam hal perdagangan elektronik dan seperti pengiriman pesan dan permainan domestik lokal.
(27:15)Jianggan li:
Aplikasi Sosial,Pembayaran,Dan Lain-Lain,游戏。 YA,VNG MEMBATASI DIRI MEREKA SENDIRI DI越南,Sedangkan Sea Group,Seperti,Masuk Ke Negara-Negara-Negara-Negara Yang Yang Yang Sangat Berbeda。 Dan Ini Adalah Sesuatu Yang Sebenarnya Telah Saya Renungkan,Maaf,Ini Sedikit Mengurangi。 Jelas,Ketika Garena Dibangun,Dan Tentu Saja Singapura,Dibangun Di Singapura,Bukan? vng dan garena diinvestasikan oleh tesla di sekitar tahun Yang Sama。 Dan Garena Dibangun Di Singapura。 Dan Sejak Awal,Anda Tahu Bahwa Pasarnya Tidak Cukup Besar,Sehingga Anda Harus Pergi ke tempat lain。 untuk vng,saya rasa pada saat itu orang-orang memiliki ekspektasi yang tinggi tinggi terhadap pasar di vietnam。 JADI ANDA MERASA BAHWA,OKE,ANDA MEMBANGUN BANYAK HAL UNTUK PASAR越南,Pasarnya Cukup besar besar sehingga sehingga pada akhirnya akhirnya akan kembali。 Saya Tidak Tahu。 Mungkin vng Seharusnya Keluar dari vietnam pada masa-masa awal,tetapi sangat sulit sulit untuk untuk membuat keputusan keputusan itu,bukan?
Jadi,Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada Pada perusahaan-Perusahaan Cina,Bukan? Begitu Banyak dari Mereka,Ketika Mereka Bersenang-Senang,Sehingga Mereka Memerka Membangun Pasar国际丹麦·卡拉·杨(Dengan cara Yang lebih lebih lebih lebih oportunistik dan tidak dan tidak dan tidak dengan dengan cara yang yang yang yang yang sangat sangat serius。 Tapi Sekarang Banyak Yang Terpaksa Melakukannya。 JADI ADA SATU ARGUMEN YANG BISA DILAKUKAN LEBIH AWAL? Bangunlah beberapa infrastruktur di luar sehingga setidaknya mereka mengetahui pasar dan ketika mereka benar-benar mencoba untuk melakukannya secara besar-besaran sekarang dan mereka memiliki lebih sedikit pelajaran sulit untuk dipelajari karena mereka Telah Mempelajari Semua pelajaran ini dengan biaya yang lebih rendah di masa lalu。 Namun Sangat Sulit untuk Mengatakannya Karena Sekali Lagi,Jika Anda Berada di Kursi Kursi Kursi Kursi,Anda Melihat Lebih Banyak hal daripada yang daripada yang daripada yang daripada yang dikomentari oleh oleh orang orang orang luar。
(28:27)Jeremy Au:
是的Dari Luar,Jelas Semua Orang Ingin Berkembang Dan Melakukannya Dengan Baik di Pasar-Pasar Baru,Namun Dari Sisi Kemampuan,Bakat Anda,Apakah anda Memiliki Memiliki Saya rasa semua perusahaan singapura tumbuh dengan mengetahui bahwa mereka harus keluar keluar dari singapura singapura karena pemerintah mengatakan mengatakan kepada mereka,teman teman-teman mereka mereka mengateman mengatakan mengatakan kepada mereka mereka bahwa bahwa bahwa bahwa bahwa,singapura,singapura,singapura。 Jadi,Semua Orang Memulainya。 Dan Tentu Saja,Singapura Memiliki Bandara Yang Bagus。 JADI SEMUA ORANG SUDAH CUKUP SERING BEBERGIAN KE WILAYAH INI。 Sedangkan Menurut Saya Untuk越南,Jelas Lebih Sedikit Sejarahnya Dalam Hal Ekspor Dalam Hal Team Team Building Lintas Negara,Misalnya,Bukan?
(29:00)Jianggan li:
Saya pikir untuk sebagian besar pasar ketika Anda melihat semua ini, jika Anda berbicara tentang teknologi itu sendiri, perusahaan-perusahaan Indonesia, jika Anda membandingkan Grab dan Gojek, Grab didirikan di Malaysia, tetapi dengan sangat cepat pindah ke Singapura, Dan Dengan Sangat Cepat Beroperasi di Banyak Pasar,Dan Menyadari Bahwa Hanya Dua Pasar Saja Tidak Cukup。 Dan Jika Anda Melihat Gojek,Tentu Saja,Memang Benar Demikian,Bukan? PADA AWALNYA,MEREKA MASIH MEMILIKI BANYAK POTENSI DI印度尼西亚,Dan Akan Menjadi distraksi jika anda pergi ke ke tempat lain,dan anda anda memiliki sumiliki sumiliki sumber daya yang yang yang yang yang yang yang terbatas。 Namun Pada Akhirnya,Kami Mencoba untuk Masuk ke tempat yang sudah besar,dan anda memiliki semua semua masalah ini,yang saya disa disa disa diskusikan dengan dengan dengan dengan cang dalam dalam buku dalam buku buku kami,bukan,bukan? Anda Memiliki Semua Masalah Ini,Anda Memiliki Semua Masalah Kepemimpinan,Masalah Organisasi,Dan Masalah Pelokalan Produk。 Dan apa pun yang gojek temui di vietnam,迪泰国,贝雷克斯彭蒂·凯·帕萨尔·帕萨尔·伊尼根·卡拉·卡拉·扬·扬·扬·杨达萨·达萨·帕塔·帕塔·帕塔·帕塔·帕帕·丹麦·丹根·阿帕·阿帕·阿帕·阿帕·扬·杨·拜usahaan-perusahaan-perusahaan-perusahaan-perusahaan-perusahaan cina atau Yang Besar Dan Kami Mencoba Berekspansi Ke Pasar-Pasar Lain,Baik Yang Besar Maupun Yang Kecil,Dan Anda Harus Menyulap Semua Organisasi Multi-Pasar Ini,Dan Itu Tidak Mudah。
(29:56)Jeremy Au:
Ya,Ini Sebenarnya Mengingatkan Saya Pada Teori Saya Tentang Lima Jenis Unicorn Di Asia Tenggara。 Yang Pertama Adalah Cerita Nafas Singapura,Yang Saya Pikir Asia合作伙伴Bicarakan Dalam Laporan Mereka Pada dasarnya dasarnya dari Singapura,Anda Berekspansi ke Seluruh Asia Tenggara。 Jadi Grab Dan Grup Sea Anda,Kategori Kedua Adalah Pendekatan Khusus Indonesia,Yaitu Gojek Dan Tokopedia。 Dan kemudian kategori ketiga adalah di Vietnam, seperti Anda mencoba melakukan beberapa produk, jadi mungkin setiap lini produk memiliki pendapatan seratus juta dolar atau 10 juta dolar, tetapi Anda mencoba menumpuk lima hingga 10 lini produk ini, seperti aplikasi Super Atau Konglomerat Mini Untuk越南。 Dan kemudian tipe keempat adalah, seperti Anda kebetulan berbasis di Asia Tenggara, tetapi Anda sebenarnya adalah perusahaan global, seperti, saya tidak tahu, crypto atau, Anda kebetulan tinggal di Bali atau Thailand. Dan Tipe Kelima Adalah Perusahaan-Perusahaan Cina Yang Pindah Ke Singapura Dan Menjadi Perusahaan Singapura。 Jadi,Anda Memiliki Shein Dan Bytedance,Perusahaan Singapura Sekarang。 Jadi Itulah Lima Jenis Unicorn Yang Saya Pikir Saya Lihat di Asia Tenggara。
(30:51)Jianggan li:
哦,Ada Satu Jenis Lagi,Yaitu Perusahaan Ventura。 Menginvestasikan satu miliar dolar ke sebuah perusahaan dan Mengatakan Bahwa,Oke,perusahaan ini memiliki Investasi 1 Miliar,Dan Tentu Saja Ini Unicorn,Nilainya lebih lebih lebih lebih lebih dari satu miliar。
是的Jadi,Satu Miliar Dolar Yang Telah Saya Berikan,Apakah Anda Sudah Berkomitmen untuk perusahaan ini? Jelas Perusahaan Ini Bernilai Lebih Dari Satu Miliar。 Jadi Itu Tipe Yang Lain。
(Jeremy Au:
Ini Tidak Saling Eksklusif Untuk Lima Yang Pertama,Menurut Saya,Tapi,Kadang-Kadang Bisa Menjadi Kenyataan,Anda Tahu?
(31:12)Jianggan li:
Jadi,Sekali Lagi,Kembali Ke apa yang kita bahas sebelumnya tentang siklus siklus booming dan bust,ketika orang-orang orang memiliki gagasan semiliki semicorn semiliki Unicorn,memiliki semiliki semui semui semui semui semui semui semui semui dan jalur tentang tentang bemahana anda beran beran perarah berar perarahahogn beran perar perrar perar。 Dan Tentu Saja Anda Selalu Memiliki Pendapat Yang Beragam,Bukan? Beberapa Orang Berpikir Bahwa Itu Terlalu Sulit。 ITU Tidak Mungkin。 Dan Jangkauannya Terlalu Beragam。 Beberapa Orang Berpikir Bahwa,Oke,Cina Telah Melakukannya。 Wilayah Ini Merupakan Seperempat dari ekonomi tiongkok。 Mengapa tidak bisa melakukannya? Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Oke,Beberapa Orang Mengakui Tantangannya sangat besar besar tetapi dibutuhkan beberapa pengusaha hebusaha hebat untuk mengatasinya,dan sebagainya,dan sebagagainya。 Ini Semua Adalah Narasi。 Maksud Saya,Siklus蓬勃发展的Dan Bust。 Jadi Saya Tidak Tahu。 Ada Banyak Kritik Tentang Perusahaan Modal Ventura,Namun Menurut Saya,Mereka Bertanggung Jawab Atas Uang Mereka,Mereka Bertanggung Jawab Atas Uang Mereka,Atas Uang Para Investor。 Mereka Bertindak Secara Profesional,Dan Mereka Bertanggung Jawab Atas Apa Yang Mereka Lakukan。 Dan Beberapa Perusahaan Bekerja Keras,Beberapa perusahaan tidak bekerja keras keras dan beberapa beberapa orang orang orang penilaian yang yang lebih lebih lebih besar besar besar daripada yang yang lain。 Beberapa Orang Memiliki Keberuntungan Yang Lebih besar daripada Yang lain。 ini semua bukan bagian dari ekonomi yang yang normal,bukan? Dan Sebagai Hasilnya,Infrastruktur Menjadi Lebih Baik,Pembayaran Menjadi Lebih Baik,Logistik Menjadi Lebih Baik。 Jadi Pilihan Barang Dan Barang Bagi Masyarakat Menjadi Lebih Baik。 Jadi Ya,Itu Sudah Cukup Bagus。
(32:09)Jeremy Au:
Untuk itu,Mari Kita Akhiri Dan Sampai Jumpa Bulan Depan。
(32:12)Jianggan li:
是的Sampai Jumpa Lagi。 Sampai Jumpa。