Shuyin Tang:Tanggung Jawab Radikal,Utang Strategis Sebagai Alat和Konsultan Untuk Menggerakkan Filantropi Ke Investasi Berdampak -E411
"Saya berharap masyarakat dapat melihat investasi berdampak sebagai sebuah spektrum. Ada tempat untuk imbal hasil finansial yang sangat menarik dan juga dampak yang baik dan terhormat, tetapi jika Anda ingin mengatasi beberapa masalah yang lebih sulit di masyarakat Atau Lingkungan,Anda Tidak Dapat Mengharapkan Tingkat Pengembalian Pasar。 Menghasilkan Banyak Uang Di Bawah Karpet。 Untuk Melihat Semua Ruang di Antara Amal Di Satu Sisi,Dan Kemudian Habis-Habisan untuk Investasi Yang digerakkan oleh oleh keuntangan。 - 唐
“ utang adalah pilihan yang yang menarik bagi para pengusaha。佩尔吉。 MEREKA INGIN MENJALANKAN BISNIS DENGAN CARA MEREKA SENDIRI。 - 唐
“ Saya Sukavc。SayaMenyukai perusahaan rintisanteknologi。Iniadalah bagian besar besar dari dari pengalaman格式。 Wilayah Kami,Mereka Adalah UKM,Bukan创业公司。 Bahwa Sebagian Besar dari北星Saya Adalah Tentang Modal Modal Kepada perusahaan Yang Kurang kurang terlayani yang yang sangat membutuhkannya dan melakukan dan Melakukan hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang Kebutuhan Mereka,Dan Itulah Mengapa Kami Memutuskan Untuk Meluncurkan Beacon,Yang Merupakan Dana Utang Swasta。 - 唐
Shuyin Tang ,首席执行官基金DAN合伙人Patamar Capital ,Dan Jeremy Au Membahas Tiga Tema Utama:
1。 Dia bekerja keras di bain untuk menggabungkan keterampilan bisnis dengan inisiatif dampak sosial sosial dengan bekerja bersama nirlaba nirlaba,misalnya melaluiek proyek proyek proyek proyek proyek nirlaba nirlaba nirlaba dan keterliba Pengalaman-Pengalaman Ini Membawanya Ke LGT Venture慈善事业Dan Investasi Berbasis Dampak di Patamar Capital。
2。 tidak seperti perusahaan rintisan传统的杨·贝尔特布·巴塞尔(Yang Bertumbuh Besar) Yang Dituntut Oleh Investasi Ekuitas。 ia juga membahas keraguan budaya terhadap utang di di di di pasar yang secara历史悠久Memfasilitasi Kemajuan歌剧Yang Lebih Lancar Tanpa Tanpa Tanpa Tuntutan Yang Mengganggu Dari Strategi keluar Berbasis Ekuitas。
3. Tanggung Jawab Radikal: Shuyin membahas transisinya dari peran dalam tim kolaboratif menjadi ujung tombak dana investasinya sendiri, yang menandai pergeseran signifikan dalam mengadopsi pola pikir "tanggung jawab radikal" untuk membuat keputusan investasi yang berdampak dan Mendorong Pertumbuhan Yang Berkelanjutan di Perusahaan Yang Mereka Dukung。 Ia Menekankan Perluasan Cakupan Tanggung Yang Menyertai Kepemimpinan Sebuah Dana Investasi,Yang Tidak Hanya Mencakup Pengambilan keputusan Investeant Strategis,Tetapi Juga Juga Juga Mengelola Penggalangan Dana,Dana,daniamika tim。 Ia Juga Menyoroti Tantangan Dalam Menavigasi Kompleksitas Ini Dan Menekankan Bahwa Memahami Memahami Dan Menerima Tanggung Jawab Penuh atas kesuksesan kesuksesan dan Kemunduran dan Kemunduran sangatlah penting。
Jeremy dan Shuyin juga membahas mengenai integrasi keuntungan finansial dengan dampak sosial dalam strategi investasi, perkembangan VC di ekosistem kawasan, tantangan dalam mengimplementasikan proyek-proyek sosial berskala besar di negara berkembang, serta kebutuhan akan Alat Investasi Yang Selaras Dengan Kebutuhan Bisnis Yang Beragam。
Didukung Oleh谷物
谷物Adalah Restoran在线YANG MENYAJIKAN MAKANAN SEHAT DAN LEZAT SESUAI SESUAI PREMERTAAN DAN KATERING。 Mereka Didukung Oleh Para投资者,Termasuk the Lo and Behold Group,Tee Yih Jia,Openspace,Dan Centoventures。 Makanan Mereka Dibuat Dengan Cermat Oleh Para Koki Koki Bahan-Bahan Yang Sehat。 Untuk Bulan April,谷物Bekerja Sama dengan hjh Maimunah untuk Memberikan Anda Pengalaman Unik Namun Menyenangkan untuk Katering Yang terinspirasi oleh oleh oleh oleh oleh michelin pertama di singapura。 pelajari lebih lanjut di www.grain.com.sg 。 Jika Anda Ingin成员Makan Tim Keluarga Anda,Kunjungi谷物。
(01:41)Jeremy Au:
Hei,Saya Sangat Senang Anda anda di acara ini。 Sungguh Menginspirasi apa yang anda lakukan di wilayah ini,teknologi yang sedikit berbeda berbeda dari semua vc di luar sana,tapi saya inga anda anda anda memperkenalkan diri。
(01:50)Shuyin Tang:
海,杰里米。 Pertama-Tama,Terima Kasih Banyak Telah Mengundang Saya untuk hadir di acara anda。 Hai Juga Untuk Semua Penonton。 Senang Sekali Bisa Berada di Sini Hari Ini。 Saya Mungkin Bisa Disebut Sebagai投资者Yang Tidak Sengaja。 Jika Anda Bertanya kepada saya apa cita-cita saya ketika saya saya besar nanti,ketika saya saya masih muda,saya akan akan menjawab enjawab ingin menjadi seorang seorang seorang seorang Diplomat,bekerja di di pbb,atau bekerja di di di lsm di lsm di lsm di pbb。
Pada Saat Itu,Itulah Panggilan Hidup Saya。 Karena Banyak Hal Yang Tidak Berjalan Sesuai Rencana,Saya Akhirnya Bekerja di Bain bain bain terlebih dahulu,Kemudian Menemukan Jalan Jalan Saya ke Dalam Konsultasi Pembangunan Pembangunan,Dan Kemudian Investasian Investasi Berdampak。 Secara Geografis,Perjalanan Tersebut Membawa Saya Dari Australia,Tempat Saya Dibesarkan,Ke India,Dan Kemudian Ke Vietnam,Yang Merupakan Rumah Angkat Saya。 Saat Ini,Saya Adalah首席执行官Dan联合创始人Dari Beacon基金Yang Merupakan Dana utang Swasta,Namun Merupakan Dana dana utang swasta yang swasta yang yang berfokus pada kelompok pada kelompok pada pengusaha pengusaha menengah menengah yang yang yang yang yang yang yang hilang hilang hilang di Asia tenggara。
(02:50)Jeremy Au:
Luar Biasa。 Kami Pasti Akan Membahasnya。 Anda Sangat Menyukai Pelayanan Masyarakat Dan Perwakilan nasional,dari apa yang yang saya tahu。 Seperti apa anda saat kecil?
(03:00)Shuyin Tang:
ITU Pertanyaan Yang Menarik。 Saya Memiliki Masa Kecil Yang Sangat稳定。 Saya Tinggal di Rumah Yang Sama Dan Bersekolah Di Sekolah Yang Sama Selama Masa Kecil Saya。 Saya memiliki apa yang anda sebaut sebagai orang tua亚洲Yang Hippie。 Mereka Sama Sekali Bukan Ayah Dan Ibu Yang Keras。 Daripada Mengatakan kepada saya saya saya harus belajar lebih banyak banyak dan Mendapatkan nilai a+,Mereka Menyuruh saya untuk lebih lebih lebih sering keluar,berjalan-jalan,berjalan-jalan,dan Bertemu teman-jalan,dan Bertemu teman teman-teman teman teman teman saya。 Saya Tidak Yakin Apakah Ada Pendengar Kami di Asia Yang Bisa Memahami Hal Itu,Tapi Saya Harus Katakan,Saya Sangat Diberkati Memiliki Memiliki Orang tua yang yang yang yang yang yang yang yang sangat keren。
Ada Dua Hal Yang Perlu Diketahui Tentang Saya Ketika Saya Tumbuh Dewasa。 Yang Pertama Adalah Bahwa Saya Sama Sama Sekali Tidak Memiliki Jiwa Wirausaha atau berorientasi pada bisnis。 Beberapa Teman Saya Memiliki Cerita Hebat Tentang Memulai Bisnis pertama pertama Pada Usia 10 Tahun Dan Menghasilkan Lebih Banyak uang banyak uang daripada ayah daniah dan Ibu Mereka。伊图·布坎·萨亚(Itu Bukan Saya)。 Saya Tidak Benar-Benar Memiliki Jiwa Wirausaha Dalam Diri Saya。 Mungkin Saya Punya,Tapi Belum ditemukan Pada Saat Itu。 Hal Kedua Yang Menarik Saat Saya Mengingatnya Kembali Adalah,Orang Tua Saya Sealu Menceritakan Sebuah Kisah。 Suatu Ketika,Kami Sedang Berkunjung Ke Rumah Seorang Seorang Teman Keluarga,Dan Kemudian Mereka Memiliki Seorang seorang seusia seusia seusia seusia seusia seusia saya,dan dia dia benar-benar melambaikan dii dii deaa deaa wajah wajah wajah wajah saya Dalam Diri Saya Sendiri。 ITU Merupakan Perjalanan Yang Menarik Karena untuk Memulai Sebuah Pendanaan,Anda Harus Benar-Benar Berada di Luar Sana。 Dan Entah Bagaimana Saya Harus Mengeruk Dari Dalam Dalam Diri Saya sendiri Jenis Ekstroversi Dan Kualitas Penjualan Yang Yang Perlu Dimiliki Seseorang。
(04:33)Jeremy Au:
是的Dan Yang Menarik Adalah Anda Kemudian Menjadi Konsultan Di Bain,Tempat Saya Juga Pernah Bekerja。 jadi seperti apa pengalaman itu?
(04:39)Shuyin Tang:
Ya,Itu Adalah Impian Saya Untuk bergabung dengan layanan Publik澳大利亚。 Banyak Hal Baik Yang Terjadi Dalam Hidup,Sayangnya,Ada Satu Penolakan di Sana Di Sana Dan Saya Tidak Mendaptkan Pekerjaan Itu。 Saya Bahkan Tidak dipanggil untuk wawancara yang seharusnya bisa membuka pintu lain lain yang yang yang lebih baik。 Dan Bagi Saya,Itu Adalah Kesempatan di Bain。 Hal Ini Benar-Benar Seperti Sebuah Baptisan API。 Sebelum Saya Mulai Bekerja di Bain,Saya Sama Sekali Belum Pernah Membuka Excel,Namun di tempat Seperti Bain,Anda Harus belajar belajar atau tidak akan akan akan akan berterahan bertahan bertahan bertahan lama dii sana。 Saya Belajar Dan Menantang Diri Saya Sendiri,Dan Akhirnya Saya Bisa Cepat Mahir。 Ini Adalah Perusahaan澳大利亚15 Tahun Yang Lalu。 Menurut Saya,Hal Ini Cukup Menantang Bagi Saya Ketika Saya Tidak Melihat Banyak Pemimpin Yang Benar-Benar Mirip dengan Saya,Dan Memiliki Kisah Yang Yang Yang Sama dengan Saya。 JADI SAYA MEMANG MEMILIKI BEBERAPA PERTANYAAN TENTANG HAL ITU,NAMUN SECARA KESELURUHAN,SAYA TIDAK DAPAT MEMIKIRKAN MEMIKIRKAN TEMPAT YANG YANG LEBIH LEBIH LEBIH BAIIK MEMBANG MEMBANGUN MEMBANGUN MEMBANGUN BANYAK BANYAK KETERAMPILAN DASAR DASAR DASAR YANG YANG YANG YANG YANG MAMBANIH MASBANIH MASBANTU SAYA SAYA HIGGA SAAT INAI.
(05:49)Jeremy Au:
Yang Menarik Perhatian Saya Adalah Bahwa Anda Pernah pernah pernah semimpin aurora,Yang Merupakan Kelompok Konsultan Pro-Bono。 Kemudian Anda Kemudian Melanjutkan Untuk Berkonsultasi Dengan Technoserve,Yang Juga Merupakan Proyek Konsultasi Strategi Pro-Bono。 jadi seperti apa pengalaman itu?
(06:02)Shuyin Tang:
Ya,Seperti Yang Sudah Saya Ceritakan,Dampak Selalu Sangat Dekat Dekat Dengan Hati Saya。 Bain Merupakan Batu Loncatan Untuk Melakukan Sesuatu Yang Lain,Seperti Halnya Bagi Banyak Orang。 Beberapa Orang Yang Memulai di Bain Memang Ingin Menjadi Mitra Bain。 Itulah Tujuan Hidup Mereka。 Banyak Orang Melihatnya Sebagai Batu Loncatan Seperti Yang Saya Lakukan。 Jadi Bagi Saya,Bahkan Ketika Saya Masih di Bain,Saya Ingin Mendapatkan Sebanyak Mungkinak Mungkin Pengalaman Nirlaba Yang Saya Bisa。 Sayangnya,Ketika Saya Masih di Bain,Karena Jam Kerja,Sulit Untuk Mengeksplorasi Hal Tersebut Sepenuhnya seperti seperti seperti yang saya inginkan,tetapi Keahlian Konsultasi Yang Lebih umum Dapat diterapkan Pada Masalah-Masalah Yang Membuat Saya Lebih Bersemangat,Yaitu Masalah-Masalah-Masalah Yang Yang Berkaitan dengan dengan dengan dengan dengan sosial sosial sosial sosial Salah Satu Hal Terbaik Dari Bain Adalah Saya Dapat Melakukan Mutasi Mutasi Dan Pergi Ke Ke New Delhi,印度。 Dan Itu Merupakan Momen Ketika Saya Menyadari Bahwa Ada sisi lain dari dari pinggiran kota kota sydney yang yang sangat tenang dan dan sepi sepi tempat sepat saya dibesarkan。 Saya Jatuh Cinta Dengan Energi Pasar negara berkembang seperti itu。 Dan Pada Dasarnya,Sejak Saat Itu,Saya Tinggal di Asia。 Hal Ini Juga Menjadi Katalisator Bagi Saya Untuk Mengatakan Bahwa Bain Bain Adalah Pengalaman Yang Luar Biasa。 Saya Menggunakannya Sebagai Batu Loncatan,Tetapi Sudah Waktunya untuk Mengembangkan Diri Dan Kembali ke Panggilan Awal Saya。 Segera Setelah Pengalaman Mutasi di Kantor Bain di New Delhi,Saya Memutuskan Untuk Pergi Pergi Dan Bergabung Dan Bergabung Dengan Technoserve。 Ini Adalah Sebuah Perusahaan Konsultan Pembangunan。 Jadi di satu sisi perusahaan, Anda memiliki orang-orang dari MBB atau bankir investasi JP Morgan, dan di sisi lain, Anda memiliki para ahli pengembangan yang luar biasa yang saya idam-idamkan, yaitu para profesional pengembangan yang sangat ahli yang Mengetahui Banyak Hal Tentang Pertanian Atau pengembangan tenaga kerja atau topik-topik-topik-topik semacam itu。 Dan Merupakan Hal Yang Indah Untuk Melihat Apa Yang Terjadi Ketika Anda Menyatukan Kedua Kelompok kelompok atau tipe orang yang yang yang yang yang yang yang yang berbeda ini。 Di Satu Sisi,Ada Beberapa Mantan Konsultan Dan Bankir Yang Cukup Idealsis,Dan Kemudian Orang-Orang-Orang-Orang Yang Sejujurnya Memiliki Memiliki Lebih Banyak Pengelaman Nyata Nyata nyata nyata nyata nyata nyata daripada daripada daripada daripada daripada kami,memecahkan masalah asalah yang yang yang yang paling paling sulit sulit。
(08:13)Shuyin Tang:
Jadi di TechnoServe, saya juga tinggal di India, melakukan proyek yang sangat menarik di bidang pertanian, yang pada dasarnya mengajukan pertanyaan pada diri kami sendiri, Anda bekerja dengan donor besar, dan bagaimana kami meningkatkan mata pencaharian atau Meningkatkan Pendapatan,Dan Meningkatkan Mata Pencaharian Petani Kecil di Bihar Dan Orissa,Yang Merupakan dua negara negara bagian dimiskin di印度。 Pembelajaran Dari Pengalaman Di Bain Sebenarnya Dapat Diterapkan Pada isu-Isu-Isu semacam Ini Juga。 Pemikiran Logis,Kerangka Kerja,semua itu cukup bisa diterapkan。 Kemudian Saya Juga Menyadari Bahwa Saya Masih Harus Banyak Belajar Tentang Konsultasi,Karena Hal Ini Bisa Bisa Jadi Cukup Tinggi,Dan Menurut definisinya,bersifat Strategis。 Jadi Saya Memang Harus Banyak Belajar Tentang Apa Artinya Menjadi Menjadi Organisasi Protusen Farmasi farmasi kecil di Bihar,Untuk Memberikan Pupuk dengan dengan yang yang yang yang yang yang sangat praktis ITU,Dan Berkontribusi Pada Dilema Itu。 itu adalah sebuah peringatan yang baik serta katalisator lain untuk memutuskan apa yang yang yang ingin saya saya lakukan selanjutnya。
(09:08)Jeremy Au:
是的Dan Apa Yang Anda Lakukan Selanjutnya Adalah bergabung dengan sisi filantropi Modal Ventura dengan dengan dengan lgt,Dengan en Lee Dan Kawan-Kawan-Kawan。
(09:16)Shuyin Tang:
是的,贝纳尔·塞卡利(Benar Sekali)。 Saat Itu,Saya Adalah Seorang Konsultan。 Saya Melakukan Konsultasi Strategi Dan Kemudian Saya Melakukan Konsultasi Pengembangan。 Kemudian,Saya Mendengar Tentang Ide Yang Sangat Menarik Yang Disebut Investasi Berdampak。 Saat Ini,Semua Orang Tahu Tentang Investasi Berdampak。 Semua Orang Ingin Menjadi投资者Berdampak。 Saat Itu,Hal Ini Masih Sangat Baru Dan Masih Sangat Niche,Namun Melalui Jaringan Dan Lingkaran Yang Saya Ikuti,Saya Mendengar Tentang tentang hal Ini dan Saya dan Saya pikir ini ini sangat keren。 Seperti Yang Kita Ketahui,Sebagai Seorang投资者,Anda Memiliki Lebih Banyak Peran Daripada Menjadi Menjadi Seorang Seorang Konsultan。 Itulah Kenyataan Yang Sebenarnya。 Dan Itu Sangat Menarik Bagi Saya。 Saya Memang Ingin Melihat Sesuatu Dalam Jangka Waktu Yang Lebih Lama。 Konsultan Memberikan Nilai Tambah,Tetapi Itu Tergantung Pada Kasus。 Enam Bulan,Anda Masuk Dan Kemudian Anda Beralih Ke Yang Berikutnya。 Sebagai Seorang投资者,Siklusnya Jauh Lebih Panjang,Biasanya 10 Tahun Untuk Reksa Reksa Dana Yang Yang Paling Sederhana,Tipe Vanila,Atau Bahkan Lebih Lama Lagi Lagi。 Dan saya berpikir tentang bagaimana segala sesuatunya benar-benar bekerja karena ini membutuhkan waktu, terutama di pasar-pasar ini, jadi bagaimana saya bisa memberi diri saya tempat di arena di mana Anda dapat melihat hal-hal ini berkembang dalam jangka waktu yang lebih喇嘛? JADI ITULAH AWALASI AWAL SAYA UNTUK MEMIKIRKAN INVENTASI SEBAGAI JALUR KARIER SAYA SELANJUTNYA。 ADA MASALAH BESAR DENGAN HAL ITU,YAITU SAYA TIDAK MEMILIKI PENGALAMAN INVENTASI DAN TIDAK MEMILIKI PENGALAMAN MEMBUAT KESEPAKATAN。
Jadi Saya Cukup Berpikiran Terbuka Dan Fleksibel Tentang Ke Mana Saya Harus Pergi,Di Perusahaan Mana Mana Saya Harus Bekerja,Dan apa yang yang yang harus saya saya lakukan。 Bagian Besar Lainnya Bagi Saya Adalah Aspek Dampaknya,Jadi Saya Selalu Sengaja Ingin Bekerja di perusahaan Investasi Berdampak,Tidak Harus di perusahaan di perusahaan modalura atau perusahaan atau perusahaan ekuitas ekuitas swasta swasta yang yang yang yang yang yang yang yang yang lybih umum umum umum。 Hal Ini Memang Sedikit Membatasi Pilihan Saya Dan Itulah Yang Membuat Saya Berakhir Di Lgt。 Dan Ya,Saya Sangat Bersyukur Mereka Memerka Memberi Saya Kesempatan Itu dan Membawa Saya Ke vietnam,Yang Telah Menjadi Titik Balik Lain Dalam Dalam Pengalaman Saya。 Dan Saya Mulai Dari Nol,Mempelajari Dasar-Dasarnya,Kesepakatan,术语表,Dan Uji Tuntas。 Seperti Yang Saya Katakan,Saya Tidak Memiliki Pengalaman Bertransaksi Sebelum Melakukan Pekerjaan Ini,Tetapi Itu Sudah 11 Tahun Yang Lalu。 Dan Sejak Saat Itu,Saya Merasa Sangat Beruntung Dan Beruntung Bisa Melihat Ekosistem Kewirausahaan Tahap Awal di Vietnam benar benar-Benar Muncul Muncul Muncul Muncul dari nol hingga Menjadi seperti seperti seperti sekarang sekarang ini,dan Ini ini merupakanperupakanperjalanan sekalanananananan sekanananseup。
(11:29)Jeremy Au:
Luar Biasa。 Dan Yang Menarik Adalah Bahwa Anda Benar Benar Berada di Tingkat Dasar Filantropi Ventura,Karena Saat Itu Masih Sangat Awal。 Tahun 2013 Benar-Benar Seperti Titik Nol。 Saya Hanya Ingin Tahu,Apakah Ada Mitos Atau Kesalahpahaman Tentang Filantropi Ventura ventura dari dari sudut pandang anda? bidang ini juga telah berkembang pesat selama belasan belasan tahun tahun terakhir。
(11:48)Shuyin Tang:
是的Izinkan Saya Berkomentar Tentang Investasi Berdampak secara umum karena filantropi ventura adalah perdebatan yang yang sangat berbeda berbeda tentang tentang spektrum模式,tetapi izinkan izinkan saya saya saya saya berbicara berbicara tentang tentang tentang tengang investasi berdampak。 Ini Sangat Menarik。 Parainvestor Berdampak Memiliki Sedikit Beban di Pundak Mereka dalam beberapa hal Karena sejak bidang bidang ini dimulai,Selalu Ada Tekanan yang yang luar biasa terhadap para terhadap para para para投资者Apakah Imbal Hasil Yang Baik Itu? Tergantung kepada siapa Anda bertanya, tetapi lebih spesifiknya, selama periode tersebut, ada banyak tekanan terhadap para investor berdampak untuk membuktikan bahwa mereka dapat memberikan tingkat pengembalian yang sesuai dengan risiko pasar, menggunakan术语Favorit Kami,Dan Sebagai Catatan,Saya Yakin hal Itu Mungkin。 Saya Percaya Bahwa Dengan Berinvestasi Menggunakan Lensa Dampak Atau Lensa Keberlanjutan,Anda Dapat Mencapai Mencapai Hasil tersebut secara secara finaransial,tetapi Saya Telah Melihat Anda Berbicara Tentang折衷Dalam Versi Lain Dari播客Anda Dalam Berbagai Situasi,Baik Secara Pribadi Maupun Proforesional。 Dalam Investasi Berdampak,Ada Juga折衷-NYA。 CUKUP SULIT UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN FINANSIAL YANG LUAR BIASA SPEKTAKULER,NAMUN DI SAAT YANG SAMA,MENSIKIKAN DAMPAK YANG YANG PALING YANG DALAM DALAM DALAM KOMUNITAS YANG YANG YANG YANG PALING PALING KURANG KURANG KURANG TERLAYANI。
Dan Saya Berharap Orang-Orang Dapat Melihat Investasi Berdampak Sebagai Sebuah Spektrum。 Di sini ada tempat untuk, keuntungan finansial yang sangat menarik dan juga dampak yang baik dan terhormat, tetapi jika Anda ingin mengatasi beberapa masalah yang lebih sulit di masyarakat atau dengan lingkungan, Anda tidak dapat mengharapkan tingkat Pengembalian Pasar。 Dan Kedua Belah Pihak Perlu Mendapat Sorotan。 Perlu ada sorotan pada banyak solusi yang paling menarik secara komersial, tetapi juga, yang berasal dari latar belakang yang lebih berfokus pada dampak dan digerakkan oleh masyarakat, kita tidak bisa begitu saja menyapu bersih semua masalah dan tantangan lain yang Tidak Menghasilkan Banyak Uang Hanya Karena Alasan Itu。 MASIH ADA CARA UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN YANG BERKELANJUTAN。 Saya tidak mengatakan bahwa hal itu harus menjadi lingkup filantropi atau amal semata, tetapi orang-orang terkadang mengalami sedikit kesulitan membayangkan melihat semua ruang di antara amal di satu sisi dan kemudian keluar untuk investasi yang digerakkan Oleh Keuntungan。 Ada Banyak Hal Indah di Antaranya。 Mari Kita lihat Itu dengan lebih cermat。
(Jeremy Au:
Dan Yang Menarik Adalah Anda Terus Mengeksplorasi Hal Ini Lebih Jauh Karena anda Memulai dari Ibukota Patamar,Dan Sudah Sembilan sembilan Tahun Perjalanan Anda Juga,Dan Juga Menga Menga Menga Menga Menga Menga Menga Menga vietnam vietnam vietnam vietnam vietnam secara geagragrafis。 Bisakah Anda Berbagi Lebih Banyak Tentang Langkah Itu?
(14:10)Shuyin Tang:
是的Patamar Adalah Tempat Saya Menghabiskan Sebagian Besar Karir Profesional Saya。 Dan Ya,di sinilah saya sedikit相关性播客Anda anda dan bahwa saya memang bekerja di Impact VC Selama Saya Fokus Saya Fokus Pada Pada Pada Modal Ventura Patamar。 Sekali Lagi,Itu Adalah Sembilan Tahun Yang Lalu,Jadi Pada Saat Itu,Ekosistem Modal Modal Ventura Masih Sangat Awal,Tidak Hanya di Vietnam,Tetapi Juga di Asia Tenggara。 Saya Yakin para pera pembaca tahu itu dun dengan sangat baik。 ITU SANGAT MENARIK。 Banyak Tesis Dampak Kami Pada Saat Itu Divokuskan Pada Hei,Kami Mendukung Wirausahawan Yang Melayani Konsumen Konsumen Berpenghasilan Menengah Ke Bawah。 Dan Percaya Atau Tidak,Itu Sebenarnya Adalah Ide Yang Cukup Revolusioner Pada Saat Itu。 Saat Ini,Semua Orang Menargetkan Pasar Massal。 Hampir semua perusahaan modal ventura menganggap Asia Tenggara sebagai pasar massal, di sinilah uang berada, tetapi sejujurnya, sembilan tahun yang lalu ketika kita berbicara tentang konsumen berpenghasilan menengah ke bawah, orang-orang berpikir, ini tidak Masuk Akal。 bagaimana anda bisa membangun perusahaan teknologi yang fokus pada jenis segmen ini? Jadi Itu Adalah Salah SATU REPLEKSI TERBESAR DAN MENARIK BAGI SAYA TENTANG BAGAIMANA PASAR PASAR PASAR PASAR TELAH BERKEMBANG。 Dan Menjadi Lebih Baik,Karena Pada Akhirnya,Adalah Hal Yang Baik Baik Baik Bahwa Ada Lebih Banyak Modal Yang Mengalir Kepada para para witrausahawan Yang Bertemu Yang Bertemu MEMANFAATKAN KELAS MENENGAH。
(15:23)Jeremy Au:
Menurut Anda,Apa Tantangan Bagi Orang-Orang untuk memahami hal tersebut? Antara Orang Miskin与Kelas Menengah Yang Sedang Berkembang,Apa Kesenjangan Dalam Pemahaman ITU?
(15:31)Shuyin Tang:
Sejujurnya,Sebagian Dari Hal Itu Lebih Kepada Memposisikan Ulang。 “ Orang Miskin”,Itu Juga Merupakan Istilah Yang Sedikit Meremehkan。 Agak Sedikit Menyinggung Perasaan。 Jadi,Reposisi Ini Lebih Mengarah Ke Kelas Menengah Yang Bercita-Cita Tinggi,Jadi Ada Sedikit Masalah Masalah Pencitraan Merek,Tetapi Kemudian,tetapi kemudian Menangkap Sebagian Dari Pangsa Dompet Atau Daya Beli Konsumen Ini,Maka Anda Dapat Membangun bisnis bisnis yang yang yang yang yang yang yang yang yang besar darinya。 Dan Kita Semua Menjadi Semakin Pintar dari waktu ke waktu dan benar-benar melihat bahwa ini adalah adalah peluang peluang bisnis bisnis yang yang yang yang yang yang yang yang yang komersial dan dan layak。 Sejujurnya,Itulah Kisah dari Banyak Hal di di Dunia Investasi Berdampak,Yang Memiliki Sedikit Konotasi Negatif。 Misalnya,UKM,Kita Bisa Membahasnya Nanti,Tetapi Sebenarnya,Ada Uang di Sana Juga。 Dan Bagaimana Anda Mengembangkan模特Yang Tepat untuk pasar dan segmen tersebut? Mungkin Kita Harus Berubah。
(16:22)Jeremy Au:
是的Dan Yang Menarik Adalah Anda Anda Juga Menggandakan Diri Dan Kemudian Anda Juga Mendirikan信标基金。 Bisakah Anda Berbagi Lebih Banyak Tentang Itu?
(16:29)Shuyin Tang:
YA,Jangan Salah Paham。 Saya Suka VC。 Saya Suka创业公司Teknologi。 Dan Seperti Yang Saya Katakan,Itu Adalah Bagian Besar dari pengalaman Formatif Saya Sebagai投资者。 Hal Lain Yang Menjadi Jelas Bagi Saya,Melalui Semua Percakapan Yang Saya Lakukan Dengan Para Wirausahawan,Dengan Para Investor di Seluruh wilayah,Adalah Gagasan Bahwa Bahwa Bahwa创业公司Itu Hebat。 Mereka Memiliki Banyak Potensi Dan Saya Mendukung semua vc di wilayah ini。 Tantangannya Adalah VC Hanyalah Salah SATU ATAU ATAU INSTRUMEN PENDANAAN DALAM SEBUAH PERANGKAT。 Sebenarnya,Jika Anda Melihat Sebagian Besar perusahaan di wilayah Kami,Mereka Adalah UKM。 Mereka Bukan Perusahaan Rintisan。 Mereka Bukan Perusahaan rintisan Teknologi dengan Pertumbuhan Tinggi。 Hal Ini Menjadi Sangat Jelas Bagi Saya Dan Juga Tim Secara Keseluruhan,Karena Kami Sering Menolak投资者,Bahkan Kami Sebagai Impact Impact投资者。 Kami Sering Menolak Perusahaan Karena Kami Pikir Ini Bukan Pasar Bernilai Miliaran Dolar Yang Yang Anda Sasar。 Saya Tidak Melihat Potensi Untuk Tumbuh 10x Atau dua dua kali lipat setiap tahunnya。 Ini Adalah Kerangka Kerja atau Heuristik Yang Sangat umum yang yang digunakan vc untuk menyaring perusahaan。 Sekali Lagi,Saya Yakin Semua Pendengar Anda Sudah Tahu,Jadi Ini Adalah Wawasan Yang Menarik。 Mungkin ini tidak terlalu mendalam, karena sudah jelas, tetapi ini adalah dorongan yang menarik untuk kita pikirkan, mengingat sebagian besar dari North Star saya selalu tentang memberikan modal kepada perusahaan yang kurang terlayani yang sangat membutuhkannya, Atau Melakukan Hal-Hal Yang Sangat Menarik。 bagaimana kami bisa berpikir untuk menyiaiapkan dana yang benar-benar memenuhi kebutuhan Mereka? Dan Itulah Mengapa Kami Memutuskan Untuk Meluncurkan信标,Yang Merupakan Dana Utang Swasta。 Anda Mungkin Bertanya-Tanya,Mengapa Utang? Kedengarannya Buruk。 Mengapa Melakukan ITU? Saya Tidak Mengatakan bahwa utang lebih baik daripada ekuitas atau utang utang lebih baik daripada vc。 itu tergantung pada setiap perusahaan dan setiap situasi。 Dan Sejujurnya,Sering Kali Gabungan Dari Keduanya Dapat Membawa Membawa perusahaan ke tempat Yang Mereka Inginkan,Tetapi Tetapi Tetap Titak Banyak banyak utang selain pinjaman Bank,Dalam Ekosistem Ekosistem ekosistem atau atau atau lingkungan kita kita。
Utang Adalah Pilihan Yang Menarik Bagi Para Para Pengusaha Karena Dapat Mengurangi Tekanan Tekanan Karena Dapat Melikuidasi Diri Sendiri。 Jadi,Dalam Jangka Waktu Tiga atau Empat Tahun,Perusahaan Dapat Melunasi Utang Tersebut Dan Anda Selesai。 Anda Berjabat Tangan,Anda Pergi。 tidak ada pemikiran tentang tahun kesembilan atau kesepuluh dari masa pakai dana anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda anda harus keluar,yang sejujurnya merupakan salah salah salah salah salah salah salah satu tantanan tantangan tantangan sebagai sebagai sebagai vc di wilayah ini。 Jadi Itulah Nomor Satu,Yaitu Tentang Bagian Tentang Keluar。
Bagi Perusahaan Lain Atau Pengusaha Lain,Ini Adalah Soal Kendali。 Mereka Ingin Menjalankan Bisnis Dengan Cara Mereka Sendiri。 Mereka Tidak Ingin Terikat Pada Logika Atau Formula VC Yang Menuntut Jalur Pertumbuhan Tertentu,Ekspektasi,Danmemenuhi Komitmen Anda Kepada Investor VC。 Jadi,Beberapa Orang Tidak Menginginkan Hal Tersebut Karena Alasan Yang Yang Berbeda。 Dan Untuk Segmen Pendiri Seperti Ini,Bisakah Kita Melakukan Sesuatu Yang Benar-Benar Menghormati Pilihan Tersebut?
Bagian ketiga adalah saya tidak berasal dari latar belakang keuangan,tetapi sekarang saya tahu tahu betul betul betul bahwa utang utang lebih lebih murah murah murah daripada ekuitas。 Dan Hal Ini Terdengar Jelas Bagi Siapa Saja Yang Memiliki Gelar Mba Atau Seseorang seseorang Yang belajar Keuangan,Tetapi Wawasan Tersebut Belum Tentu diterima secara secara secara secara umum。 Sering Kali,Tanggapan Yang Kami Dapatkan dari para para para para para adalah bahwa ekuitas itu gratis gratis dan utang adalah adalah sesuatu sesuatu yang yang yang harus anda anda bayar bayar bayar kembali。 Anda mungkin tidak boleh mengatakan kepada VC Anda bahwa ekuitas itu gratis, jadi masih ada banyak berbagi pengetahuan, dan berbagi pengalaman yang perlu dilakukan seputar utang sebagai sebuah produk, hanya sebagai pilihan lain. Seperti Yang Saya Katakan,Saya Tidak Mengatakan bahwa utang lebih baik atau lebih lebih buruk daripada ekuitas。 Ini Hanyalah Pilihan lain Yang Perlu Dipertimbangkan Oleh para pengusaha tertentu saat mereka memerka memetakan nasib mereka sendiri。
(20:07)Jeremy Au:
Ini Cukup Tepat。 Tantangan Untuk Keluar di Asia Tenggara Menyulitkan Siklus Hidup 10 Tahun Dan Struktur Keluar。 Jadi Saya Sangat Setuju Dengan Anda Bahwa Kedalaman Adalah Instrumen Yang Baik di Sini。 Dan Saya Ingin Menggarisbawahi Apa Yang Anda Katakan,Yaitu Para Pendiri Memiliki Keengganan untuk Berhutang。 Menurut Anda Mengapa Hal Itu Terjadi?
(20:22)Shuyin Tang:
ITU Pertanyaan Yang Menarik。 Beberapa di antaranya sedikit bersifat kultural。 Bahkan Untuk Keluarga Saya Atau Cara Saya Dibesarkan,Ada Sedikit污名Yang Yang Melekat Pada Berutang Atau Mengambil Pinjaman。 Mungkin Itu Lebih Dalam Konteks Pribadi,Tapi Dalam Beberapa Hal,Hal Tersebut Terah ditransfer Ke Bisnis Karena Sejujurnya,Semua perusahaan besar di di di di di di di di di Dunia,Seperti Apple Dan Google,Semua google,Semua orang Menggunakan utang。 Jadi Dalam Beberapa Hal,Mungkin Ini Sedikit Tentang Budaya Asia。
Bagian Kedua Adalah,YA,Hal Ini Pasti Menegakkan Jenis jeniplin tertentu atau tertentu atau memang memang membutuhkan jenis jenis pissiplin tertentu tertentu di sekitar arrus arus kas kas,dan manajemen keuangan。 Saya Tidak Akan Berbohong。 Ketika Anda Mengambil Utang,Anda Harus Membayarnya Kembali Sesuai dengan Jadwal Yang Yang telah ditentukan,Dan Ada Konsekuensi Jika Jika anda tidak Melakukannya。 Tentu Saja,Sebagian Besar Investor Utang,Menurut Saya,Bukan Rentenir,Tapi Sejujurnya,Hal Itu Juga Menjadi Celah celah Atau atau atau keraguan keraguan keraguan bagi bagi sebagian pengusaha。 Jadi YA,Ini Adalah Masalah Budaya,Dan Mungkin污名。 Kedua,Ada Kebutuhan Akan Manajemen Keuangan Yang Sangat Ekstrem Atau Sangat Sangiplin。 Dan Ketiga,Ada Beberapa Pelaku Kejahatan di Banyak Pasar di Mana Pasar Pasar gelap yang cukup aktif aktif atau lebih lebih kecil kecil dari dari pari dari pari dalam daram daram dalam hal peminjaman,mungkin telah telah telah membuat orang orang enggan。 Pada Masa-Masa Awal,Kami Harus Melakukan Banyak Hal untuk Meyakinkan Orang-Orang-Orang Bahwa Kami Kami Sebenarnya Adalya Dana Investasi Investusional Yang Sangat Kredibel,Bukan Sesuatu Yang sesuatu Yang Kami Jalankan di Jalanan belakang。 Jadi Itulah Beberapa Alasan Mengapa Hal Ini Belum Berkembang di Wilayah Kami。
(21:58)Jeremy Au:
Dan Ketika Anda Mengerahkan Lebih Banyak utang selama beberapa beberapa tahun tahun tahun ke ke asia tenggara,apa saja prinsip prinsip prinsip yang yang yang yang tidak tidak jelas atau hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal-hal an ang anda anda perhatikan?
(22:07)Shuyin Tang:
是的,Ini Menarik。 Pertama, cukup menantang untuk menemukan perusahaan yang berada di titik manis dari apa yang kami cari, dalam artian Anda ingin perusahaan yang memiliki arus kas yang baik, beberapa rekam jejak menghasilkan arus kas tetapi tidak terlalu bagus, karena jika Mereka Begitu Fantastis,Maka Mereka Tidak Akan Membutuhkan Anda。 Di sisi lain, Anda ingin menghindari perusahaan yang berada dalam situasi yang lebih membutuhkan atau dalam situasi yang lebih kekurangan uang tunai karena jenis investasi tersebut lebih ditujukan untuk pinjaman dalam situasi khusus, yang Sejujurnya Adalah Sesuatu Yang Tidak Kami Lakukan。 Imbal Hasil Dari Investasi Tersebut Juga Bisa Sangat Menarik,Namun Kami Memberikan Pinjaman kepada perusahaan perusahaan yang yang yang yang yang yang yang yang berkinerja baik。 Jadi,Untuk Menemukan perusahaan Yang berada di titik yang tepat di mana mereka membutuhkan anda,Namun Tidak Terlalu Putus asa,Adalah keseimbangan Yang Menarik Yang Menarik Yang Yang Perlu ditemukan。
Pembelajaran Kedua Yang Kami Dapatkan Adalah Adalah Bahwa Tingkat Uji Tuntas Yang Diperlukan Sebagai Investor Utang Dalam Beberapa beberapa hal lebih hal lebih tinggi hal lebih tinggi dari dari dari dari apa yang yang yang yang yang yang saya lakukan lakukan lakukan lakukan sebagai sebagai sebagai vc。安达·门塔(Anda Mencari Hal-Hal)杨·贝伯塔(Yang Berbeda)。 Saya tidak mengatakan ini untuk mengkritik atau melempar batu, tetapi tingkat uji tuntas dan pengawasan yang harus kami lakukan, pada akhirnya, arus kas dari operasi perusahaan-perusahaan ini berada pada tingkat yang sama sekali berbeda dengan apa yang Kami Lakukan DI VC。 DI VC,Kami Tidak Benar-Benar Melihat模特Keuangan。 Tentu Saja,Jika Ada Sesuatu Yang Diajukan Kepada Kami,Kami Melihat Proyeksinya。 MEREKA MEREKA MENUNJUKKAN TONGKAT HOKI YANG BAGUS YANG NAIK DAN NAIK,PADA TITIK TERTENTU PERUSAHAAN MENCAPAI TITIK IMCAS,TETAPI INI LEBIH BANYAK TENTANG PENDIRINYA。 Ini Adalah Tentang Produk基本,Inovasi Yang Terjadi di perusahaan tersebut。 setidaknya itulah yang saya rasakan dari pengalaman saya sendiri。 Itu Adalah Fokus Dari Investasi VC,Tetapi Investasi Utang Sangat Berbeda。 Investasi Ini Sangat Fokus Pada Orang-Orang-Orang Yang Kami Dukung。 Sekali Lagi,Pada Akhirnya,Anda Ingin Bekerja Sama Sama dengan Orang Yang Yang Tepat,Baik Dalam Investasi Utang Maupun Ekuitas,Namun Tingkat Pemeriksaan pemeriksaan keuangannya keuangannya keuangannya berbeda berbeda dengan dengan yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang kami lakami lakukan di vc。
(23:58)Jeremy Au:
Dan Bisakah Anda Berbagi Cerita Pribadi Tentang Saat-Saat Dimana Anda Merasa Berani?
(24:02)Shuyin Tang:
哇。 itulah tema dari播客Ini。 Saya Berpikir Tentang Hal Ini,Saya Tidak Menganggap Diri Saya Sebagai Orang Yang Yang Yang Yang berani,Bahkan Mungkin Sampai Hari Ini,Tapi Kemudian Kemudian Kemudian Orang-Orang selalu Mengatakan kepada Saya Dan Kemudian,Anda Melakukan X,Y,Z. Anda Memulai Dana Anda Sendiri。 Ini Adalah Saat-Saat di Mana Anda Berani。 Jadi Dalam Beberapa Hal,Mungkin Saya Berani。 Saat Saya Mengambil lompatan Keyakinan Terbesar adalah saat memulai sebuah sebuah dana baru。 Saya Mengobrol Dengan Seorang Teman Di Dunia Investasi。 Dan Dia Mengatakan Sesuatu Yang Sangat Menarik Bagi Saya Saya dan Saya Berkata,“ Itu Benar”。 Dia Mengatakan Bahwa Menjadi Mitra Yang Baik,di Perusahaan VC Sangat Berbeda Berbeda Dengan Menjadi执行伙伴ATAU首席执行官Perusahaan VC Atau Perusahaan Investasi。 Ketika Saya Merefleksikan Kembali pengalaman Saya sendiri Selama 10,11 Tahun Terakhir,Saya Menyadari bahwa hal Itu beh hal Itu benar karena berubah saya berubah saya berubah dari seorand seorand seorand seorand seorang yang yang yang yang yang yang cukup baik di patamar berinvestasi di dalamnya dan Hanya Itu。 Dan Perubahan Pola Pikir Yang Terjadi Ketika Saya Memulai Beaconah Adalah Bahwa Bahwa Bagian Dari Pengalaman Saya Adalah Menemukan Beberapan Beberapa beberapa perusahaan yang yang yang yang bagus dan berinvestasi di dalamnya。 ITU HANYA SEBAGIAN KECIL DARI APA YAP DIMAKSUD DENGAN MENJALANKAN SEBUAH REKSA DANA。 Pada Tingkat Yang Paling Dasar,Ada Penggalangan Dana Secara Keseluruhan。 bagaimana anda menjaga agar uang tetap masuk? bagaimana anda menjaga agar lampu tetap menyala? Ada Seluruh Aspek歌剧企鹅Dana,Membangun Tim Dengan Cara Yang Yang Berbeda。 Jadi Sejujurnya Saya Tidak Menyadarinya Pada Saat Itu。 Saya tidak yakin bahwa saya sangat berani pada saat itu, tetapi melihat kembali ke belakang pada perubahan dari peran yang nyaman sebagai mitra di perusahaan VC yang memberikan dampak di mana saya mendapatkan gaji saya setiap bulan, menjadi mengambil beberapa Risiko dari Perspektif Keuangan Pada Saat Itu Dan Mengambil Jalur Karier Yang Mungkin Tidak Berhasil。 Mungkin Masih Belum Berhasil。 Itulah Hidup,Tetapi Itulah Lompatan Yang Berani,Tetapi Kemudian,Di Situlah Imbalannya。 Saya Juga Banyak Belajar Dan Bisa Dibilang Mampu Mampu Berempati Dengan Para Para Para para para para dengan cara yang yang berbeda karena pada pada akhirnya saya saya memiliki memiliki tanggung tanggung jawab jawab p&l。 Jika Anda Menjalankan Apa Yang Saya Miliki Sekarang? Dan Wah,Saya Sudah Tumbuh Dewasa。
(26:16)Jeremy Au:
Apa Artinya Menjadi Dewasa Dari Sudut Pandang Anda?
(26:18)Shuyin Tang:
Bagi Saya,Itu Berarti Mengambil Tanggung Jawab。 Ini Adalah Gagasan Tentang Tanggung Jawab Diri Yang Hampir Radikal。 Di Masa Lalu,Saya Biasa Membagi-Bagikan。 Sekarang,Setelah Memiliki Pengalaman Bisnis Saya Sendiri,Meskipun Ini Adalah Dana,Semuanya seperti seperti uang yang yang yang yang yang yang saya miliki seratus seratus persen。 Anda Tidak Bisa Mengatakan Bahwa Investasi Ini Tidak Berhasil Karena Ada orang lain yang lain yang yang yang yang yang yang yang orang orang lain yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang menyetujuinya。 tidak,ini semua karena anda atau dinamika tim yang yang tidak berjalan di tertentu。 Saya Yang Menciptakannya。 Dan Kedengarannya Seperti Menyalahkan Diri sendiri。 Semuanya Salahmu。 Tidak,Ini Bukan Tentang Itu。 Ini Tentang Mengenali Tanggung Jawab Anda。 Ada Pepatah Yang Bagus Dari Sebuah Buku Yang Berjudul“重新启动”。 Pertanyaan Yang Diajukannya Adalah,Bagaimana Anda Terlibat Dalam Mensua Mensua semua semua situasi yang yang yang tidak anda anda anda anda inginkan? Dan Itulah semua situasi yang saya keluhkan atau keluhkan。 Saya Yang Menciptakannya,Atau Saya Membiarkan Diri Saya Berada dalam situasi tersebut。 Dan Ini Adalah Sebuah Perjalanan Dan Saya Tidak Yakin Bahwa Anda Akan Pernah lulus dari ini,Tetapi Menyadari Bahwa Pada pada pada akhirnya saya harus harus harus mengubah mengubah mengubah situasi ini atau atau atau atau keluar。 Hal Ini Membantu Saya Menjadi Jauh Lebih Bahagia Dan Juga Meningkatkan Hubungan Yang Saya Miliki Karena Karena Ini Bukan Tentang Menyalahkan orang lain orang lain antau antau antau antau Menyalahkan situasi (27:50)
杰里米·艾(Jeremy Au):
Luar Biasa。 Saya Sangat Menyukainya。 Jadi Dengan Catatan Itu,Saya Ingin Meringkas Tiga Hal Penting Yang Saya Dapatkan Dari Percakapan Ini。 Pertama-tama, terima kasih banyak telah berbagi tentang bagaimana masa kecil Anda yang ingin menyelamatkan dunia dan benar-benar mengambil langkah-langkah di sepanjang jalan dalam pelayanan pemerintah, ditolak dari pelayanan pemerintah, bekerja di Bain Hingga Bekerja di Pasar-Pasar Yang Belum Berkembang Sampai ke Filantropi。 Jadi,Sangat Menarik Untuk Melihat Navigasi Dan Tangga Anda Untuk Mengetahui di Mana Anda anda Ingin Berada Dan Bagaimana Anda Anda Ingin Menjadi。
Kedua, terima kasih banyak telah berbagi tentang bagaimana Anda berpikir tentang Asia Tenggara, tidak hanya dalam hal modal ventura, tetapi juga dalam hal utang, pendekatan Anda terhadapnya, bagaimana Anda berpikir tentang pasar keluar, dan bagaimana Anda ingin Berperan Di Dalamnya Dalam Hal Fokus。 Tidak Hanya di越南,Tetapi Juga Pada Utang Sebagai Kendaraan。 Saya pikir itu atuhah gambaran yang sangat bagus tentang bagaimana berpikir tentang tentang utang sebagai sebagai sesuatu yang murah dan ekuitas dalam dalam dalam banyak hal,tetapi ada keengganan budaya Lebih Banyak Lagi Pada perusahaan-Perusahaan Yang sesuai dengan tagihan。
Terakhir,Terima Kasih Banyak Telah berbagi tentang tanggung jawab yang yang radikal。 Sungguh Luar Biasa Mendengar Tentang Bagaimana Seseorang terlibat dalam situasi yang yang anda alami。 Dan Sangat Menarik Untuk Mendengar Bahwa Anda Benar-Benar Mencontohkan Keberanian Tersebut di Setiap taiap tahap tahap tahap karier anda dalam dalam dalam hal mengubah peran,mengubah geografi,dan juga juga menyiaiapkan dana anda sendiri。 Jadi Untuk Itu,Terima Kasih Banyak Telah Berbagi Kisah Anda。
(29:10)Shuyin Tang:
Terima Kasih,杰里米。 Ini Sangat Menyenangkan。